Rocky Gerung Jawab Tantangan Debat Terbuka Ketua Komisi VIII DPR (Part 3) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2021
(Haji yang Tertunda Part 3)

Kebijakan pemerintah Indonesia batal memberangkatkan haji dikaitkan dengan Kasus Habib Rizieq. Ketua Komisi VIII DPR fraksi PAN, Yandri Susanto membantah analisa Rocky Gerung yang mengaitkan isu Rizieq Shihab dan haji.

“Belum ada satu negara pun yang dikasih kuota. Jadi ini bukan soal diplomasi. Soal keterkaitan diplomasi dan kasus habib ini kita bantah karena kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari,” kata Yandri Susanto.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3cNK9RB
Part 2 - bit.ly/3ipqE5k
Part 3 - bit.ly/2SqiLBT
Part 4 - bit.ly/3g9fe42
Part 5 - bit.ly/3g51ase
Part 6 - bit.ly/3cweWSv
Part 7 - bit.ly/3gq9XUL

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntert...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabo...

Komentar

  • Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/3g8qGgl Part 2 - bit.ly/3g9frUS Part 3 - bit.ly/3xch5Lk Part 4 - bit.ly/3x99RHJ Part 5 - bit.ly/3g5W27e Part 6 - bit.ly/2SeutQf Part 7 - bit.ly/3zcZCE9

    • #Menjilati kafir sama dengan mengencingi surat almaidah🤣🤣😆

    • @EDDY SUTANTA Huhahahaha. Huahaha. otakmu terlalu dungu bro.

    • @Rumah Strawberry iyah macam rizek ya kan dikit2 bawah agama tp chat mesum hhhhj itu kan pilihan lo yg ada lobang2nya

    • Tolong dong, rocky jgn dikasih panggung.. kasian masyarakat awam bisa menyesatkan..

    • Mata najwa

  • Mb najwa..sehat trus

  • Sehat terus ...bang rocky gerung

  • Ngomonge roki ngawur! Tapi banyak yang dukung dalam masalah ini! Entahlahhhh

  • Rocky Gerung.... Enaknya dbuat ..suaranya hilang... Tunggu waktunya....

  • Rokily dan Rizal ramli sama mulut buaya..

  • dpr itu pengontrol kebijakan pemerintahn, bukan pengontrol rokcy gerung yg liar katanya, kwkwkkwk... lutu !

  • Roki gerung bersilat lidah, menjijik kan....

  • ngapain buang2 waktu dan energi cuma buat debat RG ga ada guna

  • Rocky gerung tu apa lhoo,atheis ngomongin agama,ngomongin haji ..

  • pengen ketemu bang rocky

  • rocky gerong si kafir yg sotoy soal haji😂😂😂😂😂😂

  • Dia memang Egois Cek disini id-tv.org/tv/video-j6FJ4Njxs1g.html faktanya

  • Rocky gerung kan analis daun kelor makanya cuma hanya sebatas pemikiran cupet aja

  • Orang yang ga terlalu percaya agama koq ikut nimbrung ngomong masalah haji hadewhhhh...

  • Mantul bung rocky

  • Hahahaha Rocky Gerung , emang benar bahwa itu analisis Liar

  • Orang kafir kok bahas haji...

  • Makanya semua para pejabat publik jgn cuap2 sblm jelas. Ini berawal dr anggota DPR Ace Hasan yg katakan 11 negara diijinkan kecuali Indonesia. Kmdn Sufmi Dasco menyinggung masalah Saudi yg blm berikan kuota. Ini yg direspon bang Rocky dg analisanya. Klo yg diutarakan Yandri ttg fakta sekarang kan diketahui belakangan stlh ribut2 dan Kedutaan Saudi menyurati DPR. Jgn salahkan rakyat beranalisa dr kekacauan informasi di internal anggota dewan sendiri.

  • Kalau benar sayang Islam .mayoritas islam.jemaah terbesar ut hajji.pemerintah Saudi pasti memprioritaskan indonesia.jadi gk masuk akal kesulitan tuk berangkat haji.makanya jgn salah trus memilih pemimpin yg sayang PD ummat Islam yg adil dan rahmatan alamin

  • Woiiiii....kuota sudah di sebar semua...haji malah di batalkan...cape dehhh....

  • Nah kan

  • Saya kerja di saudi mau haji aja mahal 16 ribu reyal.dan Saudi di tutup bagi pendatang pekerja maupun haji semua negara.

  • Biasanya roky pandai bikin alasan,,tapi kali ini dia kehabisan kata buat alasan .

  • Yandri takut kehilangan jabatan klo nenganalisis pemerintah,, bravo buat bung rocky

  • ❤❤❤❤❤❤

  • Indonesia malas ajah gak fokus ke haji...malas artinya yahh islam d anak tirikan..bultinya uangny d blanjakan

  • Analisa abal abalan..analisa hantu

  • Orang seperty grung..tak perlu..di mintai komentar nya......jelas dia selalu menyalah khan pemerinrahan bapak jokowi....buang buang waktu..tidak berbobot

  • Debat terbuka... Lihatlah pakai ilmu kebatinan... Telepati pikiran dan kunci... Semua kebenaran dan kebohongan akan diketahui dengan pasti... Seperti yang dilakukan oleh para intel-intel polisi PKI kota Jambi yang telah membajak alat sadap dan teknologi serta keilmuan badan intelijen kepolisian untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya... Merekrut dan menonton privasi serta rahasia dengan seenaknya saja... Awas keilmuan badan intelijen kepolisian bisa melenyapkan keilmuan kita... Mereka tukang santet dan merekayasa hukum... Membunuh jarak jauh... Dukun Cabulll... Keilmuan badan intelijen kepolisian digunakan bukan untuk urusan negara tapi untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya sendiri... Berlindung di kantor polisi agar tidak terdeteksi...

  • Yaa klo analisa itu luas pasti satu dgn lain nya berhubungn nama ny juga analisa ....

  • Butuh PETRUS lagi nih dindonesia khusus buat orang2 bgni yg bkin onar NKRI

  • Tanyai dulu embak nanah, roki grung itu apa agama nya,, klu bkn islam gak usah ngurus masalah haji

  • Sing waras ngalah pak

  • Jelimet omongan loe Gerung.....ga ada manfaat omongan loe ,,mending dengerin ustad2 kampung kalo ceramah,,,analisis2 goblok loe rocky

  • Roky bingung dan akirnya terlihat kosong isi kepalanya

  • Ya itu kan pandangan rocky gerung yang tak pynya dasar kenyataan , realitanya .....itu kan sama saja opini liar.....krn memang tak berdasar...dasarnya hanya pemikiran gerung saja Opini luar demikian bisa mempengaruhi masyarakat ...jika tak sesuai dgn kenyataan akan menjadi berita fitnah / hoax Hal ini cukup bahaya bagi info dimasyarakat....amat menyesatkan

  • Pak Yanri tau ngga anda klu anggota DPR yg ngomon kurang percaya

  • Bank Rocy ngapain debat sama anak buahnya ajak debat ketuanya bank rocy aku pingin tau bila bicara didepan publik

  • Yandri dan PAN pengikut china komunis nya kita libas habis di pemilu 2024...yandri banyak ngotot ujung2nya tdk berpihak ke Rakyat malah sebalik nya...hehehe ketahuan wajahmu wajah Rp komunis

  • Miris ..lht kndsi skg ni

  • INDONESIA itu NKRI, kadrun dan perusak NKRI lebih baik MUSNAH dari Indonesia, hidup NKRI, hidup Proklamator!! RENDAH HATILAH, kalau salah mengaku lah salah 🙏🏻

  • Eeeh...RG, si makhluk busuk diundang.

  • RG tau dia salah tapi nggak mau ngaku, hayalan/fitnah nya divideokan begitu dikasi tau yg benar nggak mau terima, dasar kalau udh benci orang lain semua salah

  • ORANG GILA INI BICARANYA SELALU NGLANTUR NGGAK KARU KARUAN ROKY GARONG ANALISIS GILA PERCUMAH DIALOG DENGAN ORANG SAKIT JIWA

  • Orang yg pandai berdebat belum tentu cerdas. Berdebat itu yg penting bisa memutar balikan ucapan lawan dan bermodalkan pengalaman debat serta lancar bebicara. Buktinya setiap ada cara semacam itu perdebatan tidak pernah membuahkan hasil.

  • Bung yanri anggota dpr kok rasa jubir pemerintah

  • Bukankah DPR itu mengawasi jalannya roda kepemerintahan? Bukan jadi tameng pemerintahan, jadi yg menjelaskan tentang permasalahan haji itu seharusnya siapa

  • Masker nya waktu bicara pakai karna waktu bicara itulah yang sama dengan kanelpot motor RXK.

  • Yandri anda itu siapa ngaca anda bukan wakil rzim

  • Ini wakil rakyat kok malah jadi jubir pemerintah 😂😂😂😂

  • Aigoo

  • Penasaran soal adanya narasi penggelapan dana haji yg dikatakan sebagai sumber permasalahan penyebab Gagalnya para calon jamaah Haji Indonesia berangkat ke Saudi. Sekarang gimana kelanjutannya setelah Pihak Saudi mengumumkan bahwa kuota haji diberikan hanya untuk warga negaranya sendiri serta ekspatriat yg dikarenakan untuk Mencegah penyebaran Covid di saudi. Dengan munculnya pberitahuan tersebut, hal tersebut sedikitnya telah menjadi bukti bahwa analisa liar tanpa bukti memang telah digunakan oleh RR dan RG dalam masalah penundaan Haji saat ini. Btw Sekarang semua orang yg mengatakan hal tersebut/yg sengaja mengarahkan opini kepada hal tersebut malah mendadak hilang bagai ditelan bumi. Hehehe Tapi gw yakin mereka pasti lagi nyari konten lain untuk menyelamatkan rasa malu dari wajah mereka.

  • Yg jelas pemerintah tidak adil..

  • Rocky gila keluarin jurus analisis politik dari dimensi tak terlihat 🐵 wow amazing

  • Keliatan mana yang bego

  • Anda slalu berlagak sebagai seorang analis kebijakan tapi pada dasarnya anda hanya mengumbar nafsu kebencian kepada pemerintah..ganti predident lagi anda masih seperti ini pasti orang seperti ini tidak layak di tampil kan di dialog tv nasional

  • Apa Istimewa nya bung rocky gerung ini ...apa prestasi orang ini untuk orang banyak...hanya membangun kemarahan orang2 awam terhadap pemerintah...tata bahasa indah nya nggk ada ...hanya pintar membolak balik2 kan kata...

  • Rocky Gerung Tedong Samlab Negara.mau munta saya dgr nama mu.

  • OMG ngeriiii

  • Aku hanya bisa tertawa melihat ini 😌

  • Orang kayak Gerung kok dipercaya jadi bintang tamu. Prediksi salah melulu, cuma nebar halusinasi.

  • _Skalipun anda seorang pancasiIais yg suka koar2 anti terroris, anti radikaIis dan anti khiIafah tp kalo anda pro terhdp kepentingan ASING dan ASENG yg ingin menguasai negri ini, itu sama saja anda seorang PENGHlANAT_

  • Oknum anggouta dpr itu kq begitu getol bela rezim.. jgn2 dia dpt jtah memanfaatkn dana haji kali..

  • Maju terua BPK ROKY GRUNG. . .

  • Omonganya Rocky susah di cerna.

  • Mba Nana orang kalau ngomong jangan di potong2 dulu...tunggu biar jawab jelas.

  • Ngomong opo iki... Ruwet!

  • Sepenting apa sih RG di indonesia ?

  • Ga nyambung keduanya

  • Bukan rocky yg kehilangan akal sehat, tp yg ngundang yg gak punya akal sehat

  • Sdah lama kali g kuliah nich,, sehat trus RG

  • Lha iya Rocky gerung Jelas terlihat analisanya tanpa data dan penuh kebencian ..... sayang sekali sebagian umat Islam aspirasinya di sandarkan pada Rocky geeung yang Jelas2 tidak percaya Al Qur'an .... Serta ada indikasi tidak Normal pada hubungan dengan Wanita !!! Salam Waras Lahir Batin

  • Ga seru, norak dpr

  • Liat kata dpr,,dah lah gak ada kata2 yang bnr lagi dari mulut mereka para dpr

  • Bisakah Uwang tanpa ijin sang pemilik di pakai dn di salah Gunakan kepetingan yg seharusya bukan dlm hak dia!! Pada Dasar'a bos Kalian yg Skrng Di kasi kepercak'an Memegang Dana haji seharusya Ngmng dlu Sm pemilik ...!! Alasn buat Struktur dn investasikan masuk ke kantong kalian2 sndri.!! Bila msh ad buktikan dn tunjukan nominalya jngn di sembuyikan bodoh kalian!!!

  • Gerung kemanaotakmu Sirizik itu dideportasi dari negara Arab atau diusir Tidak boleh lagi masuk dalam jangka tertentu Kok malah bisa menghubungi Raja Saudi untuk masa lah haji Berpikirlah dg otak jangan berpikir dg dubur atau anus Karena omongan Kemaren harus sama dg hari ini Yakan

  • Fans nya rocky gerung banyak yang nggak terima lihat statement & tuduhan yg dia buat dipatahkan semua dengan fakta

  • Rocky memang dajjal

  • Yendri kenapa pemberangkaran haji di umumkan mendadak . Lalu apa yg dilakukan sebelum2nya sampai sdh mendekati jadwal haji baru tahu /di umumkan tdk bisa menunaikan haji . Bilang sudah ada persiapan sejak awal

  • Analis Atheis

  • Pengin aman batalnya naik haji ? Ongkos naik haji nya kembalikan saja kepada yang bersangkutan, ada tidak uang nya ?

  • rocky rocky cih

  • hahahaha baru ini lihat bang rocky lari kesana kemari karena gak bisa mengelak atas kesalahannya

  • Kalo dana haji bisa dipake, apa dana masjid boleh saya pake buat warung ya

  • "Saya biasa menganalisa politik internasional di dalam dimensi tak terlihat"🧐🤔🙄😐!!!? Kalimat sang dewa halu emang juara.

  • gerung lg ngeles sana sini brakatakkkk

  • Ah Rocky karung ini bikin ribut aja. Selalu bikin berita bohong dalam arti berit di buat buat agar rakyat ribut. Rocky aja bukan Islam kok ngapain ikut campur

  • Wkwkwk....analisis itu alat su udzon... Banyak yg su udzon karna analisis... Dan itu di buat sendiri tanpa fakta... Negri aneh

  • Nana anda juga akan mempertaruhkan gonjang ganjing ini dihadapan Tuhan bila niat mu tidak baik

  • Kasian pada calon jemaah haji yang percaya sama roky Gerung dan risal ramli yang mengambil setoran haji nya jadi kalau pengen lagi jadi nya harus antri nomor belakang lagi

  • Rocky Rocky gak jelas