Saksi Ahli TKN Jokowi-Ma'ruf Patahkan Argumen Tim Prabowo-Sandi

Dipublikasikan tanggal 21 Jun 2019
Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang sengketa pilpres dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli yang diajukan pihak terkait, Jokowi-Ma'ruf. Dua ahli yang dihadirkan bernama Edward Omar Sharif Hiariej dan Heru Widodo akan memberikan keterangan terkait tudingan kecurangan terstruktur, masif dan sistematis (TSM).
Official Website: beritasatu.com
Facebook.com/BeritaSatu
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

Komentar

  • Prof.Edy anda tega bgt ya...ini mlh spt di kampus dan anda sedang mengajar kuliah di kelas,sm skl gk tampak klo ini di pengadilan...

  • Jadi belajar hukum

  • prof edy ,indonesia timur menyokong

  • ngomong hukum lancar, ngomong sirah nabawiyyah ngaco. Na'udzubillah.

  • Gelar prof ny mngkin dapet dari loakan ...haha mngka nya ngawurrrr...ngaji dlu bang yg bener..jgn so soan baca sejarah yg isi ny ngawuurrr semua...hadeuhh

  • jadi serasa Maba akuh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • kubu 02 pada ngantuk. wkwkwk

  • denger pembicaraan Frof Edy, para hakim and jaksa merasa jd siswa lagi neh. hahaha

  • Mbuh... Pusing..... Aljabar bakalan gila mentranslasinya.... 😜

  • Best of the best prof eddy

  • Lu sidang skripsi dosen pengujiya prof. Eddy abis lu dibantai...πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  • Bangbang goblog

  • Kuliah tingkat dewa....semua pada consent

  • ad hikmah baik dari gugatan pak prabowo .dari sini saya tau orang yg benar benar pintar berkumpul .meskipun dalam hati saya tau masih banyak di indonesia pintar pintar yg belum keluar

  • Ketika sy pertama lihat saksi yg d hadirkn 02 Sy sudah yakin bhw dia akan kalah..meskipun sidang d mk belum selesai Knp....krn salah satu yg bs membantu satu persoalan salh satux yg bs membantu adalh saksi

  • Bpk pr0f edy. Jgn bawa alquran didalam sidang yg blum tentu jls. Juba perang yg hilang itu jmn nabi. Beda dgn hukum di jaman manusia. Manusia banjak hilaf.

  • Sangat luar biasaa

  • Baik pk hakim mana benar mana salah hakim hars jujur jd hukum bs dipercaya ini saya rakyt yg terdholimi jokowi

  • Bikin kacau bikin rusak pembunuh jokowi jokowi muka tembok muka telek jiiih

  • Baik ini baru santun pantas didengar . Sebenarnya kp hakim tau paham jelas jokowi curang bohong NKRI RUSAK PEMIMPIN PALING BURUL SEPANJANG MERDEKA BARU INI PRESIDEN PALING BURUK PALING RUSAK JAHAT GILA

  • 12:17 fakkkyuuu lo semua

  • Yang masih nonton bulan agustus tunjuk jari...

  • Contoh pewayangan Pandawa vs kurawa

  • Yang Nonton Bulan Agustus 2019 Like!!!

  • si bambang sombong sekali

  • Roky gerung vs prof Edi...pasti di iles iles roky gerung mati kutu....langsong ngak ada apa apanya....pendukung roky gerung coment...

  • set sofa vintage cantik terbaru sofavintage.com/set-sofa-tamu-minimalis-vintage-afrorado/

  • Cara prof edi mnyampaikan / pnjelesan jawaban dr pihak pemohon samgat tegas... & gaya bahasa enak di dengar

  • Jadi pinter saya dengerin prof edy ..

  • Gk bosen lihat video ini..... Seminggu bisa 3x diputar.

  • Knp si yg pintar pintar dukung nya om wiwiπŸ˜„

  • Ini baru profesor.... Asli dan beneran...... Mantap

  • In criminalibus, probationes bedent esse luce clariores

  • Buset deh,ini sidang MK ,apa kuliah umum, BWCs bukan hanya ditelanjangin tapi juga Di PRETELIn, habis tuh sampai ke modal2nya,

  • Lihat tuh wajah kuasa hukum pemohon.πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • 12:16 yang cari lagi fuck

  • Akhir zaman byk orang pintar tapi kblinger .

  • Kalo saya sebutkan 1-200 habis waktuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†shombong amatπŸ˜†

  • prof eddy orang luar jawa .ini bukti jakarta bukan hanya orang jawa thok buat papua aceh silahkan isi jakarta dg orang2 terbaik karena nkri bukan milik orang jawa thok saya salut dg prof ini dan orang luar jawa .pesan didik generasi berikutnya untuk lebih baik

  • Kasihan pak bambang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngomong ya ngena bgt prof Edi...

  • Alhmduliah Skrng #01 SUDAH Hppyy Wasiikk Bangttt

  • Bang Bambang udah pulang yu percuma bro ngebul udah otak dia pake hukum Jerman Belanda sama Inggris kita mah hukum alam aja masih cadel bang...😁😁😁

  • Ora candak utek q Karo Malasah koyo ngono hhh , Sek jelas sangar lah pokok e prof.Edi πŸ‘

  • Cari tiket pesawat dan kereta api yg lebih murah dari traveloka ? Japri wa 081388717406 ( billy ) Fast response www.arrayyanshop.com/tiket-pesawat

  • Mantap

  • PAK BW GMN KABAR ADIKNYA WKWKWK

  • Jadi kena kuliah semua ea mantaap prof

  • jos

  • mantap edyyy

  • Buat game online : sidang ML ( mobile legenda)

  • Gak bosen" tak setel trs be rulang". Satu gedung diam dengarkan DOSEN memaparkan teori" dan azas HUKUM. aku ra ngerti tp senang dengankan dan liat WAJAH kubu 02.

  • Salutt Ama Prof.Edy.smg Anak ku Nanti bisa sepintar Prof.edy.Untuk Menegahkan mana yang Baik

  • Kadang gugup sendiri,takut prof.Edi salah ngomong atau gk hafal,kwatir aja πŸ˜…πŸ˜…

  • Semua itu adalah pencinta SEKULERISME.. DEMOKRATISME, NASIONALISME, KAPITALISME.... pencinta isme isme buatan manusia, penghuni neraka jahanam.

  • Serasa kuliah online... Ilmu yg sangat bermanfaat, terimakasih prof ed...

  • sampah. tidak mematahkan apupun. cuman cari alasan.

  • Kalau hanya hitung2 pribadi tidak bisa di perkara kan karnah sudah ada kesepakatan punya hitung yg sah pertaruh capres sama sama mengawas perhitungan suara kalau ada curang baru bisa di tuntut kita pinjam uang aja ke bank catatan pribadi kita mau ya bank ngaku kalau mau ngaku bangkrut bank harus di akui catatan yg sah

  • Ritmenya dapet bgt jadi enak dengernya padahal gue kagak ngerti tapi berasa keren aja gue ikut dengerin prof eddy .

  • Berisik