RUMPI - Rakry Tetap Menjadi Teman Baik Indriyani Rusadi (7/2/19) Part 3

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
===
PART 1 : id-tv.org/tv/video-tyin3unrErg.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-anyqzY_ERhE.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-19mHjB87kbU.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama feny rose yang selalu mebahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#Rumpi #Rumpi7Februari2019

Komentar

  • Saran aq buat indy.. Kisah aku tuh mirip mirip sama kamu ndy.. Tapii meski begitu ada baiknya dihapuslah video klarifikasi indhy... Ini jadinya kayak kmu yg jahat indhy karna membongkar aib rakry... Biarkanlah hanya kalian berdua yg tahu indhy..kalaupun memng rakry benar melakukan perselingkuhan biarlahh hanya kalian berdua yg tahu... Dan jangan dengerin kata2 netizen yahhh... Smoga komentar ini dibaca yah indhy

  • Kesini cuma pengen dislike sih

  • GUA BERSAMA KELUARGA MAU MENGUCAPKAN BODO AMAT!

  • DIA SIAPA SIH BNGSADH???

  • ga penting

  • Unfaedahhhh

  • Ih konyol yahhh masa hadir di acara tv cm karna putus sm cowonya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃgk berfaedah bgttt....bukan karna skill wkwkwkw.janji ne terakhir buka siaran ini.soalnya gaaa bermutu bgt.

  • Kak feni diundang dong rafly sm ega..pasangan muda yg hits sekarang ini

  • Plissss

  • 100 Days My prince

  • Gini aja terus, udah goblok viral. Masuk tv, makin viral halah.

  • And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate. Keep strong indy ๐Ÿ’ช

  • Artis bukan smpe klarifikasi ke tv ๐Ÿ“บ ya

  • bacottttttttt

  • Parah wik wik di umbar

  • Semangat Indy

  • Canelnya buat gw aja biar jadi yutuber kaya

  • Apa cuma gue yang gasuka sama sii rakry dan indi karna dia adek gua jadi alay nangis nangis -, padahal itu drama dia tapi knapa ade gua yang nangis masih pacaran ya wajar lah begitu! Nanti juga bakal balik lagi haha

  • Aib ko diumbar;(

  • Yawloh sedih jadinya๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜”

  • apa sih ini? dia itu siapa?๐Ÿ˜…

  • Apa cuma gua yg ga peduli sama ni org?

  • dulu pas karin novilda bikin video, si gaga nya juga di undang kesini. wkwkwkwkwk

  • Org yg gk ada berkepentingan kpk di undang parah๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  nggk ada apa yg bikin berarti banget ngundang kok kyk gini. Artis bukan,org pembawa inisiatif bagi org lain juga enngk,org bermotifasi juga enggk. Nggk banget nih ๐Ÿ˜ž

  • Yang jadi pelakor,ngaku aja biar jadi artiss jugak:v

  • Netizen yang memebuat mereka semakin famous ๐Ÿ˜‚

  • Yaela bdoamat bgt sama kalian beduaa,ngpaa yg ginian masuk tipi sih

  • alai bangat

  • alay parah, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yg setuju rakry balikan sama imdy likee

  • Norak anjir haaa

  • Gw msih bertanya" dia siapa ๐Ÿ˜‚ berasa artis TOP kamvert artis yg udh WOW aja klo putus kga di umbar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ini buntelan kentut siape? Terkenal kgk

  • Gak ada yg lebih penting lg buat diundang?? Orang berprestasi atau punya kelebihan dibidang lainnya misal.

  • Sumpaaaah gobloook

  • Mereka nih siapa sih yaaaach?? Unfaedah banget...

  • Jadi artis bokep aja Indy aku pasti penonton setia mu

  • Bodo amat

  • Dan pada akhirnya gua makin bodo amat

  • Anjay udah masuk tipi aja Sungguh sangat tidak berfaedah

  • G pnting

  • hmmmm ๐Ÿฅ€

  • Kagak penting bt. Yaelah. Paling yang suka juga anak anak esdeh jamn now

  • Ini siapanya Paramitha Rusady?

  • Wih masih rame juga ya? Kuy lah mampir channel ku juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • gua merasa bersalah ngeklik video ini

  • kasihan si rakry nama baiknya pasti hancur karena klarifikasi ini

  • Permpuan pke jilbab kuning... naek sudirman trun di dpok baru... dmna kauu

  • Trending:v

  • alasan saya nonton...

  • Indy makin kurusan.

  • Sedih sih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ liat inkry putus sama randy, soalnya yutub banyak sampah anjer ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anpaedah mah ini ๐Ÿ˜ด Dan ap cuma gue yg gtau siapa si indi ap indri lah gtau ap nmanya. Bomat lah, bodo amat ๐Ÿ˜‘

  • apansi

  • apa cuma gw kesini yg hanya melihat komen2nya aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • TAIIIIIII

  • Untung gak pernah liat tv๐Ÿ˜ญ

  • Edeehhh geliiiiiii

  • Males deh lihatnya. Semuanya serba dipublikasikan. Putus, klarifikasi. Faedahnya apaan? Miris banget lihat di tivi yang diundang harusnya yg dapat menginspirasi generasi muda. Berprestasi kek, atau apa lah. Bukan soal percintaan yg dilebih2kan media dan berakhir ketenaran.

  • hotel mana? GETS? Everyday hotel? HAHHAHAHAHA

  • Indy disini kok udah ngak cantik yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Acara sampah

  • Acara ga bermutu , bintang tamu nya sama aja ga ad yg bermutu !!!

  • Please stop making stupid people famous

  • Ingat, kaca yang pecah tidak akan pernah kembali seperti semula:)

  • Agak licik ga sih? Adsensenya buat dia semua? Ditanya adsensenya buat siapa, langsung ngawur ke channel yang ga diapud... Ya walo itu kesalahannya di rakry, tapi ttp aja after all itu uang bukan hak dia penuh, juga ada haknya si rakry, si cowoknya juga bego ga dimintain, gregetan sendiri sumpah

  • muka kek anak kecil tapi suara dewasa, kek ga cocok banget gitu ya

  • Trans TV kehabisan konten berkualitas, miris.

  • Kalo gua yang putus masuk tv juga gak ya๐Ÿ˜‚

  • gw heran knp sllu trnstv yg ngundang bntang tamu yg mksa buat famous ? dari nuraini , bowo skrg mlh kang klarifikasi ! ๐Ÿ™„

  • Aku mah senyum senyum aja

  • Part 4nya mana

  • Mang gua pikirin

  • Dia siapa?

  • Putus putus aja woyy

  • Jadi artis cuma gara2 kealayan itu? Wkwkwk indonesia

  • Trending 27

  • Anjay

  • Helloo...udah pada mikirin kiamat semakin dkt gaakkk...jgn urus atau kepo dgn perkara2 yg unfaedah

  • Indy baik sekaliii ๐Ÿ˜ฅ

  • Konten sampah. Kayak gini ngapain diundang... noh banyak yg berprestasi malah tv2 merem semua

  • Apa gue harus ngelakuin hal hal konyol biar masuk tv? Bukan karya yaa yg buat masuk tv.. emang dahhh haduhh

  • Halah

  • Indonesiaaa org nya luculucu hehe

  • Coba kasih tau gw ..nih cewe siapa ? Artis ? Anak pejabat? Atau siapa ?plis kasih tau ? Prestasinya apa smpe viral gni dan kaget jg loh gw smpe di undang ke tv ๐Ÿ˜‚

  • hmmm dia siapa yaaa

  • Alhamdulillah putus

  • baik bgeet sehh indy ๐Ÿ’œ

  • Kek ajg ginian doang masuk tv

  • Kk indy yg sabar y

  • Sampah lah..

  • Gua ngeklik ini bukan buat nonton tapi buat komen, pantaslah indonesia tidak berkembang beginian aja dibahas wkwkwk

  • SAMPAH!!!

  • Trending again, smpe kapan guys? Ek

  • tulung, ini gak faedah banget, undang yg lebih menginspirasi generasi muda dong. heran sumpah sama program beginian (mampir cuma liat dan nulis komentar)

  • Sekuat apa iman lo? Ada video "alasan kita selesai" ga gw klik :V

  • Pelakor nya siapa si emg, gua kepo nihh

  • Ini cewek siapa sih gak cantik aja kok diundang artis film apa cok๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Lebay lo najis

  • Dear indy dan rakry, bodo amat โ˜บ๏ธ