ROCKY GERUNG BUKA MULUT TENTANG KASUS RATNA SARUMPAET YANG SEMAKIN PANAS

Komentar

  • id-tv.org/tv/video-DoKBJ5pNKlk.html(Subcribe ok youtube saya Ustad Husnul Yakin Peknabaru sma dg UAS dri Pekanabru yaa, Trims)

  • sorry saya salah masuk, lombok media ini medianya para kampreters..........

  • Lah.. Ahok kurang dekat apalagi sm Jokowi.. tp apa? Dia trtap dipenjara... mentri sosial yg mengganti Ibu Kofifah Indarparawansa tetap diperiksa oleh KPK... tolong deh.. ini bukan soal "Pro Jokowi = bebas masalah " itu terlalu kekanak-kanakan... kalau kalian salah ya salah... kalau benar ya benar.. kan negara kita ini berdasarkan Hukum.. hukum nya terkodifikasi pula.. secara sistem lebih pasti kepastian hukumnya dr Amerika dan negara2 commong law.. tinggal kita saja yg berusaha untuk menegakkan hukum yg sudah ada lengkap ini... bukannya melempar statement kocak kek statement si Gerung ini... gerung kaya anak kecil yg lagi mewek ngadu ke emaknya!!

  • Biarlah para elit politik yang saling debat.... Kita2 rakyat cilik mah mendingan jadi penonton aja, tidak udah kita menghujat paslon manapun, kita cukup mantapkan hati kita pada pilihan masing-masing, nanti bulan April 2019 silahkan salurkan aspirasi dan suara anda dengan cara yang benar.... Sekarang kita ikut2an debat bahkan sampai saling gontok2an buat apa???!! Apa manfaatnya buat hidup kita kalo kita ikut2an debat dan saling menghujat??

  • cangkem ngoceh. krjalah yg nyata g ngoceh taekkk

  • Yg tidak suka dgn argument dan analisis bung rocky yg jelas" sangat ilmiah,,dapat dipastikan dia adalah fans para cebong!!! IQ200Sekolam!!! La'natullah 'alaihim

  • PIKIRAN NYA DIMANA SIH... YANG SATU MEMBOHONGI UNTUK MENJATUHKAN PIHAK YANG LAIN YANG SATU KALAUPUN MEMBOHONGI TAPI TIDAK MENJATUHKAN ORANG LAIN PERCUMA PEJABAT TAPI SEPERTI ITU

  • Mulutnya emang udah biasa bolak balikan kalimat dan berbohong ne Inikah contoh wakil rakyat

  • Saya dulu dukung Jokowi, namun sangat kecewa dengan pengangkatan Megawati sebagai ketua BPIP. Kami butuh presiden yang bukan petugas partai #2019JokowiGantiPartai

  • bohong nyalonkan gal jdi itu menurut gak bohong yaa cm ya gak jdi tp klo bohong katanya di aniaya tp trnya oprasi plastik....itu g bohong tp fitnah... malunya gak seberapa malu Nya itu loo....

  • Aq yakin kalo ada RG keluar di tv di media pasti byk kaum cebong anak kodok dalam tempurung pd kesurupan

  • #2019PrabowoSandi

  • Fahri ini mulutnya lebih busuk dari baangkai babi yang paling busuk sekalipun

  • frof garong... ? oalah tuh orang otaknya kebanyakan fiksi..jadi ngelindur terus omongannya...

  • itu beda kasus y tolol.kn ratna nuduh y siapa.klo maslah mahmud md gk jadi cawapres itu kn soal kualisi alias soal dapur politik.

  • Iya sama kita juga korban kebohongan lu Fahri..

  • gw kok galfok ama jari telunjuknya RG ketika pegang mic 😆😆😆

  • DPR BERBOHONG MACAM MN PAK

  • Kasus sarunpait...kasus hoak yang nampak

  • Fahri Hamzah,,,,mulutmu harimau anjing kau,,,,,,,,,,,,

  • Dari Hamzah,,,anjing kau ,,fadilson,,,Andree,,,Valdo,,,,,,,Sandiaga Uno,,,,,,,,Klian TDK boleh menghindari. ,,,,,,,Klian anjing,,,,,,,,,,

  • Rakyat biasa ataupun elit kita semua rakyat indonesia dan siapa yg bersalh ya hrs menerima akibatnya. Fahri sukanya muter2, lagu lama dan hrsnya jyga fahri itu sudah terjerat hukum bersama ahmad dani fadlison dan amin rais kan beberapa buln yg lalu orasi menghina presiden ok.

  • Apapun pintarnya FH tapi rakyat juga tdk bodoh dan tdk akan menelan mentah2 keterangan FH itu..... Semoga rakyat semakin cerdas. !!!!!

  • Haahaaaaaa.... Kok bisa nya bandingkan dengan hal lain.... Apa yg dialami Mahfud MD itu APAKAH dipermasalahkan oleh pak mahfud MD ??? Gampang banget yaa ngeleeeeeesss 😄😄😄😄

  • Pahri hamja rajax bohong.

  • golnyir , Rocky and fahri. ..

  • beda jauh konten bro, fahri nyinyir lgi..satunya Hoax, satunya bukan hoax.. kok disamain.

  • Bodo amat , mau pjabat korupsi ,mau bohong, mau brantem, mau kisruh,,, tetep gua mah pilih satu , Smoga mampus pjabt yg kotor korupsi, penjilat negara, amiin

  • Gampang yea cara membodohi kampret?! Kasus pak mahfud MD itu bkn ohax,itu urusan politik dan pribadi! Bedah' Tp klu ratna itu timsesnya prabowo membohongi publik..fahri pandai yea bohongi pendukungnya...kwkkkkkkkkk

  • kok nanya krosscek kemana =D,. ada fasilitas rumah sakit ya untuk minta visum, ada kantor polisi juga,.. ya kali calon presiden nggak bisa berpikir sampe kesana cuma gara gara dia temen nya terus bikin konferensi pers =D,.. aneh menurut saya

  • Haaaa....debat MA budiman Haaaaa...ngeles loe otak reptil bener kata budiman haaa......

  • Rg hebat omongan nya praktek nya apa ada pernah ndak jadi ketua rt aja

  • Yg dislike it kecebong panasan...hahaha

  • fahri monyeee.......

  • MENYAMPAIKAN BERITA TANPA MENGKLARIFIKASI KEBENARANNYA ADALAH PERBUATAN YANG BERBAHAYA, APALAGI BERITA ITU BOHONG DAN MENGANDUNG UNSUR PROVOKASI KERIBUTAN,........APALAGI JIKA BERITA ITU DISAMPAIKAN OLEH PUBLIK FIGUR YANG DIANGGAP MENJADI PANUTAN MASYARAKAT !!.....JADI JIKA TIDAK ADA UPAYA KLARIFIKASI ATAU MEMASTIKAN DENGAN PASTI, APA LAYAK LANGSUNG SPONTAN DENGAN JUMPA PERS MENYAMPAIKAN BERITA BAHAYA TERSEBUT ???.....LALU SELANJUTNYA HANYA CUKUP DENGAN MINTA MAAF ??.....SEMENTARA DIKALANGAN MASYARAKAT SUDAH SALING MENGHUJAT !!.........BUAT SAYA PERNYATAAN ROCKY GERUNG ITNI SANGAT DANGKAL, TENDENSIAUS KEBERPIHAKAN TANPA MELIHAT MASALAH INI LEBIH LUAS...APALAGI DENGAN MEMAKI BAHKAN MENGHINA PEMIKIRAN PEMERINTAH..........KESIMPULANNYA ADALAH..PROFESOR ITU ADALAH GELAR UNTUK ORANG YANG DILARANG GOBLOK !!.. TAPI VIDEO INI MENUNJUKKAN BETAPA TRAGIS DAN KONYOLNYA CARA BERFIKIR DAN UCAPAN SEORANG YANG DIANGGAP PROFESOR !!...

  • #ganti presiden. rezim sekarang pemecah belah umat dan rakyat

  • Kontenya beda mas... brow kalau mahfud md... di ngmng panggilan sejarah... dan tidak... menfitnah atau mengambing hitamkan seseorang... sedang ratna sarumpet dia.. mengaku di gebukin yang berujung ke fitnah hal itu pula bisa mengambing hitamkan.. se2orang yang bisa menimbulkan... konflik

  • logika anda bisa hanya diterima org yg malas belajar agama islam dgn haq. yg mau dgn mudah diprovokasi. dan org2 yg ngaku islam lalu mau mengikuti atau menyetujui anda dalam berbicara soal pemerintahan sekarang adalah yg telah mengikuti hawa nafsunya yg tentunya adalah setan yg akan menjerumuskannya ke jalan yg sesat.

  • ngefans bgt gua sama Rocky Gerung

  • NGOMONG AJA LU BAU !!!

  • Apapun yg di bilang kalian tetap Jokowi harus dua priode

  • haee ajing.kau pareh hamjah mulutmu macam mulut binatang setiap.kau pidato selalu kau bilang.pemerentah berbohong mamak mu samah bapak mu dan kau turunnan.pekaiii

  • IQ rocki ini melebihi sekolam cebong

  • Iya iya...benar juga apa kata rocki, ingat kasus hari tanoe? Sebelum menjadi projo dia diserang habis2n oleh cebong, tp setelah gabung, kasusnya tenggelam

  • saya tdk pro siapa siapa toh cari uang sendiri dan masih bisa beli makan buat keluarga toh masih bisa bayar pajak buat bayar gaji dpr dan yg lain lain

  • termasuk side f h mana pernah mau ngaku bohongin rakyat ,,side wakil rakyat di gaji rakyat juga kenapa selalu mencari salah orang lain

  • ri kok ish biso bocot wong koyo gene kok ish ono sing gajak ngomong

  • TGB berkata kalau anda berharap/menjilat kepada manusia suatu saat anda pasti akan kecewa, berharaplah hanya kepada Allah pasti anda gak akan kecewa, jadi siapa pun presidenya gak akan bisa merubah nasip kita kalo kita gak berusaha

  • 5jt anak, yang kekurangan gizi..itu yang lokasinya terisolir...bagaimana otakmu,..bagaimana alur pemikiranmu..rok...coba...

  • Sperti cramu memenjarakan ahok...kam profesor jgn goblok kebangetan ki roki raimu goblok matamu picek asu

  • Hhhhh emeng ente fahri bkn pemerintah....hhhhh anggota dpr goblok

  • yg beda itu timingnya ini mau.pulpres bro

  • Rocky gerung taek......otak kosong...

  • JURUS KAMPRET.. menyatukan hal yang beda.. membedakan hal yang satu... korban kebohongan..napa mengatakn jokowi memelihara preman... padahal nenek ratna tidak ada mengatakan jokowi..

  • Kalo kita simak dgn seksama FH bagus,, tp knp y kok di buly , apa dah PD kena virus y

    • FH emang bagus, kritis dia, cuman kadang dia gak mau dikritisi

    • 😁

  • pilih sOdOmI. n halal LGBT bersama jOkOwI n mbah...Amiiin... amit amit . wes pd Edan menungsa sak iki...

  • pilih yg sdh terbukti bohongin rakyat spy kepilih lagi. aq petani om.. harga panen terjun bebas angel tangine nek wis diinjek2 karo cino. sak iki mampuse wAe. sak no petani.

  • Ayo dukung yg lagi berkuasa sekarang..dijamin siplahhh!!!

  • like

  • Si fahri ni siapa yg milih sih?ampe ada disana,bego bgt....nih org mah sampah

  • Taktik cari simpatik sebagai korban memelas untuk dikasihani calon pemimpin seperti apa ini. Mental pemimpin penuh dengan ketegaran dan terus bekerja sedangkan pengemis ya kita ikuti terus lah aktingnya sampai muntah

  • bohong,maslah ahklak yng bejad.

  • Intelek tual untuk buat Hoax kan

  • Ya beda kasus Pk mafud ma Rs ! Klo pk mafud kasusnya tidak untuk mefitnah lawan politik dn menyalahkn aparat. Klo RS jelas sbelum Rs ngaku itu kn langsung nyerang lawan politik dn menyalahkn polisi & brpotensi rusuh

  • sarumpaet sudah tua ndk mungkin punya ide sejernih itu broo

  • Bagus ,bagus sekali pak, buagus sekali ngelesnya,,pelajaran no 1 untuk jadi politisi hebat 1. pinter manuver

  • kebohongan rezim trlalu banyak djika disebutkan...

  • 'Tandanya orang bloon masih bisa dibohongi mak lampir. Malu aaaah

  • Pak Jokowi nggak butuh orang seperti sarumpeot apalagi orang seperti bebek kali...

  • Ini bukan gorengan, ini hanya ingin membuktikan apakah benar bahwa kalian orang2 yang pinter itu ternyata bisa tertipu oleh seorang Ratna. #pasukangrasagrusupengganggu

  • Kampret... Asli kaga tau malu...kalian tuh pinter2 banget yah, pinter memainkan kata2

  • Orang kebanyakan ngomong ngga ada isinya

  • Salah satu contoh bocah yang kurang gizi sejak kecil, setelah dewasa IQ nya jd Jongkok adalah Rocky Gerung

  • GELAR PROFESOR TIDAK JELAS,,, OTAK DAN PIKIRANNYA JUGA SEPERTI ORANG SAKIT JIWA

  • Merasa paling pintar sendiri... Sombong kau...

  • 2 kasus tersebut beda bung fahri. Cba dech baca undang2nya. Bukan kebohongannya yg mslh tapi yg meresahkannya. Lebih smart ya..

  • Fahri hamza tdk pantas jd wakil rakyat karna congor nya sama skali tdk mencerminkan aspirasi rakyat, pantas kerja buruh kasar

  • Waktu itu mukanya kaca macaan. Takbir turunkan jokowi suruh mundur. Sekarang membela diri cari kesalahan orang. Mukanya imuut2 kaya tuyuul. Wkwkkwkwk

  • Kok prof.Mahfud MD dibawa"?

  • Cangkem jepat fahri

  • babi hutan wakakakak... mntap bung... 👍

  • Maaf..jujur tnpa mngurangi rasa hormat..setiap ngliat orang2 ini koq pingin beli rujak..lngsung mual dan pingin muntah

  • Ini mulut fahri hamza seperti pepek apa karna fahri ini anak haram jadah atau anak seorang pelacur murahan.

  • Udah jelas jokowi gagal memimpin..mundur aja sudah..buat apa lgi jokowi pertahan kn.mmng aneh lah jokowi ni ya kn..bikin susah INDONESIA aja..

  • Ngomg sampah

  • I love jokowi I love prabowo I love ulama

  • Yg bodoh adalah org yg selalu cari2 kesalahan org lain dan mencoba memperbaiki kesalahan org lain tp ga tau & ga mau memperbaiki kesalahan diri sendiri

  • FH apa mau ngaku berbohong?

  • kontribusi apa yg SDH di berikan Rocky garong untuk negri ini..??? cuma koar2 doang tp ga bs ngasih solusi & ga berkontribusi,,sm aja ky radio rusak lo. . .

  • taek.chanel.kampret bkin judul ngawurrr

  • mantap prof

  • Saya gak nyangka kalo pak fahri ini ternyata pinter pinter bodoh, kok bisa kasus ratna sarumpaet di samakan dengan pak jokowi batal milih pak mahfud md, sebagai cawapres.

  • makin goblok aja kau pak

  • Pilih pemimpin yg pernah memimpin rakyat..

    • Betul sekali.kalau gagal ga mungkin lah bisa sampai atas.

    • Tapi jangan pilih pemimpin yang pernah memimpin tapi gagal wkwk

    • 😁✌️

  • Rg cuman pnter ngomong gk bs berbuat apa2 . 1ngat bos mulutmu harimaumu. Orang yg pesimis gk bakalan bs maju. Rg bisanya gerung2 doang

  • Kira kira mau gak orang intelek bicara bgini kalo gak trima duit,,politisi bukan,,,

  • Roky gerung kelompok kau yg tidak punya otak, kau mau jatuhkan pemerintah dgn cara sadis. Kau jangan jadi pengadu domba rakyatlah kalau kasus ratna polisi tidak cepat temukan kau pasti tuduh Orang2 Jokowi yg membantainya. Ini mediya Lombok juga ikut ikutan sebar berita orang nyinyir.

  • ......HMMM..M..... sudah di "BUKTI" kan, masih saja mau kemakan "JANJI".

  • Anda bicara sbagai akademisi atau kaki tangan prabowo,??

  • Ada kambing pidato didepan para kambing, wahai para kambing, jadilah kamu sekalian itu kambing. (Itulah bodohnya tim kambing ini, sudah tau mereka sudah pro kambing, tp masih selalu diceramahi terus jadilah kambing) maka pendukung kambing tdk prnh bertambah, itu2 saja