Rumah Pribadinya Didatangi Warga, Ahok Marah

Dipublikasikan tanggal
Tanggal Tayang : 27/05/2015
Subscribe GlobalTV Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GlobalTVindonesia
dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
id-tv.org/ch/UCHc8PjWfjZUFVmPQeLcFT2g
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Globaltvseru
Follow Our Twitter: twitter.com/GlobalTV_News
Check Our Website: www.globaltv.co.id
Like Our Facebook: facebook.com/globaltvseru
Saksikan info berita terkini di:
Buletin Indonesia Pagi: Setiap hari Pukul 04.00 - 05.00 WIB
Buletin Indonesia Siang: Senin - Jumat Pukul 11.00 - 12.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 13.00 - 14.00WIB
Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.40 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 14.30 WIB
Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies
100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam
100% Football: Sabtu - Minggu Pukul 14.00 - 14.30 WIB

Komentar

  • ORANG BAIK SELALU DITINDAS.. SEMANGAT TERUS PAK AHOK....

  • Ini pemempin bgs tegas. Orang2 yg tk bertanggung jawab bikin pk ahok marah

  • Luar biasa, pak ahok tau dan bisa menempatkan dirinya sbg warga ๐Ÿฅฐ

  • Siapa juga yang ga marah rumahnya dimasuki orang sembarangan dikira kebun binatang.begitulah warga di suruh pindah ke tempat yang nyaman protes.lingkungan rumahnya jelek protes.maunya apa

  • Susah lah mau ngebenahin jakarta, orangยฒnya gk tau diri maen bangun liar tanpa ijin di bongkar ngamukยฒ minta ganti rugi. Dah kayak punya nenek moyang dia aja tanah asal bangun.

  • Trust me, Indonesia gak akan pernah bisa menjadi negara maju jika rakyat" nya seperti ini.

  • pemimpin arogan

  • Orang susah tinggal pinggir kali,tanah ga resmi,giliran ada penertiban marah2,pulang kampung aja sih,Keluarga saya di kampung hidup makmur menjadi petani dan peternak,bnyk bisni lain nya,berdagang,dan sebagainya,alhamdulillah rumah Pribadi resmi terbangun

  • warga terkadang tdk tau diri. maju trs pak ahok demi dki

  • Masa2 penjajahan.warga tak berkutik dan sllu salah dan kalah.

  • Buat rumah di pinggir kali waktu banjir ada korban jiwa ujung2 pemerintah yg di salahin Sehat sllu pak ahok Amin

  • Tetep yang dipikirin ahok kenyaman warga sekitar juga.goood

  • pemimpin sombong..

  • SEHAT TERUS PAK AHOKโคโค

  • Oh pa ahok hanya ingngin didatangngi dikantornya sajah.. ko keras amat ya bicara ama rakyat .. padahal diya dipilih ama rakyat.. gedung istana ajah terbuka untuk semua rakyat dan negara lain.. aku akui pa ahok tegas

  • Pulangkn az ke cina,,,beres,,

  • Kangen pak BTP gue kepemimpinannya Tegas semua di GIBENG yg Salah sampai akarnya!

  • Hahaha ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Maen gusur, kena karma lhu, akhirnya di bui juga, walaupun sekarang udah bebas. Hidup pak Anis Baswedan.๐Ÿ’ช Ahok kafir mampus lho,...

    • +Qadrian Aku bukan warga ibukota. Yg jelas saya puas Ahok lengser.

    • Oh jangan jangan anda yang tinggal di bantaran kali ciliwung ya?

  • Ini mah bukan marah,,,ahh media,,ini menasehati!

  • Marah...marah juga... Salaman...salaman juga....

  • Yg Mendatangin Pak Ahok Gembel?? Pantesan Di cuekin

  • Mana ajudan nya woooy. Mana staf nya woooyy.. mana polisi nya woooyyy. Masa iya ... positip ni mah . Gak masuk akal. Positif

  • mknya jd orang,sok jagoan kadang nya sendiri tu orang,maju trus pak ahok,

  • bersyukur ni org uda di bui

  • Kenapa jakarta ga maju2 ini sebabnya, pemimpin Yang cerdas saja gak cukup, warga juga harus cerdas dong. Kasihan gitu warga Jkt otak nya hilang kebawa banjir semua haha

  • Warga kontol.

  • saya sebagai muslim malu,knp sy malu,krn yg korupsi kbyakan muslim,jgn ngaku muslim klo km msih mensengsarakan rakyat,ahok walaupun bkn muslim,tp dia bner2 memgabdi untuk rakyat,dia itu mutiara,skrng psti orang jkarta nyesel udh fitnah ahok menistakan agama

  • Hanya org paling bego yg udh dikasi tempat tinggal enak tapi protes maunya di gubuk kan aneh

  • Hidup Ahok!!

  • Jadi warga jangan bodoh, bikin rumah di tanah pemkot

  • Yg pandai menyikapi pst mengerti kemarahan pak ahok....

  • Orang DKI goblok

  • Hehehe China batu ini... cm dijamannya dia gue ngerasa pemerintah ada utk rakyat, stlh Ahok keluar mending pindah warga negara aja, mrk lebih memilih tertinggal drpd hrs dipimpin China Kristen. Hebatnya lg pemikiran ini dimiliki 50% lebih yg tinggal di ibu kota, yg kata org2 penduduknya rata2 pny pola pikir yg maju. Buat yg Islam bener ga sih ada ayat yg melarang kalian memilih pemimpin yg ga seiman??

  • Maklum orang kampung kebanyakan ga sekolah, jadi ya bgitu

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚goblok gk ketulungan,,,tiap pagi pak ahok selalu nrima aduan dan apapun sebelum masuk ke ruang kerjanya.ngapain lu datengin rumahnya,,,pekok pekok.protes boleh, demo boleh,,,tapi jangan usik kehidupan pribadi orang bos.setiap orang punya privasi masing2

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜org pada gila2 sampah2 bodoh knp indonesia itu slalu bikin ke kacauan gak kaya kluar negri aman negara nya maka nya maju.

  • tanah liar dan garapan kok menolak untuk di gusur ๐Ÿ˜‚

  • Bisa" jadi Singapura ke2

  • Hok kalo di madura warga gak terima ilang kepala kau

  • Luar biasa loh pak ahok.. dy marah2 kayak gitu tp masih bisa salaman sama warga yg neror dy..

  • Manusia tidak tahu diri...kediaman pribadi gubernur kok diusik

  • Provokatornya siapa.tuh???

  • orang2 munafik ,skrg liat tuh kali ciliwung udah bersih siapa juga yg ngerasain enaknya? toh warga2 yg di sekitar situ juga kan ! jadi org jangan goblok !

  • Pantas aja kau kalah

  • a0

  • Kangen pak Ahok euyyy๐Ÿ˜‚

  • AHOK TATAT

  • Warganya aja pd bego..,

  • Ya kesal dong didatangi rumahnya, takut ketahuan isterinya selingkuh selama 7 tahun ya? ๐Ÿธ๐Ÿคช๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Kangen Ahok

  • Iyalah bener ahok si bodo amat cm tkt tetangganya pada keganggu dongo bgt si

  • Ya pantas lah marah. Kalau warga protes digusur dll ya hak mereka mau protes. Masalahnya protes ya datang ke kantor lah. Ke rumah pribadi itu sudah kelewatan.

  • Diatur susahhh!!!!!!!!

  • Ibu kota jakarta butuh AHOK "Coba renungkan" Itu saja cukup

  • Udah cape hati, cape otak, ga bisa tidur, ga bisa makan ,itu semua demi warga Jakarta..?? Pemimpin Dulu mah ga bisa tidur ga bisa makan, karna mikirin duit hasil korup.. Baru ada lohh gubernur yg kaya gini awal baru Indonesia maju...untuk seterusnya juga bakal seperti ini karna jadi saritauladan

  • Gubernur cerdas

  • DALIL-DALIL MENGHARAMKAN UMAT ISLAM MEMILIH PEMIMPIN KAFIR : 1. Al-Qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai Pemimpin QS. 3. Aali 'Imraan : 28. QS. 4. An-Nisaa' : 144. QS. 5. Al-Maa-idah : 57. 2. Al-Qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai Pemimpin walau Kerabat sendiri : QS. 9. At-Taubah : 23. QS. 58. Al-Mujaadilah : 22. 3. Al-Qur'an melarang menjadikan orang kafir sebagai teman setia QS. 3. Aali 'Imraan : 118. QS. 9. At-Taubah : 16. 4. Al-Qur'an melarang saling tolong dengan kafir yang akan merugikan umat Islam QS. 28. Al-Qashash : 86. QS. 60. Al-Mumtahanah : 13. 5. Al-Qur'an melarang mentaati orang kafir untuk menguasai muslim QS. 3. Aali 'Imraan : 149-150. 6. Al-Qur'an melarang beri peluang kepada orang kafir sehingga menguasai muslim QS. 4. An-Nisaa' : 141. 7. Al-Qur'an memvonis munafiq kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 4. An-Nisaa' : 138-139. 8. Al-Qur'an memvonis ZALIM kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 5. Al-Maa-idah : 51. 9. Al-Qur'an memvonis fasiq kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 5. Al-Maa-idah : 80-81. 10. Al-Qur'an memvonis sesat kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin QS. 60. Al-Mumtahanah : 1. 11. Al-Qur'an mengancam azab bagi yang jadikan kafir sbg Pemimpin / Teman Setia QS. 58. Al-Mujaadilah : 14-15. 12. Al-Qur'an mengajarkan doa agar muslim tidak menjadi sasaran fitnah orang kafir QS. 60. Al-Mumtahanah : 5.

  • Dasar warga LOL....

  • Sy tau yg tinggal dibantaran kali ciliwung itu bukan asli penduduk DKI jdi hak nya apa goblok segala nuntut..buang sampah di situ berak di situ giliran di gusur seolah" kaya yg punya hak aja dasar tolol bego..

  • Ahok komunis penjilat pantat cina..mati aja kau kafir munafik..

  • GTV punya MNC, Pemenangan prabowo. Maju terus Perindo (harry tanoe)dan Gerindra(Prabowo)

  • Ada benarnya, malah mengganggu kenyamanan warga sekitar, malah Ahok yang disalahin sama warga kompleknya

  • kasian pk ahok d adu domba,pemimpin yg mempersiapkan warga untuk masa depan yg lbh baik hrs melewati protes dn proses,,,,ttp semangat pk ahok sht selalu

  • Wah niat kalian uda ngk baik ama ahok tuhan itu adil

  • 0:38 ( Muka nya ajudan pakai batik biru muda. ) ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • pak Ahok is the best. Bukan sarjana hukum tapi Ahok manusia paling paham hukum. Lugas, tegas, bersih. Ciri khas pemimpin Jakarta. Mantap kaya' Ali Sadikin. bagaimanapun saat ini Ahok terbaik.

  • Itu lah manusia bodoh super tolol harus nya dimau datang ya datangin kantor nya ngapain datangin rumah pribadi nya ahok.penghuni setempat juga merasa terganggu donk.itulah beda nya manusia berpendidikan dgn manusia super bego tp sok pintar dan sok berpendidikan.

  • salah sndiri, dikasi rumah dnas kgk di tempatin

  • If you hate Ahok Clap your hand..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • S7 dgn Ahok,Krn Ahok itu terbuka kl pake cara benar kan,kecuali Ahok tdk menerima warga di balai,Krn semua ada aturan jgn pk cara2 kampungan yg bikin gaduh pk bawa2 massa itu psti ad provokator dan mmng disengaja persis yg suka demo sableng 212 cm bikin gaduh merugikan org lain,ga pake otak!!! dasar penasbung sumbu pendek

  • Sejenis PKL yang suka menduduki lahan yang bukan hak nya.... wajarlah kalau digusur. Pemerintah harus menegakkan kedaulatan nya jangan sampai dilindas dengan alasan apapun.

  • Warganya nggatau aturan

  • PADA BALIK LO ORANG2 KAMPUNG GEMBEL! MENUHIN JAKARTA AJA!

  • Inilah wajah goblok pendukung anies , ga punya aturan, primitif kaya hewan, dunggu dan goblok .. penghambat kemajuan bangsa dan negara ,jelas2 bangunan liar di bantaran kali bikin banjir tapi tetap ajeee goublok gak ketulungan minta di maklumin

  • kirain mau nobar layar tancep oh demo toh tumben mlm2

  • begini kok jadi pemimpin dan mau jadi presiden?aseng aseng

  • Pak ahok marah2 tapi masih mau jabat tangan sma warga...pak ahok mantap

  • Gk punya sertifikat di gusur gk mau.. MO TANYA SITU SEHAT????

  • Memangnya Ahok dirumah atau di Mako brigmob ..?..

  • gila ,memang orang jakarta banyak yg ga waras ,pantas pilih nya Anis yg se iman ,saya juga muslim kalou saya pilih mending pilih non muslim yg jujur ,buat apa pilih sesama muslim tar ga jujur ,udah terbukti ko anis itu mantan apa coba ,,

  • rakyat ga tau di untung

  • Warga goblok, g mau digusur jgn digusur pak ahok, ngapainpusing pusing mikirin warga goblok kaya mereka, biar aja hidup dirumah kumuh dan kebanjiran, org org goblok dan g mau maju

  • Mampus ajalu hok.

  • kena apa wsrga kok datang kerumah Ahok. Mau ngapain? Berantem bikin onar? Bodoh

  • Sombong dan kasar Si Ahok liat tuh untung gak kepilih lagi !!!

  • ini setahun yg lalu videonya jangan terpancing salam 2 jari โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ๐Ÿ’•

  • dasar otak ny pd beku di ajak bersih maju bkn ny mendukung tp mlah sebaliknya suka ny ap jkrt yg kumu di mn, sampah

  • Ini fakta Ahok pengecut tidak berani hadapi rakyat. ha.... beginikah cara pemimpin yg amanah ?

    • Hadeh tp itu rakyatny ga tau diri & langsung minta maaf ama ahok

  • hantam sja

  • JANGAN GANGGU ... INI KOMPLEKS SAYA !! CK CK CK ..... HEEMMMMM

  • Nanti ahokers rumahnya digusur ahok baru tau rasa

  • orang gk punya sertifikat kok demo.. sehat kah anda... foke n sutiyoso oon... yang salah di biarkan

  • Ahok sangat sabar meladeni orang orang seperti itu! Salut Ahok!!

  • ahok tukang gusur penista agama

    • kmu juta klw jdi gbernur juga akn sma mlkukan pnggusuran

    • Jangan asal woy Kayak lo ngerasa lo yg paling bener aja

    • ilham Kamari Gusur rakyat yg melanggar aturan dan memindahkan ketempat lebih layak... Penistaan Agamapun masih belum dinyatakan bersalah di muka hukum.. Note: Jgn asal ceplas ceplos klo sendirinya masih gmpang di provokasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • u liat aslih perbumi di gusur .. gimna jadi bisa habis kita jadi gembel gembel asing.

    • Yah salah sendiri bangun rumah di tanah negara tanpa sertifikat

  • Warga gk sopan..

  • Allahuakbar kesian nya rakyat kecil ini .

    • Hahahahaha yah tuh rakyat ga tau di untung ngapain dikasihani

  • alah main marah ajatuh Ahok, dasar ga ngaku salah udah tau orang miskin malah main gusur aja, eh Ahok mikir jangan mikir sendiri ituh orang miskin anjai jangan gusur aja, kalo di gusur mereka mau tidur di mana mikir pake otak jangan songong lu jangan mentang-mentang lu banyak uang, enak aja main gusur orang mikir dong dasar manusia kotor tdk punya perasaan kasian anjai kalo tidur di jalan katanya mau di ganti rumahnya mana omongan lu bilang mau kasih bersih sungai-sungai tapi mana hasilnya malah tambah buruk, bakar ajatuh Ahok si penista agama, dasar kotor otak lu, kamu kira kamu bisa semena-mena di negara perang, ga bakal bisa anjai kamu insya Allah kamu bakal kena azzab dari Allah. AMIN

    • Yah emang ahok ga salah. Lah itu warga2 ngapain nyerang rumah ahok tetangga2ny risih kale. Trus sapa yg suruh bangun di tanah negara??

    • Mrs Adeee Susah mah emang ngomong sma org yang udh dikasih nasi bungkus ๐Ÿ˜‚

    • Umar Al Farouq wkwkwk toh masyarakat bangun rumah di pinggiran sungai kalo banjir kan keikut arus trus kalo enggak warga pada bangun rumah di atas tanah negara tnpa izin. ahok dah kasuh rumah susun,bis gratis, apa lah ini itu. keluarga saya di jakarta merasakan dasyatnya perubahan semenjak ahok jd gubernur, DI AJAK MAJU KOK SUSAH!

  • Sekarang aja kamu berani .tapi inget..dunia paati berputar...

  • rumah mau digungsur itu tanah negara kok ngak oleh artinya menghalangi pembangunan dong