ROCKY GERUNG SINDIR PRESIDEN BEKAS

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2019

Komentar

  • Mirip Machiavelli

  • bung ROCKY saya dari anak NTT sangat membutuhkan ilmu dan mental yang kuat seperti ROCKY GERUNG. karna apa 4 pilar indonesia yang kuat, mari kita gandeng tangan sama" dengan ROCKY untuk menguatkan bangsa indonesia kita.

  • Jadi melek politik

  • Orang pintar dan ulama pilih prabowo

  • Baground sound sngat bagus. Sampai enak mencerna kalimat tiap kalimat yg di keluarkan pak roky. Pikiran akal sehat

  • guru intelektual , filosofi,komunikasi....

  • Wkwkw kocak Rocky Gerung

  • filosofi...

  • sekelas roky...bisa didengar intelektual muslim...kok bisa??? itulah kebenaran ....itulah hti nurani..dia bisa menembus sluruh agama...menuju hakiki... dan ini diperlukan oleh negara yg pluralisme...dan bisa mengayomi semua agama... kebenaran memang milik indonesia....... slm persatuan....

  • Rocky Gerung buat rakyat menjadi cerdas πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pak Rocky Gerung, saya tanya akal sehat bapak, apakah mudah bagi presiden untuk mengatur tatanan sistem bermasyarakat di indonesia yang berazas demokrasi? Yang notabene pasti ada pro dan kontra, ada perbedaan. Sangat mustahil pak jika seluruh pendapat tiap orang atau kelompok itu harus diikuti pemerintah, karna dasarnya pun sudah ada yang pro dan kontra. Pak Rocky, sebagai seorang akademisi, sebaiknya bapak lebih baik membantu pemerintah dalam mencari solusi dari setiap masalah yang akbar dan kompleks, bukan mengkritik yang menyebabkan pihak oposisi untuk semakin mudah menyerang. TONG KOSONG MEMANG NYARING BUNYINYA, tapi ketika tekanan besar datang, tong nya akan penyok dan bunyi-nya pun berubah dari semula, DASAR LEMAH..

  • Prof kami membutuhkan orang orang seperti anda.. Selama ini kmna aja kenapa baru muncul sekarang.. Saya sangat bangga sebagai warga negara Indonesia ketika ada seorang warga indonesia seperti anda... Cerdas, intelektual, dan mengisnpirasi... Jujur saya jadi tergugah

  • mantap penuhuh tekateki omongganyah

  • di negara antabaranta ada presiden bayangan ,,,tapi ada pula presiden yg bermain dibelakang layer.....tapi presiden dibelakang layer nilah presiden sebenarnya….dia yg nentuin hitam putihnya

  • Rocky mengajarkan rakyat utk berfikir cerdas dan mencerdaskan pola pikir...yuk ahhhhhh RG jempoolll

  • Roky gerung samgat jenius.

  • BAGAIMANA SI PLONGA PLONGO PUNYA AKAL SEHAT WONG AKALNYA GAK ADA DAN BAGAIMANA PUNYA OTAK CERDAS WONG GAK PUNYA OTAK !!!!! BEGITU MASALAHNYA BANG ROCKY !!!!!! .SOLUSINYA 2019 GANTI YANG PUNYA AKAL DAN PUNYA OTAK !!!!!!!!!!!!!! .

  • PRESIDEN BEKAS DILOAKKAN SAJA !!!!!!! .

  • kubu penebar hoax dan kebencian... kubu mencuci otak rakyat bodo... tenang... org indonesia sudah semakin pandaiiii... omongin aja kebaikan kubu loe.... daripada menjelakan org lain... tapii yaa... gt lah.... udah sejak dulu menjelekan org lain lebih mudah dr pada membuktikan kebaikan diri sendiri.... apalagiiii yg ga punya kebaikanDAN LOE YG DUNGUUU kaleeee

  • Dungukrasi

  • Bang Rocky Gerung ....waktu bayinya minum vitamin apa ya ...? Cerdas dn jenius semoga sehat selalu Bang RG ....Lanjutan Bng RG

  • akal sehat padam kecebur kolam...OEMJIII...

  • Cerdas diakali oleh Ngabalin..

  • pa ROK jaman sekarang gk ada yang mau percaya kata-kata sekarang lebih baik mempercai sesuatu yang nyata. pa jokowi tetap yang terbaik

  • Makanya RG wajib hadir di semua acara....supaya seluruh aparat,pejabat,dan rakyat ondonesia sering2 cuci otak biar tambH cerdas bukan tambah dongo klo yang tampil cuman org2 dongo sok pintar,byk power tapi nggak punya poin...hAdeeeeeuh males lihatnyaπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Bung Rocky , LOVE U..kami semua mencintaimu ,semoga Allah akan selalu menjagamu karena kau Sangatlah berharga bagi kami😘😘😘😘😘❀

  • Pak rocky gerung βœŒπŸ˜‚

  • Sangat keren dan mencerahkan Terima kasih bpk Rocky

  • I like it

  • Asyiiik

  • Gua suka banget SETIAP NARASI LOE bang.!! Semoga sehat selalu😊😊

  • Penjabaran dalam logic dan dilakukan dalam reserch....hanya orang yang berotak yang bisa paham..... Mohon maaf saya bukan partai saya bukan fanatik. Tapi karena rezim ini , terbuktinya kenapa esekutif itu sangat lah berbahaya.esekutif melahirkan legeslatif dan judikatif. Dan akhir ya esekutif pun berkuasa atas segala hal. membuat kebodohan secara global ke masyarka, Ini sebenar ya yang harus dihentikan.

  • GiLatakperLudidengartakperLudidengar

  • PadLijonbekaspencuricuriyLagibiLa2adawaktu

  • Pers bertugas mengaktifkan percakapan dengan warganegara bukan dengan boneka !!!

  • BeLumpastijanganngomongbekasdasarrockigerungotaktakwaras

  • 8 juta jiwa IQ nya hanya 212..

  • king rocky

  • Tersanjung hehe

  • Luar biasa bung rocky, #2019 ganti presiden

  • Mantul Prof Rocky G

  • Keakraban berwarga negara yang dirindukan...akankah kembali hadir?! #2019WajibGantiPresiden#πŸ‘†SalamAkalSehat#LoveYouRocky😍

  • Semoga pak RG bisa berjumpa dengan ustad Adi Hidayat dan ustad Abdul Somad serta doctor Haikal Hassan...sama2 genius yg memilih utk berada di tempat yg benar. Smg kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan shg melihat Allah berikan kepada mereka keberhasilan dalam perjuangannya..aamiin yra

  • Merinding dengan dihadirkannya Rocky Gerung ke bumi Indonesia oleh Allah SWT. Salah satu yg akan dicatat sejarah, sebagai pejuang dengan ilmu. Thanks Pak RG. Allah bless u. Smg Allah berikan taufik dan hidayah kepada bung RG. Dan mungkin sudah....

  • Bung rocky setiap kali saya mendengarkan kata2 anda semakin cerdas saja rasanya,,semoga sehat selalu untuk bung RG

  • Saya tekankan lagi sebagian pers menggiring ke arah ke dunguan bukan ke arah pikiran yg berkwalitas..

  • RG memang fantastis. Uraiannys moga menggugah kesadaran orang dungu n penjilat.

  • akal sehat itu adalah berani bilang lo itu salah dan brani bilang lo itu benar.. sukses terus bung roky..

  • ini RG sdh kagak benar omongannya. pemikiran mcm begini kok dibanggakan... ini sih RG seperti nya gk lulus/tamat SD kayaknya.... baru tau saya, klo sih RG penjilat pantatnya sih sih Wowo rupanya. wkwkwk wkwkwkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

    • otak dan hati cebong krikkk....kriikkkk....kriiikkk.seperti hidup di comberan sepi,gelap dan busuk.

  • Mantaaaapp Prof. Rocky Gerung Intelektual Smart yg menorehkan Sisi Sejarah Perjalanan NKRI

  • Rocky Gerung πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Salut sama Bung RockyπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ngga sebut nama, tp klo ada pihak yg tersinggung berarti kritik ini benar.

  • Min maaf backsound musik piano nya itu judul nya apa dan bisa minta link nya ngank .. mohon maaf kalau menyimpang

  • Setiap Acara dengan pembicara Rocky Gerung saya menikmatinya.

  • mantapπŸ‘

  • πŸ‘βœŒ

  • Dan kritis akan terus berlanjut siapapun nanti yg akan terpilih di 2019

  • Hebat pembela rakyak...kritik demi kemakmuran rakyat NKRI harga mati...

  • subhanallooh, semoga Putraku yg ku sayangi dan sedang saya didik bisa seperti ini, semoga hidayah senantaisa memihak pada hambaNYA yg bernama Rocky Grung.

  • Namanya ja presiden sbenernya bkn dia presidenya...pokoknya ganti presiden..

  • Mantab...

  • Rezim siAnu Boneka Plongoh Dungukrasi dn para pendkung2x nya Dunguisme ,Hati2x jgn dekat2x para Cebongers Dunguisasi Centre

    • krn otak dan hati cebong krikkk....krikkkk....krikkk

  • Ruar biasa , sangat super Bung Rocky Gerung ........ untuk menjaga kelangsungan negeri ini memang sangat membutuhkan akal sehat

  • Menurut saya kata kata RG tidak pantas diucapkan kepada seorang Presiden. Siapapun RG harus bisa menjadi kata dan etika.

    • Betul pak setuju. Karena RG nya sering berkata Dungu Bodoh. Kasar....makanya pemuja nya juga sering ngotot . Hahaha...udh jadi dosen dan panutan bukan kasih contoh yg baik. Lagian yg mau comot dia karena kritikan nya yg keterlaluan itu siapa?😁😁jokowi sdh cukup memberikan kebebasan org untuk bicara koq. Sampe malahan difitnah dan dihina Beliau abaikan. Kalopun ada bberapa org yg kena polisi. Kan itu urusan pelanggaran hukum .

  • . RG memang kerenπŸ‘

  • Membangun jaln tol mlupakn mmbangun jlan pikiran

    • krn otak dan hati cebong krikkk.....krikkk....krikkkk

  • Mantaap

  • Yg suka bang Rocky

  • Rock garung patut di katakn Doktor profrsor

  • Rock garung patut di katakn Doktor profrsor

  • Rocky komentar nya sangat tajam. Tapi juga hati hati. Dia menyindir bukan menghina. Dia menggugat bukan menghujat. Walaupun dia kata katanya keras tapi ga ada celah buat dia di cekal. Sehat selalu bang Rocky , saya kagum dengan anda.

  • Kata kata Prof RG sangat benar apa yang dialami negara ini, setelah saya tonton ini hasrat imaginasi saya terbawa pikiran terdepan sebagai orang awam dan saya bukan orang berpendidikan saya pun bisa mengerti dan memahami apa yang Prof bicara sempet sedikit saya merenungkan kata Prof entah kenapa saya terbawa emosi terharu sehingga tak terasa menitikan air mata sehingga menagis SAYA INGIN SEKALI BERTEMU SAMA PROF RG kami anak bangsa harus terselamatkan dari rezimnya public yang bisa menhancurkan pikiran kita...terima kasih Prof kau memberi jembatan untuk penerus bangsa

  • mantul bung roki gerung, IQ 50 lawan IQ 200 sekolam wkwkw

  • #2019GANTIPRESIDEN

  • Mantap bung rocky

  • Top comment

  • Semangat terus pa Rocky gerung

  • SUNGGUH SAYA BERPIKIR...., JUGA DALAM LUBUK HATI SAYA YANG DALAM.BUNG ROKI GERUNG ADALAH ANUGERAH ALLAH buat KITA UMMAD ISLAM yang mau berpikir.. .. ...AlhamdulilLah .

    • smg dia dapat hidayah sebagaimana Sayyidina umar yg tegas ttp luluh hatinya kl sdh berhadapan dgn kebenaran.

  • SEDIKIT SEDIKIT DELIK !!! SEDIKIT DELIK !!!!! DELIK KOK SEDIKIT SEDIKIT !!!???? EMANGNYA INI REZIEM MENDELIK DELIK SAMPAI MATANYA MELOTOT !!!!! TUMBANGKAN SECARA KONTITUSI !!!!! 2019 GANTI PRESIDEN !!!!!

  • SI PLONGA PLONGO INI BONEKA PANDA KUCLUK MADE IN CHINA YG DIIMPORT DAN DIPASARKAN OLEH ASENG DAN DIIKLANKAN BESAR2 AN DAN DANA TAK TERBATAS !!!!!! .UNTUK PENCITRAAN TUJUANNYA MENGUASAI DAN MENGGEROGOTI KEKAYAAN BUMI IBU PERTIWI !!!!!!!!

  • Ini bapak pendiri akal sehat mantp bang RB

  • SAYA USULKAN PD BPK SUJIWO SUPAYA JOKUWI DIBERI PENGHARGAAN : JANCUK AWARD - SOALNYA MEMENUHI SYARAT DAN KRITERIANYA !!! MALAH LEBIH!!!!! KARENA ITU SEKALIAN SAJA DIBERI PENGHARGAAN : SIMBOKNE ANCUK JARAN AWARD !!!!!!! .

    • KARENA INI SANGAT ISTIMEWA !!!!!! .

  • ya Allah... lindungi hati bangsa ini.... logika bisa anda permainkan logika lewat kemasan narasi akademis... tapi tidak dengan hati...

  • trima kasih ku utk bung rocky atas pencerahan utk kecerdasan bangsa.

  • Jokowi pasti mati

  • kuliah..kuliah..

  • Mantap prof.. maju terus untuk bangsa ini, pesan ana hati2 prof dngn rezim sontoloyo ini yg dngn se enak nya menangkap orang yg tdk di sukai gunderewo.

  • Ngomong apa lu bikin orang Puyang doang ngaco lu

  • Terlau pintar untuk menilai dan mengkritik hal yang susah, namun terlalu dungu untuk menilai dan mengkritik hal yang sederhana.

  • Presiden bekas .. wkwkwkwk.. CUOCOK SEKALI!!

  • Sampah

  • Rocky✌️✌️

  • ketika memandang obyek itu dgn mata sebelah mka benda tu tak nampak seutuhnya ......

  • Otak ku kecanduan Bung Rocky Gerung yg Ganteng and Cerdas. πŸ˜πŸ€—. "kita menikmat perbedaan tapi tidak mempertengkarkannya". tetap berpikir dengan akal sehat. I like Rocky Gerung πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Dengarnya kok sedih ya

  • Haaaaaaa presiden bekas...

  • kamu itu ngaca tidak pernah ngaca ya rung....

  • apa kamu oikir pikiranmu itu bermutu rung... kamu yg tidak punya otak rung

    • perkataan anda sensitive bukan substantive

  • Alhamdulillah pencerahan yang teramat berkilau dr prof. RG... Inshaallah #2019WajibGantiPresiden!!!