Roy Kiyoshi Terawang Kasus Viralnya Hotman Paris Show Part 01 - Call Me Mel 03/09

Dipublikasikan tanggal 3 Sep 2019
Tanggal Tayang: 03/09/19
Keromantisan Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani
==========================================
Part 01: id-tv.org/tv/video-9HCf_UqXzRs.html
Part 02: id-tv.org/tv/video-wHlrjcV5a00.html
Part 03: id-tv.org/tv/video-F3TMUP4PJqw.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-YRzFlk_PXZY.html
==========================================

Komentar

  • 9:10

  • Mending Lu terang knp muka Lu jd begitu Lancip kyk setrikaan gt Kiyosi.. 😂😂😂😂

  • Sy nunggu ramalan luna balik sm Ariel

  • Dinar candy itu siapa?

  • "Sq, spiritual questioner" - Roy "anak indigo" Kiyoshi 😂😂🤣

  • Menguap seperti debu Gue baru tau debu bisa nguap!!!!!! 🤣🤣🤣🤣

  • Kemarin ada yg kena tipu kan yah? Kok nggak diterawang dl?

  • Undang roy bareng evelin dong.. seneng liat mereka berdua

  • Aku mencium bau" kentut ku sendiri

  • astaghfirullah

  • Saya walau pun blum 100 pesen blm menjalankan perintah ajaran sya islm Tp yg nama nya ralamaln2 Seperti ini 100 tdak percaya.sya lebh percya takdir allah yang d berikan kp sya🙏🙏🙏

  • mba melani makin sexi aja ,cantik sekali

  • Dinar recehan garing,, suara sprti Lucinta luna

  • Kurang panjang pembuka musiknyaa....

  • Ihhhh cowo bisik ttnga MOP

  • Itu dedengkot murahan ngpain sih jelek jelekin acra aja itu kan tmeennya si bebek dj alay mueahan itu kno diikutin disitu iyuhhh

  • Melani lucu 😂😂😂😂😂..

  • Kren Melani bawa acarah.

  • Ngeuh ga kalo kak mel beberapa kali mau ngancingin terus blezernya, tapi ko ga kekancing kancing yak🤭😁🤩

  • Coba tu peramal di ruqyah..pasti setan gundulnya pada keluar..

  • Pasti kalau undang ayu tingting pasti seru deh

  • Undang Kaka ayu tingting donk,tanya seputar percintaannya sama Shaher dan Ivan Gunawan atau laki" yg lagi deket

  • Itu ..Presenternya Mbk Melani sma 1nya ..kya raut wjhnya mrasakn Ssuatu yg Seram gtu😁 jdi Terlht lcu☺️

  • Aku sula Melany.

  • Cabot lu dinar , gakpakek lu , caper muluuuuu iuw

  • Norak banget pkai daster

  • acara hotman paris show makin naik ratingny..selain dapat update berita jg kita bisa dapat pencerahan hukum dgn aduan2 dari masyarakat. Mknya FA itu iri

  • Gw percya Indigo,, tapi gw ga yakin kalau si belahan Piring riokioanjing ini indigo ☺️ nyari duit lu kaya gini amat Roy 😅

  • DINAR GAK ASIK WOIII GARING

  • Hadeh ga ada bintang tamu lain apa -_-

  • 06:48 - 06:55 Ekspresi kak Mel atut sama goldi

  • Cieee yang SH dengan cumlaude 😄😄😄

  • Males nguasne dinar kendy. Modele

  • Si Dinar bikin acara gak enak di liat

  • Emang roy itu malaikat bisa tau hal yang ghoib,, nabi aja g tau hal yang ghoib,, nah si yosi itu siapa,, apa gelarrr nya...

  • jijik lihat dinar ganggu saja

  • roy kiyoshi itu hanya mengada ngada ,saya dari dulu sampe skr toh hidup di dekat pemakaman toh ad apa ap ,dia itu cuma cari sensasi +settingan

  • Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"

  • Kira kira Roy dah bisa baca blm ya sebelum kecelakaan maut di tol Cipularang itu 😭

  • Halah kena tipu 300jt assisten sendiri masih mau ngeramal? Astaga tulul

  • TOLONG DONG, MINTA ROY KIYOSIH TERAWANGAN VIRALNYA KKN DI DESA PENARI

  • Dinar nya kok bikin gk enaknya nonton nya😒😒

  • Coba diner candy gak usah jd pembawa acara aja cukup melanie sm cowok itu aja

  • Melanie lucu nya natural 😍😍😍😍😍

  • ash jembot

  • Melaney d'BEST 👍👍👍👍

  • Trading sampah

  • Host ny berdua aja..Yg satu nya lg g usah la...G LUCU

  • ROY LO LARI DR ANTV???? SY PREDIKSI ROY LEMBUT2 GITU

  • Kalau melany percaya sarjana hukum cara bicaranya tingkah lakunya berkelas Tidak seperti berbie kuntilanak

  • tp emg melani ini perempuan yg pintar dr cara ngomong dan bersikapnya gk gegabah dan setiap bercanda berusaha bgt gk melukai perasaan org. goodluck kak!

  • Orang bego dipercaya, katanya bisa meramal masa depan, terus kenapa dia bisa kena tipu ratusan juta oleh asisten nya, kalau emang dia bisa meramal masa depan, seharusnya dia bisa meramal bahwa dia akan kena tipu, dan bisa mengantisipasi, dengam memecat asisistennya, aneh juga kalau masyarakat +62 masih suka nonton acaranya anak bego satu ini. 🤬

  • Sapa tu dina candy lucu jga ngk .geli liat nya jga

  • Gua gak percaya cenayang tapi kali sama roy kiyoshi aku agak percaya masalahnya waktu itu pernah bilang tahun 2017 bahwa pada saat mau tahun 2018 dia berkata akan terjadi bencana intinya berbau air dan mayat bergenangan terus gw ingat terus tuh kata²nya eh gak taunya tsunami di sulawesi

  • Halaaaah tai, gw jg tau klo itu ga perlu diterawang2.

  • Syirik !! Ramal2 gk ada faedah

  • Si bencong masi ada di tipi ya wkwkw

  • Roy bilang tiba2 berita menurun dan hilang... logika... yaiyalah... semua berita trending akan hilang seiring ada berita viral yg baru

  • Irit kuota 8.40 mulainya

  • Orang indigo itu orang setengah skizofrenia... jangan percaya begituan