RUMAH BARU VERRELL SEHARGA 20 MILYAR! PANGERAN JAGAKARSA!!

Dipublikasikan tanggal 27 Agu 2022
#verrellbramasta​​​​​​ #rumahbaru #natashawilona #febbyrastanty #rizkynazar #arieffadhillah #syifahadju #brisiajodie #rizasyah #lucintaluna #livyrenata #rumah20milyar
SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl
VBI Agency
CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765

Komentar: 1 500

  • Siapa yang kemari gara gara Syifa sama rizky

  • febby udh dkt bgt sm keluarga verel..spt ny ank nya baik 👍🏻

    • APALAGI WILO.DI CHANEL JEJAK 28AGUSTUS 2022 ATALA BILANG "MAU STATUSNYA ATAU HUBUNGANYA KAYAK APA,WILONA UDAH DIANGGEP KLUARGA SENDIRI.APALAGI PAPA IVAN UDAH ANGGEP WILO ANAKSENDIRI

    • @@NKRIhargamati531 yoi

  • Doa terbaik buat wilver

  • Ihhhhhh....k Febby sama kluarganya verrel dkat bangatt Apalagi niang snang bngatt

  • seneng bngt lg nonton ulang syukuran rumah Verel yg kmaren krn ada wilonya jd tak ulang2 trus,eh ada notif masuk lngsung gercep nonton vlog barunya Verel

  • Kawal wilver sampai nikahhhhhh

  • Kynya FEBBY disambut sngt spesial ya sm keluarga nya verrel sneng dehh pd dket gni

    • Smua disambut SM kluarga vrl gak hanya Febi SJ.klo wilo malah di antar jemput asisten VB.dijmput langsung dr bandara Krn wilo br pulang dr bali

    • @@NKRIhargamati531 fanatik amat sih loe

    • @@sitifatmawati8031 suka2

  • Tim gercap nich kalo ada Wilo. Do'a terbaik buat Wilver semoga jodoh dunia akhirat dan semoga secepatnya menikah Aamiin......

  • Knp adem banget liat Wilo ya, .. mmg spti nya anaknya menyenangkan. Kalo sdh ada Wilo gercep liat video nya. Bahkan diulang2. Doaku semoga anak ku yg cewek spti Wilo

  • Wilver tetap bersatu, lanjutkan hingga kakek nenek, kqlau udah hqti yg bicara verel dan wilo tak akan terpisahkan

  • Doa terbaik untuk wilver...aku suka Natasha Wilo dari dia kecil...smpi sesukses ini...semoga apa yg kalian rencana kan d permudah,,, Wilo sesorang yg pekerja keras Mandiri bertanggungjawab atas keluarga nyaa dan seorang yg baik hati....tdk dpt berkata lbh bnyk lgi d sni semoga bhgia selalu bersama orang yg tersayang

  • Do'a terbaik buat wilver

  • gue kalau ada Wilona nonton nya Gercep, kalau ngk ada Wilona mals nonton 🤭🤣

  • Kalo ada wilona nya langsung gercep nonton.. Semoga saja mereka ditakdirkan bersama, jadi istri verrel sampai akhir hayat

  • semoga wilver selalu brsama untuk slamanya,amiin😇 gercep klo ada cici wilo🥰

  • Febby imut,cantik deh

  • Gk tau kanapa Kalau ada wilo pasti aku nonton, sampai ku ulang” , kek adem gitu liat wilo 🥰🥰

    • Lebihhh berwarna ya klok wilver ketemuuu

    • Ya betul bawaanya adem Krn K VB sm k Wilo satu sistem sinerge d seenergi

    • @@laisaaska6043 lengkap aja gitu, Entah lah endingnya bakal sama siapa.

    • @@sutinah1514 benerrr....auranya tidak dibuat2...

    • @@hibranwilly663 semoga sama wilonaa..aminnn Klok sama yg onoh,otw keluar dari cenel verrel Q suka verrel karna wilonaaa

  • Tim Febby Rastanty 🥰

  • Langsung nonton karena ada Wilona kesayangan

    • Sama kak🤗🤗🤗

    • Dikit banget wilonya

    • Sama,tp dkt bgt Wilo nya

    • Iya dikit bnget wilonanya yng lebih dominan bnyk s feby dri mulai dtng smpai blik s feby jdi yng calon istrinya yng dtng tuh siaapa,

    • @@idalaela8097 karena Feby lebih awal dia ksna? Trus buru2 pulang mau mkan bersama ama pacar polisi dan kluarganya

  • Aku jadi senyum2 sndri..kalau ada Wilona hhii..sering2 kalian bkin vlog

  • Semoga rumah baru nya membawa berkah untuk ka Verrel dan semoga ka Verrel cepet nikah sama ka Wilona amin paling seriussss.....:)

  • Ternyata ada Febby Rastanty gemes🥰

  • Gak heran kalo tiap ada wilo di vlog Verrel pasti banyak yg nonton, karena emng bnyak bgt yg dukung wilver 🤗

  • Next room tour with cici wilo & unboxing kado dr wilo ya

  • Febby, cantik bangat

  • Febby emang anaknya hamble dan asik banget jadi akrab bukan hanya sama ferrel saja tapi febby akrab sama semua keluarga besarnya ferrel pokonya doa terbaik buat kalian semua love

    • Atala jg blng dichanel jejak 28 Agustus 2022 "mau hubungan kyk apa KLO Wilona udah dianggap keluarga"

    • Papa Ivan SM mahven sudah anggep wilo anak sendiri

  • Kenapa adem banget ya bawaanya kalo liat wilver bersama gitu

    • Krn energinya se vibrasi dr kenaikan dan ketulusan hati MK damai

    • Wilo matanya meneduhkan lembut banget

  • Nton Krn mau lihat Wilona😍

  • WILONA cantik bgt aura nya bnr2 WOW,paling serasi sm VERREL

  • Sy doakan semoga kk vrl brjodoh kmbali sm kk febby amiin amiin ya robbalalmiin

  • Febby aku kangen kamu

  • Seneng liat ada kak feby masyaallah cantik bangett

  • Rata"coment'y semua mendoakan hbngn km dgn wilona ya Rel. Alhamdulillah bnyk yg syng sm km ya Rel. Smg wilver secepat'y menikah hdp bahagia selama'y dunia & dkhirat aamiin

  • Aku nonton Karna ada cici wilo

  • Selalu super wilver .dan akan selalu mendoakan yng terbaik untuk Wilver semoga segera dipersatukan dalam pernikahan ❤️

    • Riskian Nia verel cocok sama feby bkn wilona jdu jg sok2an jodohin dehh Jodoh di Tangan Tuhan Bkn di tanfan muu bego😜😜😜🤪🤪🤪🤪🤪

    • Aamiinn

  • Mampir terus klau ada si CANTIK CICI WILO bismillah jd nyonya BRAMASTA

  • Mudah2an cici WILO yg nempati rmh yg di kafi dan di sentul,aamiin

  • Sukses selalu kak verel mdhn sllu dilncrkn rezekinya trus amin dan mdhn langgeng Ama Cici wilo smpe pernikahan amin 🙏

  • kak Febby udah kayak keluarga sendiri sama keluarga Verrel,seneng deh liatnya😊😊😊

    • Iya bener Febby orangnya humble ke semua orang orangnya baik cantik seneng bgt liatnya mampir kesini karena ada neng Febby disini.🥰🥰

    • DICHANEL JEJAK 28 AGUSTUS 2022 ATALA BLNG MAU BAGAIMANAPUN HUBUNGAN ATAU STATUS WILVER,WILONA UDAH DIANGGAP KELUARGA SENDIRI.

    • wilver jodoh

  • Semoga berjodoh dengan kk wilo🥰

  • Kalo udh ada wilo nya pasti gw nonton berulang2 jg.... Smga scpatNya....bersatu ke pelaminan... Amin

  • Pendukung verby sampai halal Amiiiiinn

    • Halal Disinetron🤪🤪woi pas VB kliling SM Febi,si VB dikawal latisah trs tuh di chanel jejak 28agustus 2022 ada.disini di cut

  • Wilona aamiiin

  • Asyik hastagnya wilo bismilah smg kalian bersatu dlm ikatan pernikahan. ... Walaupun kalian bera agama tapi mnrtku wilo itu wanita yg punya pribadi luar biasa ...pokoknya dukung wilver terus

  • Doa terbaik buat wilverrr.

  • Kesini gegara ada cipaa sama Iki , selalu gercep pokonya kalo ada mereka

  • Masyallah ada neng Febby seneng bgt liatnya langsung gercep nonton.🥰🥰

  • Kalo ada kak febby sih aku yes❤️

  • Kesini karna ada cici wilo...

  • Setiap ada wilo SM Verrel rsa nay pngen nonton trus.berulang GK bosan saking senang lhat mereka berdua smga bhgia sllu

  • Seru kalau verrell ngumpul² sama teman temannya,,berkah selalu rumah barunya verrell,dan dimurahkan rezekinya jugaa

    • paan jstru tmn"y tu cm mnfaatin dy loh plgi c wilo & febi cm carper ja tau krna solmet'y tu yuki yg sok cuek gtu tp hati mreka msih sling syng loh soleh seimn loh tlng blngn dnk yuki mnunggu'y sblm trlmbt gtu & smga klian bs mnydrkn dy

    • Aamiin ya Alloh🤲

  • CALON SUAMINYA NATASHA WILONA PANGERAN VERRELL BRAMASTA..cie calon istri dateng y rell sia ayank wilo mantap..Bismillah q berdoa smg YA ALLAH natasha wilona verrell bramasta berjodoh smp nikah langgeng smp menua bersama bahagia trs sht trs pnjg umur sll dlm lindungan ALLAH SWT dilancarkn rizkinya sll didktkn dgn org2 baik dijauhkn dr org2 jht dijauhkn pula dr sgala penyakit dn dr sgala mara bahaya dn smg sukses trs buat karir dn bisnisnya Aamiin Allahumma Aamiin

    • maaf slh tp calon'y verel tu yuki loh ratu'y solmet'y seimn lg jg soleha gtu tlng blngn dy agr tdk slh plih gtu sm sruh ati"sm tmn'"y dy hrs tau mna tmn yg baik sm yg cm manfaatin dy gtu

    • @@wawanwawan2176 cil,tp Yuki udah tunangan SM om Sule Krn om Sule duda cil

    • Calon suaminya feby

    • @@riwayahwayah6941 Dio pakpol suami febi.loe mau di doooor mau

    • Amin

  • Aku suka wilverr..banyak yang mendo'akan kalian berdua bersama lagii selamanya..aminnn

  • Gercep kalo ada Febby sama Verrel

  • Nonton karena ada febby☺☺☺

    • Ea Febby k ibuan kalem Nanis cck JD istri ❤️

  • Ga bosan2 tuk ulang vidionya. Karena ada mereka berdua. 😍

  • Pokoknya kalau ada cici wilo langsung gercep ntn 🥰

  • Semoga jodoh verrell febby amin..

  • Alhamdulillah..keluarga besar verrel hangat dn nyaman dn suka banget sm febby..aura febby yg bgitu positive...lamar cepat rel neng febby wanita smart seagama..wanita penyejuk hati keluarga

  • Ada Feby langsung gercep nonton asli cantik banget

  • Seneng febby verrel silaturahminya masih terjaga

  • Semoga verrel &wilo kedepanya tambah sukses &dimurahkan rejekinya.jngn hiraukan komentar negatif dr orang" yg gk penting.moga langgeng sampai tua ya...

  • Verrel selamaaat rumah baru yg sgt bagus , semoga segera dapet pasangan dan menikah yaaa, terus istri di ajak umroh bareng aamiin yra

    • cm klian yg bs sdrin c vare klo solmet'y tu yuki loh & yuki tu lg mnunggu'y gtu sblm trlmbt segera tmui yuki'y gtu krna yuki lh ratu'y blngn y amanh loh & blng sm dy sruh ati"sm tmn"y jg hrs bs bdain mna yg baik & yg cm manfaatn dy gtu

    • @@wawanwawan2176 next VB mo taarufan SM adik atta halilintar😂😂Yuki SM Sule SJ GPP Sule duda

  • Klw ada kak wilo langsg lihat dong smga berjodoh kalian

  • Sukses buat rumah barunya rel sering sering adain pengajian..semoga dpt jodoh yg seiman🤲

  • Hanya bisa mendoakan...wilver

  • aku jg senang lihat verrel sm wilona

  • Calon nyonya bramasta tetap hadir dong😍😍 WILVER berjodoh dunia akhirat, aamiin ya allah.

  • Dari duluu memang pertemanan verel seru2 semua 😅🥰🥰

  • Suka ulang2 trus nontonnya soalnya ada febby..sayang datang sendiri..soalnya pak polisinya lg sibuk kali ya..

  • Waww ternyata febby masih spesial y rel 💕akrab banget sm keluarga besar maven 👍

  • Febby idola aku nonton ada fotonya

  • #verrel Bramasta+Natasya Wilona,tuh dah jlaskan,Verrel hanya cinta Wilona 😂😘

  • Seneng banget liat wilo disitu nggasii

  • ada kak wilona lgsg gas nonton pokoknya.semoga berjodoh ya wilver amiin

  • Klo ada wilona pasti nonton..Mudah2an verel sma wilona jodoh..amiinn

  • Seneng banget lihat Verrel sm Febby

  • Dari kemarin vlog nya bagian CICI WILO dkt bgt,kurang puas liat si cantik

  • Semoga wilver secepatnya menikah

  • G bisa d pungkiri dan harus d akui Pesona wilo itu memang beda dr yg lain , begitu jg verel kalau deket wilo auranya knp wow bgt kelihatan happy , ganteng bgt , positif , doa terbaik smg wilver segerah mendapatkn hidayah dr ALLAH wilona verel segerah bersatu dlm pernikahan Amin dan makin sukses buat wilver

    • K VB SM K Wilo seenergi satu Vibrasi dr pancaran Hati yg tulus dan saling menyayangi, d tak ingin menyakiti Satu sama lain..

  • Pokoknya kalau tentang wilver sllu antusias tuk nonton videonya bahkan berulang ulang di tonton

  • Karna ada febby jadi nonton vlognya verrel. febby cantik awet muda kelurga verrel kayanya sayang banget ma febby

    • Kluarga vrl sayang smua SM yg datang gak hanya febi

    • Kluarga vrl sayang smua SM yg datang gak hanya febi

    • LBH SAYANG LAGI SAMA WILONA.KT ATALA DICHANEL JEJAK 28AGUSTUS2022 KTNYA WILONA UDAH DIANGGEP KLUARGA SENDIRI.

  • Teteuppp WILONA ter uuunchhhh gada obat nyaa deh 😆😆, hope soon yahh Verrel and Wilona.... Kan rumah udah OK

    • Cewek SJ byk yg klepek2 SM wilo apalagi cowok.seseksi apapun wanita lain gak bikin BAPER.KLO YG SEKSI WILO PASTI PADA BAPER

    • @@NKRIhargamati531 👍👍👍👍😆

  • Gercep klo wilona dateng😇😍

  • Ada febby mah gercep nontonya

  • Seneng banget liat wilo, bahagia banget 😊

  • Doa terbaik untuk wilverku.semoga kalian berjodoh aamiin

  • adaa foto rizky syifa auto klik mampirr wkwk,btw semoga rumah baru nya berkahhh ya verrell !!

  • MasyaAllah semoga sehat selalu buat kak verel dan keluarga. Dimudahkan rezekinya dan didekatkan jodohnya.. Amin Allahuma Amin🥰🥰🥰

  • Nenek nya Verrel lengket banget sm Febby, kangen kayak nya sm febby udh lama gak ketemu, ampe di cium2 si neng nya huhu terharuu

    • Niang dari dulu klo Sama febbyy, klo ada febbyy sllu Foto bareng mereka, langsung di posting pula diignya niang, gak ktmu aja masih diposting, klo Kata niang kangen cucu febby😂

  • Gercep... Ada cici wilo!?!!.Vb deket bgt ya ma ega ma elin.. ? Biasa doublel date kali y... #Wilver 😊

    • Ya kayak nya. Ngak mungkin juga Wilo kalo kumpul jd nyamuk diantara ega dan Elina. Kemungkinan ada Verrell juga cuma ngak di up ❤️

    • @@puspitakondanna4615 di Bali jg ada VB pas naik perahu itu

  • Masyaallah yg aku tunggu" ne incess wilo cantik bangett jadi semangat nih lihat vlog nya kak Verrell,congratt ya kak rumah barunya semoga berkah..

  • Wilona cuantik banget , cepetan lamar verell, nanti Wilona hilang di ambil orang lho, Wilona dah baik, cantik, sopan, ramah. Is the best pokoknya

    • Wilona byk tawaran main series sinetron.kyknya mrk mau nyeleseikan kontrak2 mrk dl ntar tiba saatnya baru nikah

    • Beda agama neng🙉🙉🙉

    • @@aidilaidil8417 buktinya perel LG suka SM yg beda agama tuh skrng LG mesra mesraan SM livy tuh dikolam renang.tp aku yakin jodoh VB itu wilona

    • Biarin kak, banyak kok artis maupun non artis yg menikah beda agama. Nyatanya langgeng sampai kakek nenek

    • Mendingan sama wilo kemanamana jiwa perempuan nya ada jadi ketika ribut berantam dalam rumah tangga lebih mengalah tidak malah sebaliknya

  • Febby R aku sucribe karena febby

  • Ya seperti ny wilona juga uda sangat rapat&uda terbiasa alias menyatu dg keluarga ny vreel,,lbh seneng liat wilo&verrel si🥰🥰🥰

  • berharap mereka jodoh walau srkarang lum seiman tp sapa tau bsok ato bsok lagi mereka tiba2 seiman. aamiin

  • Bismilah wilver berjodoh amiinn

  • Seneng bget lihat Cici wilo aura nya memang positif vibes bget

  • Semoga terus bertambah pencapaian nya... Dan berkah selalu...

  • Semoga verel dan feby berjodoh...amin

    • Aamiin ya Allah🤲🤲🤲

    • Amiinn

    • Febi SDH SM Dio pakpol.tp KLO mo ndaftar jd istri vb harap antri berjejer SM lucinta livy megares,latisah,Jodi,Sarah k,Samanta ya🤣😂🤪

    • TP VB UDAH BILANG SEKARANG KLO UDAH 1 YA 1 GAK MAU NYOBA2 SM YG LAIN