RUBEN ONSU MASUK RUMAH SAKIT LAGI‼️ BETRAND NANGIS KEJER‼️ | THE ONSU FAMILY

Dipublikasikan tanggal 24 Jun 2022
Tadi malam, setelah Betrand menerima penghargaan awards. Ternyata saat itu juga Ayah Ruben dilarikan lagi ke rumah sakit. Setelah acara selesai, Betrand langsung menuju rumah sakit untuk melihat kondisi Ayah. Saking khawatirnya, sebelum sampai di rumah sakit, Betrand dan Bunda Sarwendah langsung vidcall Ayah dulu untuk memastikan kondisi Ayah. Dannn.. tangis Betrand pecah saat melihat Ayah.. Kita doakan yuk semuanya semoga keadaan Ayah selalu baik-baik saja ya. Langsung kita tonton tayangannya sampai habis dan jangan lupa titip doa untuk kesembuhan Ayah Ruben yaa ❤️






Ikutin terus The Onsu Family yaa, supaya gak ketinggalan moment-moment seru dari kami!! Oia, jangan lupa juga buat like, subscribe, comment dan share..
Nyalain juga loncengnya, biar gak ketinggalan info terupdate dari The Onsu Family.

Subscribe the onsu, FREE!!
bit.ly/TheOnsuSubs

Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com

Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_

Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate

Follow THE ONSU:
instagram.com/ruben_onsu/
instagram.com/sarwendah29/
instagram.com/thaliaputrio...
twitter.com/ruben_onsu/
twitter.com/sarwendah29/
twitter.com/ThaliaPutriOnsu/

Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE AND SHARE

©: THE ONSU, 2019.

THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official ID-tv MCN

servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Semoga penyakit ayah bunda segera diangkat...diberi kesehatan selalu dan dilancarkan hari harinya..aamin

    • Tuhan sembuhkan hambamu ayah Ruben dan Bunda Sarwenda

  • Semogah Ayah cepat sembuh, dalam nama Tuhan Yesus Ayah di jamah dn di pulihkan...Amin.😍

  • hati anak mana yg gk sedih,,, dikala liat ortunya tebaring sakit 😭😭😭😭 cpt sembuh ya Ayah ruben,,, semangattt untuk sembuh 💪💪💪

  • Semoga cepat sembuh ayah Ruben Tuhan memberkati 🙏

  • Semoga lekas sembuh kak Ruben, semoga diberi kesehatan selalu dan dijauhkan dari hal2 yg buruk. Jesus Bless You and your Family.

  • Cepet sembuh ayah semoga bunda,onyo,thalia dan thania d beri kesabaran dan kebahan.amin

  • Semoga lekas sembuh ayah ruben,,,, Tuhan pasti angakt penyakitnya

  • Cepat sembuh ayah Ruben, Tuhan Yesus menjamah setiap tubuh yang sakit dan bisa kembali pulih🙏🙏

  • Semangat ayah ruben . Engkaulah penghibur kami di setiap acara tv. Smga lekas Cepat sembuh ya ayah ruben.🙏

  • Yaa Allah angkatlah penyakit Bang Ruben..berikanlah kesembuhan dan kesehatan kepadanya dan juga kepada istrinya tercinta ...Aamiin3x Yaa Robball'Allamiin...Alfatihah

  • GWS ayah ruben, semoga semua keluarga the onsu diberikan kesehatan dan keberkahan. amiin.

  • Bissmillah..semngat buat ruben...istighfar doa yang terbaik buat ruben....( Penyakit apapun obatnya ada disekitar kita ) semngat

  • Cepat sehat ya ayah ruben....ayah orang baik semoga Tuhan segera mengangkat penyakitnya... Aamiin

  • cepat sembuh Ayah Serahkan semuanya kepada Tuhan Yesus 😍

  • Cepet sembuh ya kak ruben,semoga Tuhan selalu melindungi keluarga kak ruben.

  • Hai the onsu Sedi banget dgar Ayah Ruben msuk RS lgi Smoga Ayah cpat sembu, di angkat sgla penyakit dan di berikan kesehatan sllu Shat" sllu ya the onsu GBU 😇😇😇

  • Semoga cepet sembuhh ayah ruben dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi🥰

  • Semoga keluarga Rubben Onsu di beri kesabaran yaa..segera sembuh.Rubben...mba Sarrwendah juga.semua sayang kalian....

  • doaku untukmu kak ruben,semoga diberi kesembuhan dari allah,dan diangkatkan segala penyakit yg ada ditubuh kak ruben,kak ruben tetap semangat dan allah pasti akan menolongmu disaat kmu membutuhkannya,cepet sembuh kak ruben aamiin

  • Jadi nangis, cepat sembuh ayah Ruben 😇 semoga kuat buat anak² nya 🙏😇🥰

  • Ya Allah, Engkau angkat sakit penyakitnya ayah Ruben spy sembuh, bs merawat dan mendidik anak²nya Onyo, Thalia dan Thania.....sht sll ya ayah, kami mendoakan kesembuhan ayah Tuhan Memberkati

  • Cepet sembuh org baik, semoga tuhan selalu memberi kesehatan untuk kak Ruben dan keluarga...amin

  • Semoga cepat sembuh kak Ruben dan selalu dalam lindungan allah.. Kak Ruben dan keluarga orang baik semuanya.. Dan semoga ujian ini cepat berlalu.. Aminn

  • baru jga awal nnton udah mellow aja😭😭 cpt sembuh ayah cpt kembali berkumpul sama the onsuu❤️❤️

  • Cepat sembuh buat ayah Ruben,,dan buat onyo harus kuat untuk ayah ❤️❤️❤️

  • cepat pulih yah ayah ruben biar bisa mghibur kita lagi, semoga tuhan berikan kesehatan untuk the onsu familly 🤲🥰

  • Smga ayah Ruben cepet sehat kembali...alloh melindungi nya amiiin yra 🤲🤲🤲

  • Ikut nangis 🥺🥺 Cepet sembuh pak Ruben 🙏🙏

  • Semoga om Ruben sekeluarga sehat, dikuatkan dan diselamatkan oleh Tuhan dari kejahatan dan penyakit... Aamiin yra...

  • Kakak Ruben semangat utk sembuh ya.. Jaga betul2 kesehatannya demi keluarga.. Selama ini Kakak Ruben sudah menghibur kita, tanpa mengeluh ada yg dirasa sakit. Kita cuma bisa doakan penyakit kakak Ruben diangkat dan diberi kesembuhan spt sedia kala.. Tuhan Maha Mengabulkan, yakinlah Kak 😇

  • Semoga sehat selalu ayah Ruben Onsu dan selalu bersama keluarga tercinta ❤️

    • Cepat sembuh ayah Ruben. Istri dan anak-anak masih membutuhkanmu. Jangan menyerah untuk sembuh ya. Mujizat pasti ada, doa terus Ayah Ruben

  • Do'aku untuk kak ruben smoga cepet pulih dan segera diangkat penyakitnya, sehat kembali dan bisa berkumpul dengan keluarga tercinta Aamiin🤲

  • Ahh ikutan nangiss pas liat onyo dan bunda nangis😭 Cpat sembuh ayah ruben😇🤗 Jesus bless u😇

  • Semoga kak Ruben sekeluarga diberikan keberkahan umur, rejeki, kesehatan, keselamatan & kesuksesan...cepat sembuh n sehat kembali ya kak Ruben Krn kak Ruben orang baik pd semua orang

  • Moga cpt sembuh ya bt ayah Ruben, dgn kasih dan cinta dr kluarga ttp semangat, Tuhan senantiasa melindungimu, salut dan terharu pd Onyo 😭😭💪🏻💪🏻

  • Semoga Tuhan angkat semua sakit nya ka Ruben semoga ka Ruben kembali sehat lg bisa berkumpul sm keluarga dan bisa menghibur lagi di bronis 🙏 Semangat kk Ruben 💪🙏

  • Tuhan memulihkan keluarga onsu😇

  • Semangat Ruben Onsu,semoga Tuhan mengangkat penyakit anda,sehat terus

  • Semoga Allah angkat penyakit nya,sehat selalu dan panjang umur ayah ruben dan bunda sarwendah Aamiin

  • Cepat sembuh dan sehat lagi seperti sediakala ayah Ruben 🙏

  • Cepat sembuh untuk kak ruben dan sarwendah. Semangat yah, Dalam nama Tuhan Yesus pasti diangkat semua sakit penyakitnya. Kalian masih harus mendampingi anak2 kalian. Cici, nia dan onyo, mereka masih sangat butuh kalian.

  • Semoga roben bisa melewati cobaan yg Allah berikan..semoga Allah mengangkat penyakit roben dan istri..semangat roben

  • Ya Allah berilah kesembuhan untuk ayah Ruben Allahumma Amin

  • cepat sembuh ayah Ruben,kamu orang baik dan tulus,Tuhan memberkatimu.

  • Semoga lekas sembuh ayah ruben dan semoga di berikan kesehatan, semoga di angkat penyakit ayah ruben🙏🤲. Semoga sembuh bisa berkumpul lagi sama keluarga yang sangat bahagia, 🥰🤗🤲

  • Semoga cepat sehat dan kembali berkumpul bersama keluarganya. Tuhan memberkati Ruben Onsu dan keluarga adalah irang yang baik. Tuhan jaga selalu

  • GET WELL SOON RUBEN ONSU....GOD BLESS YOU AND YOUR FAMILY.....🙏🙏🙏🙏🙏

  • GWS Ruben Onsu & Istri Ingat Matius 7:7-8 Berserah dan puasa Tuhan pasti jwb Tuhan Yesus Memberkati Ruben Onsu sekeluarga🙏

  • Lekas sembuh koh Ruben..semoga diangkat segala penyakit nya...Tuhan memberkati koh Ruben dan keluarga 🙏🏻

  • Semoga ayah dan keluarga selalu di lindungi oleh yang maha kuasa.

  • Cepet Sembuh ya untuk Ayah Ruben Onsu... Aku doain semoga Ayah Ruben Onsu slalu diberikan kesehatan, panjang umur n dijauhi dari segala penyakit... Aamiin YaRoball'alamin

    • Semoga cepat sembuh kak rubeen... kamu ayah terhebat di dunia bagi anak"mu selalu semangat dan tetap kuat ya kak Ruben 🤲🏻❤️

    • Aamiin

  • Lagi dikasih ujian the Onsu semangat ayah Ruben dan bunda Sarwendah semoga diberi ketabahan kesehatan lagi🥺❤️

  • Semoga ayah lekas sembuh sehat selalu utk keluarga ayah Ruben ikut mewek liat onyo nangis

  • Jadi ikutan nangis semoga Ruben Onsu sehat sehat selalu ya

  • Semangat dan jangan menyerah , serahkan semuanya kepada Tuhan , biarkan Tuhan yang mengangkat sakit penyakit yang menimpa Ruben dan Sarwendah , GWS YA , Tuhan memberkati Ruben dan Sarwendah , dan seluruh keluarga mu , amin

  • Semoga Ayah Ruben lekas sembuh..sehat lagi seperti sedia kala..semangat Ayah..dan buat Koko Onyo..yg sabar ya sayang Lion king ayah pasti kuat..Sehat selalu The Onsu Family GBU...

  • Semoga co ruben sehat...karena banyak keluarga yg bergantung di co ruben. Tuhan Yesus mengasihi orang baik. Asal kita taat pada Nya🥰

  • Doaku Pak Ruben cepat sembuh yah Amen

  • Semoga keluarga the Onsu di berikan kesehatan Amin

  • Baru pertama kali liat onyo nangis gini Ikutan mewek :'..lekas sembuh ayah ruben.. Gbu the onsu

  • Tuhan angkat penyakit ka ruben ,Ka ruben orang yg baik Tuhan jgn memberikan cobaan yang bgitu berat . Berkati ka RUBEN dan seluruh keluarga nya Tuhan ,jauhkan ka ruben dari penyakit,kuasa gelap .Roh Kudus mu hadir dan curahkan lah kuasamu tuhan .tiada yg mustahil bagi mu Tuhan ,Amen .🤲 Gbu ka Ruben

  • Baru berani nomtn, dan ikutan nangiss Sehat selalu keruga the onsu😢😢

  • ya Allah angkat lah penyakit Ayah Ruben berikanlah kesehatan dan panjang umur untuk keluar ga nya. semangat cepet sembuh ayah Ruben.

  • Cepat sembuh ya ayah Ruben Tuhan Yesus memberkati,,, di angkat segala penyakitnya di lindungi dari hal yg jahat....🙏 😇

  • Semangat terus keluarga the onsu

  • AYAH RUBEN CEPAT SEMBUH. SEMOGA TUHAN YESUS MENJAMAH DAN MENGANGKAT PENYAKIT AYAH. KAMI DARI NTT HANYA PANJATKAN DOA AGAR CEPAT SEMBUH DAN CERIA SEPERTI SEDIA KALA. LOVE LOVE LOVE THE ONSU FAMILY.

    • @Mathildis Ajul Aamiin

    • @Aryani Yusuf Doa terbaik saja buat Ayah Ruben.

    • @nini ningsih Amin Met sore sayang .maaf hp ada cas...terlalu sedih lihat keadaan Ayah. Semoga cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan Bunda dan anak"

    • ​@Kartini Manini Yg bilang nggak usah lebay, berarti nggak punya hati tuh nur

    • @Mathildis Ajul Met siang say. Mata ai pedih setiap nonton nangis. Do'a yg terbaik semoga Ayah Ruben cepat sembuh

  • Kuat dan semangat ayah bunda kuasaNya smoga sll melindungi kelg The onsu🙏🙏🙏

  • Kesihan onyo sehat selalu ya aa Ruben dan keluarga nya ❤️🙏

  • Gak kerasa nonton ini air mata ikut netes ke inget sama Alm bapak,semoga ayah Ruben cepet sembuh❤️

  • Cepat sembuh ko Ruben❤️salam dari Timor -leste🇹🇱

  • Syafakallah kak ruben.... Agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan bisa menghibur keluarga dan kita semua... Doa baik kami untuk kesembuhan kak ruben... Amin

  • Semoga om ruben dan sekeluarga sllu dlm keadaan sehat dan sllu dijaga oleh Tuhan Aminnn...💕

  • Cinta seorang anak ke ayahnya yg benar2 tulus...terkadang anak kandung pun jarang yg seperti itu...onyo dan ayah Ruben sudah ada ikatan batin..teruslah menjadi anak baik dan selalu menjadi kebanggaan ayah bundamu nyo...sehat selalu untuk the onsu familly..

    • Tuhan sembuhkan lah P.Ruben dan B.Sarwendah. Angkat dan cabut segala penyakit yg ada di tubuh P.Ruben dan Ibu Sarwendah. Tetap kuat dan sehat,semangat Keluarga P.Ruben Onsu. Tuhan Memberkati.Amin.

  • Cepet sembuh ya orang baik, semoga lekas berkumpul bersma kluarga besar di rumah

  • Semoga cepat sembuh sehat Wal afiat umur panjang orang baik Ruben Onsu Aamiiin

  • Nonton vlog ini berulang2 tetep air mata ini keluar ,doa kami untuk kesehatan keluarga the Onsu semua ,dan untuk kita semua aamiinyaarobal alaa'miin

    • Bawa anak"berdoa.bunda ya. Doa.anak"pasti.dijawab Tuhan.percayalah Tuhan tak pernah memberi cobaan lebih dari kekuatan kita .serahkan.semua. persoalanmu kepadaNya teruslah berdoa

    • Bawa anak"berdoa.bunda ya. Doa.anak"pasti.dijawab Tuhan.percayalah Tuhan tak pernah memberi cobaan lebih dari kekuatan kita .serahkan.semua. persoalanmu kepadaNya teruslah berdoa

  • lekas sembuh om ruben Tuhan yesus memberkati.. 😇😇

  • Nonton ini tengah malem, deres bnget air mata gw ngalirrrr😭😭😭 cepet sembuh ayahhh dan bundaaaa.. Sehat" kalian 🤗🤗

  • Sesayang itu Betrand sama Ayah dan bunda😭😭😭 ikut sedih🥲 Semoga sehat sehat semua Keluarga The Onsu😇 God Bless The Onsu Family 🙏🏾🙏🏾

  • Kak ruben, cepat sembuh allah menyertai orang-orang baik seperti kakak dan keluarga. Aamiin

  • Cepet sembuh ayah Ruben Onsu. Semoga penyakitnya segera d angkat dan jauh kanlah orang orah jahat. Ayah orang baik. Insya Allah Tuhan melindungi. Keluarga the Onsu

  • Onyoh tetap kuat yah semoga ayah Ruben Onsu cepat sembuh kembali yah

  • cepet sembuh ya ayah ruben. jadi nangis aku

  • Semangt kk Ruben..kk Ruben orng baik..Tuhan Yesus Angkat sgla penyakit kk..buat ade onyo bri semangt buat kk Ruben jgn nangis nak.🙏🙏🙏

  • Smoga cpet sembuh ayah Ruben,,jd ikut nangis ngliatny😭😭😭smoga Allah memberikan kesembuhan, Aamiin 🤲🤲🤲

  • Cepat sembuh ayah biar bisa kumpul lgi sma bunda dn 3 krucil, doa kmi akan slalu menyertsi ayah bunda dn the onsu, semangat ayah💪😭😭

  • Ya Allah,semoga penyakit Ruben diangkat Allah SWT amin yra

  • demi apa liat onyo nangis ... aq jd ikutan nangis dr kemarin. soalnya aq jg ortu paling dket ma bapak. susah memang klo dh ngmongin bpk. perjuangan bpk bkin nangis semoga lekas pulih ko Ruben.

  • lekas membaik Ayah Ruben,, orng yg baik dan masya Alloh,, semoga kelaurga Ayah Ruben sehat selalu, murah rezeki dan dijauhkan dri maha bahaya Al fatihah aamiin

  • G tahan liatnya sedih banget Ya Allah sehatkan orang yg berhati mulia ini ....Ruben Onsu. Aamiin

  • Cepet sembuh buat ayah ruben sehat selalu dan untuk semua keluarga nya juga diberikan kesehatan aminnnnn 🙏🙏

  • Semoga cepat disehatkan kembali, dan semoga selalu dalam lindungan tuhan sekeluarga aamiin

  • Semoga diberi kesehatan, kekuatan, ketabahan dan diberi kemudahan menyelesaikan segala urusan utk Ruben onsu & keluarga. Aamiin

  • Ya Allah ...panjangkanlah usia Ruben dan angkatlah penyakit nya biar dia sll ada utk menjaga dan membesarkan anak2 nya...aamiin

  • kami dari komunitas ojol mendoakan untuk kesembuhan ka ruben unsu semoga allah swt mengangkat segala penyakitnya dan d sehatkan kembali seperti sedia kala amin ...amin ..amin yarobbal alamin

  • Cepet sembuh ayah Ruben Onsu,dan cepat kumpul lagi sama keluarga ☺️

  • Nonton ini ikutan nangis😭🥺 Cpet sembuh kak ruben💓

  • Yaaa bapa angkat lah penyakit ka Ruben agar bsa kembali berkumpul bareng keluarga dan bisa menghibur kita semua 🙏🙏😭😭 Gbu The Onsu🙏🤗😇

  • Semoga kak ruben cpt sembuh yaaa Semoga Allah SWT mengangkat segala penyakit kak ruben dan di berikan kesehatan agar sllu bs kumpul dngn keluarga... Aamiin ya rabbal Al-Amin 🙏🙏

  • Onyo berdoa aja terus buat ayah Ruben dan bunda supaya Tuhan terus menjaga dan melindungi keluarga the Onsu dan pasti kesembuhan terjadi buat sysh Ruben juga bunda amin