SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 10 Apr 2021
SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipt : AYUS
Tersadar ku berpikir
Tentang kasih sayang Mu
Tak pandang Kau memberi
Tak pilih Kau mengasih
Maaf kami telah lupa
Hati tertutup dosa
Keangkuhan ku rasa
Melupakan pencipta
Kau beri segalanya
Nikmat dan karunia
Tak satupun di dunia
Terlupa terlupa
Reff :
Ya robbana ya rohman
Ya allah ya allah
Ya robbana ya rohim
Ya allah ya allah
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
instagram.com/sabyan_gambus//
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
Boy Voice : Imron
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
Ass. Director : Ahmad Ihfadz
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Ainul
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Gaffer : Saiful
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
โ˜Ž 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

Komentar

  • sukses selalu buat grup sabiyan,jngan dengarkan ujatan orang",maju terus ok?seyum n semgat ok?๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Subtitlenya? Syg ni lgny bagus kedua setelah ya maulana mnrt gw.

  • apa pun yg kau lakukan kau masih tidak bisa menyembunyikan semua yg kau lakukan sebelum nya๐Ÿ˜‚

  • Kalau lihat Nissa dan Ayus jadi ingat istrinya Ayus ... semoga rujuk kembali dan menerima Nissa sebagai istri kedua

  • Kita manusia adalah ciptaan Allah. Mau Jawa, Arab, Batak, Cina, Papua, atau Eskimo. Kita sama dihadapan Allah. Allah adalah Kasih. Salam kasih. I am Christian.

  • Maa syaa Allah

  • Alhamdulilah bangkit lagi

  • โคโคโคโคsmnggtt nissa sabyan

  • Ko sedih nya liat nissa sabyan smpai kurus senyum nya jga blm lepas. Mungkin dy msh trauma. Smngt nissa sabyan. Aku ga perduli dengan beritamu kemarin. Aku sllu mendukung kamu. Terus lah bersholawat dan ber karya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜โค

  • Merdu sekali lagu nisa sabyan dan teman-temanya

  • Nisa itu anak yang baik dan jujur dan hati nya baik

  • Menenangkan๐Ÿ˜Š

  • Maha selingkuhan hahqh

  • Jadi jijik sekarang ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜”

  • Aku fokus pemandangannya kok kayak familiar ๐Ÿ˜‚

  • Aku tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi di dengan Nisa Sabyan. Yang penting adalah Sabyan terus berkarya, jangan sampai berhenti. Karena jujur gua suka dengan lagu dan karyanya.

  • nanya, suara anak kecil mana itu

  • manusia tempat ny salah dan dosa, Ya Allah ampuni dosa2 hamba2 mu yg mendengarkan lagu ini

  • Assalamualaikum semoga yang melihat komen ini semoga kalian sehat selalu bahagia selalu dan semoga di berikan umur panjang ammin

  • Tentang apapun itu berita di kehidupan mu nyatanya kau tetep nyegerin telinga..

  • Pokoky sukses terus buat Nissa aku tunggu karya karyamu JANGGAN LUPA SENYUM HARI INI ๐Ÿค—

  • Kalo Ayus tulus mencintai Nissa dia akan menjaga tidak merusak ....lha ini ๐Ÿค”

  • keren bangettttttttt view sama lagunyaa

  • kak nissa aku padamuuuuu

  • Lo kuat nisa lo wanita hebat gua yakin akan hal itu , dan pegang omongan ini ketika semua lo bisa lewatin semua dengan lebih dekat kepada sang pencipta maka smua Rezeki dan cita citamu akan terwujud ,, aminnn ,,, semangat terus yah nisa masih banyak fans yang setia sama lu nisa keep calm

  • Semangat Nissa,,

  • Masyaallah indahnya id-tv.org/tv/video-6HOeasg1Etk.html

  • Berharap di setiap tahun sabyan memiliki karya yang lebih baik terus menerus.

  • Tetap support sabyan tanpa memperdulikan masalah pribadi musiknya makin dewasa . Inget dunia kejam

  • Di Instagram mh komentar nya pada pedes semua, Alhamdulillah di sini mah ga terlalu ๐Ÿ˜Š

  • Masyaallah ๐Ÿ˜Š merdu banget

  • prtma mncul sangt dipuji2, hingga datang suatu masalah yg membuatnya dihujat habis2an seakan ingin melenyapkannya dari dunia hiburan, tetapi kini ia mulai dimaafkan dan kembali dipuji2

  • Hemm

  • Takbir

  • Slalu sehat kuat smuanya ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  • Gue mah bodo amat, dia mau berbuat apa aja, itu mah urusan dia sama Allah. Yang saya tau ssaya suka karyanya.

  • - Didunia ini ada malaikat yg tugasnya hanya beribadah dan tak pernah salah. - Ada juga setan, yg ditakdirkan untuk terus berbuat salah. - Allah ciptakan juga hewan yg punya nafsu saja. Tak dikasih akal. - Manusia diciptakan utk menjadi ketiganya. Kadang benar seperti malaikat.kadang salah karena kena bujukan syaitan. Kadang diperbudak oleh nafsu. Kau dan aku adalah manusia.yg terkadang sok benar seperti malaikat.kadang jahat seperti setan .kadang khilaf . Bahkan kadang hanya diperbudak nafsu seperti hewan. Kalau tak pernah salah, berarti kita malaikat.

  • Alhamdulillah, selesai sahur langsung denger nissa adem rasanya..

  • Yo semuanya jangan lupa bangun sahurrrr...

  • Imam Hasan Al Basri berkata Barang siapa mencaci orang atas dosa yang telah dia taubatkan pada Allah pada masa lalunya, maka Allah tdk akan membuatnya meninggal sebelum melakukan dosa yang sama (Imam Hasan Al Basri)

  • subhnallah๐Ÿ˜‡semua pernah salah yg penting gak zinah

  • Slalu suka karyanya Sabyan/ Nissa Ramadhan Kareem Mubarak 1442 h

  • suaranya enak ,yg nyanyi cantik,ngangenin

  • Soft bangets suaranya nissa..๐Ÿ˜˜

  • Nissa uda ngeluarin lagu baru, yuk dicek

  • Lokasi syutingnya dimana ya ??

    • Padang pasir bromo, curug cikaso sukabumi, danau situ gunung sukabumi, cuma itu yg saya tau

  • Assalamu'alaikum.. Salam hadir dan santun buat kamu nissa sabyan๐Ÿ˜—๐Ÿ˜ Terima kasih nissa lagu ini cukup membuatku nyesek ingat dosa"ku yang dulu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ semoga nissa sabyan semakin sukses Aamiin ya allah..๐Ÿ‘๐Ÿ˜ข

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • I love ka Nissaโค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Gak terasa air mataku jatuh mendengarkan lagu ini... menyentuh bangat....

  • Andai hatimu selembut suaramu nisaa.. ๐Ÿ˜ฅ

    • Hatinya lebih lembut dari suaranya dan lebih indah dari parasnya...

  • Ttp suka liat nisa dan dengar suarax...bodoh amat tentang kasusx,itu urusanx dengah Allah,krn kt manusia tdk akn prnh luput dri kata salah dan khilaf,kt tdk punya alasan untuk menghakimix,yg jelas sabyan ttp the best...

  • Lokasinya indah , adem diliat . Dimana ya ?

  • Dari nissa dan Ayus kita belajar...cukup nikmati karya mrk, tpi Tdk tentang kehidupan pribadi mrk.๐Ÿ™๐Ÿ‘ Mantap. Bener sih

  • Bgs lagunya tinggal tobat aja

  • *SEBAIKNYA ZAKAT FITRAH ITU 3 KG BUKAN 2,5 KG* Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan bagi masyarakat agar memberlakukan zakat fitrah sebesar 3 kg. Ini artinya, lebih besar 0,5 kg dibandingkan zakat fitrah yang biasanya hanya sebanyak 2,5 kg. "Kami menyarankan umat muslim untuk mengelurkan zakat fitrah sebesar 3 kg. Imbauan ini sebenarnya sudah dikeluarkan MUI sejak beberapa tahun lalu, namun sampai saat ini belum tersampaikan secara menyeluruh pada masyarakat," MUI akan memberikan selebaran imbauan pada organisasi masyarakat Islam dan masyarakat tentang besaran zakat fitrah tersebut. Dengan ini diharapkan keraguan tentang keabsahan zakat keluar dari perdebatan yang terjadi. Pada zaman Rasulullah Muhammad SAW, besaran zakat ditentukan dengan satu sha atau empat mud (satuan ukuran). Pada saat ini, setelah dialihkan dari mud menjadi kilogram (kg), maka terjadi perselisian penentuan besarnya satu mud menjadi ons. "Ada ulama yang menyatakan satu mud adalah 6 ons, sehingga dikali empat menjadi 2,4 kg. Ada juga yang menyatakan satu mud 6,5 ons, bila dikalikan empat menjadi 2,6 kg. Dan ada juga yang menyatakan satu mud 7 ons bila dikalikan empat menjadi 2,8 kg," ujarnya. Dia menambahkan, perbedaan pendapat mengakibatkan terjadi perdebatan. *Untuk itu, ulama mengimbau untuk mengelurkan zakat 3 kg, dengan harapan keluar dari perdebatan tersebut. "Apabila berzakat menggunakan ukuran 3 kg, maka apabila ada kelebihan dianggap untuk sodaqoh pada kaum dhuafa.* Sebab, lebih baik lebih saat memberi daripada kurang apalagi ukurannya tidak pas," tegasnya. Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan umat muslim untuk menyempurnakan ibadah puasanya. Zakat fitrah ini adalah zakat perseorangan, sehingga biaya yang dikeluarkan orang itu merupakan pengeluaran biaya pribadinya. Sehingga, tidak diperlukan laporan atas pengeluaran zakat fitrah ini *MENDING LEBIH DARIPADA KURANG* *dan lebinya juga cuman 0,5 kg (setengah kilo gram) setahun* *semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan hati yang lapang sehingga dapat berbagi kepada sesama*

  • yang baca komen ini berarti tau kalo 8 hari lagi lebaran,,sedih bakal ditinggal ramadhan lagi, semoga puasa kita semua tahun ini di terima oleh Allah swt, dan semoga tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dgn lengkap keluarga kita semua, Aamiiin.. Terima Kasih tahun ini.. 05/05/2021

  • Lagu lagunya selalu menyentuh hati, selalu menunggu lagu2 terbarunya

  • "Khuzil afwa wa'mur bil 'urfi wa a'ridh annil jaahiliin" (al a'raf : 7), sikapi dengan maaf para pemfitnah, penggunjing dan pencela...lakukan kebiasaan yg baik (tetap berkarya) dan abaikan orang orang bodoh...."yadra'uuna bil hasanaati sayyi'aati"(ar ra'ad : 22), menolak kejahatan (fitnah, gunjing dan caci maki) dengan kebaikan (karya yg indah)......Luar biasa seorang NISSA SABYAN.

  • ramai orang bilang wajah saya sama seperti nissa sabyan. hahaha. joking! terus maju sabyan. love from malaysia :)

  • Semangat terus kk ana do'ain Semoga sukses selalu amin๐Ÿ˜Š

  • Waw

  • Denger lagu ini langsung baper

  • Mampir kesini, kangen Suara merdunya nissa.

  • Tidak ada yang pantas menghakimi seseorang selain allah swt, tidak ada yang tak pernah buat dosa karena kita manusia, bukan malaikat bahkan bukam rasul, terus berkarya sabyan, salam dari riau pekanbaru

  • Liat Nissa senyum & ceria, gw jd sedih klo ngebayangin gimana psikisnya dia skrg, dihujat habis2an, smpe ga pernah muncul sama skali, bahkan di sosmed pun ga berani.. Gw masih berharap smua drama ini cuman settingan sabyan bwt ndongkrak penjualan album.. Gpp diprank gw rela koq, yg penting gw bisa liat Nissa sperti Nissa yg gw kenal dulu lagi ๐Ÿ˜ญ

    • gue pun gk percaya mbk, mungkin nissa masih diem aja selama ini pasti ada alesannya, aura dia positif banget, temen2 gue terinspirasi berhijab dan mulai hijrah karena ndengerin sholawat dan lagu dari dia, masih gk percaya sosok yg menginspirasi seperti nissa melakukan perselingkuhan itu๐Ÿ˜ญ, karena gk satu kali ini dia di hujat, sebelum2 nya dia juga pernah di hujat karena beberapa masalah tapi dia tetep diem aja๐Ÿ˜ฅ

    • Gk kasian ngap keluarga yg udh di hancurin nya?

  • Liriknya bagus utk diresapi.. Alhamdulillah saya sudah mengcover versi hadroh,yuk tonton๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Manusia dari air mani. Jijik semuanya juga

  • SABYAN Mantap

  • l o v e ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad

  • Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim

  • ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฑ

  • Terus berkarya ka Nissa๐Ÿ”ฅkita smua sayang ka Nissa,cover ya Tarim ๐Ÿ™

  • Masyaallah

  • Sholawat terus berkumandang dikalangan muda dan tua bahkan anak"

  • I'm leaving this comment here so, After a month or a year if someone likes it, I will get reminded of this song.โคโคโค

  • Wow nice song

  • Selamat berkarya nissa sabyan di bulan yg penuh berkah ini,yaitu:di bulan ramadhan thn 1442h semoga & semoga karir anda lancar jadi penyanyi sukses,walaupun keinginanmu jadi nara sumber tdk tercapai cri jln lain aja dh okedh itu aja

  • *Amalan supaya terbayar hutang* Doa dari Rasulullah agar Terlepas dari Bingung dan Utang Siapa pun yang memiliki utang tentu ingin segera terbebas dari utangnya. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. Naudzubillah. Karenanya, menurut Siti โ€˜Aisyah, Rasulullah ๏ทบ selalu berlindung kepada Allah agar terlepas dari jeratan utang, sebagaimana yang diriwayatkan al-Humaidi dalam Musnad-nya, nomor hadis 246. Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan doa yang pernah diajarkan Rasulullah ๏ทบ kepada seorang sahabat Anshar, sebagaimana yang diriwayatkan Abu Dawud, nomor hadis 1555, berikut ini. Disebutkan oleh Abu Saโ€˜id al-Khudri, pada suatu hari, Rasulullah ๏ทบ masuk ke masjid. Ternyata di sana sudah ada seorang laki-laki Anshar yang bernama Abu Umamah. Beliau kemudian menyapanya, โ€œHai Abu Umamah, ada apa aku melihatmu duduk di masjid di luar waktu shalat?โ€ Abu Umamah menjawab, โ€œKebingungan dan utang-utangku yang membuatku (begini), ya Rasul.โ€ Beliau kembali bertanya, โ€œMaukah kamu jika aku ajarkan suatu bacaan yang jika kamu membacanya, Allah akan menghapuskan kebingunganmu dan memberi kemampuan melunasi utang?โ€ Umamah menjawab, โ€œTentu, ya Rasul.โ€ Beliau melanjutkan, โ€œJika memasuki waktu pagi dan sore hari, maka bacalah:โ€ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ููŠ ุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ู‡ูŽู…ู‘ู ูˆูŽุงู„ู’ุญูŽุฒูŽู†ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุฌู’ุฒู ูˆูŽุงู„ู’ูƒูŽุณูŽู„ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูุจู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู’ุจูุฎู’ู„ูุŒ ูˆูŽุฃูŽุนููˆุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุบูŽู„ูŽุจูŽุฉู ุงู„ุฏู‘ูŽูŠู’ู†ูุŒ ูˆูŽู‚ูŽู‡ู’ุฑู ุงู„ุฑู‘ูุฌูŽุงู„ู [Allรขhumma innรฎ aโ€˜รปdzu bika minal hammi wal hazan. Wa aโ€˜รปdzu bika minal โ€˜ajzi wal kasal. Wa aโ€˜รปdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa aโ€˜รปdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijรขl] Artinya: โ€œYa Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.โ€ Abu Umamah menuturkan, โ€œSetelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.โ€ Demikian doa yang diajarkan Rasulullah ๏ทบ agar kita terlepas dari lilitan utang yang sering kali diikuti oleh rasa ketakutan, kesusahan, kelemahan, kekikiran, dan seterusnya. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita semua. *sebaiknya di baca 41x atau 100x* Amรฎn yรข mujรฎbas sรขโ€™ilรฎn.

  • Bismilah dan akhiri dengan alhamdulilah .sudah

  • Yg di sini komen suara nya bagus sadar ga sih secara tdk langsung kalian ngasih dukungan ke p*lakor ini coba deh bayangin klw kalian ada di posisi ririe fairus ank istri di pisagkan dari bpk nya mikir deh udah jelas" islam melarang musik bedakan musik sma sholawat deh

  • Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  • Terlepas dari scandal yg rame akhir akhir ini tentang sabyan, but nisaaa suara kamu the best best best. Kamu tu nyanyinya pake hati bangettt

  • ๐Ÿ’š

  • ๐Ÿ˜

  • Teh Nissa Coba coverin lagu TAQWA versi bahasa Arab atau Korea๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Request kak ,lagu judulnya ayat-ayat cinta pliss๐Ÿ™

  • Alhamdulillah tetep istiqomah bersholawat kak Nissa. Di setiap kebaikan pasti banyak cobaan,

  • Aq tetep fans mu cantik... Biarlah yg terjadi menjadi urusan mu dan YAROBBMU... ๐Ÿ˜˜โค๐Ÿ’•๐Ÿ’–

  • Kak yg lagu trending ya tarim ya tarim pliis

  • *keterangan dalam kitab Majmuโ€™atul Mubarakahโ€, karangan syech Muhammad Shodiq Al Qohhawi* . Shalat kafarah Bersabda Rasulullah SAW : " Barangsiapa selama hidupnya pernah meninggalkan sholat tetapi tak dapat menghitung jumlahnya, maka sholatlah di hari Jum'at terakhir bulan Ramadhan sebanyak 4 rakaat dengan 1x tasyahud (tasyahud akhir saja, tanpa tasyahud awal), tiap rakaat membaca 1 kali Fatihah kemudian surat Al-Qadar 15 X dan surat Al-Kautsar 15 X . . Niatnya: โ€ Nawaitu Usholli arbaโ€™a rakaโ€™atin kafaratan limaa faatanii minash-shalati lillaahi taโ€™alaaโ€ . Sayidina Abu Bakar ra. berkata : "Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, "Sholat tersebut sebagai kafaroh (pengganti) sholat 400 tahun dan menurut Sayidina Ali ra. sholat tersebut sebagai kafaroh 1000 tahun. Maka bertanyalah sahabat : umur manusia itu hanya 60 tahun atau 100 tahun, lalu untuk siapa kelebihannya ?". Rasulullah SAW menjawab, "Untuk kedua orangtuanya, untuk istrinya, untuk anaknya dan untuk sanak familinya serta orang-orang yang didekatnya/ lingkungannya." . Setelah selesai Sholat membaca Istigfar 10 x : ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‡ูŽ ุงู„ู’ุนูุธููŠู’ู…ู ุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ู„ุงูŽ ุฅูู„ูŽู‡ูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ู‡ููˆูŽ ุงู„ู’ุญูŽูŠู‘ู ุงู„ู’ู‚ูŽูŠู‘ููˆู…ู ูˆูŽ ุฃุชูุจููˆู’ุง ุฅูู„ูŽูŠู’ูƒูŽ Kemudian baca sholawat 100 x : ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ุญู…ู‘ุฏ Kemudian menbaca basmalah, hamdalah dan syahadat Kemudian membaca Doa kafaroh 3x : ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ูŠูŽุง ู…ูŽู†ู’ ู„ุงูŽ ุชูŽู†ู’ููŽุนููƒูŽ ุทูŽุงุนูŽุชููŠู’ ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุถูุฑู‘ููƒูŽ ู…ูŽุนู’ุตููŠูŽุชููŠู’ ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ู’ ู…ูู†ูู‘ูŠู’ ู…ูŽุง ู„ุงูŽ ุชูŽู†ู’ููŽุนููƒูŽ ูˆูŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ู…ูŽุง ูˆูŽู„ุงูŽ ุชูŽุถูุฑู‘ููƒูŽ ูŠูŽุง ู…ูŽู†ู’ ุฅูุฐูŽุง ูˆูŽุนูŽุฏูŽ ูˆูŽููŽุง ูˆูŽ ุฅูุฐูŽุง ุชูŽูˆูŽุนูุฏู ุชูŽุฌูŽุงูˆูŽุฒูŽ ูˆูŽุนูŽููŽุง ุงูุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ู„ูุนูŽุจู’ุฏู ุธูŽู„ูŽู…ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ู ูˆูŽุฃูŽุณู’ุฃูŽู„ููƒูŽ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ูู‘ูŠู’ ุฃูŽุนููˆู’ุฐู ุจููƒูŽ ู…ูู†ู’ ุจูŽุทู’ุฑู ุงู’ู„ุบูู†ูŽู‰ ูˆูŽุฌูŽู‡ู’ุฏู ุงู’ู„ููŽู‚ู’ุฑู ุฅูู„ูŽู‡ููŠู’ุฎูŽู„ูŽู‚ู’ุชูŽู†ููŠู’ ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ุฃูŽูƒูู†ู’ ุดูŽูŠู’ุฆู‹ุงู‹ ูˆูŽุฑูŽุฒูŽู‚ู’ุชูŽู†ููŠู’ ูˆูŽู„ูŽู…ู’ ุงูŽูƒูู†ู’ ุดูŽูŠู’ุฆุงู‹ ูˆูŽุงุฑู’ุชูŽูƒูŽุจู’ุชู ุงู’ู„ู…ูŽุนูŽุงุตููŠู’ ููŽุฅูู†ูู‘ูŠู’ ู…ูู‚ูุฑู‘ูŒ ู„ูŽูƒูŽ ุจูุฐูู†ููˆุจููŠู’ ููŽุฅูู†ู’ ุนูŽููŽูŽูˆู’ุชูŽ ุนูŽู†ูู‘ูŠู’ ููŽู„ุงูŽ ูŠูŽู†ู’ู‚ูุตู ู…ูู†ู’ ู…ูู„ู’ูƒููƒูŽ ุดูŽูŠู’ุฆุงู‹ ูˆูŽุฅูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุจู’ุชูŽู†ููŠู’ ููŽู„ุงูŽ ูŠูŽุฒูุฏู ูููŠู’ ุณูู„ู’ุทูŽุงูู†ูƒูŽ ุดูŠุฆุงู‹ ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุชูŽุฌูุฏู ู…ูŽู†ู’ ุชูุนูŽุฐูู‘ุจูู‡ู ุบูŽูŠู’ุฑููŠ ู„ูŽูƒูู†ูู‘ูŠู’ ู„ุงูŽ ุฃูŽุฌูุฏู ู…ูŽู†ู’ ูŠูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ููŠู’ุณููˆูŽุงูƒูŽ ููŽุงุบู’ููุฑู’ ู„ููŠู’ ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ููŠู’ ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูŽ ูˆูŽู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุฎูŽู„ู’ู‚ููƒูŽ ุงูุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ููŠู’ ุจูุฑูŽุญู’ู…ูŽุชููƒูŽ ูŠูŽุง ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽูŠูŽุง ุฑูŽุฌูŽุงุกูŽ ุงู„ุณู‘ุงุฆูู„ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽูŠูŽุง ุฃูŽู…ูŽุงู†ูŽ ุงู’ู„ุฎูŽุงุฆููููŠู’ู†ูŽ ุฅูุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ููŠู’ ุจููุฑูŽุญู’ู…ูŽุชููƒูŽ ุงู„ู’ูˆูŽุงุณูุนูŽุฉูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุงูŽู„ู…ููŠู’ู†ูŽ. ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ูู„ู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูุคู’ู…ูู†ูŽุงุชู ูˆูŽุงู’ู„ู…ูุณู’ู„ูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู’ู„ู…ูุณู’ู„ูู…ูŽุงุชู ูˆูŽุชูŽุงุจูุนู ุจูŽูŠู’ู†ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽู‡ูู…ู’ ุจูุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑูŽุงุชู ุฑุจู‘ ุงุบู’ููุฑู’ ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ ูˆูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑูุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ ูˆุตู„ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ุณูŠู‘ุฏู†ุง ู…ุญู…ู‘ุฏ ูˆุนู„ู‰ ุฃู„ูู‡ู ูˆุตุญุจู‡ ูˆุณู„ู‘ู… ุชุณู„ูŠู…ู‹ุง ูƒุซูŠุฑู‹ุง ูˆุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡ ุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†. ุฃู…ูŠู†. . *SETELAH ITU BISA DI TERUSKAN MENGKODLO SHOLAT YANG LIMA WAKTU* Waktu : Yaitu, shalat sunnah kafarat yang hanya kesempatannya di hari Jumat akhir Ramadhan batasnya antara waktu dhuha dan Ashar. . Semoga bisa mengamalkan dan ada manfaatnya. . Allahuma sholi 'ala sayidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'alihi wa shohbihi wa salim

  • Tetap semangat jangan dengarkan apa kata orang lain,penting kan diri kita sendiri tanpa mendengar apa kata orlain :") biarpun mereka membenci kita kita harus tetap tenang dan bersabar ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Masih kecewa sih, setidaknya ngomong, biar legaa aq nya

  • kereen tetap semangat bersholawat

  • Bagusnya jangan pakai piano

  • Ademm dengernya

  • streaming trs sambil nunggu lagu terbaru sabyan๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • the best๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Kebiasaan buruk atau goreng adat itu harus dibuang dilenyapkan disingkirkan dari muka bumi.