Rumah Baru Untuk Gamer Satu Tangan

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
Subscribe Edo : id-tv.org/ch/UC2tNvVZ75nEcfacTIVzCcYQ
Subscribe Bro Baim : id-tv.org/ch/UC5xAPCVizxOfnMECMXkal2Q
Subscribe Channel Ini : goo.gl/RFRx7e

INSTAGRAM : instagram.com/jessnolimit

Untuk bisnis & kerjasama :
nolimit0596@gmail[.]com

Komentar

  • Semoga berkah

  • Semoga sehat selalu

  • "Semoga bang jess no limit" "mendapatkan rezeki yang lancar" "dan diberi kesehatan sama allah" amin...."😁

  • Bang jes baik banget

  • Ko keliatan lama" wajah bang jess mirip kaya A RAFI AHMAD sih yhπŸ˜…

  • Subscribe bang jesssss good luck

  • Semoga Tuhan saya Jess,dan dikasih perlindungannya amin...🀲

  • Smua karna tergerakkan hati jess sehingga bisa membantu bukan hanya gamer tp hati nya terselimuti dengan aroma surga dunia. Seneng bisa liat video gini. Salam dari banda aceh bg jess. Mantap lo jeess bukan kaleng sarden

  • Bang aku udh subscribe

  • Ini lah sebb jess dapat 16juta sub

  • Terharu:(

  • Siiiip

  • Siapa yang nonton 2020 Like ya gak ngemis

  • Somoga amal ibadah Abang Jess....berkah sukses sllu bang Jess jngn lelah bantu orng terus....

  • Mudah2 saya dapat juga kak

  • Bismillah ya allah semoga menang amin... Ig antonanton

  • bang gue cumn bisa bntu doa ajha semoga edo cepat sembuh dan semoga abng dpt rejeki yg bnyak

    • Edo udh di surga bro :)

  • Aku juga mau bang kayak edo sama saiful buat bantuin orang tua juga bang soalnya dari usia 1 tahun kami ditinggal ayahku bang entah kemana ayah ku kejam bang Impian saya, saya juga mau seperti bang jess buat bangga orang tua bang sama kayak bang aura cold masih muda tapi udah bisa banggain orang tua melalui gamer bang

  • Abang Jess teruskan membantu orang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  • Walaupun beda agama tapi jess tetam membatu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Saya udh subscribe K Jess.. Subscribe balik Chanel saya y k Jess nama nya Albi Gaming Coy

  • Bismillah berkah Bosque Ig eviartati

  • Alhamdulilah Akhirnya Edo Mau jg Semuga Cepet sembuh ya Edo Aamiiin

  • Kajes baik bagat sih😒😒😒😒😒😒

  • Bang itu bandara syamsudin noor kah bang

  • "BE YOURSELF AND BEVER SURRENDER " SUCCES FOR JESS AND FAMILY" GOOD JESS

  • Manusia2 luar biasa...salut sama semua kebaikan kalian semua ...

  • Semoga cepat sembu

  • Bismillah semoga saya memang amin

  • Sukses slalu buat bosquee ya @rohimjes234

  • Jes good

  • Salam dari dua jempol gamer bos kuh...sehat trus bang jess ya..buat konten berbagi lagi dong..sehat dan selalu sukses trus bang jess.dan selalu bermanfaat untuk orang banyak

  • Ig bernadusbogar

  • nilah contoh sang penyelamat meraka tak memandang mereka siapa tapi niat baiknya itu sangat mulia karna mereka tau sebagian hartanya bukan miliknya smoga slalu di beri kesehatan bang jess dan bapau bosque sukses dan smoga keberkahan slalu menghampiri kalian berdua πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ya Alloh sakit apa tuh bos qeuu kasian ya semoga cepat sembuh ya 081517817052

  • bang jess memang terbaik

  • ok

  • Bismulah moga menang

  • Mantap bosbaim pokoke josgandos

  • Semoga cepat sembuh edo nya.buat k Jess dan k Baim semangat terus dlm berbagi buat sesama yg membutuhkan.amin Ig : agripa manu

    • Edonya Udah Meninggal Lama Coy Kira Kira 3 Bulan Lalu

  • Jess bikin konten kaya gini lagii

  • Jess tq u so much to help others

  • Ganteng dan baik hati lagi sehat dan sukses slalu bro jess πŸ˜‡

  • Makin suka sama Jess deh

  • mantap...!!!jngan lp bng jes bg2 skin...

  • Jess orangnya pinter main ml juga pinter membagi

  • Semoga sy menang amin

  • Itu lah arti teman sebenarnya

  • Salut buat Bg Jess nolimit& bro Baim , sdh bisa jadi berkat buat orang orang. Tuhan Yesus memberkati.

  • id-tv.org/tv/video-TTXA2PwO_0Y.html Ini jg 1 tgn guys ,,tlong d bntu

  • Login

  • aamiin,,edooo semangaattt

  • JESS NO LIMIT the bestπŸ‘Œ

  • Parah mannnn...

  • Terbaik & selalu jadi orang baik ya bang jessπŸ™

  • Kasian edo

  • Kasian efo

  • Semangat bg jess dan juga bg baim wong

  • Baikk banget bang jess Semoga sehat teruss bang jes

  • "SUBCREB LAIK BESR JESNOLIMIT "ADSER ID-tv FER YOU NDORS "SERT POU WANS YERS TUBE LAIK SUBCREB

  • Sukses dan sehat selalu buat bang Jess. Ig :aufa010 081917962809

  • Mantap

  • Gue suka jass no limit, skrg berbagi smg smngtnya berbaginy makin tinggi amiin ig aam.jamil.5

  • Bang Edo semoga cepat sembuh

  • Semoga sehat bang jesnoπŸ€—

  • "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "YOU ARE NUMBER ONE" "SUCCES FOR YOU AND FAMILY" #Respect bang jess

  • Semangat bang jes smoga rezeki nya sllu lancarπŸ’ͺ

  • Dikit lagi 15 juta sub

  • "May Health and Safety be Provided" "Keep Your Spirit And Don't Give Up Yourself"

  • Semoga di tambah trus rezeki nya bang jess sma mas baim nya.. Ig syaid abdullah

  • Nonton doank GK prnh like or comen hihi @asihandari

  • Ig.bayu151120

  • Permisi bng jess aqu mau bagiin video bng jess tentang Edo blh gk bng

  • Makasih banget bang jess udah obatin edo dan temen kaya saiful baik banget gua terharu bang jess nagis nonton terharu banget maksih banget bang jess semoga bang jess banyak rezeki sehat selalu pokoknya yg lain lah

  • mantap bang jes sukses trus

  • Nama:Reza alsan ikut give away:pengen iphone buat jadi gamers No.Hp:081331982849 ig:achrezatam

    • goblo9

  • Hati gue tersentuh banget liat konten lu bang jess, hatimu dan bang baim baik banget mau bantu dengan ikhlas org yg butuh bantuan seperti ini, padahal banyak org diluar sana yg lebih mampu perekonomiannya dari kalian berdua buat bantuin edo, tapi Tuhan lebih memilih kalian, aku hanya berdoa agar semua rejeki melimpah untuk bang jess dan baim, sehat selalu dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Sumpah saya sambil netesin air mata komen gini, tersentuh banget rasanya, selalu doa terbaik buat kalian berdua. Amin, Yesus Kristus memberkatiπŸ™πŸ˜’

  • Buat abang jess nolimit makasih bang udah menjadi youtubers yang baik konten konten ny menghibur banget bikin ga bosen buat nonton Semoga semua kebaikan bang jess yang udah bang jess kasih ke semua banyak orang di ballas sama allah swt. Amiin poko ny jngn pernah bosen ya bang jess buat sllu jadi orang baik Doa kami para fans mu agar bang jess menjadi youtubers No 1 di Dunia amiinn SUKSES TERUS BANG JESS jaga terus kesehatan IG:@riantayo463

  • Respectlah buat bang jes, udah ganteng, kaya, tapi masih rendah hati. Kusemogakan menjadi youtuber nomer 1 bang jes. Amin. Ig.narotama011

  • Dua orang pejuang kemanusiaan in Action mantapss...dada ini getar liat om baim dan koh Jess....10 jempol wat kalian ber 2