Rocky Gerung Angkat Bicara Soal Maju-Mundur Izin FPI | ILC (3/12/2019)

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
Saksikan Indonesia Lawyers Club ILC dengan tema "Maju-Mundur Izin FPI". #FPI #FrontPembelaIslam #ILCIzinFPI
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Rg: bsa jelaskan apa itu yg d sebut dengan Negara?

  • Saya telah membuat enam video kritik untuk Rocky Gerung.

  • Cebong auto jd culun

  • klo bung Rocky ngomong dgn istilah2 akademik yg jarang didenger, smuanya pada buka hp, pd berharap mbah gugel ngasih tau. termasuk si mprop apud. wkwkwkk dr situ aja otak nya dah pada ketaker ama bung RG. yg lain itu ilmunya ada di buku, jd klo ga tau ya perlu ngebet buku.wkwkk. tp bung rocky otaknya itu lebih tebel dr buku. jd kadang di buku ga ada, tp di otaknya ada

  • IDEOLOGI DAN EKONOMI PANCASILA YANG DITAKUTI DUNIA MEREKA YANG BERKUASA TIDAK PAHAM PANCASILA YANG SEBENARNYA.KALO MEREKA PAHAM INDONESIA ITU KAYA.. sistem ekonomi negara indonesia masih dijajah ideologi dan ekonomi kapitalis komunis dan liberal oligarki. merampok kekayaan alam Indonesia dinikmati sendiri. riba dan kekayaan pribadi sistem sengkuni ekonomi yang berbasis investasi rentenir dari kaum menengah sampai eliet dankeluarga pejabat bisnis dinasty turun temurun, HUKUM DIBAWAH POLITIK MONEY POLITIK DIBUAT AJANG KOMPETISI. KORUPSI UNTUK MENGEMBALIKAN MODAL POLITIK. RAKYAT DICEKIK. Sistem Ekonomi Pancasila Mengingat sistem ekonomi ini berasaskan Pancasila, maka setiap nilai dalam ideologi bangsa Indonesia itu harus digunakan dalam melakukan kegiatan ekonomi. Di sini, kita akan membahas pengamalan setiap sila dalam praktik sistem ekonomi ini. Nilai ketuhanan. Sistem ekonomi harus dijalankan tanpa mengabaikan nilai agama dan etika. Nilai kemanusiaan. Sistem ekonomi harus menjunjung prinsip humanis dan tidak eksploitasi. Nilai persatuan. Kegiatan ekonomi dilakukan bersama dengan menjunjung asas kekeluargaan. Nilai musyawarah atau demokrasi. Prinsip ekonomi harus selaras dengan nilai-nilai demokrasi dan kebebasan berpendapat. Nilai keadilan. Pengelolaan sumber daya ekonomi harus digunakan dengan adil untuk kesejahteraan rakyat. Karakteristik Sistem Ekonomi Pancasila Beberapa karakteristik sistem ekonomi yang berdasar pada ideologi bangsa sudah disebutkan sebelumnya. Berikut ini beberapa karakteristik lain dari sistem ekonomi ini: Pengelolaan ekonomi dilakukan melalui musyawarah yang dilakukan oleh perwakilan rakyat. Hak milik perseorangan diakui oleh negara selama tidak bertentangan dengan kepentingan umum. Daya kreasi ekonomi masyarakat diakui oleh negara selama tidak merugikan kepentingan umum. Fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara. Dari seluruh karakteristiknya, sistem ekonomi ini mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan. Rakyat mendapatkan perlindungan dan pengakuan dari negara. Kelebihan: Pengelolaan ekonomi merupakan suatu usaha bersama untuk mencapai kemakmuran bersama. Perekonomian nasional dilaksanakan demi kesejahteraan rakyat. Inovasi dan kreativitas individu dikembangkan tanpa melanggar kepentingan umum.

  • Tv one. Jangan takut pada rezim pada saatnya yg salah akan tenggelam,kebusukan mereka sudah mulai merebak kemana mana.

  • semoga sehat selalu dan panjang umur bung rocky gerung dan semoga di jauhkan dari masalah dan di permudah segala urusan'y... salam dari PROV. SULAWESI TENGGARA, KAB. KOLAKA....

  • RG.πŸ™‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wkwkwkw mana otak mentang" ada kata" Islam nya trus dibolehin di negara , ISIS itu merupakan singkatan dari Islamic State in Iraq and Syria. Apakah memberikan kesejukan dan kedamaian , jelas memberikan kehancuran bahkan bagi sesama Islam sendiri ...Islam yg sebenarnya adalah Agama pembawa Kedamaian , bung RG kalau blm tau Islam mending no comment saja

  • Bg roki ys merakyat ingin Indonesia adil merakyat sekarang kita serah kan aja pada Allah dan Indonesia maju di era Jokowi kita saja yg menilay nya

  • Itu lah pilihan kalian kemarin jokowi hahaha

  • No rocky no party

  • Kayaknya setiap dia bicara....org terkesima....

  • skrg banyak orang pintar tp tdk faham.masak benda mati punya keyakinan.yg punya keyakinan itu sesuatu yg hidup..aku stuju sama bang roky

  • Saya nga pro siapapun tapi saya liat bung rocky gerung itu filsafat sehat karena kenapa dia beri pertanyaan dan juga dia beri saran dan jawabannya semua pertanyaan di bisa jawab

  • Pancasila ideologi gagal? Yg sukses apa terus..??

  • ?????????

  • Ini yang komen para pendukung FPI doang...hahaha acara ILC hanya acara mengkritik pemerintah doang.COBA sekali -kali adakan soal lumpur lapindo..banyak tuh korban nya

  • Udah jelas karni ilyas di interfensi oleh pnguasa dan pemilik ilc tuh

    • Yg suka like ya biar rocky gerung bisa hadir di ilc lgi

  • WONG SENG KATE OREP DEWE

  • Presiden jokowi dan kabinetnya kebanyakan ngaco karena jokowi presidem dari hasil ngaco!.

  • Pancasila Mau di ubah tu buat ap...mau bikin hukum baru lagi.gk guna.kebayakan gaya lu

  • Kok di potong vidionya bang karni. Sekarang sudah di remot yah bang karni

  • Video yg dipotong lg beredar di fb🀣🀣🀣

  • Luar biasa pak Rocky, salut

  • Semua tampak dungu di depan rocky gerung, ini orang otak di atas rata2, bahkan menyelenggara negara, ngak sanggup mencerna omongannya, hehehe...

  • wkwkwkwk omdo...sotoy bgt...

  • Baru lihat maksudnya sila 1 dan 2 itu, mungkin benar menurut

  • Aduh

  • Terus aja ngomong lama2 kebelinger

  • Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  • Waduh tolong jelaskan pikiran pancasila itu nggak final...

  • Good perfome

  • Kok vidio nya rada rada pendek,,perasaan lbih 15 menit,,πŸ˜‚

  • Hebatnya rocky gerung.. Mahfudd .. Md apa kabar.. Soal radikalisme.. Duel argumenlah.. Sama pak rocky..

  • Haha lebay ngomongna

  • Duel argument πŸ”₯

  • Mantap rocky...

  • Jadi kacau balau sejak negara di pimpin si kodoq beroq

  • heleh..kalo sekedar bicara beo dilatih juga bisa bicara...

  • RG kenapa tdk nikah ya? Kalo nikah kan punya anak. Utk melahirkan RG-RG baru

  • Eeeh np sh klo RG yg dpt giliran kok aku semangat kali y krn aku pengen dengerin pendptnya tntang FBI yg ternyata pendptnya baik tntang FBI. RG πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rocky Gerung adalah Oposisi

  • Rg..mulutmu sangat bau

  • Dmn otoknyaa tuh, eh si botak garuk kepala nyariin wkwk

    • Fredy Zzz awkwkwkwkwk

  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Rocky gerung the best logicka

  • Jadi RG maunya apa soal PANCASILA

  • Begituh dong ILC bawa rocky gerung, seru Dan Aku jadi tambah pengetahuan

  • Tiap bang rocky ngomong selalu dpt hal baru & pencerahan. RG selalu membuat otak yg buntu jd jalan lg utk berpikir

  • Menunggu RG cengar cengir dan pegang2 kepala karena kehabisan kata2 debat ama Pak Adian Napitupulu

  • libertarianismeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Krya nyta gruung,gunung himlya dn sepasang kekasih ber cnta

  • Saya bangga dengan bpk perdunguan rocky gerung

  • Dimna otak nya itu ,, tanya aja sma dia dimna ditarohnya 🀣🀣

  • ngomong apa lah kau gerung paok, ko pikir buat pancasila di buat sambil nyantai gitu, apa yg udah dilakukan si kimak ini buat bangsa, ngomong cuma berandai andai doang, dia yg ngomong dia aja yg ngerti, bodat kau rocky, moga tersesat lah kau di gunung, babi

  • Bosan lihat RG di ILC....!!! ILC kekurangan stok buat ngundang orang top

  • Nama yg pas buat rocky gerung adalah rocky giring, karna dia jago menggiring pola pikir orang yg mendengar, kalo yg dengar males mikir baru dia benci sama rocky

  • Indonesia unik

  • Jika pancasila bubar, nu jg bubar ga? Gblok bgt ni statemen,