Rumah Pribadinya Didatangi Warga, Ahok Marah

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2015
Tanggal Tayang : 27/05/2015
Subscribe GlobalTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
id-tv.org/ch/UCHc8PjWfjZUFVmPQeLcFT2g
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Globaltvseru
Follow Our Twitter: twitter.com/GlobalTV_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Facebook: facebook.com/globaltvseru
Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Setiap hari Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Jumat Pukul 11.00 - 12.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 13.00 - 14.00WIB
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.40 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 14.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam
100% Football: Sabtu - Minggu Pukul 14.00 - 14.30 WIB

Komentar

  • Yg pandai menyikapi pst mengerti kemarahan pak ahok....

  • Orang DKI goblok

  • Hehehe China batu ini... cm dijamannya dia gue ngerasa pemerintah ada utk rakyat, stlh Ahok keluar mending pindah warga negara aja, mrk lebih memilih tertinggal drpd hrs dipimpin China Kristen. Hebatnya lg pemikiran ini dimiliki 50% lebih yg tinggal di ibu kota, yg kata org2 penduduknya rata2 pny pola pikir yg maju. Buat yg Islam bener ga sih ada ayat yg melarang kalian memilih pemimpin yg ga seiman??

  • Maklum orang kampung kebanyakan ga sekolah, jadi ya bgitu

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚goblok gk ketulungan,,,tiap pagi pak ahok selalu nrima aduan dan apapun sebelum masuk ke ruang kerjanya.ngapain lu datengin rumahnya,,,pekok pekok.protes boleh, demo boleh,,,tapi jangan usik kehidupan pribadi orang bos.setiap orang punya privasi masing2

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜org pada gila2 sampah2 bodoh knp indonesia itu slalu bikin ke kacauan gak kaya kluar negri aman negara nya maka nya maju.

  • tanah liar dan garapan kok menolak untuk di gusur ๐Ÿ˜‚

  • Bisa" jadi Singapura ke2

  • Hok kalo di madura warga gak terima ilang kepala kau

  • Luar biasa loh pak ahok.. dy marah2 kayak gitu tp masih bisa salaman sama warga yg neror dy..

  • Manusia tidak tahu diri...kediaman pribadi gubernur kok diusik

  • Provokatornya siapa.tuh???

  • orang2 munafik ,skrg liat tuh kali ciliwung udah bersih siapa juga yg ngerasain enaknya? toh warga2 yg di sekitar situ juga kan ! jadi org jangan goblok !

  • Pantas aja kau kalah

  • a0

  • Kangen pak Ahok euyyy๐Ÿ˜‚

  • AHOK TATAT

  • Warganya aja pd bego..,

  • Ya kesal dong didatangi rumahnya, takut ketahuan isterinya selingkuh selama 7 tahun ya? ๐Ÿธ๐Ÿคช๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Kangen Ahok

  • Iyalah bener ahok si bodo amat cm tkt tetangganya pada keganggu dongo bgt si

  • Ya pantas lah marah. Kalau warga protes digusur dll ya hak mereka mau protes. Masalahnya protes ya datang ke kantor lah. Ke rumah pribadi itu sudah kelewatan.

  • Diatur susahhh!!!!!!!!

  • Ibu kota jakarta butuh AHOK "Coba renungkan" Itu saja cukup

  • Udah cape hati, cape otak, ga bisa tidur, ga bisa makan ,itu semua demi warga Jakarta..?? Pemimpin Dulu mah ga bisa tidur ga bisa makan, karna mikirin duit hasil korup.. Baru ada lohh gubernur yg kaya gini awal baru Indonesia maju...untuk seterusnya juga bakal seperti ini karna jadi saritauladan

  • Gubernur cerdas

  • DALIL-DALIL MENGHARAMKAN UMAT ISLAM MEMILIH PEMIMPIN KAFIR : 1. Al-Qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai Pemimpin QS. 3. Aali 'Imraan : 28. QS. 4. An-Nisaa' : 144. QS. 5. Al-Maa-idah : 57. 2. Al-Qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai Pemimpin walau Kerabat sendiri : QS. 9. At-Taubah : 23. QS. 58. Al-Mujaadilah : 22. 3. Al-Qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai teman setia QS. 3. Aali 'Imraan : 118. QS. 9. At-Taubah : 16. 4. Al-Qur'an melarang saling tolong dengan kafir yang akan merugikan umat Islam QS. 28. Al-Qashash : 86. QS. 60. Al-Mumtahanah : 13. 5. Al-Qur'an melarang mentaati orang kafir untuk menguasai muslim QS. 3. Aali 'Imraan : 149-150. 6. Al-Qur'an melarang beri peluang kepada orang kafir sehingga menguasai muslim QS. 4. An-Nisaa' : 141. 7. Al-Qur'an memvonis munafiq kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 4. An-Nisaa' : 138-139. 8. Al-Qur'an memvonis ZALIM kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 5. Al-Maa-idah : 51. 9. Al-Qur'an memvonis fasiq kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 5. Al-Maa-idah : 80-81. 10. Al-Qur'an memvonis sesat kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 60. Al-Mumtahanah : 1. 11. Al-Qur'an mengancam azab bagi yang jadikan kafir sbg Pemimpin / Teman Setia QS. 58. Al-Mujaadilah : 14-15. 12. Al-Qur'an mengajarkan doa agar muslim tidak menjadi sasaran fitnah orang kafir QS. 60. Al-Mumtahanah : 5.

  • Dasar warga LOL....

  • Sy tau yg tinggal dibantaran kali ciliwung itu bukan asli penduduk DKI jdi hak nya apa goblok segala nuntut..buang sampah di situ berak di situ giliran di gusur seolah" kaya yg punya hak aja dasar tolol bego..

  • Ahok komunis penjilat pantat cina..mati aja kau kafir munafik..

  • GTV punya MNC, Pemenangan prabowo. Maju terus Perindo (harry tanoe)dan Gerindra(Prabowo)

  • Ada benarnya, malah mengganggu kenyamanan warga sekitar, malah Ahok yang disalahin sama warga kompleknya

  • kasian pk ahok d adu domba,pemimpin yg mempersiapkan warga untuk masa depan yg lbh baik hrs melewati protes dn proses,,,,ttp semangat pk ahok sht selalu

  • Wah niat kalian uda ngk baik ama ahok tuhan itu adil

  • 0:38 ( Muka nya ajudan pakai batik biru muda. ) ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • pak Ahok is the best. Bukan sarjana hukum tapi Ahok manusia paling paham hukum. Lugas, tegas, bersih. Ciri khas pemimpin Jakarta. Mantap kaya' Ali Sadikin. bagaimanapun saat ini Ahok terbaik.

  • Itu lah manusia bodoh super tolol harus nya dimau datang ya datangin kantor nya ngapain datangin rumah pribadi nya ahok.penghuni setempat juga merasa terganggu donk.itulah beda nya manusia berpendidikan dgn manusia super bego tp sok pintar dan sok berpendidikan.

  • salah sndiri, dikasi rumah dnas kgk di tempatin

  • If you hate Ahok Clap your hand..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • S7 dgn Ahok,Krn Ahok itu terbuka kl pake cara benar kan,kecuali Ahok tdk menerima warga di balai,Krn semua ada aturan jgn pk cara2 kampungan yg bikin gaduh pk bawa2 massa itu psti ad provokator dan mmng disengaja persis yg suka demo sableng 212 cm bikin gaduh merugikan org lain,ga pake otak!!! dasar penasbung sumbu pendek

  • Sejenis PKL yang suka menduduki lahan yang bukan hak nya.... wajarlah kalau digusur. Pemerintah harus menegakkan kedaulatan nya jangan sampai dilindas dengan alasan apapun.

  • Warganya nggatau aturan

  • PADA BALIK LO ORANG2 KAMPUNG GEMBEL! MENUHIN JAKARTA AJA!

  • Inilah wajah goblok pendukung anies , ga punya aturan, primitif kaya hewan, dunggu dan goblok .. penghambat kemajuan bangsa dan negara ,jelas2 bangunan liar di bantaran kali bikin banjir tapi tetap ajeee goublok gak ketulungan minta di maklumin

  • kirain mau nobar layar tancep oh demo toh tumben mlm2

  • begini kok jadi pemimpin dan mau jadi presiden?aseng aseng

  • Pak ahok marah2 tapi masih mau jabat tangan sma warga...pak ahok mantap

  • Gk punya sertifikat di gusur gk mau.. MO TANYA SITU SEHAT????

  • Memangnya Ahok dirumah atau di Mako brigmob ..?..

  • gila ,memang orang jakarta banyak yg ga waras ,pantas pilih nya Anis yg se iman ,saya juga muslim kalou saya pilih mending pilih non muslim yg jujur ,buat apa pilih sesama muslim tar ga jujur ,udah terbukti ko anis itu mantan apa coba ,,

  • rakyat ga tau di untung

  • Warga goblok, g mau digusur jgn digusur pak ahok, ngapainpusing pusing mikirin warga goblok kaya mereka, biar aja hidup dirumah kumuh dan kebanjiran, org org goblok dan g mau maju

  • Mampus ajalu hok.

  • kena apa wsrga kok datang kerumah Ahok. Mau ngapain? Berantem bikin onar? Bodoh

  • Sombong dan kasar Si Ahok liat tuh untung gak kepilih lagi !!!

  • ini setahun yg lalu videonya jangan terpancing salam 2 jari โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ’•

  • dasar otak ny pd beku di ajak bersih maju bkn ny mendukung tp mlah sebaliknya suka ny ap jkrt yg kumu di mn, sampah

  • Ini fakta Ahok pengecut tidak berani hadapi rakyat. ha.... beginikah cara pemimpin yg amanah ?

    • Hadeh tp itu rakyatny ga tau diri & langsung minta maaf ama ahok

  • hantam sja

  • JANGAN GANGGU ... INI KOMPLEKS SAYA !! CK CK CK ..... HEEMMMMM

  • Nanti ahokers rumahnya digusur ahok baru tau rasa

  • orang gk punya sertifikat kok demo.. sehat kah anda... foke n sutiyoso oon... yang salah di biarkan

  • Ahok sangat sabar meladeni orang orang seperti itu! Salut Ahok!!

  • ahok tukang gusur penista agama

    • kmu juta klw jdi gbernur juga akn sma mlkukan pnggusuran

    • Jangan asal woy Kayak lo ngerasa lo yg paling bener aja

    • ilham Kamari Gusur rakyat yg melanggar aturan dan memindahkan ketempat lebih layak... Penistaan Agamapun masih belum dinyatakan bersalah di muka hukum.. Note: Jgn asal ceplas ceplos klo sendirinya masih gmpang di provokasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • u liat aslih perbumi di gusur .. gimna jadi bisa habis kita jadi gembel gembel asing.

    • Yah salah sendiri bangun rumah di tanah negara tanpa sertifikat

  • Warga gk sopan..

  • Allahuakbar kesian nya rakyat kecil ini .

    • Hahahahaha yah tuh rakyat ga tau di untung ngapain dikasihani

  • alah main marah ajatuh Ahok, dasar ga ngaku salah udah tau orang miskin malah main gusur aja, eh Ahok mikir jangan mikir sendiri ituh orang miskin anjai jangan gusur aja, kalo di gusur mereka mau tidur di mana mikir pake otak jangan songong lu jangan mentang-mentang lu banyak uang, enak aja main gusur orang mikir dong dasar manusia kotor tdk punya perasaan kasian anjai kalo tidur di jalan katanya mau di ganti rumahnya mana omongan lu bilang mau kasih bersih sungai-sungai tapi mana hasilnya malah tambah buruk, bakar ajatuh Ahok si penista agama, dasar kotor otak lu, kamu kira kamu bisa semena-mena di negara perang, ga bakal bisa anjai kamu insya Allah kamu bakal kena azzab dari Allah. AMIN

    • Yah emang ahok ga salah. Lah itu warga2 ngapain nyerang rumah ahok tetangga2ny risih kale. Trus sapa yg suruh bangun di tanah negara??

    • Mrs Adeee Susah mah emang ngomong sma org yang udh dikasih nasi bungkus ๐Ÿ˜‚

    • Umar Al Farouq wkwkwk toh masyarakat bangun rumah di pinggiran sungai kalo banjir kan keikut arus trus kalo enggak warga pada bangun rumah di atas tanah negara tnpa izin. ahok dah kasuh rumah susun,bis gratis, apa lah ini itu. keluarga saya di jakarta merasakan dasyatnya perubahan semenjak ahok jd gubernur, DI AJAK MAJU KOK SUSAH!

  • Sekarang aja kamu berani .tapi inget..dunia paati berputar...

  • rumah mau digungsur itu tanah negara kok ngak oleh artinya menghalangi pembangunan dong

  • pukul aja ahok.. pukul kalo rumah kalian digusur tanpa ganti rugi..

  • pukul aja ahok.. pukul kalo rumah kalian digusur tanpa ganti rugi..

  • masuk akal... krna itu komplek jls aja pak ahok g suka krna kasian ttg yg lain tergnggu klo ada maslh laporny jgn krmh bliau ...:D

  • Ahok ga mao di ganggu..tapi rumah warga di gusur ga boleh bilang apa apa.

    • Winawina Wina yah wajar donk digusur sapa suruh bangun rumah di tanah negara

    • Winawina Wina itu tanah negara

    • +Yovita Damanik Laaah i not coment already.

    • Winawina Wina kalau petlu dgn pak ahok unt urusan yg lain datang ke kantor balai kota, jgn ganggu rmh pribadi pk ahok dan pemukim warga pk ahok. tau dong etika bertamuuu

    • bukan nggak mau di ganggu..tapi pak ahok memikirkan tetangga di komplek tersebut....makanya di pahami dulu baru komen....nggak pernah sekolah yaaa

  • ehhh...benjong x mnt mf sm penista...bkin malu ja...gok sy klw gk senang hantam ahok...biar masuk media kebranian kita...buat sakit hati ja lht nya...

  • masa kurang ajar

  • ahok ngegusur juga yg nempatin tanah negara, salah sendiri percaya sama oknum yg jual2 tanah negara.

  • semua orang yang di nabikan akan mematikan nalar , semua yang di perbuatnya akan di anggap suci , pikir pake logika , rakyat itu juragan yang membayari pemerintah , tak sepatut nya pmerintah bersikap seperti itu , yang arif kepada rakyat , waspadai kemarahan rakyat dan alam yang akan mencari sisi keseimbangannya.

  • Ahok marah orang udah tau salah masih ngeyel...kan ngeselin

  • gampang tar ke rumah ku aja tak kasih uang milyaran

    • datang aja kerumah ku .rumak ku deket ama dimas klu km datang keruh ku cukup bawa uang 2000 rp nanti aku gandakan ke dimas jd 30 milyarrrr lo bro

  • jelas pak ahok mrh , malm mlm kan mengganggu warga yang lain ...

    • Setuju banget apa lagi dikirain Ahok ada sesuatu sebenarnya hanya masalah sepele kasihan anak Ahok yang menonton teror tersebut

    • Makanya jangan buat rumah di pinggir kali

    • wiwik herawati semua orgoun tau lu gobloknya nampak

    • mangkanya umar, bangun rumah pake surat izin bayar pajak juga mau enaknya aja ya digusur lah goblok

    • Umar Al Farouq tp ingat orang yg nyerang dirumah pak ahok itu jelas salah. Karna itu sangat mengganggu ketenangan warga sekitar

  • gk ,sopan mki 2warga p pantas jdi gubernur ?

  • klo sy jd pemimpin ngri ini..yg menghambat kemajuan untk negara pasti sdh saya buang ke laut..selesai.

    • boedy mdn jahat bgt lu buang ke laut.. buang ke kawah merapi aja lah

    • Untung anda bukan seorang pemimpin negara...wkwkk

    • preman nih

    • sadis :D

    • ammiin

  • itu aslinya congor si ahok kga adab....

  • Heran diajak maju koq susah

    • kadang " klu lihat yube gimana negara oni mau jadi opo nanto dikit " lapor kadang kadihan aku ama pk ahok cuman di fitnsh kok pusing sendiri aku .

  • pendukung ahoak benar2 sdh dibutakan mata hatinya.. smg lekas sadar dr kegilaan..

    • my ihsan kou yg belum sadar

    • my ihsan sok suci. Kayk lo lebih hebat dari ahok aja

    • Kalian yang mengaku beragama tapi masih mendiskriminasi itu keren lhoo .. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • my ihsan mending bantu emak lu masak aja!

    • my ihsan logikanya di mana coba bangun rmah diatas sungai .

  • pemimpin tdk punya kebijaksanaan sm sekali.. kasian rakyat jakarta ..

  • masak malam hari... aneh.. tak tau aturan mengganggu tetangga. yang datang ratusan...

  • tetangga bisa marah ke AHok.

  • pasti tetangga ahok ke takutkan. makanya marah. datangnya pada jam kerja dong...

  • warga kampung premanisme, masalah digisur kan emang mereka menempati kawasan ilegal untuk dihuni jadi sudah sepantasnya lah digusur

  • Setuju wat warga kampung klu bpk ganggu komplik rumh masyarakat yg kena gusur juga bisa ganggu bpk ..itu wajar dan perlu ..

  • mantap Pa Ahok

  • Bukan nyerbu pak, tp ratusan orang itu cm nongkrong dikomplek bapak aja. haha...

  • Gusur aja rumah ahok...

  • Saya anggap ini wajib bagi muslim saya melihat kebaikan ahok. Tp saya jauh lebih melihat kebaikan qur'an. Qur'an jauh lebih baik bagi saya. Qur'an jauuuuuh lebih baik dari pada ahok. Ahok tdk ada apa2 nya dibanding qur'an. Allah sdh membri banyak kebaikan, saya syukuri dg cara memihak qur'an dari pada ahok. โ€œAllah tidak akan memberikan jalan kepada orang kafir untuk menguasai kaum mukminin.โ€(QS. an-Nisa: 141). โ€œHai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.โ€ (QS. Al Maidah: 51) TUK SODARA KU MUSLIM DAN MUSLIMAH SIAPA YG BRANI MENENTANG AYAT2 ITU? SEGALA SESUATU PASTI ADA BALASANYA.

  • "saya sih nggak keteror" .oke pak๐Ÿ˜‚ gue suka gaya lo๐Ÿ˜‚

  • orang kampung kumuh kumuh.seperti gak pernah mandi

  • awas mas kena jurus cina mabuk wakkkkk

  • iki piye piye piye.pemimpin iki harusnya tinggal di timur tengahhhhh,klu semua pemimimpin begini .ancurrrrrrrr.komunikasi bp gubernur