ROCKY GERUNG BUKA MULUT TENTANG KASUS RATNA SARUMPAET YANG SEMAKIN PANAS

Komentar

  • Kalau udah pada ketauan.pada pinter ngeles.

  • kopi rokok onde2 wes siap monggo om sing ora teko nglamun wae karo cebong...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pak rocky, kriitk dpr dong

  • RAKYAT YANG MENILAI.

  • 2019 Ganti rejim Genderuwo sontoloyo......

  • mantap bung rocky..,buka semua fakta dg akal sehat..,cerdaskan cebong2 dan gobloker sumbu pendek yg enggan mengakui kegagalanya...

  • Terserah lah oi..

  • Coba otak di pasang rocky geruk?? Yg lu bego in kampret kebanyakan micin pasti mereka iya"ja apa ja yg lu bicara kan..1 mereka ga ngerti apa yg lu ucap.ke 2 bicara lu kaya sih vicky praseto sih tukang kibul . cocok"tuh klu lu bicara sm vicky 11 12 ..kasus nya ratna kan gerombolan situ yg buat kok bisa"nya ngarang lagi kwkwkwk..pak jokowi mah ga butuh kalian dukung karna sdh ketebak hati kalian para munafik. rocky situ kan ga percaya agama tp situ di idola kan sm 212 dan sekutu nya yg kebalik otak nya bersama"

  • Siap2 aja Jokowi lengser... Rakyat yg pernah pilih Jokowi skrg udh banyak yg berbelok karena kecewa... Dan memilih 2019gantipresiden

  • Lha wong ramai pilpres kok saling lapor2an. Biarkan saja mereka, kita rakyat tinggal pilih yg sesuai nurani kita. Pesan saya rakyat yg cerdas jng hanya suka tp buta

  • ROCKY GERUNG PENISTA ALQURAN DAN ALLAH INI APANYA LAGI YANG BISA DIPERCAYA?. LIDAHNYA AJA LIDAH IBLIS, REZIEQ CABUL SAJA TERPELONGO TAPI TAK MAMPU TERIAK KETIKA ALQURAN DINISTAKAN RG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‹

  • persiden jokowi tetap no 1 πŸ‘ untuk selamanya lanjut pakde

  • Klik aja siapa Ratna Sarumpaet menurut ustadz Alfian.... ternyata RS keturunan PKI... Rezim PDI CS berbahaya

  • Genderuwo sontoloyo cap kardus bocor.. emak2 bonyok oplas diumumkan sbg korban penculikan dan penganiayaan yg katanya utk membungkam srikandi pejuang demokrasi.. setelah terbongkar kebusukannya ramai2 cuci tangan sambil tebar pesona gk tahu malu.. hihihi..bocor..bocor..bocor..bocor

  • Jojibul tkng ngibul 2019 pulang kan ke solo Orng solo gj bnyak yng kecewa Krena do bohongin Skrng se indonesia

  • Cantik bos

  • Pada nantinya akan terbukti yang benar pasti benar..yang salah pasti salah... Saya Islam..."Gusti Allah SWT tidak tidur"

  • Pilih lokowi.. Gak mau dibohongi prabowo

  • #wartAwan yang pintar

  • 2019 GP dari kami madura

  • Rocky gerung memang org cerdas... 😊

  • apa ada hukum yg memihak?πŸ€”

  • Panggung jebakan...sengaja d seret biar terbuka irama nya. Dan ternyata..terbukti. dan projo tdk terjebak.

  • Kata RG... memperbaiki kesalahan dengan pro jokowi

  • mantab bang,,,

  • PRAS...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ebong 2019 takut di ganti

  • memble...

  • Orang orang politikus sekarang ga takut mati ya....apa lpa krna jabatan dunia apa emang udh ahli dunyawi.naujubilah himinajalik.....pokitikus sekarang kbanyakan sinetroon halal bisa haram haram di tambah haram ..

  • Allahuakbar #2019fokusprabowopresiden

  • Pas #2019GANTIPTRSIDEN

  • Ratna Sarumpaet, membungkam HOAX orang2 pendukung Ahok & Jokowi, dengan tidak disadari akibat Kebohongan Ratna,menguncang dan menutup HOAX 2, selama ini yg dipertotonkan pedukung Ahok dan Jokowi.

  • Pilih yng pasti pasti aja... Sedikit bicara banyak kerja.. Bukan yng berkoar2 nada kebencianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jokowi untuk 2 periode...

  • Bisa di dor ngak ya... Dor to dor

  • Mnjdi krban dg kesengajaan..MERDEKA86"

  • pro jokowi dan ngemut jempol kaki jokowi

  • Siapapun pendukung jokowi sepertinya aman2 aja dlm mslh kasus hukum

  • Ganti presiden.....

  • g paham yg lu omongin bro... pak jokowi yg sabar ya.... 2 periode pak.

  • Jokodok

  • HIDUP JOKOWI....HIDUP JOKOWI

  • Bisa aja rokky gerung.....eo dipecat aja dari U.I banyak ngomong aja loh.....

  • Rocky hanya banyak omong

  • Smga sehat selalu pak rocky garung....

  • Semua disini bicara berdasarkan asumsi Dan opini masing2, itu hak kalian dalam berbicara, biarkan hukum yg menentukan. Kasus pencurian kapuk kalau ga salah 2kg lebih tegas di hukum dibanding kasus korupsi.

  • Ngomong apa sih loe.???

  • Apa namanya. Eee apa namanya. Namanya maling

  • Ngomong Ama ember tu Fahri, gayamu kaya pinter sendiri aja, ingetin bang diatasi langit masih ada langit Lo cuma pinter ngomong doang ,cuma nyebar hoak amanyinyir tok

  • Jokiwi tetap yg terbaik. Penipu itu yg mencari kesalahan lawan... 😹😹😹😹

  • mantap pak jkw tapi knp banyak yang korup sekarang pak kena ott wah gimana yah 2024 no 2 berikutnya 2019 sepertinya no 2 lagi hee hee

  • Pengen dupak raimu

  • Saudaraku.. Kenapa kita sampai memojokan atw membenci persiden kita. Beliau pilihan kita di pemilu sebelumnya. Beliau tidak pernah memojokan atw menista agama. Beliau sudah terbukti kinerja kepemimpinannya. Beliau bersikap ramah dan sederhana ga pernah ngumbar janji. Bila ada oknum yang sangat mau menurunkan presiden kita. Artinya oknum itu mungkin ada hub kepada kpk. Takut kena target.

  • Ga perlulah pa Jokowi udah banyak yg dukung tuh mksud si rocky mo nyindir? πŸ˜› ga laku

  • Video sampah , FH, RG sampah semua omongannya

  • fahri jager menceng

  • saya pilih nomer 1 karena kerjanya NYATAA gk ngibulllll troosss...jokowi ma'ruf mudah2an selalu membawa keberkahan utk negara...aamiiin

  • Bohong dan membohongi itu dah lain kontek nya.

  • Yg komentar 9.6. rb. Yg like cuma

  • Dulu Alpateka Sekarang Sontoloyo Darpada dapat malapetaka Mending pulang ke solo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #2019GANTIJOKOWI DAN KRONINYA

  • Udah jelas kasus ratna adalah untuk menutupi kelemahan sistem pemeritahan hingga lupa jika dollar naik...bbm naik dan bahan2 naik....amburadul....

    • ✌✌✌✌✌✌✌πŸ’ͺ

    • 😁😁✌️

  • Dia ngoceh karena gak kepakai ,biasalah ,anggap saja Radio rusak ,suaranya gak jelas juntrungannya nya

  • ratna kok ...intelek tual...dari mana asal nya...

  • ratna ui bolomu, buktiin komplotane

  • saya tetep pak jokowi. pak prabowo amit'' sombong. gerak gerik nya angkuh. saya paling tidak suka orang seperti itu. dan anggota prabowo. pada membela kebohongan semua. sekolah tinggi' tapi tau nya cari keburukan orang. payah

  • 🀣🀣🀣🀣 numpang ketawa...

  • kacebong memang beda dari yg lainπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Skrg sudah jadi rezim sontoloyo wkwkwkwkwkk wkwkwkwkwkk

  • Yg sulit dinasehati itu 1.org sdgn jtuh cinta 2.pendukung kesebelasan sepak bola 3.pendukukung capres cawapres 4.pendukung capres cawapres lg nonton Klub bola kesayangannya bertanding & saat itu dia sedang jatuh cinta. Wkwkwk

  • Ya emang begitu kl gak mau di salahin kami"semua harus dukung jokowi bener tuh bang rocky gak salah,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Kan mereka penguasa tapi,? Siapa yg mau dukung jokowi yg hanya palanga plongo,kalian pasti tau lah,ngutang sebegitu banyak cuman dapet jalan doang,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Sisanya kmn,bangun apa lagi. Dan anehnya lagi aset pertamina mau di jual apakah itu yg harus kita pilihπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Indosat mau di beli lagi,sampai sekarang blm ada bukti apakah itu yg harus di pilih lagi, Lapangan kerja 10rb buat kami"semua sampai sekarang cuman bisa liat, Apa itu yg harus kita pilih, Woi sadar woi,kalian waras gakπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Om alay, rocky ini kok kayak prabowo ya ..., dungu ! Pikirannya tidak tajam, lama mahami sesuatu yg dilihat, didengar dan dirasakannya. Masak selama 12 hari tidak mampu mengidentifikasi hoaks. Dungu sekali khan ?

  • memang benar kata roky gerung... kalau langsung bela atau pro jokowi,, aman langsung kasus kita.. contoh besar hary tanoe,, udah jadi tersangka kasus pengancaman hakim.. krn dulu bela anis,,berita nya di besar2kan,, tapi krn balik arah partai nya dan hary tanoe bela jokowi,, langsung aman.. dan hilang kasus nya.

  • mantap bang fahri.. roki gerung luar biasa cerdas.

  • gp 2019.

  • Namanya juga rezim sontoloyo

  • 2019GP

  • Udah gk ada untungnya saling hujat saudaraku, percuma gk ada untungnya,saling membela junjungan masing",kaya keduanya bisa menjamin kalian kelak di akherat, lebih baik kita berusaha,bekerja,beribadah,lebih mendekatkan diri sama TUHAN, gk usah saling hujat,saling benar sendiri. Ingat saudaraku,,tanda" kiamat sudah dekat. Perbanyak,amal kebaikan,perbanyak beribadah.

  • Rocky sok gerung

  • yg bilang presiden ini itu gini2 aja org goblok tolol bocah tengil,jika presiden yg kau pilih bodoh boneka tidak tegas abis negri ini d kuasai asing tolol,lama2 negri ini d jajah asing makanya pilih presiden yg pinter tegas gagah berani pilih no 2 yg d takuti asing dan media2 asing.

  • Bener bang rocky semua yg berbalik dukung jokowi aman malah dapet jabatan walaupun iq dan eq nya tiarap

  • Nvimog gam jelas runnnn

  • Fahri lo goblok menilai dua fakta di sama kan hhhhh

  • Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. Ali bin abi thalib

  • Fahri tu kpn di copot

  • Ingat 2019 jangan pilih partai oposisi. Biar mereka gk bisa berontak n buat malu di negara kita lagi. Rakyat sudah pintar. 2019 fahri n fadli jangan lagi duduk di dpr. Rakyat dah muak dengar penjelasan gk jelas keluar dari mulut kalian. Kalo gk terpilih lagi biar kalian setara dengan rakyat biasa. G mao tengok kalian bisa berbuat apa. G doain kalian berdua masuk penjara.

  • Tambah ngawur rocky gareng wis tambah ra mutu blas.. .omdo

  • Fahri politisi ecekΒ²

  • Ngk masuk akal Ratnah branih bohongin Prabwo.yg masuk akal mreka kerja sma bkin hoaks dg mnyalah gunakan keadaan Ratnah utk serang pmerintah

  • Hebat bang fahri hamza

  • kalo sy menilai Sudah banyak perubahan sejak bpk jokowi jadi president luarbiasa anggaran bantuan untuk rakyat nya keperluan Jln dn kebutuhan laen nya ke prp ke kecamatan ke desa desa itu jauh lbih berbeda di banding president yg dulu semoga bpk jokowi ttp amanah seperti bpk soekarno Subhanallah Aamiin

  • tidak ada pilihan laen selain bpk presiden jokowi kita saling dukung kedepan nya yg sudah terbukti dgn nyata masarakat tau siapa yg akan di pilih dn terpilih ke priode 2 ,2019 lanjutkan pak terus dn terus yeess

  • Sudah diperbaiki kok.. Setelah kasus sarumpaep yg berbohong. Cara memperbaikinya.. Anggota DPR dari gerindra yg di snaper.. Anggota banser yg bakar bendera kalimah lailahaillallaah...saya kira itu sudah cukup menutup kasus kebohongan sarumpaep ke masyarakat..

  • Goblok mahfud miss komunikasi... tdk ada kaitan nya dg memecah belah diatas kebencian 2 kubu dan tdk akan ad efek di masyarakat di atas balasan kekerasaan fisik ..beda dg ratna akibat nya kebohongan nya jika di biarkan tak terungkap minimal 1 minggu coba anda bayangkan dg pernyataan di media ...coas goblok .terima kasih lah dg pihak polisi dlm 1hr sudah terungkap ...inti meminimal kan efek kejadian berkelanjutan saling tuduh di kubu prabowo sendri kpd kubu jokowi ....minta maaf mudah proses tetap lanjut ..ahok sudah minta maaf tetap proses ..

  • Dh jelaslah kalau hukum aja Pilih2 Yg mau di tindak JD ini salah siapa Banyak kasus yg besar JD remang2 Karena hukum selesai hnhya karena minta maaf Kok ini hoak JD sorotan trpaanas Mau di tindak ya tindak aj tp kasus yg besar lainnya jg harus di tuntaskan tugasnya kalian pAra penegak. Kok aku mikirnya JD konyol xxx Cara x an Apa ad yg merasa berdosa sampean sebagai penengah. Dengan tumpulnya taring macan Asia ini Woooooiiiii Bangun!!!!!!!! Dah pada ngopi beluuuummmmmmmmmmm

  • Kalo ada cebong yang sudah menonton video ini kemudian mereka tetap belum sadar dan tetap kukuh pada pilihannya, saya katakan MENTALITAS DUNGU NYA LUAR BIASA😁

  • Fahri gagal paham sumbu pendek dia

  • bedalah bro..kasus mahfud md....Ratna itu udah jelas mengarah pada kerusuhan...tuk menyerang pemerintah

  • fahri suruh ikut lomba lambe dower psti juara satu,,hhhhh

  • orng2 bodoh pd kumpul smua di sni

  • Kasus Ratna dan kasus pak prof Mahmud md itu konteks nya berbeda Dalam kasus ratna Sarumpaet disitu patut diduga akan menimbulkan keributan

  • GP 2019.....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ