Sadis, KKB Papua Telanjangi Nakes Menggunakan Parang

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2021
Sejumlah tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Kiwirok, Pegunungan Bintang, Papua mengalami trauma setelah diserang teroris KKB Papua. Sebanyak 11 nakes yang bertugas mengalami kekejian bahkan satu orang tewas dan satu hilang. Salah satu nakes Marselinus Ola Atanila menceritakan yang terjadi saat penyerangan. Marselinus menyebut KKB menelanjangi suster menggunakan parang dan dianiaya.

Komentar

  • Habisin semua kkb yang tida nkri

  • SUNGGUH KASIHAAN PARA NAKES DI TUGASKAN KE SANA. APA NGGA NYADAR PAPUA LAGI NGGA BERES EHHH MALAH DI TUGAS KAN KESANA

  • Ratakan kelompok KKB biadab😠😠

  • Tuntasin kkb aja gak kelar2 habisin aja semuah jelas2 mereka itu pemberontak

  • Buat apa negara angarkan dana bnyak2 beli alusista sdangkan basmi teroris kkb sja sdh puluhan tahun tdk bisa selesai..hbisi semua teroris kkb yg kejam..krn negara lain akan melakukan hal yg sm yaitu basmi teroris..HAM tidak ada hak untuk berbicara dan komentar

  • Iya GI mana itu TNI ko masalah Kya gtu ga beres2 kasian warga nya

  • Serangan udara aja biar monyet2 di hutan semuanya mati, oknum2 seperti itu jangan di kasih ampun sikat sampai akar2nya TN I- POLRI pasti bisa

  • Kenapa gak di bom aja itu para pemberontak? Lama2 KKB makin brutal dan sadis pak.. mending di bom aja pak..biar gak ada korban jiwa lagi pak ..

  • Habisin lbih cepat lbih baik secepat nya siapa yg mengasih klompok ini senjata,,,,

  • Tumpas habis lbih cepat lbih baik klompok seperti PKI ini bersifat binatang, dn siapa yg mengasih klompok ini senjata pasti afa

  • persetan HAM.....hancurkan KKB...kubur kubur Bersama diHutan...ayooo TNI jgn ragu

  • Sedih 😭😢😵😷 saudara kita disiksa dibunuh teroris KKB biadab

  • Mau sampai kapan bercanda nya pemerintah ini...ayo gempur habis KKB sampe antek²nya...

  • Hancur kan KKB,,mna TNI kita,,hancur kan KKB KKB memang biadap

  • Apakah mereka memikirkan HAM,,

  • Paraahh.. apa nakes nya nggak terkawal

  • Om Om nakal

  • Kapan abis nya KKB ,,

  • Mrk lah teroris yg sebenarnya. Musuh bersama.

  • Tindak tegas jgn kasih kendor..

  • Kalo saya jadi presidennya sudah saya suruh semua pasukan tni buat bantai kkb

  • Ayo TNI Kita Tunggu Operasi Militer Lagi...

  • Yg benar"teroris dibiarkan.. Hanya sibuk sama baliho...

  • *BERITA KEJEJAMAN KKB NGGA HABIS", GIMANA TNI....*

  • Taleuleungeus nya, tim kasehatan ge di sasar we, ngababi ngamuk, ka awewe deuih,,, astagfirullah weuh tedeng aling aling, ksaha wae ge,,,,

  • d bom.ae iku kkb kesuwen.udh bnyk korban

  • Pk Prabowo yg bisa menangani

  • atur 5 pesawat bom saja KkB itu...

  • Mana pasukan elit TNI yang ditakuti dunia...

  • Sudah tau bahaya knpa nakes tidak di lindungi.. why,,???

  • kyak gitu msak gk bisa ngatasi huuu

  • Mohon mff bapak jokowi ap tanggapan bapak klo ssh klakuan kkb sepertini ini apakah pak presiden akn dian terus lakukan apapun caranya dn apapun kualitasnya kkkkbbb hrs di lenyapkan

  • #bukan maen

  • Mentri pertahanan.. apa akan diam saja.. Kumpulkan personil seluruh Indonesia TNI, Kopasus, Kopaska, Denjaka, Polisi, Brimbob bahkan smpe Scurity juga kasih senjata.. perang Gerilya udh parah.. Apa tega melihat rakyat Indonesia di begitukan..

  • Mau smp kapan d diemin Ya Allah miris denger y indonesia ini udh damai tpi kenapa masih banyak teroris yg kejam d biarin begitu sja

  • Hapus ham untuk kkb.. Karena ham itu lebih layak buat orang yg berkemanusiaan.. Tolong bagi presiden segera di tidak tegasi sebelum mereka bertambah banyak dan memakan korban lebih banyak lagi

  • Cocok nya di hujani rudal itu kkb jgn lagi di kasih kesempatan untuk menyerahkan diri,

  • Cocok nya di kasih rudal itu kkb

  • Saya bingung kenapa tidak kerahkan semua anggota TNI/POLRI dri pada seperti ini makin banyak korban,terjun kan helikopter tempur tank masuk ke hutan,binasakan manusia yg tidak beradab itu

  • TNI kita terkenal dan di akui dunia.tapi pada kenyataannya kekerasan di papua tdk kunjung usai. Sebenarnya ini ada apa

  • Pemerintah nunggu apa lagi,, apa nunggu banyak yg gugur dulu ? Baru bombardir KKB, kenapa kalian jadikan masyarakat sebagai umpan KKB

  • Kkb itu pki

  • Pak presiden jangan tunggu waktu beri printah kapolri dan tni untuk serang papua dengan senjata andalan pak presiden

  • Emg nya berapa bnyk si kkb ini,,,,,, emg nya TNI indo kalah jumlah dgn kkb,,,,,, kirim 1000 pasukan klo kurang tambah 1000 lge,, tambah lge tambah lge,,,,, kepung semua tmpat persembunyian kkb,,,, psti ketemu pasti ketangkep,,,,, klo di biarin aja bisa abis qta,,, lama2 kkb masuk jakarta masuk kota habis lah qta,,,,

  • Kepada Yg Terhormat Jendral Militer NKRI tolong beli Drone Turki semoga bisa memburu habis Teroris KKB yg sadis.

  • kenapa ngga kirim drone aja ya.......beres dah tu para tetoris

  • Presiden gk tegas mereka di bunuh,mereka itu berkorban demi nkri mlah buka pon di papua aneh,mau nanti para atlet di bantai kkb,kirim psukan tni bantai habis kkb yg keji pak prediden !!!!

  • Ayolah pak presiden...kirim sukhoi yg dibeli kemarin..rudal sekalian biar musnah kkb nya...

  • Apakah KKB melakukan ini tidak melanggar HAM? knp komnasHAM diam?? Kemana mereka? Dan apakah jika pihak TNI menangkap mereka(KKB) dengan segala cara termasuk kekerasan sebelum korban bertambah banyak KomnasHAM akan keluar dan gembar gembor bahwa TNI/aparat telah melanggar HAM? sebenarnya KOMNASHAM ada untuk siapa? Untuk pemberontak atau untuk rakyat?

  • Adduu kasian negara harus brtanggung jawab atas klakuan kkb trhadap tenaga medis

  • Semoga "keprihatinan" kita memberi "kesadaran" kepada kaum yang melupakan "TUHAN" nya... Aamiinn #Memperketat penjagaan dan perlindungan ditempat yang rawan penyerangan# maaf tidak bermaksud menggurui

  • KKB SEMAKIN MENJADI BRUTAL. SEMOGAH KELOMPOK KKB DI MUSNAH KAN SAMA ALLAH. AMIN YAA RABBAL ALAMIN

  • Kasian sekali parsuster yg di siksa atau di bunuh org kkb. Niat mau mengabdi ternyata nyawa melayg di tagan kkb.

  • Bunuh sdah tu KKB binatang Ituuu. Kalau bisa kasih musnah semua

  • Aku nitip aparat tni &, polisi,jg yg benar,,para pekeurja,kesehatan,guru,,dan perangakat dll,,jgn sampai kejadian lg,,kedepan ya,, kasian masyarakat,,yg mengabdi pd pemntah,,maaf y pak,,nitip jgn sampai terulang kembali,jg ,aku mohon,,

  • TNI/POLRI GAGAL TUMPAS KKB. WARGA YG JADI KORBAN. MALU DAN SEDIH LIATNYA KORBAN SMAKIN BANYAK, PAK PRESIDEN RAKYAT UDH LIAT PRESTASI TNI/POLRI BRANTAS KKB, HASILNYA BNYAK WARGA YG JDI KORBAN

  • TNI/POLRI LAWAN KKB AJA KEREPOTAN GMNA SIH, KASIHAN WARGA JADI KORBAN. UDH KELAMAAN GK BSA TUMPAS KKB, TNI/POLRI GAGAL TOTAL.

  • Kasih rudal aja sekalian biar hbs

  • Tdak usah org di sna lagi.😥😥

  • Buruh kKB sampai ke akar akarnya tumpas habis mereka

  • Ham ham ham terserah ente aja lah ...

  • dlm media gw liat tni tidak terkalahkan dan kuat . kok mau kalahkan kkb aja susah? mau tunggu korban semakin banyak baru nk roket mereka . kesian lah warga yang tk bersalah kena bunuh . aku dari malaysia tapi aku tak boleh liat warga tak bersalah mati😭presiden perlu ambil tindakan tegas

  • basmi habis sebelum berkembang, di indonesia smngan TNI Polri 💪💪💪

  • Pak presiden lagi asyik berendam sambil nanam mangroove, mantap Pak.. lanjutkan 10 periode.

  • Bahasanya kriminal tidak bilang teroris trus kepada umat Islam bilanhnya teroris

  • Babat habis KKB jangan peduli ham karna KKB teroris sebenarnya

  • Teroris hanya untuk orang muslim Klau kafir bilangnya kelompok bersenjata, Padahal sama" membunuh

  • Udah NKRI masih kayak gt, jangan kasih tempat itu kkb, kalo ketemu langsung tembak tempat aja..

  • Brantas manusia manusia keji it

  • Ham di tangguhkan dulu.. habisi KKB

  • Jelas ini mereka yang ngelanggar HAM. Dah sikat abis, nunggu kejadian apa lagi?

  • Kelilingin gunung bersatu tni polri. Jangan takut.

  • Ibarat virus. Susah susah gampang. Karna mreka berkedok masyrkat biasa. Nmanya teroris. Mreka bisa berbaur dngan masyrkat jdi susah utk diketahui

  • Israel ajh zionis .masih mikir2 klo mao bunuh tenaga kesehata. Lah ini pasukuan kkb tikus sawah..udh brani2 nya.membunuh tenaga medis..ini udh melangar ham terlalu berat..brantas ajh pak..biar pada mampus

  • KKB harus d tumpas ke akar akar" ny d harus kn jet tempur, helle kopter serang d kerah kn, biar tak lagi menelan nyawa....,.😥😥😥

  • Tahun 2011.. saya pernah berjalan kaki dari Distrik Kiwirok menuju Distrik Oklip...waktu itu masih situasinya Aman2 saja.. ada Pos TNI dari Kodam Bukit Barisan

  • Kenapa tida di brantas seperti kisah G30 s Ajah itukan udah jelas bukan pengen merdeka tapi kejahatan kemanusiawian Menurut sy si di brantas ajah, sb kasian sama rakyat yg ta berdosa sllu jadi korban kalo begitu mah Atuuuuuuuhhh

  • sakit hati . dngarya kenapa si blm bisa di tumpas abis .

  • Real teroris

  • Ya Allah lindungilah tni dn polri dari kebiadaban kkb.

    • gagal fokus gan yang di aniaya itu nakes kok yang di doakan tni polri ................... fokus gan

  • Kasian

  • Kalau zaman pak harto. udah habis tu kkb nya.

  • Sampai Kapan kamu terus bicara HAM.Sikat habis para pemberontak, Negara lain yg gembar gembor HAM.jangan perdulikan,bila perlu ajak mereka berduel lagi seperti di TIMOR TIMUR.buat tak tik jgn sampai kjadian TIMOR TIMUR Terulang lagi.jujur sya bisa mnebak dlu sebenarnya negra kita bisa menang hanya sja mereka licik.saat smua anggaran negara mengalir untuk berperang mereka menyabotase perekonomian negara.smpai2 negara harus menghadapi peperangan sekaligus krisis monetr.yg di mna pra pengusaha asing bnyk yg angkat kaki dri indo. BELAJARLAH DRI PENGALAMAN. NEGARA KITA TIDAK BISA DI HANCURKAN DRI LUAR TETAPI DRI DALAM CAMKAN ITU

  • Ya allah.. Sgt kejam skli kkb..hrs dibrantas si kkb

  • kami yakin Banser bisa menghabisi opm dkk

  • BAnser Garda Terdepan Menjaga Nkri

  • Ayo Banserrrr seindonesia berangkat ke papua...hajar opm biarrr habisss...hidup banserrr pasukan berani mati tak gentar melawan kkb

    • Banser apaan ka??

  • Kirain udah menyerah kkb...aaaaa... Lenyapkan dr nkri jangan kelamaan

  • Ya Allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Terjunkan pesawat sukoy, teng teng untuk apa di beli kalau tidak di pakai

  • Klo seperti ini kejadiannya, kepada siapa lagikah kita sebagai rakyat mengadu dan berlindung???? 😥😥😥

  • Mohon Pak Presiden yg terhormat, jangan sampai menunggu lebih banyak korban lagi, tindak tegas KKB yg keji itu, tindakan mereka sudah di luar nalar,,,, TNI Jaya NKRI harga mati!!!!!

  • The Real of Terorism

  • Klo kejadian ini di zaman p. Harto, sdh bisa dipastikan habis KKB Papua itu. Tinggal kemauan pimpinan aja untuk menghabisi teroris KKB Papua itu. Jumlah KKB sangat kecil ga ada apa2nya dibanding jumlah personil TNI tpi kok susah banget memberantas mrk itu, tpi klo di daerah lain selain Papua, aparat dgn mudah memberantas teroris .

  • Mereka sudah terlalu kejaaam

  • persetan dengan HAM ...

  • Hei vanuatu kok mendukung orang-orang semacam ini. Kau pasti yang memasok dana dan senjata ke kkb.

  • Teroris

  • jngn ksh hdp kkb

  • Katanyh NKRI harga matti. Mna nie banser" kok pde ngumpet....mna si Yaqut ktanyah garda trdepan tao kucing