RSKVR - Kotori Cinta (Official Lyric Visualizer Video)

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2023
Judul : Kotori Cinta
Pencipta Lagu : Rizky Billar
Produser : Rizky Billar
Aransemen Musik : Lawdenk
A&R : Sigit Wardana
Koordinator Produksi : Andrey Noorman Sam Siwu
Direktur Vokal : Ayoe Purnamasari
Backing Vocal : Ayoe Purnamasari
Rekaman Vokal : BRO's Studio Jakarta
Teknisi Rekaman Vokal : Adit
Penyuntingan Vokal : Faisal Soin
Mixing dan Mastering : Benitho Siahaan
Publikasi : Leslar Publishing
Produser Eksekutif : Leslar Records
--------------------------------------
Leslar Records dengan penuh kebanggaan mempersembahkan "Kotori Cinta," single terbaru dari RSKVR. Karya ini tidak hanya menjadi kembalinya cemerlang seniman ini, melainkan juga menciptakan kolaborasi epik dengan dua tokoh ikonik dalam industri musik dan hiburan Indonesia, Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar, bukan hanya sebagai pencipta lagu "Kotori Cinta," melainkan sebagai sosok kreatif yang menghidupkan warna unik pada setiap nada. Sebagai produser, ia tak hanya menciptakan musik yang memukau, tetapi juga memberikan dimensi artistik yang mendalam pada setiap detiknya. Begitu pula dengan Lesti, pengalaman dan visinya membawa proyek ini menuju puncak kesuksesan.
Proyek ini melibatkan kisah kolaborasi yang menggugah, di mana talenta kreatif tiga individu yang berbeda menyatukan kekuatan untuk menciptakan karya seni yang luar biasa. Bagi RSKVR, ini adalah perjalanan emosional yang membuka babak baru dalam karirnya. Kolaborasi ini tak hanya berupa lagu; ini adalah ungkapan kekayaan bakat, pengalaman, dan visi yang bersatu untuk menciptakan sesuatu yang tak terlupakan.
Riskur berbagi bahwa "Kotori Cinta" adalah kembalinya secara personal setelah vakum lebih dari satu tahun dari industri musik. Single ini menciptakan momen bersejarah dalam perjalanan kembali ke panggung seni bagi sang artis.
Proses pembuatan "Kotori Cinta" penuh dengan momen-momen istimewa, mulai dari menjelajahi progresi chord hingga menyusun atmosfer semi-orkestral. Riskur mengakui kontribusi luar biasa dari timnya yang berdedikasi, meningkatkan kedalaman lagu ini. Meskipun menghadapi tantangan vokal selama rekaman, Riskur gigih memberikan pengalaman yang sarat emosi bagi pendengar.
Faktor pembeda dari single ini terletak pada lirik yang unik dan elemen tematiknya. Riskur menjelajahi wilayah baru dengan frase seperti "Kotori Cinta" dan "123 kali kesempatan," menjelajahi tema yang sering dihindari mengenai perselingkuhan. Narasi lagu ini sangat personal bagi Riskur, menambah dimensi baru dalam karya musiknya.
Dengan "Kotori Cinta," Riskur bermimpi untuk menciptakan kembalinya yang luar biasa dalam karir musiknya. Ia berharap lagu ini dapat mencapai hati banyak pendengar, menangkap esensi emosi bersama. Tujuannya adalah agar single ini diakui sebagai salah satu karya terbaiknya, meraih penghargaan di kancah luas musik Indonesia.
Riskur berbagi, "Lagu ini, 'Kotori Cinta,' mewakili momen penting bagi saya. Ini bukan sekadar kembalinya; ini adalah perjalanan emosional. Lirik, melodi, dan seluruh proses memegang sebagian hati saya. Saya menghadapi tantangan, terutama dengan vokal saya, namun itu hanya meningkatkan tekad saya untuk memberikan sesuatu yang luar biasa. Saya harap pendengar merasakan emosi yang tertuang dalam lagu ini, dan menjadi melodi yang membekas di hati mereka."
Riskur, seorang artis serba bisa dengan suara yang merdu dan kemampuan bercerita yang unik, siap memukau dunia musik sekali lagi dengan "Kotori Cinta."
Di tengah-tengah kesibukan shoot lelang mobilnya untuk Palestina, Rizky Billar berbagi cerita seru tentang proyek terbaru, "Kotori Cinta" RSKVR ini. Proyek ini bukan hanya sekadar diproduseri olehnya, tapi lebih dari itu. Baginya, Project RSKVR ibarat mengawali kelahiran anak sendiri-penuh antusiasme dan semangat.
Leslar Records, yang didirikan oleh Rizky Billar dan Lesti, adalah kekuatan kreatif yang berdedikasi untuk menampilkan beragam bakat musik dan mendorong inovasi dalam industri musik Indonesia.
------------------------------------------
PH : Leslar Entertainment
Executive Producer : Rizky Billar, Lesti Kejora
Producer : Ferry Fernandez
Co-Producer : Maya Shella
Director : Fauzul al hafisy
Assistant Director : Khairunnisa Azzahra
DOP : Fauzul Al Hafisy
Wardrobe : Nabilla Syifa A
Make Up Artist : Lulu Hikmah
Assistant Camera : Rikman Hungkul
Editor & Colorist :Akhmad Rivaldy Caesar
PU : Tri ami artolly , Bagas Garnita Ahmadi
© & ℗ Leslar Records 2023
-------------------------------------------
Instagram : @leslarrecords
e-mail : leslarrecords@leslarentertainment.co.id
#RSKVR #KotoriCinta #leslarrecords #MusicVisualizer #RizkyBillarJourney #LestiKejora
==================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar: 11 000