Rombongan Wapres Diadang Pengendara Motor di Bekasi - SIP 20/11

Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2020
Tanggal Tayang: 20/11/2020
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi โ€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakatโ€. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Subscribe Seputar iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/ch/UCrEtZcG9h9lx9oqQhros_Dg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/SeputariNewsRCTI
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/seputarinewsrcti
Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  • wkwkwkw

  • Mantaaappp.. Ini contoh berita yg saya suka ๐Ÿ‘

  • Acting action shottt

  • Biar d bilang rame gitu yang nyambut wkwkkwkwkw lucu luh

  • Lucu... Berani tapi takut.. Pengen viral itu

  • Lumayan, dpt motor ama sendal separo

  • Psk tua pak tua msih covid jalan2 mulu

  • Ini episode ke brp ya ? ๐Ÿ˜Ÿ

  • Drama lagi aja

  • wkwkwkwkwk ?????????????

  • Makanya pak wakil itu tolong jngn mau nrima2 rizeggg

  • Hhhhhh kalah sambutanya ma rizik..

  • Cikarang keras lurrr..

  • Pasti ketemu no Dr motor

  • Hemm baru lihat lagi bapak wakil presiden . ๐Ÿ™

  • Ini tanda cinta kepada pemimpin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cemen..klo sdah mau lawan..ya lawanlah terus sampai mokat..,ini namanya modal setengah berani..tenaga tong pes๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€..btw hrus diselidiki sampai tuntas apa motifnya...?..sdah akhir tahun....,siapa tahu itu cuma boneka yg coba trial keamanan sebelum rencana besarnya...,oleh krna itu perlu dikejar dan diungkap motifnya...

  • Mendem iki...๐Ÿ˜€

  • Wapres kakek Sugiono ๐Ÿ˜‚

  • Katanya pandemi tp kok bikin acara yg berkerumun. Ckckckckck

  • Sayang gak ada cctv!

  • Wkwkwkkwkw kaya cinderela sandalnya ditinggal

  • Beda dgn sambutan IB HRS kan? "Nikmat apa lagi yg kau dustakan...?"

  • Klu di tangkp .. Jwbnya ilang ingatan / gila

  • Waduh udah lah pak istirahat aja bapanya ga Tega Saya mah liatnya

  • Jaga jarak woy

  • Musuhnya punya skill silent natalia

  • Diadang atau dihadang? ๐Ÿ˜

  • Mngkin pngn tau siapa no 2 di RI ini.. kan kga pernh keliatan orangnya. Sy jg gak tau kalo RI ada wkli presiden๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • klo kaya gitu wajib di tembak di tembak, karena bisa membahayakan nyawa wapres bisa saja bom bunuh diri klo di luar negri

  • Negara indonesia jadi negara Texsas wkwkw wakil kepala negara aja d hadang

  • Biar kelihatan fungsi wapresnya

  • Licin bet

  • lah baru inget punya wapres

  • Mantap jiwa berani jentel..seorang diri..salut bro lain kali motornya buat saya aja bro lumayan buat ke sawah

  • Dampak kelakuan penguasa kepada Habib.

  • Wapres-ku hilang di telan bumi. Gak ada media yang mau meliput segala kegiatannya. Sekalinya ada, berita murahan. Beda sekali dengan Pak JK atau wapres lain. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฆ

    • Sebagai orang Tangerang saya bangga dengan wapres-ku karena satu daerah. Tapi banyak rakyat tidak ridho kalau wapres nya di perlakukan seperti ini

  • Sejarah baru

  • HI Gooda bagus moga seluruh, MASYARAKAT dan Seluruh global ร  ILOVE Yours malah hancur semua nya tak tersisa sebeb MAHALLESฤฐ, GOods POLICY dan seluruh global ร  ILOVE Yours TIM IDI MEDIS di un suo riscontro. Saluti. Anti pejabat KERAWANG BEKASI kota PEJUANG anti keburukan makasih % TUANS, seluruh penjuru Dunia warga yang domisili tak sesuai kelahiran maka nyata tak dinas kerja negara maka di bantaฤฑ MASYARAKAT, jangan hiraukan teguran Pemimpin palsu, buktikan KALIAN TERBAIK, mongo

  • Mungkin sudah muak dgn ketidak adilan.

  • Apakah ini yang dimaksud "DITINGGAL PAS SAYANG SAYANGNYA"? BTW, HIDUP SEPERTI LARRY

  • Baru sadar trnyata presiden jokowi pnya wakil ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Allahuakbar....

  • mayan dpt motor

  • Nekad itu orang mungkin dia salah satu orang yang kecewa KH. Makruf Amin yg di jadi Wapres ๐Ÿ˜‚

  • MANTAP... jngan takut,, yg wajib kita takuti di dunia ini hanyalah ALLAH SWT

  • prediksi di 2019, akankah terbukti

  • Gua gak kuat bayar cicilan niiih motor loe lanjutin cicilan nya kuran 12 kali pembayaran,. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sebelum melakukan aksinya pasti dia berteriak "my trip my adventure"

  • yg pasti klompok KADRUN...

  • Itu motor kalau di lihat dari sisi gaib adalah kereta kencana. Dan sandal itu merupakan sepatu kaca.. Karena ke habisan waktu cinderella pun pergi meninggalkan pangeran

  • Mungkin motor itu belum lunas.... Inilah orang ruwet..

  • uji nyali ....paling juga wayang dalange mana....

  • siapa tau bawa bom bunu diri

  • Logika saya : Mudah mudahan ini bukan

  • Wes angel

  • Biasa itu.. mungkin itu salah satu radikal sakit hati... Memang sdh banyak yg mulai gila, dan salah satunya orang yg menghadang wapres ini.. y, sdh mulai gila batin satu persatu.. ๐Ÿ˜‚

  • PKI berkeliarann

  • Nitip sandal dl nanti balik lg ... ky coment netizen ๐Ÿ˜‚

  • orang gila itu mah

  • Gadein motornya ๐Ÿ˜‚

  • aduh mending baca yg komen aja deh lucu bisa tertawa lumayan seharian kerja bisa tertawa heeee

  • Wahhhh. Harusss ditangkap sendal yg sebelahnya..kasian dia sendiri...mestinya di copot juga tuh sandal...

  • Itu orang gila yg sering di situ

  • di tembak enak tuh

  • Gapada pake masker,biasanya polisi pada galak Ama yg kaga pake masker ๐Ÿ˜

  • Teroris

  • Apakah mungkin dia pendukung pak Mahfud MD??

  • KALAU BUKAN ORANG GILA BUKAN ANAK BUAH KADRUN

  • Motornya diborgol gk ya๐Ÿ˜Š๐Ÿคฃ

  • Nggak ketangkep? Wes angeeel... angeeel... ๐Ÿ˜

  • Itu niatnya bikin konten prank yutup, trus lari matiin kamera

  • Haha ada2 aj

  • motornya ditinggal,yang komen disini mungkin ada yg minat itu motor silakan diambil ditunggu dikantor polisi.

  • Coba kalo ternyata ada bomnya tuh motor bisa amsyong njir Ngeri dah Semoga petugas pengawal selalu diberi perlindungan Allah SWT Amin ๐Ÿ™

  • Cari sampai dapat...bikin gaduh aja org 2 itu...tau kan?

  • Hati2 ISIS

  • Pengalihan isu, biasa drama indo ftv

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Herann WAPRES KOK JARANG ACTION YA,,NGAK KAYAK PAK JK..INI NEGARA SEBENARNYA ADA WAPRESNYA NGAK SIH?

  • Jokowi difaksin duluan baru bawahan. Untuk cotoh

  • Hahaha kayak film sinderella aja tinggalkan sandal ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nyari borok aja bocah gemblung

  • Di tunggangi siapa nih...bahaya nih harus ditangkap Wayangnya

  • Pemimpin gak di hormati rakyat

  • Pemimpin gak hormati rakyat

  • Kalau Mau Cari Orang nya Buat Sayembara aja..!!! Siapa yg Cocok Pakai Sandal itu Berarti Dia Orang nya..!!! Cinderella Real Life..!!!

  • Lemah njir bisa kabur weleh weleh

  • Kalo ketangkep nyonyor kau.. ingat anak istri..

  • Halaaahhh itu doank lebay

  • Paling juga si kardun

  • Weeeh dah bosan hidup bebas dia.. Pengen bobok d penjara yee

  • Mungkin kadrun mulai bergerak Yassalammm

  • Eh.... Baru keliatan ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ Semoga sehat.

  • Mungkin orang ini mau cari sensasi seperti Nikita Mirzani agar menjadi terkenal

  • benih2 RADIKALISME...anti pemerintah....??? waapadalah.... waspadalah.....

  • Emangnya kita punya wakil presiden yaaa?????

  • Kayaknya lagi mau ngetes ilmu

  • Mungkinkah orang gila?

  • Ini namanya jurus langkah seribu.....