RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH

Dipublikasikan tanggal
Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.

Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
instagram.com/rocky_gerung_of...
FanPage: @therealrockygerung
facebook.com/therealrocky...
Email: therealrockygerung@gmail.com

Subscribe juga ID-tv Channel:
Hersubeno Point:
id-tv.org/ch/UCMzR...

MSD:
id-tv.org/ch/UCuwY...

Forum News Network:
id-tv.org/ch/UCRuk...

Forum Tanah Air:
id-tv.org/ch/UCMJY...

Official KAMI:
id-tv.org/ch/UCKTL...

Tunjek Poin:
Dialog politik ala suroboyoan
id-tv.org/ch/UClFO...

Salam Akal Sehat
Rocky Gerung





__
RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH

Komentar

  • Bung roki Emang tanahnya belum sertifikat?

  • Resiko jadi oposisi bung Rocky..tetep semangat dan saya yakin anda yang menang

  • Kalo gini pemerintah harus turun tangan sih.. Jangan biarkan masyarakat di tekan bahkan sampai sudah terjadi penggusuran.. Kalo sampai Pemerintah gak turun tangan, artinya ada kong kali kong tuh wkwkwk

  • Momentum terbaik, saatnya RAKYAT RI TUNTUT audit seluruh pengusaha yang memiliki tanah luas di Indonesia. 1). Bagaimana sentol, SM, dll seluruh Indonesia, jika didapatnya suap, kolosi, korupsi maka semua harus ditarik lagi oleh Negara. Swasta tidak boleh kuasai tanah melampau batas kewajaran yg bisa menodai dan melukai atau bertentangan dengan UUD 45 dan Pancasila! Ya seluruh kabupaten diseluruh Indonesia. Perusahaan yg serobot tanah negara, tanah adat, tanah negara, tanah BUMN, tanah rakyat, tanah vasum (rekreasi, jalam, olah raga, hutan lindung dsb)?? Jika ada pelanggaran harus ada sangsi hukum pidana juga!.

  • Untung ada rumah DP 0 rupiah

  • Boikot Kecam Sentul City!

  • Marah !!!! Wlwkwkkwkwkw

  • Gitu itu akibat klo orang banyak nebar fitnah ... Km rasakan skrng . ,Gmn klo orang km sakiti .

  • Wkwkwkwkkw.

  • Salah mah salah aja rung..maka nya kl beli tanah yg jelas

  • Mari kita angkat Bung ROCKY GERUNG sebagai bapak KEDUNGUAN nasional,

  • Negara katanya gk boleh punya tanah.. Woy rocky gemblung' km Sehat

  • Semoga Allah melindungi beliau dari mapia tanah

  • Jahat banget si... Ga pake nurani

  • id-tv.org/tv/video-yOJ9C5FsLz0.html Apa Kata Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Bidang Hukum Dan HAM Alamsyqh Hamdani tentang status tanah Rocky Gerung. Saksikan dialognya di Waspada TV dalam.program acara " Kombur Malotup , Cakap Cakap Anak Medan".

  • klo ga boleh di bongkar ditimbun aja pakai tanah anjing hostnya provokator nih anjirrr

  • Kasih paham dulu om pak rockyπŸ”₯πŸ‘πŸ»

  • Sekarang yang dungu siapa ya 🀭🀭🀭

  • Kali ini RG keseleo soal hak tanah.

  • Kecerdasan bung Rocky itu, sesuai dgn kapasitas ke ilmuan filsafat/ profesor yang serba Thu tntng ilmu slruh bidang dlm ilmu apa pun...d Sni orang orang rezim lebih kegerahan & kejang kejang dari pkirn nya, sehingga mnjdi dungu pkirn nya.

  • RG sering bilang " DUNGU" pada orang lain yg nggak sepaham...sekarang terbukti siapa yang "DUNGU" hayooo...???

  • Memang benar kata bung rocky "KURANG AJAR" 🀣🀣

  • Sapi saja digusur padahal ga tau apa" :"

  • SALAH MUSUH LU CONG CONGG

  • Rasain loe d gusur

  • id-tv.org/tv/video-g-7uTFXiFrM.html

  • Saya bingung, yang somasi pihak Sentul, yang disalahkan pemerintah, jadi gimana?

  • Sentul city,cmn ngancam aj,,,buat gusur rumah Rocky Gerung,,,tpi percaya aja,,,rumah Rocky Gerung gk bakal tergusur,,,,!!! Kenapa??? Karna ini hanya pengalihan isu,,,,agar Rocky Gerung mengalihkan kritikannya dari kasus 6 Laskar FPI,dan kasus Habib Rhizyk Syihab,,,, Kita tau kan,,,sbelumnya Rocky Gerung slalu mebela HRS dan slalu mengungkit kasus 6 laskar FPI yang ditembak mati di kilo meter 50.....!!! Oleh karena itu,,,dengan cara di ancam akan menggusur rumah Rocky Gerung,,, Kritikan Rocky Gerung,tak lagi mengarah pada kasus 6 laskar FPI dan kasus HRS lagi,,,namun Kritikan Rocky Gerung skarang lebih fokus pada sengketa lahan Sentul City.... #ilmu_politik

  • id-tv.org/tv/video-yOJ9C5FsLz0.html Apa Kata Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Bidang Hukum Dan HAM Alamsyqh Hamdani tentang status tanah Rocky Gerung. Saksikan dialognya di Waspada TV dalam.program acara " Kombur Malotup , Cakap Cakap Anak Medan".

  • Salah orang wkkwwk

  • Seru iki...moga lanjut di meja hijau beneran, kasih pak Rocky beri tantangan pengen liat kemampuannya bermanuver... Pasti keren

  • Modal ya.... rung katena pinter. Ngomong mau semaunya perut sendiri... rung.... gerung

  • "saya bilang hajar, hajar!!! " astaghfirullahaladziiim

  • Mari kita lihat mana yg paling hebat & paling kuat TOMMY SOEHARTO sebagai pemilik SC atau Rocky Gerung...???

  • Maling tanah

  • KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA IS DEAD.. SILA KE LIMA HILANG. TUMPUL NJIR PANCASILA KITA..🀭🀭

  • Wkkkkkk gerung modiaaaarrr, Ben kapok,puasss , gusur ajaa segera,dan secepat2 nya,

  • Orang jenius tidak bisa di bodohi

  • Kita tunggu sapa yg menang gaskan ..

  • KABARNYA ROKY DIPERSILAHKAN JADI KUNCEN CANDI HAMBALANG. COCOK SUPAYA LEBIH BANYAK BERKONTEMPLASI, BIKIN PRIHATIN, NGAKU" HAL ORANG, SUPER DUNGU

  • basmi kacung dan cukong agar rakyat punya hak atas tanah air

  • Dengan Harga 50jt Udh dapet Tanah seluas 800m Murah Banget Dalam Islam Juga Ada Hukum Yang Bunyi Nya ..siapapun Yang Mengambil Hak orang adalah Haram . Dan setul City Adalah Pemilik Nya dan tanah Nya Pun Luas Di berikan izin Untuk di garap Warga sekitar ..Artinya Tanah Garapan Boleh di Buat Tanaman .. Kalau Di Buat Rumah Jelas Melanggar Hukum .dan Mavia Tanah Pun datang .. mavia Tanah Nya Membeli Tanah Itu Dengan Harga Murah Kepada Warga Yang Garap Tanah itu tadi ..dan mavia Tanah Pun Mebuat Setrifikat Palsu.. dan Di Juallah Oleh Mavia Tanah.. dengan Harga Murah Dan datanglah Roky Gerung Yang tergiur dengar Tanah seluas 800 miter dengan harga 50jt Dah deri sini paham Yang Dungu siapa .. Dari sini Juga Paham Kalau masalah ini akan di bawa ke Politik .dan jokowi Lagi yang di salahkan .

  • Bung Rocky bnyak duit tanah atau rumah sgitu ga masalah, tapi songong nya itu yg bikin gedeg

  • Wkwkwk..... RG kena tipu calo tanah. Karena RG DUNGU soal hukum. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Definisi tanah garapan menurut Keputusan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Nomor 2 Tahun 2003 tentang Norma dan Standar Mekanisme Ketatalaksanaan Kewenangan Pemerintah di Bidang Pertanahan yang Dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota (β€œSK Kepala BPN”) adalah sebidang tanah yang sudah atau belum dilekati dengan sesuatu hak yang dikerjakan dan dimanfaatkan oleh pihak lain baik dengan persetujuan atau tanpa persetujuan yang berhak dengan atau tanpa jangka waktu tertentu.

  • Udah pernah ketemu belum bung rocky sama SWIE TENG nya?

  • Semangat bung

  • Bung .coba Ajarin saya dong cara menanam tanaman yang baik dan benar.

  • Bung .coba Ajarin saya dong cara menanam tanaman yang baik dan benar.

  • Halah , tggl akui aja , selesai !

  • Peringatan dari rezim untuk rocker

  • Lawak badut 🀑

  • Sehat selalu bang rocky...❀️

  • Sehat selalu bang rocky...❀️

  • PT SENTUL CITYβ€πŸ‘πŸ’ͺπŸ€πŸ€²πŸ™πŸΏ

  • Gusur saja...biar koe tobat roky gerung

  • NGIMPIIIIII. Orang cerdas dan punya otak harusnya nyadar bahwa tidak mungkin ada tanah seluas itu harganya murah sekali diluar kewajaran kecuali orang tsb dungu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau masalah hukum.. Gue gk heran lagi.. Krna hukum di Indonesia bisa dibeli. SEMANGAT BUNG (RG)

  • Yang menang yang bener dah..

  • Pemerintah saat ini sangat brutaall hanya krn dungunya yg tak sepaham dg pemikiran bung rocky, sehingga pemerintah dg sangat jeli mencari kesalahan hingga mencari celah untuk menjatuhkan bung rocky dg segala cara seperti tanah itu. Plisss lah pakai otak sedikit napa, Corona belum kelar, masyarakat luas juga sudah muak,

  • Para kaum dungu Satu saja pertanyaan saya, walaupun sebenarnya banyak pertanyaannya. Apakah boleh lahan tanah garapan didalamnya didirikan bangunan ? Sudah pasti itu bangunan Rocky Gerung tidak memiliki izin mendirikan bangunan ( IMB ).

  • bosan..

  • Bapak JW memang lebih pantas jadi RT saja ☺

  • Jangan di bawa ke jalur hukum bung..bahaya.. Soalnya lagi banyak diskon di pengadilannya

  • penguasa mental kere...kere otaknya

  • Bilang aja ke kang mus

  • Smoga sang perampas tanah akan di gencet matinya di dalam kubur

  • SC itu dpt perintah dari PENGUASA pak, supaya Rumah Diskusi Edukasi itu hilang & PENGUASA aman. Perihal Pertanahan, tdk sedikit Mafia Tanah & kerjasama dgn BPN... SC itu juga paling antek2 k0mun15 wkwkwk

  • id-tv.org/tv/video-ON10ot4pyhc.html

  • Ayo banyak pihak yg ketar ketir..

  • Gausah kebanyakan debat tinggal unjukin bukti kepemilikan tanah (sertifikat tanah) udah selesai.

  • Kapan mampuus Pinokio dan kroni nyπŸ˜›πŸ˜›

  • Bisajadi pengalihan isuπŸ˜… biar rame.

  • Hahahaha 🀣🀣 nuntut 1 triliun tuntut aja ketempat loe yg beli tanah,, loe beli tanah kan ke mafia yg bukan haknya itu tanah garapan hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ dasar si dungu ada-ada saja

  • gila nih orang arogan bgt, bawa bawa isu kapitalis kapitalis lg. bngatain org dungu pdhl dirinya tak lebih dari seorang lembu

  • Ketawa aja lah

  • Semangaaaatt terus bang rocky....

  • Sy orang goblok..tp nmnya tanah garapan ya itu punya negara.atau pemiliknya. Kl lagi tdk dipakai ya silahkan garap tp kl sdh mau dipakai ya silahkan pergi..begono ..kalaupun ada surat ya pasti bodong gak sah

  • Lumayan bang buat bahan konten..

  • Sehat selalu bung

  • kadrun resah kalo rumah rocky digusur hahahaha

  • Panutan

  • Dia nuntut satu triliun tuntut balik dia nempatin berapa tahun satu tahunnya kasih harga 100 milyar pertahun

  • shat slalu banh

  • Semoga cepat di gusur dan kembali ke pemilik yg sah

  • Mari kita ngakak bareng 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ya Allah..semoga tetap tabah Pak Gerung...semoga Allah sellau anda

  • Perlu di usut juga BPN nya tuh bang, emng udh bnyak kejadian sprti itu daerah sentul dan sekitarnya.

  • Penyerobot kok teriak tuntut ganti rugi......dungu

  • Menegakan keadilan sosial tampaknya masih memprihatinkan

  • Sertifikat nya mana bos.. 1T 🀣 Cuma hak garap inget,. Pahami sekali lagi HAK GARAP bukan hak kepemilikan tanah.. Dung dung deh

  • MAMPUS

  • Bagaimana Sentul city bisa membeli tanah negara dengan murah dan juga berapa harga yang dibayar Sentul city kepada negara berapa jumlah uang yang masuk ke kas negara pembayarannya itu tanggal berapa dan kapan banyak perusahaan lokal mungkin ribuan tidak bisa membeli tanah negara bahkan hanya sebatas tanah garapan tanpa HGB, itu saja sulitnya luar biasa. Ini akan menjadi panduan umum bagi ribuan properti yang bisa membeli tanah negara

  • Coba burung Rocky bikin panduan bagaimana caranya membeli tanah rakyat kecil bagaimana bisa membeli tanah negara

  • Jika akal sehat sudah kalah dengan uang pejabat di tengah pandemi kami kaum muda rela mati untuk bela tanah air ini , hari gini sudah susah terkena musibah tambah payah dengan adanya penjajah yang kian merajalela menghasut saudara kita agar tega makan daging anaknya , para petinggi negara yang hanya bisa mengalihkan kata sengsara dengan merdeka demi memenuhi nafsu birahinya "Saatnya Otot yang berbicara ketika akal sudah kau jual" πŸ”₯ #ayasngalam

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Selamat berjuang bro... Klh atau menang itubukan sebuah ukuran.. Yg penting berani melawan kesewenang wenangan , biar rakyat melihat kezolimin yg terjadi.. Dinegeri ini..

  • bos SC be like : duh salah ambil posisi lahan nih gw (sambil gugup ketar ketir) πŸ˜‚

  • Saya yakin owner sentul city anggota cebong group.

  • Wouw.. Muantap bnget bang rocki gerung. Jangan takut menghadapi gertak sambal pengembang tanah yg licik @ kejam. Bkin paguyuban masyarakat @ tetangga yg didzalimi @ perampok tanah. Kompak. Sikat perampok itu dg jalur hukum dmi keadilan @ kebenaran. πŸ‘

  • Makanya kalau mau beli tanah, atau menempati lahan harus hati2... Lebih aman sih menempati/membeli tanah yg bersertifikat. Atau yg bisa segera cepat disertifikatkan.