Rumah Tasya Farasya Ternyata Rumah Serba Ungu (3/5)

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Program talkshow yang dipandu oleh host wanita (Sarah Sechan) yang akan berbincang-bincang dengan bintang tamu dan akan membahas sesuatu yang belum diketahui banyak orang. Program ini akan ditambahkan item-item yang menarik dan akan melibatkan pemirsa di studio dan di rumah. Dikemas dalam suasana santai, menarik dan humoris namun tetap memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat.
---
Official Website - www.netmedia.co.id
---
Like us on Facebook: facebook.com/netmediatama...
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Sarah Sechan on Twitter: twitter.com/SarahSechan_NET
---
Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Klo yg pernah ke Arab ,, pasti tau dekorasi seperti ini !

  • Dimana2 iklan shoopi

  • suka banget sma tante ala😍

  • Duh bu Alaaaa, love bgttt😍

  • Tante ala tinggi bangettt, masih cantik bgt pula, liat foto mudanya di ig mirip bgt kak tasya

  • Hahahahahha.. mama nya tasya heboohh bgt ya.. hahahaha...

  • Mau tanya papahnya tasya kemana sih?

  • siapa disini yg nonton youtube tante ala dluan baru tasya..gw baru tau mamanya tasya itu tante ala..cetar bgt anaknya tante..

  • Keturunan Arab ya?

  • bisnisnya apa sih...pngen bljar

  • Likee... 😍😍😍 ka sarah ekspresi wajahnya lucu badaii... Rame ya kumpul bareng mereka..

  • Ibunya cantiq seumurku cuma Style over Dress Sorry! Chanel,Guci ,Leo,Leo schal kurang past...! Tascha cantiq and calm i like it!😍

  • masya Allah rumahnya bagus banget rumah impian banget.. smg kt smua bisa punya rumah impian masingΒ²:'))

  • Klu gue liat muka mm nya kok serem ya πŸ˜€πŸ˜€ kaya ibu" arab galak gitu mukanya,dpn camera sih keliatan baik dan tdk sombong, gak tau deh klu di belakang ketemu orang miskin apa gembel mau gak ya dia di ajak ngobrol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Bu Ala orangnya tegas.klau di bilang gmn kalau ktemu orang miskin..beliau kalau ktmu orang miskin baik tapi kalu dah marah cetar membahana..tiap hari dia pasti ktemu orang miskin yaitu TKI kan bu Ala punya PJTKI di jkrt nm ptnya dulu pt Tipar. Sy dulu prnh proses di ptnya..anaknya yg nmnya Selvi tuh guaaaalaaknya klau sm tkw πŸ˜…

  • Daerah mana ini rumah nya?

  • Ini ibu dia.. Muka mereka iras Arab ye?

  • Unguh warna janda

  • Kok mamanya kayak banci ya?

  • Kaya orang yaman ..

  • Kocak bgt yg cowo berkacamata wkwkwk

  • Tasyaaaaa manjahh Farasyahh

  • Mamanya cerewet πŸ˜€πŸ˜˜

  • Ko seneng bgt ya liat emak nya tasya, kayanya ramah bgt dan gk sombong :) #nge plong bgt liat nya

  • Wow sama de kae gue suka warna unguh

  • Orng kaya gak punya gayung πŸ˜‚

  • Mamanya maubjelasin kenapa gk tahu harga. Di sela trus. Jadi gk thu deh alasanya

  • maknya kepo dan psti asik bget..orgnya suka ngomong brti orgnya enk

  • hidup ibu ala ❀️

  • Enak kykny pny mertua kyk mama ala..

  • Tante nya kaya bencong knp ya mata ak apa salah liat hshs

    • karina dwi bencong? Keturunan arab loh dia.arab emang gitu kali mukanya,jangan samain muka indonesia sama arab.lihat deh ig nya cantik2 fotonya

  • Tante ala bos TKI yg tajir nan dermawan πŸ˜„πŸ˜‡ Allah yahmiek Tante ala

  • Kuat bgt itu sembunyi d balik payung haha

  • Yg bagian tebak2an barang ngebosenin

  • Boni lucuuuu amattt

  • Ya ampun megahny😍😍😍

  • Mamanya dominan bgt taca diem aja haha anak baik

  • Rmah ka tasya gede bgt...

  • Ko tante ny bisa bhsa sunda ya Pdhl keturunn arab

  • Gimana bersihin rumahnyaa 😒 banyak daun2. But, keren bangetttt sukaa. Kaya, cantik, humble bgt πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Tasya adalah artis yang jadi beuty vlogger 😁

  • "Rumah Ibunda Tasya Farasya Ternyata Rumah Serba Ungu". Begitu harusnya judulnya..

  • Tasya mungil bgt di samping mamanya

  • Ka tasya just quite

  • Tasya suka banget gue farasya..cantik mukanya..hatinya baik..ga sombong..subhanallah ka tasya

  • mama alaa kocaakk 😍

  • Sugeh

  • Allahummashollialla syaidina muhammad , sholawatin aja dulu siapa tau bisa punya rumah begitu

  • Bu ala tinggi ya

  • Subhanallah ini rumah apa istana ya....

  • mumuk manaaaaaaaa

  • Tasyakuran kemarihhhhh

  • mamanya tinggi

  • Ka sarseh invite rachel goddard dongg... kan baru dapet baby juga

  • Gw lebih suka co host yg ini sih pembawaannya lbh dapet

  • Ibunya ramah banget

    • Andi Al Aziz ramah dpn kamera,coba klu ngobrol sama orang biasa atau miskin kira"mau gak dia

  • aduhhh itu rumahhh..gk akan kluar da..haha bakalan betahh jd anak rumahan;)

  • Co host nya kocak wkwkwkw gue ngakak

  • mmnya tinggi banget

  • mamanya tinggi bgt ya.

  • Boni bikin ngakak πŸ˜‚

  • Mama nya seru keceeeee

  • Ini guess starnya tasya atau mamanya ya?

  • Kok ngakak terus ya nonton bu ala ngomong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kali kali intip kerumah kak nia ramadhani donh kak sarah ,

  • baik tajir ga sombong mantaff πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Super women mamah ala 😘😘😘

  • ih cakep bgt si Tasya .. spt Barbie Doll beneran atau spt Princess Aladin. Mamanya persis penyanyi terkenal dari Inggris - Sade yg terkenal lagunya "No Ordinary Love" ..

  • Luvv mm ala sm tasya

  • Please yaaa, kreatif sarsech net. Tolong itu mas mas ga usah ikut acara ini lagi, annoying banget tau ga? Dia nyelaaa mulu orang ngomong macem pengen jadi pusat perhatian, mending mumuk kemanamana

  • ADOPT ME PLEASE TANTE ALA

  • Bu alaaaa dabeeesssssttttt!!! Mak mak modern yg super hedon euyyy? Enak bet jadi anaknya yak

  • Wadddduuuuh... Cantiknya rumah Tasya.. Tasya nya cantik juga, humble pulaaak....

  • Bu Alaaaa 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Seru banget, interaktif banget antara host, co host dan kedua tamu. Dabest!!!

  • Mama ala said β€œgue tukang belanja tapi gatau harga” mungkin mama ala klo belanja main comot dan langsung diduitin tnp pikir* dlu 🀭🀣

  • Next ada boni lagiii ya, lucu abizzzz

  • mereka keluarga yg ga sombong.

  • pantes aja tasya kerennya begituu.. tante Ala nya yg superwoman gituu 😍

  • Mama yg super oke😍😍

  • Ibu Ala... inspirasi para wanita tangguh... sipp... 😍

  • Kayaknya bisa bikin show keeping up with the farasyas wkwkwk

  • Bu ala kalo udah ngamuk seakan dunia mau kiamatπŸ˜‚

  • Ky rumah di Arab keren 😍😍😍

  • tanya doong itu kira2 yg tumbuhan artificial yang di dinding pake apa ya?

  • Keturunan arab tapi gayanya enggak kearab araban. Yg kayak gini patut dicontoh

    • regina anjani maksut nya ? malah begini yg kearab araban -_- mungkin mbak nya tau nya yg pake cadar aja kali yaa.

    • regina anjani maksudnya?

  • cinta ibu ala bangeeetttt

  • Pasti org Kuwait atau Lebanon Tasya farasya

  • Aq nonton lgi d youtube krna live d tv nya ntn sdkit. Ketnggalan

  • Mama Ala terdabest!

  • Bu Ala junjungan umat

    • Sy yg dah tau ngga menjunjung tuh mbak tia..biasa ajh..

    • Gak segitunya kali mbk... Biasa aja.. jng suka latah

    • tia mutek astagfirullahal'adzim

  • kalo ada ibu ala meriah sekalii

  • ibu ala panutankuuuuuuuuhhh :3

  • Rumahnya org kayaπŸ‘

  • Teh sarah jd kelihatan sangaaaaaat sederhana kalo dijejerin sm tuh ibuanak ya

  • ini tentang tasya atau tante ala sihh, ahhh seneng bgt

  • Jadi ngefans banget sm tante alaa πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • tasya ini siapa ya sumpah g tau jrg dan nga suka nonton infotaimend

    • Adi Segiri beauty vloger

  • Rmhny bgus mewah bgttt

  • Tante ala kayak yg di pilm2 blue :(

  • Bu Ala badannya tinggi ya... 😍😍😍😍