Roma Irama dikira Dagang Sosis

Dipublikasikan tanggal 14 Peb 2019
Roma Irama penyani dangdut, sekarang jadinya jualan sosis??-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • 不不不不不 lucu klo adegan sm ibunya

  • salam dari Jawa tengah... lucu abis mas....

  • Ngakak

  • salam anak lombok smga sukses terus konten lucunya

  • Wkkkkkk wkkkkkk

  • Salam dari Tasikmalaya

  • lebih lucu kalok sama memek

  • Meli sandal twah den nani... Wkwkkwkw

  • berapa satu bli sosis e

  • Bli puja di umahe

  • Hahaha...be mekelo sing ningeh basa bali buleleng..asli baud ..gatiiiiiiii...wkwkwk

  • Hahahhahahaha nani bise gen

  • oalah kalau bhsa bali sosis urutan, aq pikir urutan tu pijat urat kkkkkk atau spa kkkkkkk ra mudeng sosis pikr q kok ra nyambung urut kro sosis hhhhhhhh

  • Nnton ulang trus yg sm ibu nya mas puja gak bosen" bkn yg lain gak lucu.

  • Njir gw ngakak

  • sakit gue punya perut ketawa liat ini

  • Beberapa bahasa Bali mirip dengan bahasa Jawa Ngoko Alus ..

  • Sumpah lucune poll 不 .. salam dari jawa

  • Lucu si meme nya kayak bolot g nyambung.....

  • Lucu khas Bali he he he he .....

  • Hahaahahhaha

  • knkn ni bli bketo hhhh

  • mnthp blii

  • Hahaa lucu juga nih wlpun bnyak yg gk ngerti ..bhasa mana nih sob yg tau silhkn jwab

  • Sumpah lucu2 apalagi ibu nya wkwkwkwk

  • Eh gratis niki....enggal gati mesauuuttt ...yen tiger titikan geratisss

  • Adi memekne kemik2 pas puja ngomong

  • Hahahah bagus kak, salam dari kediri jawa timur

  • Ente jek awake olahe

  • Bayar dikasir bang bukan gratis 不不ngakak gw

  • mimi..bli..bli ati kocak sajaan timpal bli ne.tiyang uling Buleleng bli..

  • Enak

  • I love you brooooo

  • Bli stiap vidio bli puje Ne jeg pas den ajak espresine,,mantap bli puje trus menghibur

  • bli kdek meskipun ngoyong dibadung jemet ti mulih ke bleleng

  • Keren bli

  • Semakin tua orang tua semakin ingin di perhatikan di manjakan oleh anak" tersayangnya tapi sayang kadang kala anak" tercintanya terlalu sibuk memikirkan pekerjaanya, dan pribadinya smga kita slalu menjadi anak berbakti

  • bungut nani ne 不

  • keren niki videnya bli , jangan lupa Subscribe channel saya dong nanti saya sube balik, saling mendukung ya, mohon dukung anak karangasem berkarya,

    • @intan rusmarini terima kasih jangan lupa subscribe iya mbok'

    • Mntp,,,sukses selalu

  • Trs berkrya bli kadek

  • Meski ngga paham.bahasa bali....aku jadi ngakak lihat ini. Sukses selalu

  • salam dari jawa, tepatnya Jawa tengah (CILACAP),,mantap Bli nih,,,

  • Astungkara i meme seger ....luar biasa nak tue ne ....nto lamen dase ngelah jempol konyo kal acungang ....

  • I love you brooooosumpah ngakak

  • Org bali kalau bicara penuh exspresy.. Wow bgt.... 鳶

  • pede banget bli mw dikasih gratis. padahal suruh ke kasir. wkwkwkw.... sip2 lucu2

  • Endingnya klimaks... 不

  • Galfok ningehang "buk ajan paling jaane buk" 不不

  • Bahaha........ Love lawak bali

  • Nah ini baru sip ada translatenya kan enak sy jd ngerti jln ceritanya

  • Bantu subscribe chanel ku geng

  • Bagus krend

  • 不不不不不不不不不不不

  • Xexzxx

  • Indonesia= Sosis Bali = Urutan Lain Rasa beda Nama

  • matep bro puja videone.....menginspirasi,be kal subscribe mre....ha

  • Kaden gratis..mare Kel milu keme wkwkwkw