ROMANTIS ! VERRELL DAPET SURPRISE SPECIAL DARI DIA !!?? SURPRISE MEWAH DARI KELUARGA DAN SAHABAT !!!

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2021
BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )



thankyou for watching

SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl

CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/

Komentar

  • Kak masih pacaran sama natasya wona

  • Suka nya liat cici wilo ada di ultah nya ka verrel

  • Mampir ksini gara" liht dari lyodra 😍

  • Kelihatan jelas Verrel masih sayang Wilona..

  • 😂❤️🙏

  • Salfok sama Syifa Hadju cantik banget

  • Udh nikah aj wilona sm verrel suka bgt

  • Selamat ultah verrel yg ke 25...

  • Luar biasa pak ivsn fadilla sayang banet sama verrel anakny .. keajaiban bener bener

  • Seneng kalau ada cici wilo sama varel lagi bikin gemes

  • Barakallah fii umrik buat Verrel kasep nan ramah baik hati Masya Allah semoga Allah SWT selalu memberikan berkah sepanjang usia Aamiin yarabalalamin🎂🎊🎉🎊🤲🏻😍💙

  • Lebih asik lagi jikalau ada Febby Rastanty

  • Gak asik liatnya kalau gak ada Febby Rastanty

  • Dukung ya sama kak feb sama sama agama .

  • Loh kok ada atta halilintar

  • Yuk bisa wilver balikan

  • KKA Wilona gadiodang nya ko ga,ada,

  • Semoga jodoh beneran sm wilo

  • Aliando gk bisa hadir yah

  • Gk ada bang ali😪

  • Temen yg gendong verrel baek bener sih 😆

  • rel mau minta maaf kalau aku ngajakin kamu blak blakan aku minta maaf selama ini aku salah sama aku semalam aku kepikiran kmu minta maaf ya rel klo jmn nya nikah sm rose (mantannya jmn) aku balikan lagi sama kmu minta maaf ya rel

  • ku kira kak wilo gk ada ternyata ada

  • Klian liat gk sih raut wjah vrl sblm wilo dateng,harap2 cemas gtu krng happy mukanya

    • Iyaa, pas wilo dtng.. jadi langsung happy

  • Wah ternyata ada wilona hehe

  • Gue ksini gra" my baby 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Risky itu yg ngomong,, tetangga di pekayon

  • teuku rasya datang gk

  • Balikan lagi donx

  • Konten brg rizky syifa dong kak

  • Mamah Vena ga ada ya

  • Cocok bangetttttt kak verrel sama lyodra

  • " jagalah kualitas" Ini adalah cerita sederhana ttg menjaga kualitas dan kejujuran. Banyak pedagang yg mengeluh kenapa pelanggannya besoknya tdk pernah kembali ke tokonya setelah beli dagangannya. Sy pun tanya, " loh, knp gk balik lg pak pelanggannya? Apa anda tdk menjaga kualitas barang anda?" "Maap mas, sy dagang peti mati, " kata Bapaknya. Ingat kejujuran dan kualitas itu 1 kesatuan. Jika kualitas barang terjaga pelanggan pasti balik lg. Tiba2 ada Bapak2 mantan ketua RW menyanggah pendapat sy. " Nak, sy tidak setuju pendapatmu kisanak." Sy mengedepankan kualitas, tp sy berharap pelanggan sy gk balik lagi." " kok bisa pak? Tanya sy. "La wong sy mantri sunat, kalo pelanggan sy balik lg bisa repot. La wong ujung nya sudah cuil"

  • ada bang ali nggak sih?

  • Ya Allah romantis banget mereka sih jadi iri deh sama mereka dapat kejutan ulang tahun dari orang tersayang pengen kayak mereka

  • Dipelabuhan deket bgt dri rumah

  • mampir karna mau liat lyodra😍

  • Aku mampir karena ada Miky sama chipa 🥰

  • Istana megah ..smkin indah klw hidup di istana bersama orang yg dicintai kk verrel yaitu ka wilo ...bukan dgn org yg dijodokan. Skrg b.ukan jamam lgi dijdoh jodohkan hrus dri hati yg memilih agar hidup bisa bahagia langgeng selamanya

  • Kesini grgr Wilo

  • 🎂❤🙏

  • Menangis karena terharu dg verell dan Wilona saat berpelukan.. kelihatan ketulusan cinta mereka tidak bisa dibohongi...buat mama venaa lihat ketulusan mereka..pliss jangan sakiti hati ank mama venaa.. doa mama Vena yg terbaik yg verel inginkan bukan perjodohan..🙏🙏🙏🙏

  • Happy birthday kak verel semoga panjang umur Sehat selalu dan semoga makin sukses Kedepan nya kak🤲

  • Akusih tim mampir karna ada iky sama cipaa 💓

  • mampir karna mo liat iky cipa

  • Wilo dtg tapi telat ya.

  • Athala bareng shanon

  • Promo little mom di channel calon suami ya, wil 😊 ✌

  • Tempek

  • Kok ma2 vena ngk kelihatan?

  • Kesini cuma pngen liat rizky.sifha

  • D antara ramalan2 tentang wilver ak lbh ykn pda ramalam danny darko d bnding yg lain,klw vrl gk tegas sblm imlek,wilo akan d jodihkn sama cwo lain,dn vrl lebih susah mndapatkn wilo,karna wilo,krn wilo cwe yg susah d jangkau

  • Tempat dimana wilver berfotto dan berpelukan tepat pernah dipakai fotto brrsdua pas masih pacaran DiSTJC tiga THN yang lalu

  • Semoga dgn bertambah usia verel semakin dewasa dan semakin bertambah pula rezekinya dan yg perlu kamu ingat rel kamu dan wilo berhak bahagiya karna bahagiyamu hanya bersama wilo jgn ragu nyatakan rasa sayangmu ke wilo tunjukkin klu kamu hanya mencintai wilo jgn sampai sia siakan cinta wilo yg tulus untukmu karna wilo jg msh sayang kamu tp wilo butuh pembuktian dari kamu gak usah nunggu lama lama rel

  • Tim Verrel ❤ Wilona

  • Wajah2 yg seperti Wilona 'Ranty Maria' dan feby yg walau sdh berumur nantix tetap awet mudah selalu.

  • Tamu spesialnya Wilona ❤️😘

  • Pelukannya nyaman kali 🥰

  • Hubungan beda agama selalu menyisakan kepahitan baik bagi keluarga besar ataupun diri sendiri. Tidak dapat diungkapkan namun tersimpan rapih dalam hati. Lebih baik menghindar.

  • Varrelkan sudah janji kalo orang pertama masuk rumah baru,waktu konten di rumah yg baru di bangun kita lihat apa yg terjadi dari janji tersebut 🙏

  • Ganteng bnget anrez yawlaaa

  • Kok c febby g klhtn y...kmn...g da febby tu da yg krf gmn g2

  • Rasakan dan kecaplah betapa baiknya Tuhan Yesus,bukan kebetulan ka verell ketemu dgn wilo ,dan pasangan nya Atallah juga sayang Tuhan Yesus , sekali saja kamu baca kitab suci,kamu pasti jatuh hati dgn putra Allah bapa.karna keluarga Bu Venna adalah orang baik pantas dapat berkat Tuhan Yesus

  • Aq nonton litel mom

  • Kesni cuma krn wilo

  • Anrez adelio, host keren langgeng pertemanan sm verrel . Sukses semuaaaa

  • Gue kesini cuma pengen liat Lyodra😂

  • Feby kmna katanya verell pacarnya feby

    • kata sipa pcran febby ahh febby ama vb itu sahabatan

  • AYOO BALIKANN CEPETTTT!!!!

  • Orang yang selalu jiwanya tidak tenang ialah orang pemarah, pendendam, rasa tidak cukup, hasad dengki, memikirkan masa depan yang belum terjadi, tidak sabar, lupa tentang qadha dan qadar dari Allah, tidak percaya dengan orang.

  • Sempurna

  • Tadi ada shhaanon

  • Barakallah fiikum, , semoga yg dinginkan yg di do'akan di ijabah aamiin🤲

  • Kesni cuma pgn liat cipa sama iki🤭😍

  • Barakallah fii umrik untuk vereel doa terbaik buat verrel aamiin yra

  • Keluarga ya dengan kak Aurel

  • Verrel peluk Lyodra. Seketika gue senyum2 liat nya ❤️

  • kok febby ga ada wkwkwk

  • Knpa ya suka seneng liat ka verell sama ka wiloooo ❤️❤️

  • Semoga varel dan wilo berjodoh amin

  • ada nama wilo langsung trending

  • Wilo emang ga ada gantinya !!!

  • Akur2 n Langgeng trs ya persahabatan kalian.....Aamiin YRA

  • Kalau bikin surprise beginian, siapa yang bayar? Wkwk

  • wilonaa u cantik bener

  • Verrel in nga jelas mau apa si?? Divlog sebut sebut willo tp nga jelas. Jl semakin dekat sama si samanta.klo emang sama si samanta sama si samanta aja nga usa buat fans wilver bahagia dgn vlog soal baby willo donk😒😒

  • Fans wilver verrel hanya mau buat vlog demi fans wilver doank.tp diblakang layar sama si samanta.liat aja tu di acara ultah vania attabina kemarin 16september kermh mama venna sama samanta.verrel ma cmn vlog doank blng willo special naruk foto willo divlog nga pernh naruk sebut sebut samanta brti willo kt fans wilver diphpin verrel😒😒

    • bkn dphpin emnk vb wilo shbatan lgi & samantha itu shbat kcil vb trus mama venna shbatan sma mamax samantha slahx dmna vb kn gk slah apa" mkax jgb baper dunia nyata ni kn cuma bershbat semuax

  • KALAU ADA KAK FEBBY PASTI LEBIHHHH SERUUU LAGIIII

  • Febby nya mna ya🤔

  • gatau ya apa gua yg sotau :v tp pngen aja berkomentar kalau wilona ini mantan terbaik verrel , krna hanya dia yg pemikiran nya dewasa, dan verrel scra tdk lgsg mengakui itu, tp mungkin ini bkn jodoh , krna mereka sm2 dewasa tau mana yg baik dan tdk trlebih krn mereka beda keyakinan. smg verrel & wilona bsa sama2 mndpatkan yg terbaik. amin..

  • Bang salam dari malaysia semoga jadi anak yang soleh ya semoga persahabatan kalian semua kekal hingga ke jannah

  • Smoga berjodoh sama wilo.. aamiin

  • Trending karena ada Wilona

  • Terharu bgt liatnya.....banyak yg sayang sama Kak Verrel....

  • Kalau bisa seiman ya verel

  • Willona salah Costum yaa 🙄 🤔

  • Memang pasangan yang mantap,keren pokonya the bes lah

  • Doa terbaik untuk willver..

  • colab lagi donk bareng kak wilona💕