Rizky Febian - Seperti Kisah [Official Lyric Video]

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2021
#RizkyFebian #SepertiKisah
Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky mengawali tahun ini dengan lagu baru yang sudah dipersiapkan, lagu ini diciptakan Koko Iriawansyah gitaris dari grup Band SAE. Berawal dari keinginan grup band SAE berkolaborasi dengan Iky, kemudian mereka mengirimkan beberapa materi demo lagu untuk di dengarkan kepada Iky. Namun setelah mendengarkan materi, ada satu lagu yang sangat diminati Iky untuk dijadikan sebuah single. Lagu yang bentuknya masih draft disempurnakan kembali oleh iky dengan music yang sesuai dengan gaya bernyanyinya dan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge.
Lagu yang diciptakan Koko ini sangat berarti baginya, karena lagu ini bercerita tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Ketika Iky menginginkan lagu ini untuk dijadikan single Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan orang-orang mengenal iky dengan penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.
Lyric Video Credits :
Executive Producer RFAS Music
DOP by Ariq Baihaqi
Ass. Camera by Ilham Fakhri
Colorist by Eki hakiki
Lyric Video by Angga Andika
Wardrobe by Common Goods
Stylist by Syanella Pingkan
Location Naughty By Nature Rooftop
Song Credit :
Composed by Koko Iryawansyah & Rizky Febian
Music Produced & Arrange by Beraldy Dean
Keys and Synth by Klency Lembono
Guitar Acoustic & Electric by Beraldy Dean
Bass by R. Innocentio
Producer by Rahul Tamara Putra
Recorded at Bro’s Studio
Vocal Directed by Bowo soulmate
Vocal Edited by Heri Alesis
Mixed by Heri Alesis
Mastered by Steve Corrao at Sage Audio USA
Artwork Single by Amelia Fitriani
Available on All DSP :
backl.ink/144373905
Seperti Kisah Challenge on TikTok
vt.tiktok.com/ZSJJ9tc8K/

Komentar

  • Coba ceritain pengalaman pacaran kalian di komen yg memang hampir sama banget ato kaya terwakili oleh lagu ini 🙏🏻✨🙏🏻

    • Selalu bisa di dinikmati karyanya 🥺

    • a ikyyyyyyyyy lagunya kerennnnn

    • Nggk tau knpa. Setiap Lagu a iky tuh selalu pas banget buat ngewakilin perasaan saya dan lagu kali ini dalam hubungan pasty nyaaa. Mesky saya pihak perempuan . Dan aneh nya pasangan saya juga. Sering kali jdi langsung suka lagu nyaaa. Kita ldr jugaaa.... Suksrs terus a ikyy. Always suport karya karya nyaa.

    • Ah poek a percinta an saya mah euy mun di cerita keun mah :(

    • Klo menurut aku lagu ini cocok untuk kedua orang tua karena saya gk bakalan tau kelanjutan hidup saya tanpa adanya orang tua, karna mereka adalah cinta sejati saya♥️

  • Ngeunaheun duh, nyereset pisan kana hate na 🤭

  • Di persilahkan buat para cover lagu”, sumpah asik bener lagunya

  • Konsep nya agak mirip kya jeremy zucker yg comethru. Keren sih...

  • KENAPA SIH VIBESNYA NENANGIN BANGET KY :'

  • dengerin tiap hari.. jadi hafal lagu ya..

  • 2021 masih mencintai seseorang yang datang di tahun 2017

  • kerenn, terasa terwakilkan auto flasback dah, mantap bang teruskan bakatmu

  • 0:48 - 1:00 anggap gen ucapan terimakasih @anom

    • Heh dasar lon Sama sama✌🏻🙄

  • Nice voice

  • Yg dislike asli kuping nya bermasalah........

  • selalu enak lagunya aa iky nihhh

  • Pacaran. Tapi serasa ga pacaran :') gaada perhatian2nya jarang komunikasi :')

  • Mantap pisan Ikyyyyyy..

  • Gak tau lagi aku mewek dengerin lagu ini

  • Plis lah gw suka bat sama senyumnya iki 😭😭😭

  • Lebih dari satu tahun bersama menemukan seseorang yang mengisi hari” dengan penuh cerita dan kita bersama tapi bukan untuk bersatu . :)

  • Jadi nangis 😂

  • Masyaallah di puter lagi puter lagi puter lagi gak bosen bosen😀

    • sama..suaranya.yg.halus.terngiang,,

  • Masyaallah di puter lagi puter lagi puter lagi gak bosen bosen😀

  • ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • salfok ke kameranya wkwk

  • Keren dah lagunyaa semoga tranding dan bisa di dengarkan masyarakat luas

  • 👎🏿👎🏿👎🏿anjay, alay

  • kenapa lagunya enak enak si ka :") kenapa bisa.........

  • 🤍🤍🤍🤍

  • 🤍🤍🤍🤍

  • 🤍🤍🤍🤍

  • Kalau lagi Rizky Febian ngaa pernah gagal deh

  • Lagunya aku banget pokonya

  • Malup

  • semua lagunya selalu bikin canduuu keren banget :D

  • Suka❤️❤️❤️❤️❤️

  • Bener bener terwakilkan sama lagu inii .. baper banget sumpah

  • josss wenakk

  • Album udah ada, tinggal main film sama teh anya a iky

  • terkadang ku biarkan diri terluka seandainya itu yang terbaik untuk ke dua belah pihak. Biarpun merindu,ku pendam rindu dan hanya berdoa dari jauh agar dia bisa bahagia. Terkadang perasaan yg kita punya untuk seseorang tak dapat mereka rasakan. Tidak memiliki namun percayalah kita juga akan tetap bahagia kerana keikhlasan hati kita untuk seseorang yang kita cintai. 🤭 #hellofrommalaysia❤️ #hai iky

  • Lagunya keren.. Kata-katanya bagus dan sangat bermakna.... 🙏🙏

  • Seperti Kisah Yang pernah ada Kau lah bidadari hati Kita bersama Buat Cerita Cinta antara kita Ku pernah terluka Kadang tak berdaya Kau s`lalu ada Buat Ku Tertawa Dan lupakan lara Tak tau bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Ku mohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan Ragu Semua yang kan menggangu Ku cinta padamu Kasih ku Kita bersama Buat Cerita Cinta antara kita Ku pernah terluka Kadang tak berdaya Kau s`lalu ada Buat Ku Tertawa Dan lupakan lara Tak tau bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Ku mohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan Ragu Semua yang kan menggangu Ku cinta padamu Kasih ku Biarkan cita Yang jadi saksinya Kita kan s`lalu bersama Merangkai di setiap kisah Semua Dengan dirimu Untuk selamanya Tak tau bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Ku mohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan Ragu Semua yang kan menggangu Ku cinta padamu Kasih ku Bila rindu pun melanda Terhadapku Terasa hati Gelisah Bila rindu pun melanda Terhadapku Terasa hati Gelisah

  • Selalu suka sama lagu2nya iki 🥰

  • Lagunya rizky g pernah ngecewain. ᬏᬦᬓ᭄ᬤᬶᬢ᭄ᬮᬶᬗ

  • pas reff gw malah ingat emak gw 😭

  • kameranya bagus banget, gerakannya smooth. Yang tahu itu kamera apa, pake crane/gimball, bales dong hehe. Makasih banyak

  • 2021 masih mencintai orang yang sama pada tahun 1999. (Diriku sendiri) Jember, 02 Maret 2021✨

  • kek video clip comethru - Zeremy zucker

  • Sampai saat ini Belum dapat orang yg tepat. Yg bisa ngerti in aku kayak pas lagi badmood. Tp aku yakin jodoh pasti datang di saat yg tepat dengan orang yg tepat. Yg bisa saling mengerti dan paham. Sekarang siapin diri dulu aja😎

  • Terpesona

  • Tanpa kbr aj ngak bisa aplgi tnpa dia, uhukkkk sedih🤧

  • Pengalaman aku bnyk kenangan manis aku dgn dia dia lh my last love 🥰🥰aku syg bagat sama dia iloveyou Hajar my love

  • Selalu terpesona dngan suara indahmu

  • Pengalaman aku ketemu sama suamiku g pernah disangka Aku yang singel parent selama 6 tahun, akhirnya ketemu sama suami yang masih singel. Kita berdua di kenalin sma salah satu temen, suami cuma dliatin foto aq sama temen, trus dia bilang lngsung yakin mau ketemu Posisi dia kerja di depok udh 4 tahun n aq di serang banten, dia beraniin dateng agustus 2017 ke rumah n ktemu kluarga, dri situ lnjut komunikasi, smpe akhirnya november 2017 kluarga dia dteng u/ kenalan sama kluarga aq Dari awal, dia dateng n dketin aq memang tujuannya u/ cari istri, g pke lama akhirnya maret 2018 dia dateng u/ ngelamar n september 2018 kami menikah Jodoh itu g pernah di sangka, 6 tahun lamanya menanti, smpai pernah merasa g akan ingin menikah lagi, tapi allah berkendak lain, walau penantiannya panjang, tapi kebahagiaan sekarang sebanding dengan proses penantian itu 😇

  • Kalo emg jodoh pasti ketemu lagi. -lampung,2 maret 2021

  • Waw kak keren banget!! Sampe aku setel berulang-ulang

  • Videoklip nya simpel, tp liat mulai awal Sampek terakhir kok senyum senyum sendiri🥰

  • Teruntuk gebetanku, hilangkan ragu. Yuk bisa yuk wkwkw

  • Kurang gak ada Anya berasa ada yang kurang

  • sukses terus a ikyy❤❤❤❤❤

  • Ya Allah sedapnya lagu , auto cairrrrr😍😍

  • Bang tambah ganteng eyy

  • Canduu bet

  • Loveeyouu a ikyyy😍😘

  • Ayangku ❤️❤️❤️

  • Denger lagu ini, Bikin gw berasa muda lagi kaya jaman kuliah, lagi ngegebet senior 😀

  • Enak bgt suaranyaa

  • enakk bgt lagunya!!

  • Urang sunda meni halimpu suanten na

  • Enjoy bgt dengarnya❤😍

  • Mantepppp

  • no tengo ni idea que dice pero me encanta esta cancion

  • Trending please

  • 04:01 ini yang kalian cari

  • Mantap ikyy🔥

  • Gk prnh mghmpakan lagunya

  • Luv bgt suara ka ikii

  • Semua akan koplo pada waktu nya

  • Bisa pas gituuu wkwk

  • kita sama2 saling membutuhkan tapi kadang lupa kalo butuh apalagi kalo udah berantem, karena kita tau kalo kita butuh saat kita kehilangan :( tapi kalo kita udah seneng2 semuanya lupa bahkan berantem yg lain juga lupa :).. karena komitmen bukan cuma sekedar bertukar rasa tapi saling bertahan, saling percaya dan saling mendampingi :) @RizkyFebian semoga dapet jodoh terbaik yaa kita :)

  • Dohhh

  • Bangetttt

  • Aaaaaa kerenn

  • A iky suara rekaman sama asliny sama bagus 😍

  • Mantab

  • Sukaak deh❤

  • Gak ada obat

  • Vidio clipnya Sama Anya dong kii 🙏🙏

  • Cumsn rezky febian yg bisa bawak ini lagu.. Cuman dia

  • KANE BANGET LAGUNYA😭❤

  • Kalo denger lagu nya a' iky pasti ada part dimana nada + liriknya ngena banget, ini yg bikin lagunya bisa meledak

  • Speed 1,5 lbh nge-bit 😅

  • Pliss model video clip.nya AG lagi dong.hehe

  • bru aj denger lagunya kk iki..langsung sukakk♥♥

  • Lagunya keren bangen a Iky.. klo bisa dibuat English Versionnya pasti lebih keren lagi.. 🙏🏻🙏🏻

    • yesss.s7.pasti.tamba.kerennnn.

  • Hobi bgt dengerin lagu ka iky

  • Sepi Merindu..

  • Sumpah enak banget lagu ini.. ❤️ fix jatuh Cinta banget sama lagu inni.. ❤️ ga bosen biar diulang2 ..❤️❤️❤️

  • Keren ikiii proud!!!

  • Keren bgt lagunya ❤️❤️❤️

  • Lagu romantis 2020

  • lagunya enak bgt...sukses terus ya a iky...

  • Sopan banget lagunya masuk ke telingaa