RYAN BAGI-BAGI ICE CREAM KE KELUARGA OSHICIS⁉️ YUSUF NANGIS HEBOH ADA APA‼️🔥

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2021


Tonton jugaa Video sebelumnya yaa!

id-tv.org/tv/video-HS4r6bkIFjg.html

Other Bussines / Off air: WA 0811 1028 492 (Admin Grup dr.Shindy)
Email: managementdrshindy@gmail.com
IG : @dr.shindyputri_
TIKTOK : @drshindyofficial


Instagram:
instagram.com/reglow.offic...
Pesan di AGEN RESMI TERDEKAT: linktr.ee/reglow.official
Daftar menjadi AGEN RESMI: reglow.co.id/join-agen/
Facebook: facebook.com/reglow.indonesia
Tiktok: www.tiktok.com/@reglow.official?
ID-tv: id-tv.org/ch/UCli2...

Komentar

  • Aku mau gabung sama yusuf lovers

  • Mau dong ka shindy skinkerannya😊

  • Yess

  • Yuvers❤️

  • Kekeh banget pas bagian adinda 😂😂

  • Sulaiman mirip sama ibrahim

  • Masyaallah❤️❤️

  • Masyaallah

  • Plis dokter shindy mirip bgt icis kl lg ngevlog. Suka ngajak ngobrol cameraman sm suka ngeledekin cameraman😂

  • Tante shindy, lucu banget pas ngomong "ini ku Maha iyeu teh"

  • Dokter sindi.. Sama bikin ngakak aja

  • Mba oki mn idala ku.

  • Sht slalu semua nya

  • Mantap teman dan sukses selalu Jangan lupa colek balik

  • Salam dari desa

  • Dijeh lucu tkut lg nnton k icis

  • ternyata ka shindy bobrok juga 😭🤣

  • MasyaAllah cntikny mb cindy

  • Buku oshicis udh ada di gramedia malang

  • ربنا يحفظكم ويرعاكم

  • Bismillah mau GA nya dong

  • Hai aku naura

  • Semangat Terus Osicis Sehat Selalu ☺️❤️

  • Keren banget

  • Ka sindy banyakin ngmng sunda seneng dengernya 🥰

  • Wah kok mba sindy bisa bahasa daerah Jawa Barat Sunda ya

  • sumpah kaya icis banget wkwk sukaaaaaaaaa lah wkwkwk

  • Iya ka betul

  • Kalau dnger mbak sindy ngmong kenapa aq yg engap ya 🤣🤣 Pelan sikit dong mbak biicaranya

  • Mba Sindi nyarios bahasa Sunda sugan teh bhs Indonesia

  • Gramedia medann mbaa sindyyy

  • .prank Abang ka sindy,, bikin nangis trusan ka icis jgan d ksh tau dl,,gimna sih reaksi ka icis ke abng ketika Abang nangis apahkah akan ikutan nangis apah engak ka Sindy 🤗🤗

  • Buat editor plis jangan terlalu banyak backsound nyaa. 😉😉

  • Iya ka icis di prangk ampe nangis Ak jg nonton nya ampe nangis Tp akhirnya ngakak

  • Kakak sindy...tutoriol hijab kakak donk 😍😍😍 gimana cara beli skincareny kak?

  • ✨🖤

  • Bunda Sindii ngomongnya cepet sekali, jadi bingung aku.

  • Halo Yusuf kak tolong dong Yusuf nya yang vlog

  • Ada seseorang yang tidak lengkap siapa yang tahu

  • Gk pernah"nya dr Shindy pke bj ketat ini kok? Maaf julid

  • Kak Shindy sendiri aja..dah rame banget..suaranya itu empuk bgt..enak didengar...😂😂😂lucu..

  • Assalamu'alaikum bunda cntik,, semoga kluarga nya sehat selalu aamiin

  • Prank bang Ryan... Setuju

  • Dokter Shindy kalo bisa editan suara nya jgan terlalu banyak agar lebih nyaman dan faham di dnger suara dokter shindy

  • Bg TR paten x

  • Suaranya imut parah

  • Kok gayanya jadi ricis banget hehe

  • Ka sindy buat vlog khusus yusuf main bareng sama anak2 nya mba oky dong...lucu2

  • salam dari Pekanbaru dokter🥰🥰

  • Bissmilah mba shindy give awaynya buat ibuku , kalo jerawatan pake gpp kan ya mba?reglow nya? Soalnya ibu ku pengen tapi belum ada rezeki🙏🏻🙏🏻

  • 0:03 lucu banget khadijeh kagetnya🤣

  • Kak udah ada di jakarta gak

  • Kak udah keluar buku nya osci kaka

  • Lucu bangeeett docter chindy😀😀 humornya kaya iciss bikin ketawa terussss😍

  • MashaAllah senang bangat nnton vlogx oshicis

  • Masya Allah tabarakallah Sehat" mb Shindy sekeluarga 🤲

  • Ih ieu teh kumaha carana, Ieu kumaha ieu teh carana, suka bangeut klau dr.shindy ngomong bhsa sunda, Lucu kali

  • Ternyata kak shindy bisa bahasa sunda

  • MasyaAllah Ka' sindy enak banget denger suaranya

  • Mbk Shindy coba prank Mbk oki

  • YUSUF.......ADEK KU

  • Sering2 upload Yusuf mbak

  • Mba sindy buku oshicisnya mahal banget

  • Mbak shindy lucu

  • Mba shindhy cantik, suaranya juga merdu. Sulaiman lucu banget. Mirip abang Ibrohim.

  • Kak coba challnges mba oki untuk ngerawat yusuf habibie 1 hari🤗❤

  • buku oshicis ayo meluncur ke bogorrr😭😭

  • 🥰🥰

  • Mbk sindy kalo bicara suaranya biasa nya dong, kalo gini mbk sindy jadi alay

  • Kak Shindu mau tanya vitamin buat Yusuf ap sekrang gemuk bngt kak

  • Mudah2an ka sindy selalu di beri kesehatan sukses dunia akhirat kawal ricis tr smpi halal Mudah2an dpt rezeki dr ka sindy

  • Nitip konten dari desa id-tv.org/tv/video-KQb9LP2evoo.html

  • Alhamdulillah barokalloh semuanya

  • Alhamdulillah barokalloh sehat semuanya

  • MasyaAllah, suka banget sama mereka.. Positif vibes, insyaAllah...

  • Dokter Shindy cantik bgettt

  • Icis,,,,,TR gemesssss

  • Mbak sindi aku kan udah subcrek minta no ricis

  • Gatau ya mb Shindy ini garing tapi bikin ketawa trs mood bgt hahaha

  • Masya allah ibu dokter kalau ngomong seru lucu sehat selalu amin

  • Hai kak sindy saya yufers/Yusuf lovers❤

  • Dokter Cindy cantiknya kebangetan.... smart.... ada notif langsung klik

  • Maa Syaa Allah sulaiman ganteng banget 😍😍❤

  • dr.shindy lucu jg yah 🥰

  • Assalamu'alaikum, Pagi Semoga sehat, rezekinya dilancarkan selalu teman teman, saudaraku semua "The next like brow" "The next like brow" "The next like brow" semangat,Yuk gapai mimpi bersama ❤❤❤

  • Ka sindy prank bg ryan kak

  • Masyaallah mb cindy sllu happy

  • Dr sindy sukses sllu aamiin

  • Mba Sindy ...biar sering"dong coleb sm mba Ricis Tr..aku sk kalii sm mereka ❤❤

  • Seru Baget

  • Iiiii unyu x Yusuf🤩😘🥰

  • opening kk sindi suaranya lembut ....

  • Mbak cindy..riyan ngeprank dpt telp dr cewek itu flok paling tdk kusuka, becanda jgn hal gituan donk gak lucu.. Dan terlihat riyan kl marah serem jg, serasa pengen bilang ke ricis tinggalin aj laki2 kl gak jujur secakep apapun itu..krn aku tau ricis tdk bs dibentak dan hidupnya dikelilingi org2 yg lembut.. Jgn diulangi prank kyk gitu ya riyan..ingat!! dr maen bisa jd nyata lo

  • Kok bnh rian cuma bekas di IGS doang

  • RicisTR Paten kali

  • sulaman mirip sama dokder sindiy

  • Gemes banget lihat dek Yusuf 😍

  • 👍👍👍

  • Masha Allah seneng banget..Kak coba bikin vlog Yusup bisa liat hantu

  • Aku juga pake paket reglow...udah habis 3, creamnya