ROMANTIS !!! surprise ulang tahun Verrell dari dia...

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2019
#RIZKYNAZAR #ALIANDO #VERRELLBRAMASTA #BRYANDOMANI #FEROWALANDOUW #FEBBYRASTANTY #SYIFAHADJU #COUPLE #BIRTHDAY #SURPRISE

Komentar

  • A night full of loveโค๏ธ. Tebak siapa aja yang gak ada disini?

  • Iky...... Syifa

  • Nikmat allah harus kamu terima verrel..Allah telah mengirimkan wanita yang hampir perfect luar dalemnya,,segera lakukan sebelum keduluan.. My Allah bless you

  • Happy birthday Varrel

  • Rizky nazar bening banget

  • Kesini gara gara ada bang ali

  • Buat kk natasya sabar aja.kasian natasya gak keundang Ada lagu tu, bilangnya JADI MANTAN KOK SOMBONG. Wkkekekekek.

  • LOVE BAT SAMA ALIII๐Ÿ˜๐Ÿคก๐Ÿ˜Œ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜ผ

  • Ular nya itu sy takut.ii bisa2 dlm mimpi aku nanti

  • Gantng2semua ni

  • <a href="#" class="seekto" data-time="528">8:48</a> ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ngakak mulu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ka verel ka febi like ka ferel wilona komen akusih ya lebih suka samaka ferel febi karna agama nya sama

  • Balikan dong sma wilona

  • Ada Natasya Wilona?

  • Rizky nazar gnteng bgty disinii:(( mana kocak lg wkwkw syangg

  • Menit <a href="#" class="seekto" data-time="407">6:47</a> lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang aliando gemesin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ป

  • Kak wilona mana

  • Gua nnton ini lagi karna liat bang ali colebb bareng bang ali dong

  • Salfok sama Megan

  • Aliando ..: kagak gelian anjing๐Ÿ˜€ ternyata kocak bngt

  • Andai kalian semua yang ada du video ini main film bareng auto ngakak parah kali ya nontonnya

  • Bagus banget sama lucu banget deh

  • Aliando adalah cerminan ku kalo lagi ada yg ultah mintak PU awok2

  • Kesinii nonton bang ali doang ada??

  • Ka verel happy happy berday selamat ulang tahun

  • Ngakakkk๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngakak bngt pas di aliando wkww

  • selamat ulangtahun Fereel, smg menjadi anak yg sukses yg soleh yg pintar yg dbanggakan dan cerdas ,jgn somboong๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • yg di peluk cewe pertama aurel lo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gdak wilo.gk seru

  • Kejutan dr wilo yg lebih bhgia.mereka mah ikut ikutan wilo

  • WILVER TETAP DI HATIIIIIIIIIIIII๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mendingan sama NATASYA WILONA NATASYA WILONA NATASYA WILONA NATASYA WILONA NATASYA WILONA NATASYA WILONA๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Selamat ultah kak verrel maaf telat๐Ÿ˜Š

  • Ka verel cocok sm ka natasya๐Ÿ˜

  • Kak verel bikin vlog sama kak rizky nazar lagi dong.

  • Ka ferel slamat. Ultah ya semoga sehat selalu dan fanjang umur dan sukses

  • LUCU nya Ampung๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Tetep WilVer

  • Med milad Verrel... Barakallahu.. Verrel + Febby=Like

  • Cool bgt si riza

  • Kkk verrel boleh gk minta no wa kkk plis ya boleh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Cuma pengen liat aurel ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Seru kali parah

  • <a href="#" class="seekto" data-time="410">6:50</a> ASTAGA ALIIIIIII GEMAYYYY BANGET

  • Y ampun cogan2 semua ngumpull

  • Wkwkwkwkw. Varel Aliando Rizky smuanya pada takut ular..

  • Gua tampol

  • Bang celana bak Prilly keliatan kasian kak varel tapi lucu aku teringat Ama temen cewek aku juga๐Ÿคฃ

  • miss willow

  • atta halintar g klihatan

  • Perbedaan yg signifikan ultah tahun 2018 varell bahagia nya nampak bgtt, thun 2019 agak sedih gitu krna ga lengkap. Smga Thun 2020 lengkap smua ya, ada Wilona jga :)

  • gudang cogan ini mah

  • sumpah dah detik 8.40 kocak parahhhh

  • Nonton beberapa kali baru sadar kalo nggak ada aditya zoni..

  • 5.15 muka verrel berkaca - kaca saking terharunya

  • Semoga Allah Subhanahu WATAALA Memberi kesehatan panjang usia Nya DPT wanita Yg Solehah Sukses Selalu Sll Istiqomah

  • Ya aalh ali kok kami terus kenak cebur duluan sama ferwl

  • Febby niruin waktu natasha ngrayaim ultah verrel

  • sayang ultah nya ga ada wilona ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ sedih ga seru

  • id-tv.org/tv/video--8ElCYwcfB4.html Bantu subcribe ya guys

  • kak feby cocok banget jd pasangannya kak varel,semoga kak feby wanita dunia akhiratnya kak varel......amin...

  • Bang Atta gaada:(

  • Aliando mana Natasha wilonaaaaa

  • Ya Allah sumpah kocak bener kk

  • Adit ya zoni ko nggak ada

  • Neng Febby cantik sempurna pintar lulusan UI sarjana hukum hebat God

  • Widih suka de liat neng febby nya di jailin gitu lucu ๐Ÿ˜‚

  • Gatau kenapa rasanya kurang seru gitu gaada kak natasha wilonaโ˜น๏ธ

  • Ksni pgn liat ali doang:v

  • Aliando lama ga trjun akting ja msh bnyk yg fans n like.. Apalagi aktif lagi dunia per film an, ngalahin semua aura Aliando berkharisma ,rizky nazar juga.. Best ali&rixky kalian ank baik..berkharisma๐Ÿ˜‡๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ™best lahhj buat teman"semua..

  • kumpulan cogans cacanss

  • Dekornya bagus waktu sama kk wilo

  • koo gue yng greget๐Ÿ˜‚

  • Ka verral kaya putri duyung di kejar pakai ular ngesot2

  • Dahk lama gk liat aliando

  • Kak wilona is the best

  • Kak kok balah kaka febby yang di nikahin aku sedih lak verrel seharusya itu kan lebih cocok ka natsya wilona dong kan kak natasya wilona bisa pindah agama