Saksi Ahli TKN Jokowi-Ma'ruf Patahkan Argumen Tim Prabowo-Sandi

Dipublikasikan tanggal 21 Jun 2019
Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang sengketa pilpres dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli yang diajukan pihak terkait, Jokowi-Ma'ruf. Dua ahli yang dihadirkan bernama Edward Omar Sharif Hiariej dan Heru Widodo akan memberikan keterangan terkait tudingan kecurangan terstruktur, masif dan sistematis (TSM).
Official Website: beritasatu.com
Facebook.com/BeritaSatu
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

Komentar

  • Kasihan pak bambang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngomong ya ngena bgt prof Edi...

  • Alhmduliah Skrng #01 SUDAH Hppyy Wasiikk Bangttt

  • Bang Bambang udah pulang yu percuma bro ngebul udah otak dia pake hukum Jerman Belanda sama Inggris kita mah hukum alam aja masih cadel bang...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ora candak utek q Karo Malasah koyo ngono hhh , Sek jelas sangar lah pokok e prof.Edi ๐Ÿ‘

  • Cari tiket pesawat dan kereta api yg lebih murah dari traveloka ? Japri wa 081388717406 ( billy ) Fast response www.arrayyanshop.com/tiket-pesawat

  • Mantap

  • PAK BW GMN KABAR ADIKNYA WKWKWK

  • Jadi kena kuliah semua ea mantaap prof

  • jos

  • mantap edyyy

  • Buat game online : sidang ML ( mobile legenda)

  • Gak bosen" tak setel trs be rulang". Satu gedung diam dengarkan DOSEN memaparkan teori" dan azas HUKUM. aku ra ngerti tp senang dengankan dan liat WAJAH kubu 02.

  • Salutt Ama Prof.Edy.smg Anak ku Nanti bisa sepintar Prof.edy.Untuk Menegahkan mana yang Baik

  • Kadang gugup sendiri,takut prof.Edi salah ngomong atau gk hafal,kwatir aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Semua itu adalah pencinta SEKULERISME.. DEMOKRATISME, NASIONALISME, KAPITALISME.... pencinta isme isme buatan manusia, penghuni neraka jahanam.

  • Serasa kuliah online... Ilmu yg sangat bermanfaat, terimakasih prof ed...

  • sampah. tidak mematahkan apupun. cuman cari alasan.

  • Kalau hanya hitung2 pribadi tidak bisa di perkara kan karnah sudah ada kesepakatan punya hitung yg sah pertaruh capres sama sama mengawas perhitungan suara kalau ada curang baru bisa di tuntut kita pinjam uang aja ke bank catatan pribadi kita mau ya bank ngaku kalau mau ngaku bangkrut bank harus di akui catatan yg sah

  • Ritmenya dapet bgt jadi enak dengernya padahal gue kagak ngerti tapi berasa keren aja gue ikut dengerin prof eddy .

  • Berisik

  • Kelihatan sekali gobloknya si bW.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..plongo plongo

  • melihat jawaban2 dari prof. Edy..adalah jawaban yg sangat2 mendasar undang2dasar dan tidak menjustifikasi man to man.. tetapi dgn dasar hukum yg benar , yg sdh di sepakati oleh bangsa ini..! tapi klo di lihat di persidangan di MK..? , justru kuasa hukum dari *pemohon* , lewat bw cs.., justru menyerang / menjustifikasi ke pada pribadi prof Edy..! ini , menunjukan bahwa bw cs.., kualitas.x , sebagai lawyer.. e Endah dan memalukan..! apalagi dengan alat bukti yg di ajukan , sama sekali tidak jelas / bukti fiktif..! , dan lagi di tambah dgn *saksi* , yg tidak jelas juga , kesaksian.x... ( saksi paksaan / di paksakan)..! sangat memalukan. prof Edy best is the best lawyer . atau saksi ahli yg benar dan mumpuni...! bravo prof Edy..GBU..! salam cerdas . wong ndeso..!

  • sya suka kata katanya prof eddy..klo sya sebutkan dri poin 1 sampe 200 sindang ini selesai.๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘top

  • Beda kelas ahli 01 dan 02, gw jadi respect ama yg belajar hukum, jlimet banget, mending gw tetep jadi programmer aja deh

  • Prof edy. Tidak takut sm jenggotnya bambang

  • Tadi berita liputan 6 pagi di SCTV disiarkan kalau tanah yg dipakai proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung ternyata aset milik RRC, kalau yg namanya aset itu artinya RRC memiliki kepemilikan penuh alias tanah tersebut sudah dibeli RRC (artinya sampai kiamat tank ini hak RRC, berbeda dgn kontrak yg ada batasnya), jadi jika ada permasalahan atau kebangkrutan yg berkaitan dgn proyek kereta cepat ini, maka negara kita kelak (siapapun kelak yg jd pemimpinnya) tidak bisa memiliki lg tanah tersebut karena milik RRC, masya Alloh... sudah para pekerja buruh dari RRC, sekarang ketambah aset negara jadi milik RRC, ga usah ribut hoax atau real... tidak mungkin media TV sekelas Nasional melansir berita ini kalau tidak benar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Maaf tidak bermaksud menjelekan pemerintah, tapi sebagai warga negara ini harus kita ketahui agar *jika suatu saat aturan di negeri ini* diatur oleh RRC kita tidak kaget. Ini hanya salah satu aset yg berpindah tangan, saya yakin ada lagi aset yg sudah dan akan berpindah tangan lagi

  • 12.26 jari nya serem.. walaupun itu tidak disadari .. haha

  • Yang setuju Prof. Edi jadi Penasehat Presiden Bidang Hukum, angat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • hebat kualitas Prof. Edy BW bingungkan mau nanya apa.

  • Serasa kuliah lagi nih... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Penyebar Hoax kau prif abal2

  • Ini orang makan apa ya otak nya bisa encer amad

  • Bohong tuh

  • bw ola olo

  • prof edi jos

  • jika ilmu antara teori dan prakteknya betul betul diterapkan, inilah professor top markotop

  • Indonesia bnyk org pintar ternyata ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • gak ada sidang sengketa lagi ya ,, jadi kangen, hiburannya dapet, ilmunya juga dapet

  • Dengan adanya sidang MK inibkita jadi tahu WATAK Asli dan jalan pemikiran BW.. Hilang dah respect gw..

  • Bukti harus lebih terang dari cahaya.... Salut sy Prof. Edy

  • Di dunia itu bisa diputar balikan. Yg menang jadi kalah, yg kalah jadi menang. Tapi ingat diakhirat nanti yaa... Pasti akan menanggung akibatnya. Ingat itu !!

  • Njirrr gw bego hukum tapi PENJELASAN FROP EDDIE Faham bahasa intelek tapi mudah di Fahamai ROCKY GERUNG ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚ NILAI PROF EDDIE 9.5 ROCKY GERUNG 4 Setuju gw yesss

  • Yang lihat tanggal 07 juli like

  • lihat dan dengar prof edy di meja sidang.. segala yg di ungkap kan kalau di catat udah jadi 1 buku yg komplit.. paham ga tuh bw???

  • pak dhe di kelilingin orang-orang yg punya otak cerdas, orang-orang yg punya otak waras dan hati yg ikhlas juga ilmu yg real... mantap pak dhe sungguh sempoerna.

  • Jelas lugas gamblang..berdasarkan fakta

  • Ok...kak bagus ...suport..sukses

  • 02 jago bacot di ILC aja ๐Ÿ˜…

  • "in kriminalibus probantiones beden ese luse klariores"