Ronaldo Ucapkan ‘Insya Allah’ Khabib Akan Menang Saat Melawan Justin Gaethje | sportOne Minute

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang partai UFC 254, Cristiano Ronaldo pun memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagomedov. Bintang Juventus itu mengatakan bahwa "saudara laki-lakinya, tentu saja akan menang”, “Insya Allah”
Saat ini Ronaldo masih dalam proses pemulihan diri setelah didiagnosis COVID-19 di awal pekan ini. Dengan protokol 10 hari masa karantina, Ronaldo diprediksi bergabung dengan Juventus 23 Oktober 2020, setidaknya Juventus akan melakoni 2 pertandingan tanpa pemain bintangnya.
--------------------------------------------------------------
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Alahmdulillah....amin...

  • Ronaldo,Khabib botak licin masih ganteng anjir, lah gue botak licin udah mirip kaya alien😭

  • Dari dulu memang respect sama ronaldo, dsri dukung palestina, tsunami aceh, sama nolak israel, luar biasa, doakan ronaldo semoga dia dapat hidayah Ya Rabb berilah hidayah Islam kepada Cristiano ronaldo Aamiin

  • Mas Ronaldo Aku di doakan donk...

  • Ayo ronaldo muallaf

  • Di situ syakir daulay comment assalamualaikum ronaldo

  • Nggak sia-sia Saya mengidolakan kedua bintang diatas

  • dan sekarang alhamdulillah menang

  • Kemenangan Khabib membawa ronaldo masuk Islam

  • Insya Allah CR7 jadi muslim..aamiin

  • I love khabib

  • Ronaldo pernah deket banget sama ozil, pernah sahabatan pasti setidaknya bnyak tahu tentang islam, dan Tuhan nya

  • Insya Allah semoga Khabib menang

  • kalo hidayah sudah datang tdk akan ada yg bisa menghalanginya,,, kita lihat aja kedepannya nanti CR7 apakah akan jadi mualaf??? 🙏🏻😇

  • Ada yg tau JAM Berapa tayang nya ???

  • Ronaldo contoh kristen yang jelek. Saya tidak keberatan kalau dia jadi muslim.

  • Insyah Allah khatib menang.

  • AMIIIINN... INSYAA ALLAH...KHABIB WIN

  • Semoga Khabib gabung bersama Juventus musim depan

  • "BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAH-NYA KEPADA CRISTIANO RONALDO DAN SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN PERTOLONGAN DAN PERLINDUNGAN KEPADA KHABIB NURMAGOMEDOV, AAMIIN YA ALLAH

  • yaalloh khabib menang yaalloh.. lindungi orang muslim

  • Semoga Khabib dalam lindungan Allah dan menang. Aamiin. Dan CR7 semoga dapat hidayah masuk Islam. Aamiin

  • Begini aj pd rame bgt hidayah"an 😂

  • Doa dari cr7 insha Allah Khabib menang❤️👍

  • Khabib the best..In syaa Allah

  • Insah allah kang kabib pasti menang ..amin

  • Semoga ronaldo cepat masuk islam sebelum telat keburu disiksa dineraka

  • semoga khabib di tumbangkan

  • Insyaallah = jika Allah menghendaki. Semoga saja insyaallah Ronaldo dibukakan hatinya dan memilih Islam. Siapa yg tau kan. Gw berharap aja... Bebas 😊

  • Bisa aje nyenengin hati orang si Ronaldo nih 😁

  • al fatihah untuk khabib.. smoga diberi kemenangan.

  • indonesia selalu heboh klo ada orng Non Muslim ngucapin hal" berbau Muslim 😂 lebayyy,,

  • Insaallah khabib menang

  • InshaAllah...

  • CR7 japan nikah sih, kumpul kebo mulu ama pacarnya ampe punya 5 anak,..😂😂😂😂

    • mungkin dia gapunya waktu

    • bukannya udah ya bro?

  • Semoga dapar hidayah bang ronaldo Amin

  • Semoga kamu bintang idola ku jadi mualaf,,insya allah M.ronaldo😇

  • Sangat fasih 👏

  • Cobaan terberat Khabib.

  • Semoga bang abib menang dan bang dodo sembuh.

  • Respect cr7

  • In syaa Allah semoga khabib menang tko dan cr7 masuk ISLAM, semoga mndapat hidayah berupa ISLAM...aamiin

  • semoga cr7 mendapat hidayah dari Allah SWT

  • Mantab ..ronaldo kasih doa buat khabib ..insyaallah menang...🤲

  • Semoga dapet hidayah ronaldo..Aamin

  • Habib satu ini baik kalo di Indonesia sama fanatik habib pasti disuruh pakek serban dan disuruh jadi kompor alias penghasut hehehehe......

    • Nah malah lu nih yg komen jd penghasut! G.B.L.K

  • Mantep gan aku juga jam berapa tayangnya gan aku juga kepengen ngevlog gan

  • Allahu akbar

  • Moga cr7 diberikan hidayah oleh Allah SWT.... insha'Allah....

  • semoga ronaldo mendapatkan hidayah dan segera bersyahadat...👍

  • Pecinta olahraga harus saling Rukun

  • Gheje akan merasakan di seruduk beruang.akan kewalahan menahan khabib.

  • Semoga khabib selalu dalam lindungan allah swt.Aamiin.

  • The eagle 🔥🦅💪

  • JUstin menang KO

  • aku pegang gaethje .....juara sejatiiii pastiii menang.........

  • Ini jadwal nya kapan yaa ?

  • Semoga kalah

  • InsyAllah 29-0 !

  • GK di politik. GK bermasyarakat. Orang indo selalu bawa agama. Miris.

    • @Toni Saputra aku setuju. Sebenarnya yg aku permasalahkan cuma bagaimana kita beragama. Ajaran agama itu baik kok. Tp jgnlah sesekali menggunakan agama untuk kepentingan2 yg dapat memecah belah. Mohon maaf ya.. Sangat disayangkan kan hanya karena olahraga pertandingan UFC bisa jadi pemecah karena ada agama terselip didalamnya.

    • Ga cm indonesia bro, eropa jg sama. Liat aja benderanya bnyak yg ada lambang salib. Mirisnya gmn? Jgan trsinggung ya,seiring brtambhnya usia lu, lu bakal paham knpa manusia (trutama muslim) apapun hrs pake agama dulu.

    • @Lucky Man Gaming masalahnya kebanyakan org beragama ekslusif. Tidak menghargai perbedaan, jd agama bisa jadi alat memecah kalo elu terlalu fanatik.

    • Gak gitu konsep berpikirnya bro...

    • Apa banget sihh apa yang salah??? Kok miris???? Emng luh kira di indo doang di luar negeri juga om.. Lagi pula bagus lah semuanya selalu dengan agama

  • Insya Allah Khabib akan menang...👍👍👍

  • Khabib 👍👍

  • CR7 Inshallah..Alhamdulilah from Malaysia 🇲🇾

  • J G menang

  • Saya kagum dengan ronaldo. Gak pakai tato Bintang kaya raya tapi sangat santun.

  • Aamiinn..

  • Bang Dodo cepet pulih 💪

  • Yang dislike org kafir :v

  • Semoga dapat hidayah

  • KHABIB

  • Hahahhahaha media terlalu meremeh justin gaetjhe,ujung2 nya bakal seperti paulo costa. Di samping menggunakan gaya striker justin juga jago gulat bahkan madia di indonesia tidak tau itu,sama hal nya pertandingan isarael vs costa orang2 indo banyak yg menjagokan costa padahal dari segi pengalaman israel jauh berada di atas costa

    • Lah faktanya justin lebih nub dari gregor

    • @Yan Moba bedakan kata meremehkan dengan kata merendahkan,biar paham

    • siapa yang merendahkan?

  • Khabib we love you win

  • Ada nobar nya gak sih.? Kayanya lebih seru

  • Gqk sesuai judul omong kosong

    • @ᄇ Dєαdlу Fαʀᴛ itu dari live ignya kayaknya soalnya gua juga nonton tapi gak sampe full😊

    • @ᄇ Dєαdlу Fαʀᴛ gak ngerti.... gua jelae jelas liat itu video bukan foto

    • @bewok bewok itu kan foto doang gak ada omongan langsung .. cuma foto mc gregor juga pernah ...

    • 0:57 terus itu apa?

  • Gau gk nemu pngamat olahraga komen di sini padahl inikn tntang olahraga.siapa yg lebih siap fisik tehnik dn mental dia yg pantas jadi yg trbaik.

  • Ronaldo itu juga paling gak suka sama pemain israel.

  • Atlit MMA idola ku Khabib N

  • Auto di buat kapurung nnty sih khabib

  • Semoga menang.....Khabib sis semonggkoo...

  • Assallamualaikum khabib.. Saya Lionel Messi mengucapkan semoga berjaya dan Insyallah kamu menang.. Saya dan rakan di Barca termasuk griezman,pique dan busquet sentiasa doakan anda.. Yang benar -Lionel Messi 10 raya nanti datangla rumah ye..ade buat open house sikit..mungkin raya ke 3 kot sebab raya pertama tak sempat nak ziarah kubur lagi..mak andak pun da bagitau awal suruh kacau dodol..maaf ye..k khabib..pape mesej k.. Jangan whatsap hp ni tak ada whatsap lagipun data belum topup.. Mesej je.. All da best..tata...

  • justin gaethje menang....

  • 0:58 Insya Allah Cristiano ronaldo say 😅

  • INSYAH ALLAH KHABIB WIN.AAMIIN

  • khabib go😊. insyallah

  • Kapan ya? Gk sabar nonton

  • Asa seneng pas denger ronaldo bilang insyaallah 😌😌

  • Like khabib

  • Gaetjhe pukulannya susah ditebak.. timingx bagus banget, sekali kena bisa dapet clear punch.. bahaya kalo misalkan khabib kurang fokus.. asli sih power gaethje kuat banget.. jadi susah prediksi siapa yg dominan.

    • yg dominan yg menang,yg kalah ngg dominan😂

  • Khabib ❤

  • Khabib pasti menang gaethje ko di rondr ke 3

  • Dewa Zeus penguasa alam semesta

  • Insha ALLAH Khabib💪💪💪

  • Ak yakin khabib layak memenangkan pertarungan iki....

  • Giliran Ronaldo bilang insyaallah viral la gua adzan nggak viral

  • Semoga Ronaldo masuk islam ...ammin

    • @Rolly Eduardo betull wkwkwkwk pasti karna seiman sama mereka trus kaya cacing kepanasan dukungnya wkwkkw

    • Orang luar sibuk mikir prestasi, orang Indonesia masih sibuk ngurus prestasi agama😂

    • Mbah mbah

    • @cinta love kan dialquran jg ada ayatnya bro klo mereka2(kafir laknatulloh)ga akan prnh ridho sampe kita ikutin agama mereka..

    • @M o n e y Boys Sebegitu bencinya ya anda sama Islam 😂🤣

  • Khabib yg latihanny gulat sma beruang, masa di adu sama ayam?

    • Khabib -Latihan sama beruang -Ahli Gulat freestyle -Ahli Judo, sambo, Pankration -Ahli kombat full kontak militer russia -Sparring selalu dengan fighter kelas berat dan atas, jarang dengan sesama kelas lightweight. Gaethje - katanya kecapekan kalau diajak gulat di pertandingan -makanya selalu pakai striking (tendang kaki +lutut dan tinju) - Cuman tau gulat ala tradisional amerika (folkstyle wrestling)

  • Ngeri jg klo liat lawannya Khabib kali ini , tp Insya Allah Khabib menang. Aamiin

  • Bung ,,jgn bawa agama ,,salah jalur

    • Kok kepanasan?

    • Iri bilangbosss....

    • Ronaldo yg ngomong napa umkris yg panas

    • Orang-orang yang ingin menjelekkan Islam maka itu bagaikan orang yang meludah keatas yang niscaya air ludah itu akan kembali ke mukanya sendiri 😁

    • Siapa yg bawa agama??? Nyari gara2 ini bocil

  • Semoga diberi kemenangan dan keselamatan untuk Khabib🤲

  • Mai bratdah