RUMPI - Begini Curahan hati Salmafina Sunan (10/7/19) Part 1

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Ingin tahu berita selengkapnya? Klik link di bawah ini!
www.insertlive.com/hot-gossip/20190711112116-7-48314/pindah-keyakinan-salmafina-minta-maaf-ke-sunan-kalijaga
www.insertlive.com/tag/salmafina+sunan
===
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-RgAbIYsj6Ss.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-89T3vAmozMU.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-D6Mhh6LCsvg.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Rumpi #Rumpi10Juli2019

Komentar

  • Mungkin salmafina itu mendapatkan ketenangan dari agama baru nya. Udah jgn ribut .. Andaikan dosa y dosa dia.. Jgn saling menghujat

  • Tuhan Yesus memberkatimu dan keluargamu....

  • Alhamdulillah dg murtadnya dia semakin yakin sama islam makasih salmafina

  • Gugurlah sebuah opini yang menyatakan yang pindah ke kristen itu karena INDOMI.

  • Gua sih ngga masalah ya, itu hak setiap orang. Yang d sayangkan apa pas masih muslim ngga belajar tentang hukum murtad.?

  • Ya gtu klo deddy pindah ke islam bnyak pujian tapi knp salma pindah ke Kristen banyak kali hujatan ๐Ÿ˜Œ

  • Kasihan aku lihat alma, dia bnyk mendapat tekanan psikis tapi semuanya di pendam sendiri akhirnya dia menemukan jalan keluar tanpa pertimbangan orang lain

  • Ga smua istri mau di poligami walaupun dapat pahala syurga, bahkan seorang istri rela melepaskan seorang suami walaupun dia sangat mencintai dan menyayanginya

  • Anak seperti alma ini kalau berteman dengan sampah dia bakal bau sampah, kalau berteman dengan penjual parfume dia bakal bau wangi, harus pintar" merangkul dia, kalau dilihat sebenernya orangnya nurut, yah itu,,, harus pinter" ngambil hatinya dulu, dia ini masih labil (yah meskipun udah bukan umurnya lagi kalo bahas masalah labil) butuh dukungan, butuh perhatian, butuh didengarkan, butuh di sentuh hatinya

  • We love Islam !!!

  • Apapun yang dipilih alma itu hak nya. Kalian para indo netizen dilarang sibuk dan menghujat. Apapun yang dipilihnya itu haknya. Bukannya dalam agama masing mengajarkan untuk tidak menghujat dan menghormati pilihan manusia masing masing. DISINI SAYA PUNYA AGAMA. Tapi saya hanya ingin mengatakan belum tentu agama kalian akan mengantarkan kalian menuju surga belum tentu agama kalian baik dan benar. Tapi saya percaya agama saya baik dan benar agama saya dapat mengantarkan saya menuju sorga begitu pun juga dengan kalian bukan?

  • *Selamat menjadi kafirr*

  • Wkwkwk komennya salmafina semuaa, padahal ini wawancara tentang steve๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asal jangan labil aja, nanti bisa ganti lagi๐Ÿ˜‚

  • Manusia bisa pindah agama A ke B, B ke C.. ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Tapi yang penting apakah kita punya hubungan pribadi dengan Tuhan. Apakah kita benar benar kenal siapa Tuhan kita. Apakah kita berjuang habis habisan supaya kita bisa menyenangkan Tuhan yang kita kenal itu? Peace... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • saran saya buat seluruh umat muslim di Indonesia,jgn pernah lgi nonton atau menghiraukan org kafir,engga bermutu

  • Untuk seorang yg masih muda, cara berpikirnya dan bicaranya jauh lebih dewasa dari umurnya, mungkin krn masalah yg dia hadapi dan dia telah menemukan jalan yg selama ini tdk dia dapatkan, semoga Salma jadi manusia yg lebih baik, tetap hormat pada orang tua

  • Semua sudah di seting, walaupun terlihat real dari ig sampai tv, mulai dari, setelah perceraian, buka hijab, mabok, terus pindah agama, Tetep aja setingan. Kalo sudah ada kasus yang di penjara baru real story. saran, Pemainnya mereka-mereka doang tambah dong, pindah agamanya ke yang lain dong ke Yahudi gitu. Nasehat, makan tuh dunia sampai kenyang

  • satu lagi korban iklan palsu ๐Ÿ˜

  • Baru girang berhari2 Si botak mualaf, eh tau2 ada yg murtad,, Hamsyoong dah.. Hahaha...

  • Semangat ya salma dan om dedi, kalian sudah dijalan yg bener koq

  • Puji Tuhan Yesus bertambah pengikut Yesus Kristus Semoga semakin terberkati dan semakin takut akan Tuhan Tuhan Yesus memberkati kamu Salma

  • Krennn,,,, ini cewek

  • Menjadi Surat Tuhan yg berdampak

  • Cantik kalung nya

  • Yg bikin diriny dibully itu akibat perbuatanny itu sendiri

  • Alma abis kondangan ?

  • Jadi cantik mukany fresh sis wkwk

  • Puji tuhan yahh... sya kristen katolik mengucapkan selamat atas agamanya yg baru...

  • I think Salmafina itu orang yg suka diperhatikan , maka selalu cari perhatian dengan caranya.. Dia butuh lingkungan yg memperhatikan dia, makanya dia minggat cari orang yg bisa memperhatikan dia.. Nah ini butuh kedewasaan, mungkin lagi proses tapi awas salah langkah, salah pergaulan.. Memang sesuatu yg menyentuh hati harus dari hati juga..

  • cakep kagak, sensasi muluuu

  • Hahaha banyak yg stress liat anak sunan pindah agama, teriak2 kyk orang gila. Berobat lah kalian semua

  • Makanya dulu punya anakk Didikan agama dulu..bukan dunia dulu

  • Puji Tuhan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Dua calon penghuni neraka.

  • Berita Tentang Agama Laris ya.

  • Kayanya dia ini depresi berat, kecewa sm takdir, dan marah sama Alloh..

  • kayaknya ni anak kl di pengaruhi buat jd satanic dia ikut juga.. labil juga ya dia.

  • Pada dasarnya agama adalah hak asasi manusia dan termasuk derogable right. Hak manusia itu sendiri untuk menentukan mau pindah atau tidak (bahkan tidak beragama sekalipun) itu terserah dirinya sendiri. Bukan hak kita untuk menjustifikasi. Jikalau kita percaya itu pilihan yang baik atau bukan, biarlah tanggungjawab dirinya sendiri kepada Tuhannya. Apa yg dia percayai adalah yang harus kita semua hargai.

  • Itu aja kak salma terang-terangan pke kalung salib.So apapun agama dia yg baru yg penting bisa mendekatkan dia ke Tuhan, perilaku buruk di agama sebelum'nya ditinggalkan, dan yg terpenting bisa menjadi garam dan terang... Keep strong kak dalam menempuh jalan bersama Tuhan kita yg kekal dan hidup.

  • Teringat ketika yg satunya dipuja

  • Salmafina harus banyak ngobrol dengan Ustadzah. Irene Handono dan Ustadz. Insan Mokaginta.. agar tercerahkan...

  • Bebas sekarang yaa... berseksi2,minum2an keras semua bebas tanpa aturan agama islam.silahkan menikmati.๐Ÿ˜Š

  • ew trooss

  • Kesimpulan yg bs saya petik dr kehidupan Salma jika dr sisi ortu adalah "stop mempertahankan kehormatan diri sendiri yg sebenarnya orang yg kita cintai menjadi korban" "Stop menjadi apa yang orang lain mau, dan ttp melakukan kebaikan sekecil apapun" "Hanya perlu pembuktian baik untuk bisa mematahkan keburukan yang telah dituduhkan ke kita" Daan tunjukkan sikap baik biar orang nggak menghujat

  • Cari komunitas yg bisa membangun mu Kaka dan teruslah beriabdah dan renungan nya setiap hari

  • aku ajah kristen but w knp gak suka y dia masuk agama w:3

  • semua orang punya hak untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

  • mudah2 n salmafina dapat cowok baik2 dan pelayan Tuhan di gereja....Amin....

  • Alhamdulillah.