Rocky Gerung: "212" Adalah Reuni Akal Sehat | ILC 4 Desember 2018

Dipublikasikan tanggal
Rocky Gerung: "212" is a Common Reunion
Program Indonesia Lawyers Club (#ILC) tvOne kembali menghadirkan topik hangat yang berkembang di tengah masyarakat saat ini. #NoRockyNoParty
Presiden ILC, Karni Ilyas, dalam akun Twitternya mengunggah status bahwa topik diskusi yang akan digelar pada Selasa malam, 4 Desember 2018, terkait menakar elektabilitas calon presiden 2019 setelah digelarnya reuni alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat.
"Dear Pencinta ILC; diskusi kita Selasa pukul 20.00 malam ini berjudul, "Pasca Reuni 212: Menakar Elektabilitas Capres 2019". Selamat menyaksikan. Pasca Reuni 212," tulis Karni Ilyas dalam akun Twitternya.
Tema yang diusung dalam diskusi sore ini mendapatkan tanggapan beragam dari para warganet tersebut.
"Tolong undang @davidfong_ , dia salah satu non muslim yg hadir di 212 kemarin. Yang setuju sama saya retweet sampai dibaca Pak @karniilyas @ILCtv1," tulis akun Twitter @RobySteven7.
"Mengenai tema mlm ini khususnya 212, ILC hrs memberikan penjelasan bkn hnya dr para narasumber, tp secara VISUALISASI untuk bukti kongkrit, agar rakyat tau tujuan dr REUNI 212 apakah murni agama, ataukah POLITIK yg di bungkus AGAMA...!!!," tulis akun Twitter @Hendro90742236.
Roky gerung jgn lupa tuk karni," tulis akun Twitter @edirm5.
Dalam kegiatan itu, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Syihab menyerukan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang jangan memilih partai yang mendukung penista agama.
“Kami nyatakan tanpa sedikitpun kerugian bahwasanya di Pilpres 2019 haram kita pilih capres, caleg dari partai pendukung penista agama, partai yang justru anti-NKRI, dan anti-kebhinekaan," kata Habib Rizieq.
Sementara itu, Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Kadir Karding, menilai kegiatan #Reuni212 yang berlangsung Minggu, 2 Desember 2018, tak bisa ditampik menguntungkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno.
Ia melihat, gerakan itu bukan lagi berbasis semangat keagamaan, tapi sudah ditunggangi pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pemilihan.
"Seperti yang saya duga sejak awal bahwa acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah kampanye terselubung yang dilakukan oleh Pak Prabowo," kata Karding.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Sapa yang di tindass??? Jawabanya ada di aksi 411

  • Pak Rocky ingat usia udah ubanan tuh....80% sesat....yg akan merusak nkri

  • Dangkal amat otak ni kapir ...

  • "Saya mau tanyaa pak boni ini pengamat atau tim sukses?" Wkwkwkwk

  • Gimana mau ngerti.. rocky gerung lagi ngomong malah main hape

  • Lanjutkan bung Rucky Gerung..... Yg like Gerung mana?

  • Si mbak itu hahhaha Kayaknya dah abis bantahan, jadi ngajak2 org buat gugat soal kitab suci fiksi.. Wkkwkw

  • Tim yang hitung kedunguan like😆

  • Bang Karni “ketika anda bicara,cicak pun tidak interupsi.ketika org lain bicara,km interupsi trs” bahhhh mantaff

  • Yg setuju bang Rocky cerdas like

  • Boni sama buk irmaa ngga akan bisa melawan prof rocky gerung karna logic meraka di bawah rata2 Bahlul

  • menurut saya bung boni sepemikiran sama bung rocky di diskusi apapun... tapi ada suatu kondisi yang membuat bung boni harus bersuara sumbang mematahkan kata demi kata yang keluar dari bung rocky... coba lihat dan amati gerak gerik tubuh bung boni saat bung rocky menyampaikan pendapat, seolah mengiyakan bahwa yang disampaikan oleh bung rocky adalah kondisi fakta yang terjadi....

  • Udh bodoh malah intruksi orang menjelaskan. Puas saya itu ibu dipermalukan. Malu gk lu bodoh. Muka sja kelihatan kaya bukan Ahli Politik. Malah kaya ibu² tukang GOSIP. Udh bodoh ngotot lagi. Sama sama itu berdua orang di sebelah.

  • yang dipihak 01 kalau debat pasti main hape disaat pak rocky berargumen.. iya gk si? hahah

  • Semenjak aku lhat rocky gerung , aku mulai suka banget dengan debat 🤣🤣🤣 pinter, cerdas, dan pandek membodohkan lawan, gue suka banget🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Boni goblkokkkkkkk 😂😂

  • Wanita bodoh Wanita dengu 😂😂😂

  • Boni begok , apa yang di papar kan nggak nyambung tai

  • Semua orang tahu intinya, tapi cuma Pak Rocky yang BERANI mengucapkannya👍👍👍👍👍

  • MONAS (Monumen Akal Sehat) bukan Modal Napas wkwkwk

  • Semoga ALLAH slalu membrikn kshatn untk bg rocky... Amiinnn.... Agr msyrkt mkin kritis trhdp pemrintah... Sypa pun presiden'y...

  • favorit nih ..😊

  • Pengamat debat

  • SALUTTT sama om rocky.... sehat slaluuu.. smoga dpat hidayah. aminnnnn

  • No rocky no GG

  • Rocky gerung kalo ngomong alus tapi ngena banget.... pas lagi...wkwkwk.... SALAM AKAL SEHAT, KAMI BERSAMAMU

  • Gw paling senang di menit terakhir saat bung rocky mengucapkan salam. Mudah mudahan segera di kasih hidayah amiiin

  • Beri aku 10 rocky gerung, maka akan ku tenggelamkan cebong seindonesia😁

  • gw nonton ini dengar statement bang rocky gw tepuk tangan dewekan...😂 cerdas luar biasa... salah tempat sama salah lawan nih bang rocky kalo debat disini.. kaya ikan paus di lepas di empang kecil...

  • rocky gerung cocok nya ngomong sama pak ndul ..

  • Mungkin pukinya itu sudah busuk

  • Perempuan ini sudah gila

  • Boni sama buk irma malah menyesatkan ruang publik !!! No rocky no party🙏👍

  • Rata2 01 pnuh kemunafikan

  • Hanya orang penjilat antek 01

  • No rocky no party😂😂

  • 212, coba ingat gerakan rakyat malaysia. kenapa disana tidak dipersoalkan?

  • Modar lo cebong KONTOL

  • Anjing irma... Ngapain diingu mulu dlm pemerintahan.. Org cerdas itu banyak diindonesia, kenapa ruang geraknya ditutup oleh org dungu2 ingin mnyatakan jdi org cerdas,, nyatanya kaya babi dungu

  • fans rocky mana?

  • Kelihatan bodohnya tuh wanita,jelas2 rocky gk pernah bilang quran fiksi,rocky cuma bilang kitab suci

  • Roki gerung itu sebenarnya yg tolol goblok dan dungu ,makanya dia di protes melulu sama bu irma dan temannya.

  • Bone...... Manusia Dungu. : anda itu.

  • Itu yg interupsi mendingan dipasar aja,kamu ngomong cicak aja ga interupsi, giliran orang ngomong kamu interupsi,dasar otak kambing,pantat lo gosok aja di mulut kambing,setuju saya ama kambing yg dibilang dungu ke 2

  • Mantap. Bng rocky gerung

  • Gak ada roky gak partyyy coyyyyyy

  • buat apa pandai berbicara tapi tidk pandai bertindak, burung beo juga bisa.

  • Alah belagu rocky 84 detik sok detail

  • Saya liat setiap debat sama bang rocky gerung lawannya ngg ada yg menang...sii...

  • Kalo Dicerna, dan Dikembangkan Dengan Fikiran memang Apa yg Diucapkan Rocky Gerung Benar juga ya.. Awalnya kalo lihat dia Ngomong, ga Ngerti, setelah didalami dgn Fikiran.. Benar2 Akal Sehat... Salut.. Mantuul banget...

  • Rocky gerung andalan bgt 😍

  • 2 april masih nonton😊😊

  • dihadapan rocky gerung, semua terlihat seperti anak kecil

  • Gw suka gaya bicara boni

  • Nikah tong nikah

  • Akal sehat.. Vs akal dungu

  • bang karni kayaknya mengidolakan bang rocky gerung banget yeh

  • Gue suka gaya bung Rocky,klo ada intruksi yg mendebat dia,dia pasti nanggepin'y sabar dan santai....

  • Setelah liat bang rocky yg lain terlihat bodoh ...

  • Kualitas dan mayoritas..

  • Simata julenng goblok. Cebong2 mana cebong2

  • iy kl prabowo mnang bs jd mnteri

  • dan sy baru kmarin nonton udh muter ni vidio sampeq5x

  • Muka lu yg sesat boni dan irma

  • Boni apa itu haaaaa

  • Kita udah dengar 😁

  • DUNGU ITU MEMAKSAKAN NALAR AGAR SI HAUS KEKUASAAN MENCAPAI CITA2 HASIL NYA?? JAKARTA BANJIR!! ORANG KECIL SUSAH MENCARI PERLINDUNGAN LAGI, JAMAN AHOK SETIAP PAGI SELALU MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK WARGA2 NYA.. SEKARANG? GABENER!!! ROCKY KEBANYAKAN RETORIKA BERDASARKAN KEPENTINGAN PESANAN MAJU TAK GENTAR MEMBELA YANG BAYAR!! AKAL SEHAT?

  • pakar fiksi DUNGU SONTOLOYO, manfaatkan ILC untuk ngibul. derittaaaa loeee, karni ilyas

  • Yg putar video ini berulang kali apa cuma ak y😂😂

  • Akal sehat matamu....

  • Boni orang dungu

  • wkwkwk ini emak2 terlalu dungu dan baper

  • Jujur saya salut sama rocky, dia cerdas & punya imajinasi bgs.. tp sayang kepintaran jadi tidak bermutu, karena di gunakan untuk mengolok-olok. Bukan malah memberikan atau membagikan ilmu..

  • Ini mak2 pngen bget gw masuk kan ke kandang keledai..biar bareng dungu ny..manusia yg paling ditakuti cebong banteng dn lampir..yaaaa ini..PEMBUNUH CEBONG BERDARAH DINGIN..ROCKY GERUNG😁😁😁😁

  • Hargailah orang bicara boni boneng

  • Yg sibodoh pun terpancing

  • Mannnntaaaaaaap pak rocky gerung. Akal sehat

  • Memotong pembicaraan bung rocky haduh anying si irma sama si boni goblog otak otaknya dungu. Gabisa ngomong udah diam saja si irma dan si boni anjing

  • Hey bony.....biarin aja reuni 212 ini aksi damai kok bukan aksi anarkis bukan destruktif ngapain luh nyinyir..dasar pante luh

  • Dari banyaknya like dan komen disini harusnya pak prabowo menang pilpres ya

  • Diam ajah mulut mu rocky

  • saya suka yang KEDUNGUAN KEDUA, malah keluar dari tema dong govlok 😂

  • hanya mengulang kata Rocky gerung aja salah lo mbak mbak!! hahaha lucu kalo aku jadi mbak Irma itu malunya bukan main 😂😂😂

  • Ga bagus penyiaran gini membuat publik menjadi bingung mana yang salah dan mana yang benar ... Suatu saat indonesia psti akan terpecah belah

  • Pas prof. Endingnya assalamualaikum ngk tau kenapa langsung nangis terjaru NO ROCKY NO PARTY 😎

  • Adian ga ada nyalinya kalo di ilc wkwkw

  • Terlihat bodoh kalau di samping rocky gerung

  • maju trs bang rocky..ajak rakyat indonesia tersesat kjln yg benar..

  • Salam akal sehat

  • Aku bergabung karena ingin mendengar Rocky.

    • Avoid high-conflict personality people, they show their dunguness and make you dungu. lol

  • Ya allah bong rocky.. Cerdas bngt.. Jamunya apa sih 😆😆😆

  • BEGOK AMAT YA SIBONI GAK NYAMBUNG LOLOK

  • Dungu ngaku2 Sok pinter ...klo pinter knp jd merasa di bohongi ratna. ...😄😄😄

  • Asik bener rocky gerung...

  • Hajar Bung Rocky tuh 2 Cebong Dungu

  • Bang rocky tuhan yesus membekati abng selalu roh kudus bersama mu tuhan dukung kamu.

  • Hak msng" media lahh mau berpihak kemana, gak d beritain kok ngambek 😂😂

  • ILC ini lebih berpihak ke pendukung prabowo,... gak bermutu untuk di tonton,... apa lagi roky gerung ini biyangnya setan,...

    • Hahaha Kau yg setan nampak nya

  • ternyata di indonesia banyak orang yg bodoh,...

  • yang ngefans rocky gerung like nya