Rumah Baru Papa.

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2021
innalilahi wainailaihi rojiun.

Komentar

  • Adsense cair duit pun cair 🥴

  • awalnya aku sedih melihatnya kak ricis mendokumentasikan almarhum ayahnya sebagai video kenang kenangan tapi setelah aku membuka video ini tiba tiba muncul iklan, dahlah gajadi respect

  • Nanti bikin konten:tadi malam saya mimpi ketemu papa lawan titan collosal dan anak nya atta jadi beban🗿

  • Sangat bermanfaat sekali kontenmu😅😅😅

  • Berasa kayak lagi bertamasyah

  • bukannya pada do'ain malah pada vidioin.. ga ada ahlak Klean 😆

  • KESINI GARA" QORYGORE🔥✋

  • Turut berdu.... EH GAJADI ADA KUNING KUNING NYA

  • "Apah?!?! Papa meninggal?!?" "Guys siapin kamera!!! Konten nih konten!!!"

  • Cuan

  • Nanti kalo ibu , bikin konten juga ya kak

  • gini amat cari duit, segala hal di jadikan konten

  • Dalam hati si receh.Bodo amat bapak mati. Jadi Duit ini 🤑🤑🤑🤑🤑

  • orang2 di kuburan mendoakan❎ mempidiokan semua✅

  • Selamat tinggal papa selamat datang adsense

  • Di tunggu episode gerebek rumah baru papa.

  • Duittt duittt duitttt ,orang meninggal bukannya matiin kamera ini malah kontenn hahaha mirisss lihat anda mbak ricis ,,,,kgak kaya gila ntar anda mbak

  • Klik video masuk pause scroll kebawah tulis komen hujatan baca komen. cabut

  • Kesini cuma baca komen doang

  • maaf ya, pause video, cuma mau baca komen 👄

  • Semoga Almarhum tenang di alam sana ya maaf saya telat 🙏

  • Astaga ni betina sempet2nya dijadiin konten, untuk almarhum orang tuanya semoga di ampuni dosa nya.

  • Dulu ayah gw meninggal kaga dijadiin konten . 🤣🤣

  • Ambil Sisi Positif...mngkn dia ingin jadikan kenangan2 saja atas kepergian orang tuanya?...bukanya mendoakan ..knp malah menghujat org yang lgi berduka pula...ya allah

    • Tapi, adsense lancar kan ? 😊

  • Ni kalo editor nya edit nya jelek diomelin ga ya ? Pas jelek editnya ricis bilang "yang bener dong editnya nanti gajelas videonya"

  • Nngis adsense

  • Ini masalahnya banyak bro,tpi yang paling utama sih ADAB nya! Makanya yang kebanyakan hate comment pada sadis dan fans garis keras seperti kalian pun membela dengan embel" buat anak yatim lah,membangun ini lah,itu lah...... LOL! Lucu sekali kalian membela idola kalian ini,toh rejeki kan dapet darimana aja selain dari video ini,kakak nya aja gak ada adsense/di monet sama sekali.😂😂😂 haaahhh sudah seminggu pula tetep aja nggak di matiin monetasi nya Susahnya jadi publik figur...........

  • Tu hantu ya tu hantu bapaknya mati ya jadi adsense ~~

    • Gini dah gw msh bingung yang salah siapa masa iya gitu bang pas bapak nya meninggal langsung nelfon kru nya trus suruh on kamera klo kek gitu agak gak ngotak aja si. Jangan2 emang yang ngurus,upload,edit,dll tuh kru nya jdi ricis gak tau? Ntah lah bro tp emang vid di atas salah si.

  • cuman bisa geleng-geleng aja sama turut berduka cita

  • Al-Fatihah buat papa Ria Ricis....

  • 😭😭

  • Nangis tidak perlu, adsense nomor 1

  • Duh, bangga deh liat ricis udah bisa ngasih rumah baru buat papanya sendiri asyikkkk... Selamat ya atas rumah baru papanya, semoga sehat selalu dan panjang umur ya papanya 🥳

    • astagfirullah kamu ini berdosa banget 😂

  • Agak dark sih ini padahal harusnya ini momen sedih

  • Hebat sempet2nya bikin konten mantapppppppppppppppppp

  • Orang tua meninggal ko di bikin konten

  • Aduh itu yg dateng kemakamny smuanya ngerekam loh jdi kasian gw ama bpkny, anakny jga nyari cuan dri ini lgi, aduuuh.

  • Gk ngerti lagi dahhh,,, orang tua meninggal pun di jadiin konten, akal sehatnya dah rusak sih

  • Lumayan masuk tranding 48 Cuan 😜

  • Harusnya orang meninggal ga dijadiin konten, emg ga ada konten lain kah?

  • Asek konten 😵😖

  • Orang skrng apa2 konten astagaa pinternyaaaa

  • Ditunggu konten malam pertamanya kelak 👍

  • Ini maksudnya apa ya Allah... Ini kan orang tercinta bagi anda.. kenapa kok di publikasikan.. Kalau buat video pribadi gpp.. Tapi kalau di publikasikan.. mikir dulu Napa.. ini orang meninggal bukan orang jalan".. Reporter hanya membuat berita kejadian...

  • ya allah udh ky syuting film parah bener,turut berduka cita

  • Zaman akhir,... Zaman akhir....

  • Sedih: buat konten: Kuning kuning kuning: CUAN!!

  • stock "calon Konten" masih banyak

  • Bukanya klo prempuan gak boleh ya ikut ke kuburan

  • Di luar topik Tuhan Yesus aku datang kepada-Mu, ampuni semua dosaku, kenajisanku, sakit hatiku, kemarahanku, pemberontakan hidupku, dan semua kekotoranku, ampuni ya Tuhan. Hari ini aku minta Tuhan membasuh hatiku dan menyucikan aku dengan darah-Mu. Aku buka hatiku, aku udang Tuhan Yesus masuk di hidupku, aku terima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi dan Raja dalam hidupku. Di hadapan Tuhan dan manusia, aku mengakui Yesus sebagai Tuhanku, mulai hari ini berikan kepadaku hati yang baru, hidup yang baru dan tulis namaku dalam kitab kehidupan yang disurga dan aku percaya pada waktunya nanti kalau Engkau mamanggil aku pulang Engkau akan memberikan surga bagi hidupku. Terima kasih Tuhan dan aku percaya mulai saat ini aku menjadi anak-Mu dan aku sudah berdamai dengan Engkau sendiri, demi nama Tuhan Yesus aku bersyukur untuk anugerah bagi hidupku, Amin.

  • Kesini gara gara liat meme grup

  • Datang ke sini nyimak komentar netijen

  • Ortu ninggal sedih❌ Ortu ninggal dapet adsense✔

  • Semoga adsensenya ngalir dengan lancar

  • Grebek rumah baru nya dong pengen liat kamar mandi nya pake wc duduk apa wc jongkok

  • Apapun keadaannya,konten lah jawabannya

  • turut berduka cita ka icis,alfatihah buat alm papa nya ka icis semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah swt..

  • 1 tumbang, uang pun datang

  • House tour dong kak Terimakasih 1 like yaitu aku😭😭😭

  • WEHHH INI IKLAN KOK GA ADA YANG BISA DI SKIP SIH??

  • Gue punya bapak ricis, dan bapak gue sudah meninggal Dan di saat Bapak gue meninggal gue larang orang2 mengFOTO atau video pas acara PEMAKAMAN Gue muslim, tidak semestinya seperti itu Pencari konten gak mesti seperti itu juga cis Itu BAPAK KAU TAU GAK !!!!! Otak kau dimana??

  • Semoga Husnul khatimah di sana semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dalam cobaan ini.

  • Haus konten kah. Yg penting konten ya gak.

  • Ehh ini semua pada pegang kamera😭😭

  • Ada apa nich?

  • ngapain dibikin content gtu. hadeh

  • kaya ga ada jeda gitu langsung dateng langsung ngonten. interesting

  • SENENG NYA BAPAKNYA MENINGGAL, LANCAT ID-tv KU

  • Ke sini ingin liat pidio nya ❌ Ke sini ingin liat orang rostingnya ✅

  • Miris liat nya demi konten

  • Gua bingung kak ricis yang mana

  • Hadeh bapaknya meninggal di buatin konten

  • Menangis tapi lap air mata make duit adsens kwkwwkkwwkkwkwkwkw

  • Ricis : kalian gk tau sih enaknya cuan yutub

  • minta wa ya

  • yg sebelah zigot mati duit yg ini bapak mati jadi duit. . trus kalo udah ada yg ngomong kayak gini. bi bilang netijen gak punya etitude.

  • Goblok malah di jadiin konten demi uang hahaha chanel tomlol

  • Grebek rumah baru papah dong

  • Dulu ada bocah yng bokap apa kakek nya tu yng ninggal padalu hujat wkwkkw , Gak bikin heboh gak makan kwkwk

  • Gila sih orang lagi duka malah di buat konten otaknya kemana yah

  • lu kesini gara² may i see paissss paisss😂

  • Nnti kl dianya mninggal maukah dbuat konten juga?

  • 😎

  • Why?

  • Gak aku skip kok iklannya, wkwk

  • Ga bermutu konten begini , yg begini kok buat konsumsi publik , miris amat

  • sengsara membawa nikmat yaaa , miris amat si mba

  • Miris amat begini di jadiin konten

  • Semoga dengan konten meninggalnya papah ria ricis menambah penghasilan dari youtube .. Turut bersuka cita atas trandingnya kak

  • 8

  • airmata = Adsense

  • Kek mana ini malah di buat konten 🤦‍♂️

  • Yang sabar ka icis

  • Natizen yang Budiman, kenapa semua orang pada berlomba lomba menjadi ID-tvrs, karena hasil nya sangat memuaskan,di sebabkan semua orang menggunakan media sosial,jadi bagi natizen yang Budiman ikuti lah konten yang berfaedah dan nonton lah konten yang berfaedah, jadikan lah tonton anda sebagai amal jariyah untuk memberikan pemasukan kepada ID-tvrs yang tepat.

  • Astaghfirullah

  • WHY!!!

  • orang meninggal gak butuh di rekam kalau pun buat kenangan jangan di umbar ke sosmed kurang pantes kayak nya

  • Sehat selalu kk