ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2019

Komentar

  • Terlihat mana yg lebih cerdas... Sehat terus bung rocky

  • Di "Islam" ada Ust. Subhan Bawazier di "Politik ' ada Rocky Gerung... yg terus menerus keliling di Indonesia unt menebar kejujuran, kebenaran dan kebaikan...... Aamiin.

  • Kenapa harus dicari "kebaikan" pada seorang presiden? Karena Kebaikan itu harusnya sudah melekat pada diri seorang presiden, karena presiden adalah tanggung jawab publik. Kalo seorang presiden musti dicari-cari kebaikannya, bahkan tidak ditemukan, berarti dia tidak berlaku sebagai seorang presiden.

  • Ada yang bisa bantah Rocky Gerung?

  • host banyakan nyimeng

  • Mntp bg Rocky

  • Klo yg baju kotak itu santri,, knp otaknya sprt bkn santri πŸ˜‚

  • Subhannallah ... Hay baju biru mana akal sehatmu jangan sbg analisis jika tak bisa.

  • MANTAP bong RG. maju terus pantang mundur unuk akal sehat.

  • Bhahahahahaha so iye aja itu om gerung2 yg udh terbukti pimpin negara di bilang ngawur, ente sendiri jgnkan pimpin negara sebatas di UI aja udh pro kontranya luar biasa apalagi mikpin negara bhahahahah ngelawak aja ahh om gerung iniπŸ™ˆπŸ™Š. Salam waras ahh om gerungπŸ˜‚β˜β˜β˜

  • alhamdulillah kuliah gratis..dari pada cebong ga bermutu..sehat sllu om RG.indomesia btuh analisis pemikirAn akal.sehat.

  • Kami muak dgn rezim ini

  • Jaman kodok ada hari santri... tp nenek banteng mau menutup semua pesantren di Indonesia

  • Profesor nyinyir...masalah 212 rocky kepoo itu masalah agama dan rocky minoritas..pengen terkenal ya lawan pemerintah.

  • Tinggal sebut kebaikkan kok repot ribet, dungu banget

  • akal sehat tunjuk tanganπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rocky Gerung Ibarat tukang Gendang gamelan jawa.meski gendangnya banyak tapi yg mukul satu orang. Coba seperti Grndang gamelan Bali,,2 gendang 2 orang . Artinya sepaandai2 Rocky Bicara itu hanya sendiri. Tapi kalau debat berhadapan ,,ngomongnya ngacau dan gaguk

  • Yg menuduh lebih ngaco lagi.

  • Itu si gigi ancur sama memek keputihan pura2 gk ngerti pertanyaan p. Rocky. Aslinya ngerti!

  • Memang tidak ada kok prestasi, kalau janji2 banyak bejibun....

  • Hidup Rocky Gerung dan logika serta faktanya..

  • wong dibilang ga ada koq ngotot...wkwkwk.. dasar kecebong tanpa akal sehat.. udh ketutup akalnya sma nafsu

  • Pembawa acaranya goblok..

  • BKN lawan Roky Gerung sampean mas.....ora genah Alias GK nyambung

  • jijik ngeliat samsul

  • Mantaap bung... Jenius dan mudah di pahami dengan akal...

  • Tanpa analisis bagaimana kita memperbaiki kesalahannya untuk masa mendatang, yang ada rezim menetupi kesalahan mereka. Cebong dongo menyembunyikan masalah.

  • Pembawa acara sepertinya tim sukses😁😁😁😁😁 #dungu

  • Prof akal sehat.salam waras

  • Ayo download dan sebar di medsos

  • Salam Akal Sangat Sehat .....

  • hiiiiissszzz bos rg..hxa pintar bermain kta2..sja. emangxa loe udh buat ap tuk ngri ini..?? loe seolah klo org jdi presid3n itu adlah org yg smpurna.. klo bgt mka itulah kebdohan.. !!loe aja bisa apa?? emangx loe iti udh sempurna..?? ne org pintar yg sok tau.. sok pintar tpi ktahuan dia ini goblok..!! klo org brtxa dia ga lgsung jwab..tpi nnti dia putar2 dg klimat yg brbaau filsafat..?,nhe org gilaaa..??hhhee

  • Santri nasi uduk Lo MH..

  • id-tv.org/tv/video-WZCbIuC-P14.html Pernyataan blunder jokowi.. Hahaha

  • Itulah beda...pemikir berbicara hasil pikiran dari pengamatan dengan pembicara membicarakan pemikir.... ... hehehehe.. akal sehat akan mencerna bila jernih ...

  • Merdeka akal sehat.... Yang mereka bicarakan sudah sering di sampaikan..... Tapi yang di sampaikan oleh bung rocky garung adalah hal baru , dan gairah baru dalam ilmu pengetahuan... Mantaappp... Semoga ilmunya bermanfaat...

  • Yg nomer 4 Cebong dungu

  • Salah...memang semua salah....wkwkwk Rockky the best of party....hahah Justru saya tajam anda tumpul anda harus mengikuti saya.....hahah Masok pak ekoo

  • 100% mantap rg

  • Yang selalu saya tunggu dari bung Rocky, bagaimana beliau berargumentasi menjawab/menyanggah/mengelak pertanyaan yang memojokkan/menyudutkannya. Original akal sehat, bernas dan logis...

  • selalu kagum sama RG

  • Program itu butuh di analisa gimana sih.....πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Hahaahaha... Yg begini yg dinamakan orang punya akal sehat? Kemana2 ceramah ttg akal sehat. Tp menganalisa kebaikan pemerintah aja gk mampu... Hny mencari pbenaran utk tdk suka kepd pemerintah. Bahkn dlm stu ceramahnya hnya mblow up efek jln tol yg temeh temeh, mengesampingkn manfaat dr jln tol. Menuduh negeri ini dihuni oleh akal bulus. Pdhl lbh bnyk manfaatnya drpd efeknya. Nih ta' kasih tau nih kebaikan pemerintah... Ribuan bhkn jutaan pbangunan yg sdh dan sedang dilakukn oleh pemerintah yg manfaatnya lgsug dirasakan oleh rakyat indonesia dr sabsng sampe merauke. Mulai rakyat kelas bawah, menengah sampe kelas atas. Masing2 ada porsinya. Mulai dr pbangunan rumah2 susun/ rmh murah, posyandu, rumah ibadah, sd inpres, gratis uang sekolah, gratis biaya rs, irigasi, jln2 desa, listrik msuk desa, internet msuk desa, kesamaan harga bbm diseluruh indonesia, waduk2, pelabuhan, jln tol, dll.dll.dll. Sdh jelas???? Kita yg awam aja tau dan bisa menjabarkn kebaikn pemerintah, eeeeh ini yg dijulukin profesor dan filsuf kok gk mampu menyebutkn 1 pun kebaikn pemerintah. Apakh punya akal sehat? Sungguh amat miris.... Yg lbh miris lg..sdh tdk mampu menggunakn akal sehat, tp memberikan ceramah dan kampanye tentang akal sehat. Weleh weleeeh weleeeeh....

  • Chanel yang asli itu yang mana sih ya. Kok ada banyak chanel roky

  • Siapapun kalau di cari kesalahannya seperti ungkapan Rocky garong. Pasti gudang,

  • Ini host wanita, kyk nya cebong ya, dri omongan nya kyk mau ngejatuhin RG deh

  • pak presiden kita yg terhormat, bangun jalan tol terus di jual deh ,, hehe menurut km itu program bener apa engga?

  • sadar diri tumpul nalarnya kok masi aja debat sama bung rg, dasar dungu haha

  • Kaum tumpul klo debat keliatan tumpul nya, IQ sekolah

  • Tuh orang syaraf yg ngomong kurang kerjaan pokok nya 2019 sd 2024 JOKOWI PRESIDEN RI SELANJUT NYA TERSERAH LO

  • Rongos gila memohon pujian

  • Kritikan tdk untuk dilawan.tapi untuk koreksi diri supaya lebih baik.

  • Santri? Diperingati? Dimana Ikhlasnya jd santri.jadi santri tujuannya 1 masuk syurga. 1.kpn sy lahir? 2.kpn sy jd santri? 3.kpn hari santri? 4.sejak ada iman kemudian masuk islam .ya itu hr santri.setiap orang berbeda2. 5.maaf berpendapat.

  • Mantab bang Rocky..truskan kritikan tajam n pedas itu. Allah Huakbar.

  • ngaco dan tidak rakyat yg menilai bukan segelintir manusia

  • Ga menemukan p rockynya kok masih dipaksa sihhhhh

  • Pegimana kalo kita ngopi?

  • Fokus k presenternya aja saya mah

  • Kasian yah,cuma RG yg punya akal sehat yg ngebela sehat juga akal'a kebawa politik,pemimpin di kritik knapa gx daftar capres pasti menang kalo pake akal sehat RG(80%),JA(10%),PS(10%) dan ateis jadi pemimpin mantap kalian

  • Ngaco gundulmu ... Omongan RG yang sering ngaco koyo wong edan.

  • good job

  • Menit ke 1Β¦54 kek orang baru sadar bahwa ada org lain disekeliling dia

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„kondisi korban LOGIKA_HAM #analisafilsafat

  • Wkaakkkak cangak mampus di skak. β€œ justru anda TUMPUL SAYA LEBIH TAJAM MAKA IKUTI SAYA β€œ abis itu ada yg KETAWA JAHAT HaHaHa.. jadi di mata anda kebaikan nya cuma 1 ya ? Ada hari santri ?! Tp kondisi saat ini masyarakat kebelah. Tp si dungu bilang kebaikan gak bisa di bandingkan keburukan!!?? Ceboong!!! AkI aja ada (+) dan (-) masa kebaikan di bandingkan dgn kebaikan ? Sama aja aki (+) ktmu (+) mana nyala bong? Mana connect ? Ohya cebong mah gak prnh bisa konek alias mikir akal sehat!!

  • Saya sebagai warga negara Indonesia setuju mengapa 212 itu tidak ada di tv nasional. Sedangkan warga negara Indonesia berhak tahu apa itu 212. Saya suka kritik Rocky βœ‹πŸ‘

  • mbak nya cantik,

  • Bung rocky ini pengamat politik .. dia kritik pak jokowi bkn dia pro prabowo .. dia sudah bilang di ILC " ngapain sy kritik prabowo prestasi nya aja blm ada" .. lalu di dialog bung rocky sama siapa nama nya aku lupa, yg d tanya ke bung rocky gini " bung rocky sering kritik karena syg sama pak jokowi, yaa seolah2 rekan yg tdk mau sahabt nya ke jalan yg salah" Tp sebelum bung rocky menjelaskan video nya habis ..

  • Kita bangga dengan Jokowi adalah Pintar mengelabui siapa saja Dari para petinggi sampai rakyat banyak Jokowi PRESIDEN yang ingkar janji , Kami tidak akan impor beras nyata nya impor beras , tak impor gula , nyatanya impor gula , tak impor daging, nyatanya impor daging , Jokowi PRESIDEN Pintar dan Cerdas, ngelabui, Jadi karena sudah ingkar janji disebut presiden Pintar dan Cerdas berbohong , Di sebut Presiden Hebat dgn kekuasaan... Mohon doa pada ALLAH SWT, orang ini agar di beri hidayah..

  • Dikeroyok Rocky Gerung, Bahkan Pembawa Acarapun ikut jadi Pemotong pembicaraan. Hahaha....Ngeri, Untung yg dikeroyok org cerdas jadi pada mental semua. ditanya apa yg harus di puji ng dijawab jawab... nyerocos aja mulu kerjax lah Rocky Gerung aja ditanya spontan langsung dijawab itu ciri org cerdas... Salam Akal Sehat

  • Pintar dan masuk diakal sehat pak roky.... 1000 org bentuk rocky ini mgkn negara ini sehat....

  • Kalau kebaikan 10 kejahatan 1000, apa balans. Kalau kita sampai mati kebaikkan seperti ibarat di atas kira kira ke surga atau neraka?

  • Biar pada cerdas..dengerin noh..jgn mau mnjdi dungu..hnya krna gengsi mngakui kslhan rezim inii..gunakan akal sehat anda untuk mnyuarakan kbnaran...salam akal sehatt

  • No roky no party

  • Ane tidak suka rocky gerung. Ane orang bebas.....πŸ˜‚

  • Rocky Gerung ketahuan pintar sendiri. Orang yang merasa pintar sendiri menunjukkan ketololannya dan dungu

  • Jokowi bikin rakyat bawah lebih sengsara, jln tol rakyat yg buruh tdk bs menikmati, yg punya kampung tdk bs menikmati, listrik mahal, bensin naik terus, premium yg murah cuman utk bohongi rakyat, tulisannya habis, umat islam terpecah belah, hutang menumpuk, pajak ditekan, ulama byk yg dipenjara, gas mahal ndak terkontrol, bpjs semrawut, baru kali ini lihat presiden jd imam, karna ngawur, impor beras, jagung, kedelai, gula pasir, gila gilaan, TKA banjir di indonesia

  • mantaf rocky.m

  • Salam waras!! Rocky gerung,,cerdasss,,,

  • Kalu program jokowi terbukti gagal buat apa coyyy

  • pengen cepet tgl 17 april,.....pengen liat nasibnya cebong2,...….

  • Org sakit gini klo ga ada tvone ga bakal muncul nih 😁

  • Akal sehat ngk punya solusi sama aja anjing menggonggong kapirlah berlalu wkwkwk

  • emang bung Rocky keren

  • Mantaaaap betul

  • Ngaku cerdas malah mirip orang gila

  • Akal sehat tidak mungkin hilang, karena akal sehat MELEKAT pada setiap individu setiap manusia,. tentunya tergantung kepada pribadi" seseorang ,..mau ato tidak digunakan akal sehat itu.,.. salam hormat !

  • Roky pintar.. Pintar ngomong doang.. Roky di juluki raja ngomong..

  • Presiden tidak hanya dilihat hidup sederhana tapi punya program yg harus dilaksanakan selama masa pemerintahannya ....

  • Debat tukang becak

  • Mantap rocky is the best,,#salam2jari bung rocky,,,

  • Klo saya pribadi.. kebaikan rezim ini Minus.. lbh parah drpd nol..

  • Kerja nyata aja dahh

  • Itu baju yg kotak kotak.. Klou bicang tetang cilok pasti nyambung..

  • Lowongan mi BB j on k on ubjk

  • Gua rasa ni yg host nya mendesak bgt bg rocky dah, gua tauu ni pemilih nya siapa ni cewek πŸ˜‚

  • Bravo Roky Gerung

  • Budiman2...be smart

  • Sangat ngaco,semoga rakyat makin lama makin cerdas sdh cukup orang orang diperkampungan saja yg masih dongok mau terus kena tipu.

  • Samsul bodoh. Budak jokowi

  • Jokowi kampret