RUMAH MEWAH ANGKER JAMAN BELANDA !

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
IYAKIYOK
id-tv.org/ch/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
DELFANO CHARIES
id-tv.org/ch/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
@DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar...
@IYAKIYOK :
instagram.com/iyakiyok/?h...

BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : instagram.com/kifandco/

Komentar

  • Ini rumah yang di danur kan ya?

  • 9:37 anjir kaget gw lagi pake headset lagi

  • Bang ada cewek di lantai ke 2

  • Kifly tv collab sama cupstuper biar tambah seru,setuju like,bukan ngemis,cuma buat komentar ini di up

  • jumpscare nya bangcat ๐Ÿฅบ

  • Jd ga ngajak alvin?

  • Bro Mau expor gak di ponorogo. Klampis ireng ...

  • Kak coba ke rumah terbengkalai di silayur ngalian donk

  • Kebanyakan mulut, jadi ga fokus sama suara sekitar -,-

  • Kak fano coba ajak kak wayan ixora lagi eksplore nya

  • Belum belum didetike 0:42 kok ada suara nangis

  • Aku subscribe lagi bang ,setelah ada konten horor

  • Jamput ndadak no ms fano bisa ngomong jowo cakep wd

  • udah lama nih nggak nonton kiflyf๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Jumpscare bung

  • Teman ft. Nya itu penakut bAngat!!

  • Mas, jajalo mlebu neng omah bekan laundry daerah Damar Utara V

  • Sdh lama ngak liat kiflif tv,java bros aplod vidio horor kayak gini

  • Lanjut horor terus

  • Kapan bikin konten horor lagi

  • Anjaiiii....

  • K bikin chaleng nonton spongebob episode red mist.dan nontonya sampai tamat

  • Seharusnya ga boleh ngomong kasar si...

  • Bikin video horor lgi kak๐Ÿ˜†

  • Kak kok gk bikin tentang horor lagi?

  • Mas fano di lihat lihat kaya jefri nichol

  • Saya pernah ditipu hantu bang. Malam jam 12 malam saya tuh liat rumah hawanya itu anget gitu rumah kosong trus temboknya lumutan. Esok harinya saya kesana eh rumah itu bagus banget. Aneh kan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak joekal udh pernah explore rumha ini dehh

  • Aku suka bhasanya kalian, ke jwa bgt๐Ÿ˜‚

  • Makin lama semakin hilang kontenya

  • kak fano kak iyol video nya serem banget iiiiii

  • Ayo dong kapan" rame" nya

  • Kok bang Alvin gaikut si ๐Ÿ˜‚

  • Ka ayo upload video horor lagi

  • Faros ra tau salin klambi, anane nggo kui we

  • Baca komen dulu,,baru kagett wkwkwkwk

  • Daei mau naik pagar. Jadi mau nge-gym ๐Ÿ˜‚

  • Subscribe channel ID-tv saya ya namanya zengger tv

  • Bang saya dari Tanggerang Selatan subscribe abang

  • sama kak sara wijayanto berani ga kak?

  • Bang sandy kemana

  • bang itu kok ada bayangan hitam di waktu ada orang manjat pagar

  • untung gw baca komen duluan, cari komen menit berapa ada jumpscare :v wkakwkakwak

  • 1.16 kaget njir

  • Bang mai game horor dong mainnya bareng2

  • Mesti ada suara

  • Rumah angkernya di daerah mana tu

  • 4:23 ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ngasih saran ya kalau maen horor jangan becanda trus jangan sompral gitu

  • Sendi mana?

  • 5:40 asap dimenit 6:31 mungkin asap rokok nya Iyok

  • Bacot bgt

  • Yang akhir anjir kagett

  • Setingan ko di tonton koplak kau

  • Haii kak. Maaf ni bukannya ngguruin ato gimana. Kalo bisa kalo lagi ditempat kayak gtu jangan sompral kak:) takutnya nanti yg ditempat nggak suka dan malah ganggu balik. Bahkan bisa aja ngikut. Sebaiknya kalo mau ketempat kaya gtu kulonuwun. Sebatas salam pun nggak papa yg penting udah kulonuwun sama penghuni tempat itu:)) semoga bermanfaat ya kak

    • Btw orang semarang logatnya emng kek gitu jd g usah kaget awok :/

  • Astaga. Endingnya bikin kagettt

  • 5:40 kalo gak salah itu ada asap Kayaknya asap rokok nya iyok Klo salah maaf ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚

  • Bang bikin CHALLENGE CHERLY bang di tempat angker bang pake lilin dong jangan ada lampu sedikut pun kecualu lilin mbang kaya nya bkln seru bang ๐Ÿ˜น

  • Buatt calen main2 di kuburan klo s7 like

  • ihh iyok makin gembul ajaa:*