Sambal pete udang udah sampai ke Korea! Apakah bibi Korea doyan makan?! #2

Dipublikasikan tanggal 2 Mar 2021
Mukbang sambal pete udang sama kangkung!!!



Music :
Mood by Peyruis soundcloud.com/peyruis
​Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/al-mood
​Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-dsdYAMcNcwI.html

Komentar

  • juhui aku sekarang penggemar mu

  • Liat mama jisun ngakak aku.. Pas bibi coba pete🀣🀣🀣🀣🀣

  • anaknya bibi cantik bangett weyyy, undang lagi ding!!!!

  • Seandainya kaka colab dengan idol2 terus dimasakin begini, penasaran bgt ka jisun

  • Lucu banget lihat ekspresi mommy yang nunggu reaksi bibi cicipin peteπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya suka saya suka ❀️❀️❀️

  • Anak bibi nya cantik banget anjir

  • Ngakak wkt mm jisun tutup mulut πŸ˜‚

  • Kalau mau makan pete itu,boleh makan,tpi kalau sudah selesai makan,makan gula pasir 1 sendok,biar kalau kencing gak bau,ini soLusi dari sayaπŸ™

  • Cantik banget putrinya bibi.. 😍😍😍😍

  • Coba bikin Rujak Kangkung. Pasti lebih ketagihan

  • In 2 hour, everyone will curse the toilet lol

  • Bibi dan anaknya cantik. Sering2 lah aja colab anak Bibi nya hehe

  • coba masak-masakan gudeg jogja, pasti bibi dan mamah lahap makannya.

  • Jisun jahat hahahaha cewe cantik dikasi makan pete

  • Klo hari jisun buka restoran Indonesia di Korea pasti sukses dan ramai.. nama restonya Hari jisun resto πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈβ€οΈπŸ™πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜πŸŽ‰

  • Setelah makan pete atau jengkol... minumlah vitamin B Compleks . Untuk mengurangi / menghilangkan bau yang ditimbulkan.

  • Juhui juhui juhui juhui😍😍😍

  • Kak jisun cantik banget, sepupunya juga cantik banget, kalo diIndonesia bakaln bisa jadi artis sepupunya❀

  • petai muda bau dia kurang sikit kalau petai tua kuat bau dia sedap sangat sampai puii puii kuat dlm bilik air haha πŸ˜‚πŸ€£

  • Makannya lahap bener, jadi pengen ikutan makan. πŸ˜‹

  • Hehehe ada ya channel seperti ini πŸ‘πŸ€£

  • Sayur favorit aku ya kangkung.. Enakk polll behhh

  • Lps ni semua bgaduh nk mkn petai.. pasai org korea dh boleh thn mkn petai... πŸ’ͺ

  • Anak imo cantik sekaliiiii 😍😍😍

  • Ga kepikiran masak udang gtu pake pete😒😒😒

  • Pingin kaya orang korea mkn banyak tetap langsing ko bisa ea aku mkn mie seminggu berturut turut langsung gemuk banget

  • Ka sering" bikin video sama bibi nya seru orang nya asik πŸ‘

  • Jisunnya jago masak, saya lihat masakan2 dia auto ngiler, kayanya enak banget

  • Lucu kaka🀣

  • Anaknya Bibi sering sering diajak shooting ya jisun

  • Hari jisun buka restoran khas indonesia dikorea mantep kayaknya

  • Klo pete itu harus di makannya barengan dengan lauk & nasi,jangan di makan pete saja itu pasti tidak enak.karena pete itu seperti lalapan yg di makanya dengan sambel,lauik & nasi berbarengan

  • Kalau malu buka restoran nyoba aja buka gerobak kecil. Pasti ramai yg bisa ngerasain. Coba jualan sehari aja. Kalau ramei ya buka orderan dari rumah atau jualan lagi gitu

  • Anaknya bibi cantik,minta akun IG nya donk hari jisun??

  • buka warung dah di Korea, pasti rame

  • πŸ˜‚bibi korea lucu

  • Cantik sekali anak nya bibi ka jisun

  • Anaknya tante cantik🀣

  • I love Ju Hui 😍😍😍

  • Ngakak banget wkwk aku asli indonesia aja musuhan banget sama pete πŸ˜‚

  • Salfok sama anak bibi πŸ™ˆ

  • Ji sun your cousin is prety ya...

  • Req : pecel lele/ayam :V

  • Makan nya pake tangan kak dipiring...enak.. Dan ditambhkan kerupuk

  • Kapan nikah?

  • bibi nya kak jisun kocak, excited banget pas denger hidangan special wkwk

  • @Hari Jisun coba lain waktu datang ke kota malang nanti tak antar untuk kuliner di kota saya 😁

  • oraang cw korea aja doyan pete cw indo pete aja gk mau makan wkwkwkkw

  • jisun jangan lupa pakai bumbu pawon( daun jeruk.daun salam. sereh.) mantappp

  • wkwkwkwk... pete nya ugal-ugalan

  • Juhui 😳😳😳

  • Makan Pete temennya sambel yg pedes.. baru berasa enak pete'nya

    • Untuk yg baru nyobain Pete, biar kerasa enak pete'nya

  • yaampun anak bibi cantik sekalii, please makan bareng ajak dia dong jisun!

  • Ku ingin berkenalan dengan anak bibi cantik sekali

  • Pete gak bau pas di makan 😁 Tapi nanti pas ke WC/toilet πŸ˜‚ baru bau.. Makan jengkol πŸ˜„ auto paling berasa aroma nya wkwkkwk

  • Bibi suka sayur2an (vegetarian) πŸ˜ŠπŸ‘ Maka nya dia makan pete suka.. Juhui keliatan masih muda banget 😁

  • - Hari Jisun βœ” - Junsu βœ” - Cabe Mama βœ” - Bibi Jisun βœ” New ⏩ Juhui βœ” *PRORORONG FAMILY* πŸ’•

  • Orang Indonesia kalau makan selalu di campur dalam satu suapan .... tidak di makan satu2 (kangkung dimakan sendiri, udang sendiri, atau pete sendiri )... mirip dengan yang dilakukan bibi

  • Gokil bibiny.... In klw di ajak mkan di indonesia past seru kak jisun

  • Bibi mkanny pelan" dong. Kyk kesurupan gitu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hallo...jisun family I miss U all. Peace forever...from Indonesia!

  • Suka bangt liat mereka makan lahap

  • 🀀

  • Jisuuuun itu cantik bgt anak bibinyaaaaa

  • Kakaknya cantik dan glowing bgt

  • Tau ada manusia yg mampu menolak kenikmatan sambel udang peteπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wah ada putri bibi cantik benerr

  • Anak bibi nya cakep banget 😍

  • Auto hepi kalau ada di keluarga Jisun. Cewe nya cakep-cakep..πŸ˜…πŸ˜…

  • Kalo di sediain depan aku udah habis 5 menit doankπŸ˜‚πŸ˜‚ bahkan bibi gak mau makan juga kebetulanπŸ˜‚

  • Jisuuunn... sepupu cakep.. kenalin aq donk

  • Keren banget imo, oma dan sepupunya eonni bisa makan pete πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bahkan saya yang orang indonesia aja gak bisa makan pete dan jengkol wkwkkw

  • Siap2 di wc nih

  • Onnie, kalo d buat lomba makan antara bibi dengan cabe mama πŸ™„ pasti seru πŸ˜†πŸ˜†

  • Hebat bibi, coba lah lagi makanan malaysia,di negeri sabah..

  • Gw suka lihat ajumma berdua ini ,cantik dan humoris

  • Cousin jisun cantik πŸ‘ Fokus sm kangkung jisun batangnya panjang2 πŸ˜…

  • Enakan pete daripada jengkol...i love pete....

  • Suka lihat org Korea kl makan,,,, mulutnya imut gak perlu kebuka lebar2 tp SEGEDE apapun makanan bisa langsung Masuk semua 🀣🀣🀭

  • Anak bibinya jisun cantik banget :( mirip idol korea :(

  • Teman bibi jisun adalah kangkungπŸ˜‚. Salam buat bibi jisun

  • Jisun nikah aja sama orang Indonesia , udah pinter masak masakan Indonesia

  • Sepupu jisun cantik😍

  • Anak bibinya cantik πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cobain semur jengkol

  • Lihat mamanya makan selera banget ya

  • Aku senang sekali melihat bibi πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° dan mama

  • Bagi resep donk kak jisunπŸ˜€ Bikin ngiler😭

  • comel bangat sepupunya

  • Jadi pgn cobaaaa

  • Just wonderin' jisun eonni beli kangkung dimana? Apakah di asia mart sana jualan kangkung juga? Hehe

  • Mbak Jisun... Daebak jago masak πŸ‘

  • Coba makan tumis pare udang rebon... pengen tau apa penilaian orang korea

  • 2:41 mama dan anak keluar tanduk

  • Aku sekrg ada di ANSAN, klo di undang Keluarganya kak jisun mau lah aku disuruh masak,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….

  • Hahaha emak:yg lucu.

  • Terus dan teruskanlah. by:jakarta.

  • Cantik bget ank bibi jisun 😍

  • Pas makan gak bau sih... tp nanti pas ke toilet baunya πŸ˜‚

  • Aku nggak terlalu laper kalau liat mukbang yang makan seafood tapi aku ngiler banget kalau liat orang makan makanan indonesia. Soalnya sudah terbayangkan rasa enaknya karna udah pernah nyoba. Apalagi kalau pake nasiπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹