SAAT KAMU BOCIL VS REMAJA || Momen Lucu yang Pasti Kita Alami oleh 123 GO! GOLD

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2021
Mana yang lebih kamu sukai, masa SMA atau masa SD?

Yuk kita kulik dan bandingin kehidupanmu saat SMA dan saat SD. Dijamin deh, kamu pasti pernah mengalami lebih dari satu skenario di video ini! Kasih komennya ya, momen apa aja nih yang pernah kamu alami?

Jangan lupa, share video ini ke temanmu dan buat mereka ngakak so hard!

Sampai jumpa lagi!




BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Kamu udah mandi belum

  • 10:36 yes aku berhasil๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹๐Ÿ’œ

  • 6 menit yang lalu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹

  • Bagus sekali

  • Baru

  • Gua bocil tp ga gitu anjir

  • Kumu nmasiya

  • Wkwk

  • Rrtdhdhdudjehdkd

  • ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜ค๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ‘ป๐Ÿคฎ๐Ÿค”

  • hha bnr bngt anjirrr

  • ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜…

  • Bagus

  • seru banget nonton

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 123 go indonesia

  • related bgt asli

  • Wah lili cantik banget

  • Yang buat video ini bagus banget sekalian aja Vidio nya banyak banget

  • 1jam

  • Aku suka pinj

  • Dinding dingin gundul gundul dingin

  • Aku suka PING

  • Aku suka pink

  • โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ– โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ—‹โ—‹โ—‹โ—‹โ—‹โ—‹โ—โ—โ—โ—โ—โ—โ—

  • Yasmin

  • Aku Suka Pingk

  • Haha

  • merah muda kakak๐Ÿˆ๐Ÿˆ๐Ÿˆ

  • Dia

  • Aku suka biru muda

  • Aku suka nonton 123Go Indonesia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Aku MAu bocil kak kalo remaja disuruh suruh mamah ku

  • Ungu muda

  • aku suka 123 go nya

  • Suara. Kayak sue. dunia. lala

  • Aku lebih suka 123 goโ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

  • ๐Ÿ˜€โค๏ธ

  • 4:14 bisa mendul

  • Shqllqcn a

  • Hai 123go

  • Bikin part 2nya

  • Waw keren sekali๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Bener banget ๐Ÿ˜ญ

    • No go

    • @UwU แฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„ แฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„ แฅฌ๐Ÿ˜ญแญ„

    • AWOK ๐Ÿ˜ญ

  • A

  • Kak Lily cantik banget aku ngefans sama kak Lily

  • Dhddkffgg di humah bik sus nak yasinan ibuk itu no Lom balek keliling di Mane itu

  • F๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜น๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ผ๐Ÿฅด๐Ÿฅต๐Ÿ‡๐Ÿฐ๐Ÿญ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐ŸŒˆ๐Ÿ˜๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ˜ปโœจ๐Ÿคžโœจ๐ŸŒน๐Ÿคž๐Ÿ™‚๐Ÿ‘๐Ÿ™‚๐Ÿฆ‹๐Ÿ‘๐Ÿฆ‹๐Ÿ‘‰๐Ÿฆ‹๐Ÿฆ‹๐Ÿ‘๐Ÿฆ‹๐Ÿ‘‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘‰๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Ž

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • 1minggu yang lain

  • Aku pilih masa kecil

  • Komten lembay

  • Komtol

  • 219 ยฅยฃโ‚ฌ

  • Waw, dadaku nyelamatin aku, keren... Kadang aku lupa ini acara anak2

  • aku lebih suka msa kecil

  • Bangus

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 468D A6XFCPDW

  • Wow

  • Ani nge game juga menonton video ini ๐Ÿ˜‚

  • Uxiccycc ksuxuxโค๏ธ

  • ini kok kakak nya malah gak gantibaku

  • 1 minggu yang lalu

  • Kamu trum trum agama apa

  • Dyrhhrei hdhdhdhdhrhehehr to hrhrrhfjdhheje dll h RT ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡BTS

  • Bagus banget lili nya

  • Bodo amat sontol

  • vanes

  • Kasian

  • 1 mingu

  • 1 Minggu yang lalu๐Ÿ˜ญ

  • Kak Lily aku ngefens bangettttt sama kakak โฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธthgdg

  • apa sis pada ngga jelas

  • Brhrhrhrhrrjrbrgrr4 rhh4rh rrhrhr rbrhrh

  • Dewasa suka bersempah ya kalo agak kecil pasti suka rapi

  • 3:00 laki2 jangan liat

  • Ujjjk0p

  • Aku sayang 123 go

  • 10:08 jomblo harap tenang ๐Ÿคฃ Gw jg jomblo :(

  • Telat 46 menitt

  • 1 abad yang lalu

  • Sama lah aku juga suka pink

  • Ydididyturriiuruririruruuegdjjdhhhโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Uid0

  • 9:23 bocil sesaat tatoan anjay ๐Ÿ—ฟ

  • Lily beautiful

  • Jadininget wkwkwk

  • Check chanel ku lurr jangan lupa subscribe Tips seputar dunia kuda besi kesayangan mu ๐Ÿ˜๐Ÿค˜

  • Nl ? YOK

  • apakah aku bisa trending ?

  • Keren mom from indoesia

    • Ya udah nggak usah nonton 123 go lah

  • 123 go ! Goldo

  • Wow 18:34 keren!!

  • Suaramu seperti sue di sam si jeli lincah