RUMAH BARU SETINGGI MENARA??!! KAKI RAFFI GEMETERAN CEK LANTAI PALING ATAS, NAGITA GA SANGGUP....

Dipublikasikan tanggal 17 Jun 2022
Informasi tentang Maxilum bisa hub :

OFFICE:
JI. Basuki Rahmat No. 33, East Jakarta,
Jakarta 13310 - Indonesia
P: +62-21 85909215
E: sales@maxilum.id
W: www.maxilum.co.id

Subscribe:
Rans Animation Studio: id-tv.org/ch/UCve6...
Rans FC: id-tv.org/ch/UCPV5...
Rans Music: id-tv.org/ch/UCJDP...
PowerRansger: id-tv.org/ch/UCCFi...
RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita...
ID-tv : id-tv.org/ch/UCvA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Masya allah...tu rumah atau istana,gede bangettt.semoga bisa juga wujudkan rumah impian yg sederhana,buat keluarga kecil😇😇sukses buat aa raffi n mbk gigi n RANS ENTERTAINMENT tentunya👌👌

    • @Hafidz Fauzan Suhendar benar Banget dgn sll kepoin hal beginian cuan ke para selebritis ini

    • wkwk semangat memperkaya mereka bro, kita cuma penonton yg bs berandai2 haha

    • Masjid buat beribadah gk dibangun??

    • Aamiin

  • Masha Allah...rumahnya walaupun belum jadi terlihat besar & mewah. Bismillah semoga proses pembangunan berjalan lancar. Sehat, sukses selalu Aa Raffi, Gigi & Rans Entertainment.

  • Subhanallah... Rumah impian Raffi dan Nagita, semoga berkah, bawa rizki dan kebahagiaan. Sehat" untuk keluarga Raffi, sukses untukmu dan selalu dalam lindungan Allah. Ikut senang liatnya, semoga bisa mempunyai rumah idaman walaupun tidak semewah rumah ini. Aamiin YRA. Doa yang terbaik untuk Raffi dan Nagita semoga awet rajeb rumah tangganya.

  • Semoga menjadi pasangan yang abadi sampai tua, rezekinya berlimpah dan sehat terus buat Aa Raffi dan Teh Nagita...Aamiin

  • Belum jadi aja udah keliatan bakal jadi keren rumahnya...apalagi kalo udah komplit semua....mantab luar biasa. Semoga berkah Aa Rafi dan keluarga..aamiin

  • gokil rumahnya sultan Andara mewah banget ada lift buat mobilnya lagi gile bener, sultan mah bebas👍👍❤️

  • Tiba tiba pengen liat rumah barunya aa Raffi dan kak gigi alhamdulillah 😍😍😍. Semoga sehat selalu kluarga rans entertainment dan crew amin

  • Masyaallah tabarakallah bahagia sekali melihatnya, semoga rumahnya mba gigi cepat jadi dan rejekinya semakin berlimpah lagi

  • keren banget rumah nya aa raffi, gk sabar pengen liat setelah full jadi dan di isi barang barang

  • Masya allah rumahnya belom jadi aja udah keliatan mewah nyaa.. Semoga selalu di berikan kesehatan dan umur panjang serta barokah rezeky nya.. Pengen deh punya rumah aa.. Hiks

  • Alhamdulillah Aa Rafi bs bikin rmh lagi msh mdh sdh mampu membahagiakan keluarga besarnya ini contoh buat anak muda supaya bs berusaha tidak tergantung org tua Aa Rafi hebat smg sht selalu sekeluarga 👍🏻💪🌻🌺🌻❤

  • Kerenn banget rumahnya a raffi teh gigi, semoga sesuai dengan ekspektasi yaa. Seneng banget lihatnya😍😍😍

  • Semoga yang baca ini bisa beli/bangun rumah sebesar itu juga... Aminn

  • Senangnya melihat mereka bahagia n selalu romantis...gak sabar pengen lihat rumahnya jadi....

  • Sosok yang men inspirasi anak anak muda..mudah mudahan a Raffi dan teh gigi menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..semoga tambah sukses sehat selalu..

    • Aamiin🤲

    • @Vian Herdy saking baiknya doa di komen😬

    • @CLN Channel apakah salah mendoakan sesuatu yang baik ??doa yang baik akan berbalik kepda sipendoa nya sendiri

    • Tanpa lu doa'in juga nnti tetap sukses. Mending lu doa'in lu , saudara lu biar sukses

  • Semoga menjadi anak"yang sholeh"menjadi anak"yang pintar"sayang papa dan mama,tieta;nenek amy;berbakti terhadap kedua ortu;berbakti terhadap nusa bangsa dan agama,kebanggaan semua keluarga🤲🤲🤲🤲yra

  • Wah mantap Aa Raafi n keluarga gak sabar nih House Tournya pasti dasyat😍👍👏👏

  • Alhamdulillah ya Allah semoga mas Rafi selalu sukses dan bahagia Amin

  • Ya Allah... Sehat2 untuk keluarga Kak Rafi... Moga rejekinya bs nular ampe sini😇

  • Gak sabar lihat istana Andara yang baru pasti besar megah dan indah, semoga semakin berkah bagi keluarga RANS, team dan kita semuanya Aamiin yaa Robbal'alamiin

  • Alhamdulillah bagus dan waouuuu , semua impian pasti terwujud kluarga aak Raffi ,semoga selalu sehat aak sekluarga , jangan lupa bersedekah

  • Smg rumahnya membawa keberkahan bagi keluarga mb gigi dan org2 disekitarnya 🙏

  • Nggak sabar house tour rumah baru 😍😍

  • Mantap rumah raffi dan gigi 👍 Sehat slalu buat kita semua 🙏 Semoga di berikan harta yg melimpah dan berkah buat kita semua. Amin... Kunci nya harus kerja keras dan selalu ikhtiar.

  • Rooftopnya tinggi banget tangganya muter muter..megah dan mewah 🥰

  • Kalo udah jadi ni pasti trending 1 ni... Nungguin bgt hasil akhirnya 😍😍😍

  • Alhamdulillah masuk trending juga sukses selalu rans

  • Semoga raffi menjadi imam di keluarga;saling jujur;saling komunikasi;saling bertanggung jawab;saling sayang gigi dan anak"saling setia;saling pengertian;saling percaya;semoga samawa;langgeng sampai kakek dan nenek;sampai maut memisahkan🤲🤲🤲🤲yra

  • Semoga kita bisa punya rumah kayak kak raffi ya semuanya aamin

  • Yang ditunggu2 akhirnya datang,walaupun belum 100% jadi rumahnya.mantap habis....tetap sehat dan sukses selalu buat Rans

  • Salut dengan keluarga yang satu ini, semoga berkah dan bermanfaat bagi Tim semua nya,,salam dari Aceh 🙏😊

  • masyaallah rumah sultan andara sudah jadi home sweet home the best pokoknya bahagianya selalu mbak gigi sekeluarga Aamin

  • Semoga karier raffi dan gigi dan team team rans di berikan kesuksesan;semoga usaha raffi dan gigi dan team team rans di berikan kelancaran🤲🤲🤲🤲yra

  • Sehat selalu keluarga rans Amiin 🤲

  • Masyaallah tabarakallah udah gk sabar bgt liat rumah nya nanti jadi nya sperti apa udah klihatan bagus bgt sperti istana Andara. smoga sehat dan sukses slalu bwt a Raffi dan mama gigi ❤️🥰

    • @Mr Melti Ya psti lah nanti klo rumahnya udah jadi kita di ajakin room tour lewat ID-tv chanelnya Rans 😀

    • Nanti kita diajak raffi gak masuk kedalem?

    • Amin

  • MasyaAllah tabarakallah.. semoga rumahnya membawa berkah untuk keluarga dan karyawan2 RANS 😍❤️

  • Semoga kita yg sudah berkeluarga niat membuat rumah sendiri dilancarkan, dimudahkan rezekinya. Amiiiiin ya rabbal alamin.

  • Semoga kluarga nya mbk gigi dan aa rafi sllu dlm lindungan alloh swt amin

  • Masya Allah rmh baru aa Raffi bgs bgt,besar, semoga sukses selalu dan sehat slalu buat aa Raffi sekeluarga 🙏 dan semoga rezeki aa Raffi selalu lancar,dan jgn lupa aa Raffi sekeluarga bersedekah,ibadah nya jgn pernah tinggal aa🙏

  • Alhamdulilah a.rafi punya rumah lagi... Mewakili anak2 bandung tersukses di kota jakarta aku bangga...sebagay anak bandung...sukses selalu a.rafi tth gigi... Doa terbaik dari anak2 bandung...

    • @Hafizd Mala lc

    • Y alhamdulilah mantap....

    • Bkan pny rumah lg.itu di andara 8 kafling berjejer dah dibeli dia semua.dan yg depan jg dibeli buat tempat rans musik ma rans esport.tanah kosong depannya jg dah dibeli buat di bikin mess para karyawan rans kl g salah.jd msih bbyak pr yg akan dibangun rans.soal rumah di bsd,lbak bulus trus kemang dia jg ada

  • Masya Allah a Rafi dan Mba Gigi sebagai panutan, dan semoga penonton RANS diberkahi rezeki oleh Allah SWT, aamiin...

  • selamat buat raffi atas kepemilikan rumah barunya, sedkit masukan kasih perhatian subscriber nya juga dunk, , biar nonton tayangan tayangannya makin awet dan nyaman. terispirasi jg sih dari youtuber sebelah, di siram dan dipupuk karena subscriber adalah tanah dan akarnya. don miss't Raffi jaya, ikut bangun indonesia.

  • Bagus rumahnya... Ikut senang, semoga bisa ikut jejak ms Raffi, entah kapan.. 🙏🙏

  • Semoga rumah nya cepat jadi dengan hasil memuaskan dan berkah ya rans entertainment

  • Al-hamdulillah sebentar lg sdh mo seesai istana andara semoga rumah baru Rans raffi n gigi jdi rumah idaman adem, nyaman & tentrem amiin... 🤲🤲🤲

  • Smoga rumah barunya nanti aa dn gigi barang"y tersusun rapi bersih dn nyaman sperti rumahnya titi kamal dn saskia sungkar rapii adem 🥰 dan smoga kamar pribadinya mereka tdk tersorot kamera lagi 😌

  • Masyaallah.. tabarokallah . Rumah yg bak istana . Sehat terus Kel rans.. bahagia. Samawa dan barokah..

  • Semoga bang rafii Ahmad sehat selalu dan tmbah sukses

  • Baru kmren mikir pingin liat perkembangan rmh barunya,eh hari ini tayang ❤️

  • semoga rumah yg baru membawa ke berkahan buat keluarga Aa.Rafi..Aamin..🤲

  • Masya Allah rumah nya udah mau selesai 🥰🥰🤗

  • MASHA ALLAH pengen banget jadi bagian keluarganya Aa Rafi dan mba gigi pengen kerja di rans 🥺🥺 Ya Allah semoga kesampaian 😭😭🤲🤲

  • Alhamdulillah rmh nya sebentar lg jd, ikut seneng j liatnya, smg sehat, sukses sll bt kelg andara rafi en gigi

  • Masya Allah... Semoga fansnya A'Raffi & Mbak Gigi rezekinya lancar semua. Amin

    • Aamiin🤲

    • Aamiin

    • Semoga keluarga aa Rafi sehat selalu,,lancar rezekinya,,semoga saya ketularan rezekinya,,seperti aa Rafi,,,aminnn

  • Gapapa rumah baru selesainya lama tapi hasilnya memuaskan. Semoga ulang tahun rayyanza yang pertama udah jadi.

  • Masallah udh ga sbr liat rumah Rabu nya, mudahan cepet jdi ya aa Rafi rumah nya, mmh gigi cantik banget

  • .gw kasihan sih yang sempat menfitnah memperbesar"an masalah orang lain, semangat terus AA Raffi sehat selalu buat keluarga🙏🏻

  • Beuh aa keren... Mba gigi beuh cakep... Semoga langgeng kakek nenek wkwkw

  • Masyallah Tabarakallah..semoga kluarga Aa Raffi Ahmad,MB Nagita Slavina dan Rans Entertainment diberikan kesehatan keberkahan kemudahan urusan rezeki yang berlimpah & berkah dan smg sllu dlm lindungan ALLAH SWT..maaf Aa Raffi disediakan musolah ya dirumahnya biar yg klo ada tamu yg mau sholat ada tmpt tersendiri..

  • Mama gigi ultah adek di ruangan yg ada taman terbukanya gitu pasti lebih seru…😁

  • Bahagianya lihat keluarga aa Raffi Saya penggemar dunia akhirat aa Raffi dan Rans Sehat terus iya 😇

  • alhamdullilah ...gede juga ya...waktu pertama liat kaya yg kecil ..teryata rumah idaman bngeut..slalu shat ya a rafii teh nagita sekeluarga aminn .

  • Subahanallah semoga bisa se sukses aak rafi ama teh gigi pingin banget buat rumah untuk kedua orang tua, semoga kluarga aak rafi ama teh gigih menjadi sakinah mawadah warohmah bisa sampe ninini(nenek nenek) kaki kaki (kakek kakek) langgeng dunia dan akhirat,rezeki barohkah,salam dari jombang jawa timur

  • Bagus sekali rumah barunyah a Raffi,Amiga makin sukses dan sehat selalu

  • Perlu waktu yg cukup lama karna ini rumah gede bnget ... Alhamdulillah semoga slalu sukses RANS ENTERTAINMENT. Semoga nnti ketularan suksesnya.Aamiin

  • MasyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah Keren

  • subhanallah... semoga aa raffi dan mbak gigi sehat trus beserta keluarga besarnya sehat semuanya.. 🙏 dan semoga saya juga bisa dapat rejeki agar bisa memiliki rumah impian sendiri.. aammin 🙏🙏

    • Aamiin, bismillah pasti bisa jngn yg segede rumah rafi juga😂 sya punya rumah cm 60m aja ga di injek smua😅

  • Beruntung Banget yang jadi karyawan nya mba gigi sama a Rafi, udah orangnya baik banget, royal dalam hal apapun kekariyawan terutama ke uang dan makanan, jiwa sosial nya bener" patut di contoh.

    • jd karyawannya minimalah bs beli mobil..ada jg yg bs beli rumah...

    • @HERBALIFE sudah jelas dong setiap orang rezekinya berbeda-beda. GK mungkin sama

    • @devi Widyawati .... Urusin orang

    • Sotau Lo,depan camera mah semua orang juga pasti baik

    • @BERITA DUNIA klu tidak berusa gk mungkin rezeki sama he he

  • Selalu seneng liat keluarga satu ini...Alhamdulillah 😍😍😍

    • Alhamdulillah

    • @Darnieti 21 Aamiin 🤲🤲🤲

    • Alhamdulillah semoga aa raffi sama nagita makin sukses dan makin bahagia bersama anak²nya aamin

    • Viral aksi maling cangcut 👇 id-tv.org/tv/video-EsscOt_SHAQ.html

  • Alhamdulillah ikut seneng saya Dan Alhamdulillah juga suami ku ikut andil dalam pembangunan nya Karena sempet jadi kuli bangunan nya di sana Sekarang suami ku sudah pindah tempat lagi di daerah Tanggerang BSD Semoga suami ku selalu di berikan kesehatan selalu dan limpahkan rezeki yg halal LAN Toyib serta barokah aamiin🤲

  • Bagus tinggi rumah nya bisa lihat pemandangan gedung pencakar langit

  • Tangganya cantik sklii lima lantai.. Turun turun lagii smpai bawa keren sy sukaa yg bgini... Pas bgus.mantappp arsitek nyaaa a rafi.

  • Semoga ketularan punya rumah keren jugaa aamiiinnn

  • sehat sllu keluarga rans

  • Semoga raffi sek d beri sehat sll samaTuhan ,dan ank2 pintar,berkah

  • Semoga selalu sukses ya aa Rafi dan selalu di lindungi oleh Allah dan lancar selalu rejeki nya amin

  • Gak sabar liat istana RANS👏

  • sehat sehat dan sukses trus a rafi sekeluarga. bagusnya tangga yg buat ke rooftop samping nya di tinggiin lagi a rafi, biar lebih safety, kalo tingginya segitu takutnya kepleset dikit aja bisa terjun bebas hehehe

  • Sehat terus buat Raffi sekeluarga...dan selalu di berkahi rejeqi melimpah dan barokah..Aamiin

  • langgeng terus kalian ❤

  • MasyAllah rumah nya lom bres az dh kliatan modern model”rumah eropa krenn sukses dn sht”sll Rans family’s smg rezky nular ke aku sklrg termotivasi untk krj keras dn jgn prnh menyerah dlm memperjuangkn hidup Alhmdulilah juga biarpun rumh hasil keringt sndri tdk semewah dn semegah rumh Rans tpi alu bhgia dn sgt”bersyukur udh bza mandiri RAns entertaimnt emg the best

  • Mari Merapat Semua Semoga Kita di beri rejeki seperti kak Raffi dan jangan lupa kita berdoa kepada Allah SWT 🤲🙏

  • ihh padahal dulu liat konten ransentertaiment baru buat desainnya belum ada preaper apa" eh sekarang udah mau jadi aja☺️ semoga rumah barunya buat keluarga makin harmonis ya aa raffi dan keluarga dan semoga makin lancar rezekinyaa🥰

  • Wah ....belum jadi saja udah keren kelihatanx bagai mana kalau sudah selesai di bangun makin istimewa bangunanx

  • Masya Allah ,,semoga sukses terus keluarga Rans👍

  • Kereeenn banget rumah nya A Raffi sama Mba Gigi,,semoga senantiasa sehat selalu,bahagia selalu serta samawa selamanya,,Aamiin aamiin ya rabbal allamiin 🙏🙏❤❤❤

  • Congratulate for new build prestige house to Rans,have a good living family&team Rans.

  • Alhamdulillah ditunggu tunggu perkembangan istana sultan Andara .. yu kita solawatin aja semoga cepat selesainya . Amin .. sukses a Raffi mba gigi sekeluarga beserta crew nya ... Sehat sehat semuanya 🙏🏻🙏🏻👍👍👍👍👍

  • Masyah Allah... Alhamdulillah.... 👍🙏 Smg berkah rmhnya... Aamiin Yaa Rabbal Alamin.... Mudah2an sy jg bisa punya rmh sendiri ... krn sampe skrng belum ada rmh sendiri... alias msh numpang 😊🤭.... Mudah2an Raffi & Nagita (Rans) mau bagi2 rejeki ke sy... 🤲🙏

  • Massaallah aa rafi dan teteh nagita gede bangt rumhnya.mirip istana,smg kluarga AQ rafi senantiasa DLM lindingan allah swt,di berikan kesihatan Dan panjang umur dan makin banyan rezekinya aamiin yra🤲🤲🤲🌹

  • K gigi keliatan seneng banget rumahnya mau jadi alhamdulilah lancar terus rejekinya....panjang umur...selamat dunia akherat amnin keluarga besar rans

  • selalu berharap bisa punya keluarga kaya mereka.

  • Sekecil apapun rumah kita,mesti kita syukuri🤲Amiin YRA

  • Masya Allah Tabrakallah... Semoga Allah lancarkan segala sesuatunya orang baik 😍😍

  • Akan lebih gemetar ketika diminta pertanggung jawaban dihadapan Allah atas harta yang digunakan Semoga A Raffi bisa banyak memberikan manfaat utk orang banyak..aaminn

  • Semoga segera selesai rumahnya dan bisa di tempati

  • Alhmdulilah sehat selalu kak rafi dan mba gigi...

  • mantap ka rafii dan ka gigi Salam sehat selalu 🙏 Semoga nanti aku bisa bikin rumah yang sederhana 🤲

  • *Wesss ... mantep rumah nya besar banget ada Mushola nya juga besar lagi di dlm rumahnya manteplah apalagi katanya nnt mau dibangun Masjid juga 👍👍👍👍👍🥰😂!!!!*

  • Alhamdulillah rumah udh jadi kerennn👍