RVLOG - KEPITING PEDES!

Komentar

  • Enak liat bang radit makan

  • Radit makan nya belepotan,,, 😂😱

  • bang radit kayak gak nafsu makan

  • Enak sie cm mayan lah harganya tp wortit....bsk mau beli lg tp dlm kemasan mie instan

  • yg di panggil embak yg datang cowok jgan jgan diaa?

  • Enak banget jadi bang radit.. Karir bagus, punya pasangan cantik, banyak uang.. Orangnya easy going ya.. Lebih suka lihat vlog d ID-tv daripada d tv..

  • Bang maluan mana cabut dari restoran sama kondangan gak ngamplopin

  • Kalok makan bang dika kayak gak niat Tapi apa bang dika makanya kayak gitu 🤔🤔🤔

  • Video yang lain cewenya ini cantik tapi kok di video ini sama video yang udah jadi pasutri beda banget kaya terlalu diet istrinya

  • Air putihnya aj mahal

  • Enak banget

  • Jadi laperrrrr tau 😝

  • bang radit ih...jorok..ah...masak ngupil di malll bareng istrix..kwekkwek...

  • Bang kenapa sih ke restorannya ngga sama istrinya langsung?

  • bang raditnya sebenernya lg sedikit kesel wkwkwk

  • 2018

  • Contoh ni pacaran ga ada mesra mesranya ga ada kalimat sayang cinta dan smacamnya. ehh nikah ujung ujungnya! NICE COEG

  • Om kata nya salha tempat kok itu ada kepiting

  • buset air minum nya 180.000

  • Bang Makan Lobster Big Dong Yang Setuju Like'_'

  • Radit, Lo mkn g ngunyah ya 🤣😅

  • Favorit momen

  • Cobain nih main di situs kami, bisa menang banyak dan ada bonusnya juga loh... Tenang aja situs kami aman dan terpercaya apalagi proses deposit dan withdraw juga cepat. Hanya disini website yang sudah terbukti aman dan terpercaya. Apalagi di situs kami juga terdapat banyak permainan, jadi tunggu apa lagi ayok cepatan kunjingin kami dan rasakan sendiri hadiahnya. Silahkan hubungin cs kami untuk info labih jelasnya, jika ingin bertanya-tanya dan melakukan deposit. Pin bbm : 2b65cbdd Wechat : maxisbet Whatsapp : +855 61299422 Line : maxisbet88

  • Ini tempatnya dimana si?

  • Bang radit termaksud cwok yg takut pedes menurut gw, kalo makan pedes dikit udah gimana gitu 😂

  • Lu ma bang ngga doyan pedes si tolol gua tantang makan lagi bang cuman lu yg bayar

  • Ngiler liat ka dika makan..😂

  • Salfok lagu bruno mars

  • Bir equil

  • 🍺 bos

  • Sengaja gue ulang2 biar bang radit kenyang !!

  • Wedok e elik... galak

  • Capek demi biar gak copy right

  • bang setelah menikah abang bahagia ya aku iri

  • Ini saamaaa bgt smaa cwok gue , klo kitaa yg bawaa laki rempong cerewet padahal kena ajaa gak hahaha sbr yaa nisaa jahaah

  • Berkat video ini gw tau caranya makan kepiting

  • bikin ngiler tauukkk

  • nyam nyam...please visit my channel youtube erol n friends like comments n subcribe.. tks semoga berpahala ya guys

  • Enak bnget idup lau dika..

  • pandu lo taruh mana dittt

  • Di malaysia.dipanggil shellout

  • Plan2 bng mknnya kasian lmbungnya kerna makanannya g d kunyah lama

  • Pake nasi enak

  • Cobain kepiting @kepitingmodus Enakkkkkk...

  • Laparr jang

  • Gak bisa kalem ih kamu radit

  • Pelan pelan makannya bang

  • asemmmm, enak banget bang liat kalian makan. jadi laper hahahah

  • Ada ny dmn ya menu kek gitu?

  • Om indosiar di depannya rumah aku tau jelambar kan

  • Pasti ngiler

  • Radit takut ya di setirin anissa

  • Bang radit kalo makan ga pernah jaim ya wkwwkwkek

  • Kak coleb dong sama ka anisa aziza

  • virtual insanity 👍

  • biasanya gua klu liat orang makan kepiting ala louisiana gua sampe nelen ludah loh, kok pas liat radit makan gak sama sekali yah...😂😂

  • Ada dimana kak tempatnya

  • Uuuuu aaaaa uuuu aaaa... Suara Nyemot 😂😂😂

  • Mimpi buruk Mr.Crab

  • menanti makan2 di luar gini lagi,, lebih enak liat yang begini drpd yang perang2 makanan

  • Jadi ngiler bang

  • Bang subscriber nya sama kaya ka ricis wahhh hebat

  • Dikon ndelok wong mangan.

  • Liat tadi makan kepiting. Kebetulan gw lagi mkn mie. Berasa nge date bareng. Hahahaha

  • enak banget makanan nya bang radit sama kak aziza

  • omgg illuminati panggil mbak ehhh suaranya mas mas shock wkwkkwkw

  • Bang radit mau nangis

  • 600 ribu Gelaa

  • Gak gua skip.. karena ada lagu bruno mars. Uptown funk😂🙄👍👍

  • Bang radit massa di kalahin kak nissa cemmen banget sih bang radit kahsian deh loh bang raditya Dika wkwk

  • Ah ah ah ah

  • Ribut amat bang radit naik mobil :v

  • ngiler gue liat nya

  • gw tiap nonton vidio ini pas lagi makan doang. Buat nemenin gw makan. Gokil bang radit waktu makan. lahap lol :v bikin napsuu makan

  • Makan nya paling banyak.. istrinya gak kebagian. Wkwkwk

  • Untung cantik

  • Krusty Crab lebih enak bang harganya murah lagi, cuman 1 dollar

  • Bang radit makanannya 😌😌😌

  • Laper ya bang.😂

  • otw 4jt😊

  • Itu mantan pacarnya ka radit ya??

  • disini keliatan banget perbedaan cewek Ama cowok kalo cowok makanya selow woles santai GK alay kalo perempuan sibuk Selfi sana sini kaya gue :^ 😂🔪✌

  • Jadi lapar

  • Jakarta Mana Bang Tempat Nya....

  • 2018??

  • londteeeque

  • cakep istrinya

  • Biasanya wanita itu paling gak suka sama makanan berkolestrol tinggi. tapi istrinya mas Radyt kok suka banget ya.

  • INDOMIE KEPITING PEDAS.

  • Suka bgt sama gaya Lo bang Kya gua bgt, tapi kan Lo jajan kaya ga ada angka nya itu ya, coba kalo ga ada angka nya di bagiin ke panti yatim bagus bgt itu pasti

  • 10:23 jorok bgt ih.. :D

  • kepiting

  • Kak Raditya dan Kak Anissa pcr (pacaran) ya..........????. Yang tau plissssss koment

  • Makannya pelan pelan bang

  • Buset gua lagi puasa ngapain nonton beginian yak..

  • Kek mukbang

  • Bulan puasa nonton ini auto ngiler

  • Pacaran

  • Boro2 mau lihatnya juga udah merinding

  • Gw nonton pas puasa