Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion
Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty
Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
"Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.
Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.
"Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.
"Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.
Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.
Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.
โ€œKami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.
Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.
Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.
"Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • tvOne mmang beda๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Paling suka sama counter attack nya bung rocky ke bonnie, "MENYESAT KAN DI JALAN YANG BENAR " ciriยฒ orang jenius BUNG ROCKY ini

  • Bonnie ingin menaikan elektabilitas nya, soal nya kalah sama bung rocky, maka nya nyerang bung rocky trus, masak pengamat bersaing kyak gtu kalau buk irma menurut saya sih asal nyeplos aj, Itu menurut saya sebagai orang awam yaaa

  • Masya Alloh.. Allohu Akbar!!!

  • Ilc no rocky no party

  • Ilc no rocky no party

  • mantep pisan bung roky .. ujung ny t yg bikin gereget bung roky mngucapkn assalamualaikum wrwb.

    • Intelek.Rocky Gerung penjelasannya memperlihatkan orang puntar.Dan tidak memotong orang bicara alias tau etika.

  • Soe Hok Gie di Era Millenial "Simbol Perlawanan"

  • Utk hal spt itu dia gunakan akal sehat, semua aaaamiiiiiinnnnnn! Namun akal sehatnya juga menghakimi kitab suci itu fiksi, lagiยฒ aaamiiiiiiiin....! Lalu akal sehat mu mana?????

  • hoooaaalaaaahh,ndelok gyane gerrung lek ngomong,kok mlah pingin ngiseng seng muuueeeennccrreeeeeetttttttt,,uuuwweeeeeeeeekkkkkkk,,

  • Brkli2 mnnton,, sllu sj ad kta2 "mutiara" bru bung RG yg kusuka.. Misal "Saya mmng ska mnyesatkan org dlm jalan yg benar".. Ngena bngt teh..!!

  • semoga sehat selalu prof

  • Peristiwa pengepungan Bu Kek Siansu yang dilakukan oleh segerombolan kaki tangan bedebah itu berakhir tanpa hasil...๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Maaf bon. Kmu gk ada etikanya.. Aku ngajar anak sd masih jauh.lebih beretika dari kmu

  • klo bicara klo itu cuman fiksi gerung kan ada tv one.gerung bicaranya.ga jelas

  • Hantam terus Bung Rocky Jgn kasih kendor... Udh keliatan panik tuh si CEBONG kwkwkwkkw

  • Woi boni mendingan ente krmh sakit priksa sna elo pnya mata..gw ga tau deh tuh mata elo yg cacingan ape elo nye yg lg sakau..ente tuh bkn lwn debat nya bg rocxy gerung..yg model kya ente mah bukan pengamat politik tpi boni ini pemake narkoba x..buat bg rocxy gerum dmi allah sya bangga sma bg roxcy gerung pda hal beliau non muslim..sya doa kan bg rocxy masuk islam amin...

  • Profesor yg cerdas.....

  • Adian adem aja tumben , hahaha

  • 8 kli saya nonton .

  • Ngapain sih ngundang si bona,,,keliatan banget goblok nya..

  • Best dah buat bung rocky. Poin nya jelas, tapi sayang si boni sama konconya otak nya ga nyampe.. masih ke kanak kanakan gagal ngontrol emosi. #2019 PRABOWO Presiden.

  • Si boni ini yg pinsan d acara tv itu kn hahahaa

  • Boni lu gak lagi sakau kan?

  • Klo da rocky gerung ilc rasanya hidup

  • debat yang paling berkualitas adalah ILC

  • Pendukung Prabowo sandi dari Cilacap

  • Mantap Rocky Gerung,kritisi yg membuat sadar akan rezim pemerintahan Jokowi yg kacau balau

  • Tukang kritik + tukang omong doang

  • Orang cerdas nih.sikat om orang" bohong sono

  • sayan suka x dengar bicara rocky gerung dari pada muncung si irma suryani Caniago nampak x tak punya intelektual anggota dpr ini enggak perlu di pilih lagi

  • Gerung gerung....bicara apa sich km..rakyat senang rung..dapat sertifikat rung....saya yg tdk tau politik aja dengar omongan km muak

    • sertifikat tanah memang kewajiban badan pertanahan nasional dan pak jokowi gak perlu harus turun langsung membagi-bagikan sertifikat tanah. karena yang membagikan sertifikat ada tugasnya masing2. apa jangan2 pak jokowi gak tau ya tugasnya?

  • gak ada bosennya liat RG ngmng. RG EMANG CANGGIH

  • Ga bosen2 muterin video nie pa Rocky mga sehat slalu

  • A napitupulu diem diem bae, takut malu lagi yah lawan rocky gerung wkwk

  • Ketika boni ngomong cicak pun tdk intrupsi, stiap org ngomong boni mnunjukan kedunguan/ nyrocos, Good Karny ilyas๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • mening jaman pak harto,rakyat ga dikorbanin.bahkan penjahat2 yg atas namakan demokrasilah.mereka dibantai karna rahasia mereka dah ketahuan akan hancurkan indonesia ha...pembuktianya sekarang.

  • Saya kira mungkin saya orang yang suka menyesatkan, tapi saya menyesatkan orang dijalan yang benar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wah seru nih... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mantap bang rocky

  • rocky gerung the best.. paling best

  • Pendukung jokowi dรนngu bner juga pencitraaan ........ plongo plongo

  • kedunguan kedua bener tuh dungu cebong2

  • rezim acak adul

  • Umat Islam tetap bersatu....dari dulu sampai sekarang....umat Islam yg jaga ...NKRI... Yg fitnah2 212 kita abaikan saja.....fakta terbukti 212 dan umat Islam tetap Solid... Cebong nangislah....nggak mungkin bisa nandingin

  • Rocky Gerung,MANTAP JIWOOOOOO.!!!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Ini memang pengamat tp pengamat sakaw...

  • Orang klo goblog jngn intrupsi, dengerin aje udeh.....

  • pemerintah anjing

  • Boni pengamat tolol dungu dungu

  • JUARA BUNG ROCKY

  • Boss roki sangat hebat jadi pengekutx cebong sangat malu ap lgi pengatahuanx sebesar anak tk jadi cebong kalau menantang boss Roki kalian ber 2 wajib puasa 5 ratus thn biar tdk malu hidub padi

  • Sampe sekarang gua puter terus ini video #(15 desember). Supaya kubu sebelah capek ngeintruksi point point RG jhahaha.. Like like like

  • No Rocky No party

  • lanjut.kan pak de.. best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ Rocky Gerung

  • Rocky Gerung,,, Aksi 212 dibilang aksi berlandaskan akal sehat. Si Rocky lah yg sdh tdk punya akal sehat. Masa' aksi 212 dikaitkan dgn martabat,,, he Rocky apa substansinya koq nyelonong dgn soal martabat dn akal sehat segala. Ini hnya sekedar kompensasi dari jiwa dan akal yg lagi stress,,,ngg tahu arah utk memenangkan pertarungan pd Pilpres 2019 trpaksa nongol d monas utk mnciptakan opini,,,,untuk elektabilitas yang semu. Utk Gerung : Monas itu = monumen akal sinting...

  • sakau, Bon?? ni gua punya cubung banyak!!

  • ILC kalau ndak ada Rocky Gerung hambar

  • Ngakak parah

  • 1vs2 (1smart people vs 2 DUNGU) dari sini aja udah keliatan cebong itu emang kumpulan orang DUNGU (20ini gw nonton)

  • Irma otak 2 gram

  • Ter GREGET ini ๐Ÿ˜, gua suka ROCKY GERUNG

  • ikut senang, bersyukur ketika rocky berkomentar baik, smg beliau dituntun Allah pada kebaikan, ditunjukan pada hidayah

  • *ROCKY GERUNG.. SAYANG SEKALI KAU ORANGNYA PINTAR PINTAR BODOH.. YG PINTAR MEMUTAR BALIKKAN LOGIKA IQ ORG MENENGAH KBAWAH, YG SALAH KAU BENAR & YG BENAR KAU SALAHKAN.*

    • *#RenaLdi** :* _Baca duLu coment saya bossku RenaLdi trus di Artikan mksud & Tujuan nya saya itu, baru anda jwab . inii saya coment apaa anda jawab apa... ? pake biLang" hidayah sgaLa ._ *Comen saya jLas mnunjuk kan kLau PROFESORMU ROCKY GERUNG ITU NETRAL TAPII iyaa yaa dia mempermainkan kata" yg merusak Logika IQ menengah kbawah .* *Katanya IQ renaLdi mnengah ke atas,, coment ny gak jLas.. tamatan S1 atw S2 anda yaa ? Tapii iLmu anda kok kaya tingkatan SMA*

    • +wieL dan kamu harusny merenung sejenak kenapa saya dungu dan ga mendapat hidayah, bung rocky ini berada posisi netral yg dia sampaikan hal yg benar semua atas smua kedunguan yg smakin meningkat,, kya anda juga salah satunya,, org yg IQ ny di bawah rata rata ya bgitu, bilang nya bung rocky ini hanya muter muter ja dengan kata,, ya itulah mahluk dungu itu sir,,

    • *#RenaLdi** :* *BiLang tuh sama Propesormu.. kLau dia Pintar & Bagus..... udah Lama Tuan propesormu itu di Pakai oLeh Pemerintahan/ Pengusaha .* *Karna Tuan propesor mu itu terLaLu pintar mempermain kan Logika org menengah kebawah dgn teori" & berspekuLasi" yg beLum jeLas makanya cm dipakai hanya PeLengkap siaran tipi aja.*

    • haha org bodoh ngomen professor

  • tersenyum Aa'Gym mendengar Prof Rocky Gerung ngucapin "Assalamualaikum Warahmatuklahi Wabarakatu"

  • Gak bosan2 nnton nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tegas, tenang, dan masuk akal

  • BACOT (BAgus COy Teruskan)

  • Mantapp polll....bang roky...disini kliatan yg pinter sma yg dungu...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kira-kira RG tetep begini ga kalo presidennya ganti? Semoga tetep begini, mengkritisi yg perlu dikritisi, sembari ngasih solusi.

    • Muhammad Fauzan semoga terus begini bro, sayang orang orang pinter kalo udah jadi partisan suka lawak

    • RG jdi pengkritik pmerintah sdah lama bro, lihat kritiknya zman SBY

  • Rocky gerung emang cerdasss

  • Wa'alaikum, Bang Rocky.. Semoga hidayah datang padamu^^

  • ISLAM ITU HEBAT LOVE YOU ISLAM.

  • mantap,. No Rocky No Party ...hahaha,... baru 84 detik dungu dah bermunculan, panik, kejang2

  • Tim yg ono makin keliatan dungu...

  • Perkataan bony yg SUPER GOBLOK "32 th kekuasaan pak harto terjadi penghancuran hak politik dan hak sipil.. kalau 4 th kekuasaan pak jokowi menyuruh mengembalikan itu kedzaliman". Perkataan itu bukan pak jokowi tapi untuk pak habibi.. setelah pak harto presidennya pak habibi. Kebebasan hak sipil, kebebasan pers jauh lebih baik pada era habibi sampai sby.. Kebebasan sipil kebebasan aetelah reformasi yg terjelak adalah di era pak jokowi.. di era jokowi pers dikebiri, hukum dijadikan alat untuk menekan yg bukan pihaknya.. era ini mengarah ke otoriter. Kebebasan sipil yg dibangun habibi, gus dur sampai sby dirusak oleh jokowi.

  • Jadi tambah wawasan.

  • Anjrit...gw kecewa sm thanoos...kenapa pas dia jentikin jari tu irma boni sm adian ga ikut ilang dr semesta. Beginning of the end kt rocky. Sekarang gw tau kenapa avenger end game tayang 2019. Ini simbol end game thanoos sm tikus2 geladaknya. Avengers asemble...

  • Silahkan kalau mau tambah dungu :D

  • "Menyesatkan kejalan yg benar"..mantap bung rocky...

  • PARA POLITIK DAN PENGAMAT JNGAN MEMBATASI DRI ORBA , COBA SAMPAI ORLA BIAR SEIMBANG

  • FILSAFAT ROCKY SEMPURNA

  • Makin kau fitnah n tindas kami kami makin menyatu ingat it kaum rezim pki cina. Asuh pki cebong banser mengadu dombakan islam. Masyarakat kami. Ingat 2019 fix lihat sj

  • Cebong kejang kejang ngadepen roki gerung ๐Ÿ˜‚

  • BUKAN LAWAN YG SE IMBANG DGN IRMA & BONI.... HEBAT .MWNTAP ..TEPAT BANG ..R G

  • No rocky gerung no party

  • mantap pak rocky kedunguan kedua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kereeen kamu bang Rocky

  • Bonny goblok

  • Kan suda jaman nyaa pendusta pegang peran apa pagi media mendukung...suda kabur suda sejarah..

  • Masuk anak muda india nya

  • netral itu bisa berarti tidak berpihak dan bebas, tidak terikat. liat KBBI, tergantung konteks pembahasan. dalam konteks ini, makna netral yang paling tepat menurut saya adalah makna netral yang disampaikan oleh rocky.

  • Pemakai narkoba kok ngomong di ilc y jd ngelantur bong cebong hhh

  • Orang2 kyk bonie hargen itu cuma org2 yg bisa berdebat dengn suara keras dan membentk - bentak sm halnya dengn ruhut sitompul yg cuma bisa ngomong keras dan memotong pembicaraan org agar org lupa dengan yg bakal dya bilg, tapi cara itu cuma bisa di pake di acara TV pemerintah dgn presenter yg masih labil. Beda kalau mrka di undg di ILC org2 kyk gini ketauan bodoh nya krna tidak memiliki kecakapan dan ketenangan seperti rocky garang!! Rocky, effendi, sujewo tedzo dan fahri hamzah mereka org2 terbaik yg mengatakan dengn fakta yg ada .

  • saya mw liat kesabaran ADIAN.. masih bisa sabar gak dia..

  • kamu yank bodok RG.. pak jokowi itu presiden.. ap pun yg di kerjakannya semua berhubungan dengan rakyat.. jadi bukan curi start bego

  • Hebat y orang ni

  • Orang pintar dan benar santai ..si goblok dan slah pasti ngegas wkkwkw

  • 212 nonton hula hula

  • ๐Ÿ”ฅ

  • Ngaku intlektual tp gak beretika, tiap orang ngomong di potong.....

    • debat ma orang kaya gini gk perlu beretika..