ROMANTIS !!! surprise ulang tahun Verrell dari dia...

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2019
#RIZKYNAZAR #ALIANDO #VERRELLBRAMASTA #BRYANDOMANI #FEROWALANDOUW #FEBBYRASTANTY #SYIFAHADJU #COUPLE #BIRTHDAY #SURPRISE

Komentar

  • A night full of love❤️. Tebak siapa aja yang gak ada disini?

  • Aliando "udah sonoooo." "Gua tampolll nih sono... gua tonjok niii" aaaaaaaaaaa

  • Buat kak ferell semoga di kasih keberkahan sma allah & sukses trus buat k ferell jgn lupa cari pasangan buat pendamping hidup y amin

  • Seruan tahun lalu pas sama wilona

  • Happy berdei ka* verel semoga panjang umur, sehat selalu ,dan bahagia selalu

  • Seurabbbb aku liat muka verell Orang Sunda be likee

  • kangen kak alii baru kliatan

  • Whhhhaaaattttttt tgl lahir nya sama kaya akuu😲😲

  • Apa cuma aku yg nonton ini cuma pengen liat bryan domani

  • suka bgt sma ka Rizki nazar♥️

  • Kakak gak kasian sama kak Natasha

  • Ksini Cuma mau liat Bryan domani sama Aliando 😁😁

  • Kok febby gk ngucapin ya

  • Rizki nazar said : air kolam renang kita isi wkwkwkwkwkwkwkwk.. .

  • Bhgiaaa bnget

  • Yaallah cogan indo semua yg dateng njir🤤🤤

  • Kesiniiii krena mo lihat febby

  • Masih nonton ini.., kasian kk febby di jeburin mlm2..hehe, tp seneng lihat kebersamaan kk verrel bersama sahabat sahabat

  • yaampun pacar gue ngumpul semua pada akur lagi😭

  • cuma febby doang yang ngga peluk...hahha

  • Ngakaks..😄

  • Yuk gaes subscribe channel aku pasti aku subscribe balik kok

  • Cowok cowok ganteng maen air 😍

  • s peby g kalem Kya wilo peby cengengesan mulu

  • Baru nonton sekarang, isinya bening2 semua wkwk

  • Gusti anu agung ini cowo ko ganteng semua ya,,, gaada yg jelek apa ya

  • Mata bg alliando smpe sekrang masih tetep cantik ya

    • @Novel Lia mata cantik itu, um gmana ya jelasinnya. Pokonya bagus, mata bg alliando itu bagus. Gak harus cewk atau cwok

    • HAH.....cantik dia cowo lah

  • Aliando juga takut .....😂😂😂😂😂

  • hu

  • Para mantanku akur semuanya haha

  • Aduhhh seger mata cyint liat cogan2 ni😍😍😍😍

  • Kok sahabatnya engak ada😒@attar halilintar

  • Aku kasian eza yg gendong kamu rel,,,gk dapet pelukan terimakasi dari kamu rel,,😓😋

  • Gila cogan udah ngumpul begetar jiwa gua seneng liat mereka kumpul kek gini

  • Rizky Nazar 😍

  • Saya melihat karna diberanda saya ads tulisannya "Natasha Wilona menonton ini"

  • 8.35 verrel sempaknya kecetak

  • Plis alii ...kalau dandan jangan di tua2in dong.bajunya rambutya.. Alii pgen ali yg dulu Ali ali ali

  • Gk ada romantisnya cocoknya sama ka wilo aja plis gk cocok

  • Gantengnya bang aliando pk banget banget banget

  • megan domami😍😍

  • Ada aisyah aqilanya🤩

  • Kangen bang ali sumpah kangen digo

  • Cakep semua 😍

  • gila ada aliandoooooo rizky nazar, bryan domani !!!!!

  • Aliando astaga wkwwk

  • 6:50 gua ngakak

  • Ganteng semua pake banget 😍

  • Skrng mh udh males liat konten² nya ka verrel,, dulu wktu sm ka wilona mh rajin bngt liat konten² mereka bahkan smpai ketawa sendiri skrng mh duh males bngt!! Serasa dipermainkan ka wilona nya

  • Semoga menjadi imam yang terbaik untuk makmumnya aamiin ya Allah

  • Alhamdulillah nak Varrel bidadari surga ada di depan kamu, Febby adalah di kirim oleh Allah untukmu anak Varrel jangan disia-siakan karena kesempatan datang hanya sekali,semoga kalian berjodoh, ta'aruf dulu sebagai pdkt langsung dihalalin, aamiin ya Allah

  • Anjayy baru tau nih ternyata al juga gampanh ngelawak🤣🤣🤣

  • C rizky pcran ma syifa

  • Aurel keliatan tua bangetya!

  • Kemanakah atta ? Ada apa dengan varel?

  • Yaampun ali💕💕

  • seru banget liat ultah nya ka verel.. dari tadi senyum2 sendiri

  • Happy birthday verrel smga pnjng umur sehat bnyk rejeki makin sukses dan dpt jodoh secepatnya yg bsik buat elo amin

  • Hahahaha hahahaha

  • 🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂