RYAN BIKIN RICIS CEMBURU..!! Sampai Nangis Sesegukan..

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2021
Yuk jaga imun dengan pilihan yang lebih sehat, bersama Lemonilo karena ada 40+ produk yang bebas dari 3P (Penguat Rasa/ Pemanis Buatan, Pengawet, dan Pewarna Buatan), mulai dari mi instan, cemilan, bumbu dapur, minuman instan, dan masih banyak lagi. Selain itu, Lemonilo juga menyediakan hand sanitizer yang siap menemanimu di berbagai aktivitas!

Belanja lebih praktis dan gratis ongkir di official market place Lemonilo
- Tokped: www.tokopedia.com/lemonilo
- Web/App: bit.ly/aplikasilemonilo

Komentar

  • Ya ampunnnn sedihhh tapi ngakak ๐Ÿฅฒ๐Ÿ˜‚

    • Ikut nangis juga..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    • Aku adalah Chaca ketika temenku menangis

    • Benerrrrr๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    • Kak Cha harus nya sambil bales yang waktu itu sama bang andree๐Ÿ˜‚

    • Hai kak ChaCha saya fens kakak

  • Luar biasa tr ma icis

  • Klu aku dapet sedikt riski dari saudaraku ricis,aku akan ...........?

  • Ya ampun terharu banget lihat ka ricis semoga langgeng terus ya ka

  • Bikin ketawa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€klo liat Vidio ini ma..kasihan tapi bikin ketawa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Teh ricis Ama Abang Riyan selamat ya hanimun semoga langgeng Tris sehat slalu. Mau dong saya di kasih sopa y

  • Di antara konten di ricis official,ini yang paling aku suka.. Ryan bikin prank lagi yea ,tpih kalau bisa bikin lebih marah lagi si ICISnya. Terimakasih sudah mehibur

  • Ya ampunnnn sedihhh

  • Suka konten ini.cie cie.ricis lucu ko aku diomelin.p

  • Aduuh dah liat berkali kali ketawa trs

  • Berapa x nonton vlog ini lucuu...ngakak....akhir vlog....cha2 sampai kepooo...mau lihat hp Abang Ryan....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ya Allah ... Sangking lucunya an gemesnya berulang ulang nontonnya, gemes kak icis bang TR ๐Ÿ˜…

  • Kwkwkwkwk

  • Hahaha Oldap lebih lucu

  • Hahahahngakak Ngakak sendiri tengah malem Bru nonton

  • Kenapa setelah kak ricis kenal bang ryan jadi sensitive dan ky duniany kaya bng ryan semua nya

  • Kasi saya aja

  • Kasian kak ricis di prank mulu

  • Aku kak icis

  • icis lucu banget...

  • Lucu

  • sama" beruntung masa alloh

  • Udah 4kali nontonnya masiiih aja ikutan nangisss

  • Aku nonton ke 4kalinya video ini. Sedih tpi senyum senyum sendiri Juga.cemburunya icis romantis tauuu

  • Aku mau dong sofa nya, utk di taro di salon aku. Salon nya dirumah sndrii

  • ๐Ÿ˜˜

  • ikut nangis anjrin โ˜น๏ธ

  • aku

  • saya kak ricis tr

  • Mau dong๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š

  • Aku ulang ulang terus bagian yang Ryan lempar HP nya, itu keren bgt sih reaksinya chacha sama Icis kena banget aktingnya Ryan wkwkwwk xD

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Aku suka banget liat ka ICIS waktu di kerjain di om uya

  • ....................................................................

  • Kasian ricis

  • Ricis kalau ngambek lucu gemesin kaya kelinci imut ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…

  • Ricis kalau ngambek lucu gemesin kaya kelinci imut ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…

  • Wkwkwkwk,

  • 10 kali diputar sedih dan ngakak

  • & akhir ny Ikut kluar air mta juga๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • konten ngak bermutu!!!cari duwettttttt tok!!!

  • Ampe kebawa nangis liat Icis nangis pedahal tau itu cuman prank ๐Ÿ˜‚

  • Aq mau dong kak cis

  • Aku mau bangkunya

  • aku mau mb icis rumah ku ngk ada kursinya

  • Saya mau kak

  • Bang Rian bikin ricis cemburu..kasihan Doong ricis nya smp nangis gitu..Smg kompak selalu....

  • MasyaAllah..sehat terus ya buat kalian,,salam dari Palangkaraya Kalteng ๐Ÿ˜˜

  • Pas kak caca ikut nangis akupun ikut nangis juga... huhu

  • Soleh dan solehah...

  • Kak ricis bahagia slalu

  • Aku mau

  • awal awal mau nangis tp terahir nya ngakak

  • Mau k kasurr x

  • Intinya Seorang istri cemburu wajar tapi jangan berlebihan masalahnya pasangan kita lama2 bosan akhirnya berujung pertengkaran,kalo saya tipenya cuek &tidak mau ngecek hp suami positif thingking aja bila dia macam2 hubungannya langsung ke ALLAH SWT,karena dosa suami,istri TDK menanggungnya,dosa Istri,Suami yg Nanggung,jadi apapun itu Serahkan semuanya pada ALLAH SWT,cinta kepada suami jangan terlalu berlebihan biasa aja jadi jika terjadi sesuatu yg buruk kita TDK terlalu sakit hati& kecewa,lebih utama Cinta hanya kepada ALLAH SWT,dlm berumah tangga tidaklah mudah,yg penting Saling menghormati,Menahan ego Masing2,Saling membantu dlm pekerjaan RT,memasak buat suaminya,jangan bersaing dlm pekerjaan tapi saling mendukung satu sama lain,hilangkan rasa cemburu,curiga yg berlebihan,Sholat berjama'ah dgn suami ,hidup di buat happy karena hidup di dunia hanya sebentar,di akherat kekal selama2nya,Semoga mbak ricis &Suami Bahagia di dunia & Akherat,Aamiin..๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

  • Kasian banget ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku mau nama saya zira mau banget rumah aku dikrandong kak minta no nomer hp dong

  • Indah nya persahabatan kak ricis kak Chacha ๐Ÿ˜ญ

  • Orang sekarang jadi suami istri

  • Yaampun aku sampe ikutan nangis. Padahal aku tau cuman dikerjain.. Tapi tetap aja aku kelurahan air mataku.

  • Kak Icis Keren banget ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Selamat bahagia y

  • Hahahahahahahahhahahahah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bagus banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nangis tau aku kak๐Ÿคฃ

  • tim yg ikut nangis karena ka chacha sama ka icis nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ™๐Ÿป

  • Qku

  • Bang Rian Kerjain lagi dong icis nya setelah menikah.

  • Bismilah dapet hp ipone

  • Bismilah dapet hp ipone

  • Mana ktnya mo ngsh baju gamis icih

  • Nyampe nangis liatnya๐Ÿคฃ

  • Bahagia slalu yaa Ricis TR..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mau doong brg bksnya๐Ÿ™

  • Aku mau Kak

  • Andai dpt mau mak

  • Seruuuu nichhh

  • Monggo sy mau dong,dr b endang malang sy sangat butuh ...

  • Ok sy mau kirim dong ke bu endang malang

  • Bagus banget ebgting kak ryhan

  • Apabila sudah berumahtangga, jangan sesekali menyakiti hati mau suami atau istri. Buatlah sesuatu yg baik kerana percakapan dan perbuatan itu adalah kehendak dan doa.

  • Ya ampun kasian kak icis di prank sma suami nya tapi film nya seru deh ngakak sma nonton nya sedih banget deh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bahagia selalu tuk icis

  • Gemesin banget ria ricis wkwkwkw

  • Berulangยฒ sy tonton ni channel sedih si tp ngakak ,demen liat ricis ngambek biar ngambek tetap cantik kok

  • Aku sampe 3kali lho nonton vlog yg ini...beneran seruuu !! Senyum senyum sendiri nontonnya..

  • Gk bosen lihat vidio ini,k icis lucu

  • Kak ricis kena prank sama bg riyan

  • Kak aku mau dari dulu aku belum dapet givway

  • Kak aku mau kak walau bekas aku mau kak buat dirumah

  • Ngakak kak Chaca ikutan nangis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 24:02 best moments ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Akuakuakuaakuaa

  • Mau mbk ricis cantik

  • Sediihh bangat liat ICIS sedih ๐Ÿ˜ญ

  • Banyak bet iklannya kak๐Ÿคค

  • Mantull!!!

  • Bang Riyan salam dari Aceh..semoga bang riyat sehat slalu

  • Untuk aku aj aku mau sedekahin ke panti asuhan