Rumah Atta Kebanjiran

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • jgn kecewa semgat

  • tapi semangat ya jgn putus asa atta kamu yg terbaik atta

  • Makanya mas Atta beli rumah di GRAND WISATA, Alhamdulillah sampe sekarang tidak pernah banjir

  • Lombok gak pernah kebanjiran Anak Lombok nih bos😀😀✌️

  • Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

  • Mampus kebanjiran

  • Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

  • Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! ID-tvr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

  • Alhamdulillah atta kebanjiran

  • Rumah sultan bsa jg kebanjiran

  • Vlog #1

  • Garuk2 mulu...

  • Sayanggg

  • Cpt2x mati lho kluarga dajjal

  • Aslkm mau gabung boleh ya

  • Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi 😂

  • Ashiiiaaaappp Bang Atta....

  • Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barang²kerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

  • mana nih psarkas?

  • Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

  • Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah🤔

  • Akhirmya azab berlaku juga

  • Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang 😁 kasihan juga mobilnya kan xixxixix

  • Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih 😜

  • Yg sbr y bang atta...

  • Tidak harus patah semangat untuk terus ber ID-tvr bro

  • Mabar kaka Atra 》》id ml : 807070399

  • Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. 🔥

  • Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok

  • Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

  • Moga ga banjir lagi yah..bro atta

  • Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.👌

  • 👍

  • Sehat selalu bang atta

  • Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget 😭😭😭

    • Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

    • Ngk tau apa2 mending diem deh

    • Banyak2 istighfar buk..

  • oh! oh! oh!

  • SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

  • Sungguh tidak penting untuk endonesia 🤣🤣🤣

    • @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir 🤣

    • @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

    • @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

    • @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

    • @Yesi Puspita sari sengaja goblok

  • Halah sultan kok pake tuyul mesir

  • Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense

  • Semoga selalu sehat semuanya 🙏🙏

  • Trus harus apa gw

  • MASA IYA ID-tvR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

    • @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

    • Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

    • Waaah kurng jauh main mu tong

  • maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

  • Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

  • Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..🙏 • (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

  • Jalan" Ke lombok bang atta

  • Apa faedahnya. Gak guna

    • Wkwkwk wahh ada sampah nih

  • Terus Hubungan Sama Gw Apa

  • Bang prank ale dong

  • Gak peduli

  • Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

    • Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

    • Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

    • @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

    • @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

    • Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

  • Ih Cucok Bajunya..

  • Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

  • Ko atta makin kesini makin sombong ya

    • Yg bilang sombong org iriii

    • Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

    • @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

    • Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

    • Sombong mata lu soek

  • Sabodo teing aing mah😂 pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

    • @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

    • @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

    • @Nindy A ora jelas

    • @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

    • @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

  • Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga ✔️

  • Semoga banjir trussss

    • @Rhyct yawdah lo slow aje bro

    • @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg … , gtu lah, kebanyakan cewe kan … ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

    • @Ludwig Osaze rajin baca makanya

    • @Rhyct biarin ae brow fangay

    • @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

  • Hati babg Atta

  • 5:32 Halilintar nya kluar

  • Ga peduli

    • @Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka

    • @Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.

    • @Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...

    • @Yesi Puspita sari cie marah

    • Ga peduli skip,, Repot amat

  • King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

    • @Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu

    • @Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?

    • @Rhyct cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll

    • Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli …

    • Bacot bett nih bocil wkwk

  • Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁

  • Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

  • jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️

  • Pokoknya tetap asiyap

  • alhamdulillah

  • Kebanjiran ngungsi ✖️ Kebanjiran buat konten ✔️

  • Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

  • JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❤️❤️🔥🔥 SALAM DARI BALI🙏🙏

  • Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

  • Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

  • KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

  • Gua liat atta kek orang feminim njir

  • Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

  • Gua harus ngapain

    • @Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu

    • @Yesi Puspita sari gua pause videonya

    • @Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha

    • Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike

    • @Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk

  • Kuli jawa lagi trending dimana mana

    • Cowok besak hawooo... Baukkkk

  • Kiwil

    • Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit

    • Eeh ada sampah lagi

    • Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

    • Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

  • Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

  • Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

  • ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Masi ewein ornag di hotel ae

  • Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

  • Apalah daya gue yang sering banget banjir:(

  • Buka videonya cuman buat ngereport

    • @Kiya Ya Yaampun gblk², Tuhan Mau nge laporin kesiapa lagi ? Kan dia udh tuhan ? Wtf, not logic

    • @Kiya Ya aamiin paling serius wkwk

    • @Kiya Ya amiiiin

    • Bentar lg Giliran kamu di report tuhan

  • Coba seluruh youtuber se jabodetabek konten nya ngeruk sampah, kali aja DKI jakarta bakal bebas sampah😊 drpd konten ga jelas mending yg bermutu sekalian..

    • Koq nyuruh youtuber.....yg bener itu semua masyarakat peduli bukan hanya spesial youtuber

  • Kakek tertawa melihan anda semua😂

    • @Maria Arismunanto wkwkkwkwkwk😂

    • Bnyakin istighfar kek udah aki2

    • Jgn banyak ketawa banyak istighfar biar lancar

    • Ketawa kenapa kek? banyak2 istirahat aja kek, mending jagain cucu aja noh

  • Kek pak tarno yg viral wkwks

    • @Nindy A _Kamu_ itu nama lu tah? Klo gtu gw aamiinin aja …

    • @Rhyct kamu sehat... Amit amit

    • @Nindy A Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg cm bisa sok² nge belain attod, elu wafat juga dia blm tentu doain elu

    • Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg gak ada etika

  • Masyaallah kok bisa ya

  • Masyaallah kok bisa ya

  • Masyaallah kok bisa ya

  • Semoga rumah atta terus kebanjiran amin

    • @Novita Haryanty amiin

    • @sur yati aaminn

    • @Novita Haryanty aminnnnn....

    • Semoga doanya berbalik sama km...karna doa buruk ga akan d ijabah ama allah....

    • Apa yang didoakan akan berbalik ke yg mendoakan.....Semoga yaaa rumah kamuu

  • Tersesat oh tersesat. Astagfirullah

  • Liatin dia nlpon aja vidio nya ⛳️

  • Atta keknya ga pede ye kalo ga pake kacamata ga on cam

    • Skrg udah mulai pd

  • Ngakak baju ata unyuuuuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Huh artis kebanjiran di doain Bagaimana dengan orang yang rumahnya kecil

    • Karena kalau kita mendoakan seseorang ...maka doa tersebut kembali ke kita...kalau orang rumahnya kecil kita tetap doa kan dan kalau perlu bantuan kita bantu...

    • Krn doa apapun akan kembali ke yg mendoakan..jd akan lebih baik kita mendoakan yg baik2 ke siapa pun itu bunda

  • Ini desain rumah kok garasinya malah kebawah ya 🤔, klo banjir pasti susah ini

    • Ya namanya basment

  • Minta bansos ke pemerintah siapa tau dikasih

    • @dio irawan cm bisa fitnah org doang

    • @dio irawan maklum bro bocil, lg ngebelain attod

    • @Kiya Ya siap anak dajjal ampun ane takut haha

    • Malah atta yg beri bansos buat yg kebanjiran lewat kitabisa

    • @Kiya Ya hahaaa masoookkk