RUMAH MEWAH ANGKER JAMAN BELANDA !

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
IYAKIYOK
id-tv.org/ch/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
DELFANO CHARIES
id-tv.org/ch/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
@DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar...
@IYAKIYOK :
instagram.com/iyakiyok/?h...

BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : instagram.com/kifandco/

Komentar

  • bang itu kok ada bayangan hitam di waktu ada orang manjat pagar

  • untung gw baca komen duluan, cari komen menit berapa ada jumpscare :v wkakwkakwak

  • 1.16 kaget njir

  • Bang mai game horor dong mainnya bareng2

  • Mesti ada suara

  • Rumah angkernya di daerah mana tu

  • 4:23 ngakak🤣🤣

  • Ngasih saran ya kalau maen horor jangan becanda trus jangan sompral gitu

  • Sendi mana?

  • 5:40 asap dimenit 6:31 mungkin asap rokok nya Iyok

  • Bacot bgt

  • Yang akhir anjir kagett

  • Setingan ko di tonton koplak kau

  • Haii kak. Maaf ni bukannya ngguruin ato gimana. Kalo bisa kalo lagi ditempat kayak gtu jangan sompral kak:) takutnya nanti yg ditempat nggak suka dan malah ganggu balik. Bahkan bisa aja ngikut. Sebaiknya kalo mau ketempat kaya gtu kulonuwun. Sebatas salam pun nggak papa yg penting udah kulonuwun sama penghuni tempat itu:)) semoga bermanfaat ya kak

  • Astaga. Endingnya bikin kagettt

  • 5:40 kalo gak salah itu ada asap Kayaknya asap rokok nya iyok Klo salah maaf 👍😂

  • Bang bikin CHALLENGE CHERLY bang di tempat angker bang pake lilin dong jangan ada lampu sedikut pun kecualu lilin mbang kaya nya bkln seru bang 😹

  • Buatt calen main2 di kuburan klo s7 like

  • ihh iyok makin gembul ajaa:*

  • Yang tempat kedua kaya pernah liat.. sekitar situ ada taman kah..

  • kurang2in bicara kotornya kalau ditempat kyk gt. ngehargain yg ada disitu :)

  • Itu di semarang ye bangg

  • waaah😍☺😂

  • gedung depan pom gajah mungkur bukan?

  • 2:09 kek ada copong

  • Ajak bang alvin bang

  • Kalo ada HAGZ pasti seru

  • Kok gak prank neh yo?

  • Bro jgn brisik.gak denger suara mahluk lain amat jgn penakut lo kan laki semua masak takut ituan seram.hehehe lebih seram bapak mata melotot & sangar.

  • 5:40 ada asap lewat di belakang kak iyok sama fano!!!

  • Sayang rumah mewah nya beliin aja biar kayak

  • Ini di sblh taman gajah mungkur kah?

  • Sumpah kaget di menit terakhir

  • Bang coba buat video horror di lobang Japan padang bang

  • halah kontol

  • 5:41 ada putih2 terbang di belakang nya fano sama iyok

  • Siapa yang suka dapat notif sekarang tapi nonton nya siang karna takut wkkwwkwkw😂😂

  • Bang Iyok Dan Fano Kok Cameraman Nya Di Ganti Sama Bang Ayon Bang Sendi Mana Yang Belum Tau Like

  • kpan ketemu kalian 😢 .. dari trenggalek hri jumat. sudah di semarang . 2 hari .masih bingung mau ketemu kalian dimana 😢 pliiissss .. demi kiflyf gua bela2 in 😢 ..

  • 4:55 bukannya serem malah ngakak gw hahaha 😂

  • bayangin aja kalo kek gitu pas jalan' liat belakang liat temen udah g ada semua? apa perasaan kalian

  • Gakseru..mending liat Valeon Steineckert..serem

  • Bang di menit 5.40 kyak ada putih putih terbang di tengah lho cobak cek

  • Belajar parkour bang biar bisa kabur kalo ada orangnya wkwk

  • SUKA BANGET KALO KIFLYF HOROR"AN;v

  • Bisa nggk sih tolong kalo bikin video horor durasinya lebih dr 20 menitan, krn gk kerasa bgt klo cuman 10 mnt doang, itu aja di bagi dgn opening dan basa basinya_-

  • Hemm tau aku itu dimanaa

  • Iyok ngerokok ya?

  • Itu yang ake baju putih sapa? Ko cakep :v

  • Rumah nya hello neighbour