Sadis Putusin Cinta Tengah Jalan

Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2019
Bertahan itu susah.. Jadi tolong jangan pergi dengan mudah..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Putu Sandra jegeg banget..😘

  • Ambyaaarrr πŸ’” Bli wkwkwkkwwk

  • Aku suka cantik nya

  • Nah pake bahasa indonesia jd ga seru jg yah...ttp pake bahasa Bali tp ditranslate ke bahasa indonesia baru seru...sukses ya om PujaπŸ‘

  • Nama yg cwek siapa?

  • Eeaaaa

  • Biaso gen jo

  • care lagu bli...putus lagi cintaku

  • Adah,bangké🀣🀣🀣🀣

  • Mimih

  • Hahaha ngeri...

  • Fiktip nei.....ade ke nak muani batak putusinne deen ngeling.....wkk..kk

  • mimih .....

  • Singkat Padat dn Jelas Bli dek😁

  • hahaha

  • Nyak asan ne nah,πŸ˜‚

  • Selamat beli puja sudah 100 ribu subscriber πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Ape to cinta bli 🀣🀣

  • terharu...πŸ˜…

  • Mihh ngenyalahin gati ngae pidio nok,bes bawak

  • ini vidio sketsa apa lautan sih kok dalam banget

  • Mantap bli di saat kita sayang"nya malah di putusin, emang dasar semua cewek itu sama😢

  • Hangkrik ayu tenan wedok e lur, masokkk pokok.eee

  • kasihan....

  • bawak gati vidione πŸ˜ƒ

    • enggalan putusine kone,,kayang ne jak tiang buin lanjut videone jak mboke jegeg nike hehehe

  • Jegeg pok....sire adane....?

  • Sing ade video ne bawakan ken to Bli Puja... Saget sube suud.. πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…

    • He he he... Serius niki.. Kaden nak nu lantang.. Yeh sube suwud.. πŸ˜… πŸ˜… πŸ˜…

    • manis ngemanesin komen blie hehee

  • Mampir ya ke channel aku video lucu dari Bali

  • Pas

  • sing penting bee bakat blie wkaakakaakk

  • buahahaha

  • 🀣🀣

  • Meciktai itu susah🀣🀣🀣

  • Sudah putus Tapi Masih CintaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • πŸ˜‚πŸ€£

  • First like