Sambil Menangis, Dewi Perssik Cerita Firasat akan Ditinggal Sang Ayah untuk Selamanya - iSeleb 10/06

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
Tanggal Tayang: 10/06/2019

Komentar

  • Turut berdukacita dek. Semoga amal ibadah bapak diterima disisi Allah, dn semua keluarga yg ditinggalkn mendapatkn, kekuatan dn penghiburan Amiiin

  • Yg kuat ya dewi persik

  • Innalilahi wainna ilahi rojiun

  • 😭😭

  • turut perihatin dengan ada nya seorang seleberitis cinta sama sang ayah,,,

  • Seemua pasti sedih berduka trpukul kalo ada salah satu keluarga kmbli k hdpan Allah apa lagi kalo orang tua😭😭😭 tapi itu semua Allah sudah atur se baik2nya yg terbaik Tapi ingat di dlm hati kita cuma cinta Allah..cinta orang tua tmpatkanlah di dlm kulit krna klo di dlm hati Allah akan cemburu Smoga Allah mengampuni dosa ayah k DP smoga Allah menempatkan ayah k DP k tmpt yg nymn amin

  • Siapa yg nonton ini sambil nangis 😭😭😭

  • Sedihhhhh 😭😭😭

  • Jd inget papah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Yg sabar kak dewi semoga almarhum di terima amal ibadah x amin

  • RIP

  • Innalillahi wainnailaihirojiun Smoga Amal ibadah nya d terima di Sisi-Nya Amiin

  • Jadi ikutan nangis,sabar Mba dewi

  • Yg kuat mbak depe sabar itu yg bisa membuat hidup kita kuat betapa sakit kehilangan orang yg kita sayangi itu semua kehendak ilahi semoga papi mbak dewi ditenpat Kan disisi allah disurga

  • Pas lihat ini jadi sedih bgettz,inget Alm adikku meninggal 6juni pas beberapa Hari lalu 😭😭😭

  • Salam takziah dariku dari malaysia buat papa ny dewi persik smga roh ny papa dewi persik di tempatkan golongan orang yang beriman smga dewi persik tabahkan semangat ☹️😒

  • kak dewi sabar ya kak 😒😒😒

  • Ikhlas teteh 😭

  • selm nonton air mataku mengalir terus ....teringat ayahku tercinta yg sudah tua... dr kcl sdh di tgl IBU....

  • Innalilahi wainalilahi rojiun Ngak sangup lihat nya ..yg sabar ya kak

  • Innalillahi wainna ilaihi raji'un..Allah SWT lebih menyayangi papine...yg tabah ya depe..Alhamdulillah mbak depe msh ada ibu tp saya kedua2nya sdh tdk ada😭...tp semasa hidup kami selalu bersama sehingga sangat kehilangan walaupun sdh berjalan 12 tahun..makam baiknya jgn di tutup hbs mbak depe baiknya ada rumput...buat makam biasa aja terpenting terawat dgn baik...

  • Moa Allah ampunkan dosanya

  • Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Khusnul khatimah yg kuat mami, mami sudah memberikan yg terbaik mami sudah membahagiakan papine dri keringat dan kesuksesan mami πŸ˜‡πŸ˜­ saya kehilangan ayah saat saya masih kuliah belom bisa membahagiakan dia belum prnh saya bahagia kan beliau dengan kesuksesan saya,

    • Husnul bkn khusnul .sudh beda arti

  • Yang sabar mbak dewi..., masih ada Tuhan.., mbak dewi tidak sendiri.., dan masih ada orang2 yang menyayangi mbak dewi...

  • Sedih bgt sumpah...sya rasakan apa ada di dlm hatimu..😭😭😭😭😭😭

  • Semoga almarhum tendng di alam sana semoga segala doso di ampuni dan semoga almarhum di masukan ke dalam surganya Allah swt yang sabar dan tabah mbak Depe 😊

  • Yg sabar kk dewi. 😒😒😒.

  • 😒😒😒

  • Dp semoga sehat panjang umur murah rezeki nya,,, yg benci biarin aja,,,

  • sabar mba semuanya akan kembali,Bapak ku juga udah kembali tgl 8 .semoga Husnul khotimah semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan Aamiin Ya Allah

  • Sedih🀣😭

  • innalilahi waiinalillahi rojiun

  • Muka dp seiras papi

  • cucu durhaka nya kok gkada khan dia yg bikin kkk nya kyk gtu jd skit2 An kmn btbg hidung mbok ama anak songgong itu

  • Assalamu'alaikum wr wb semoga Amal ibadah ya d terima d sisi Alloh swt Aamiin

  • Yg benar benar ikhlas sangat jelaaaas . Semangat kak DP. Insyaallah ayahnya dilapangkan kuburnya Amin

  • Nggk bs mbendung air mataku 😭😭😭😭

  • Yang sabar yah kak Depe..saya juga baru kehilangan papa saya juga...saya masih belum bisa move on .sayang sekali sama papa ku..kita adalah anak perempuan..dan sangat mencintai papa

  • Yg sbar ya mba dp sy jg anak bungsu lum jg nikah di tinggal papa sy jdi sy bsa rasakn ap yg mba dp rasakn smoga di bri ksbran dan k ihlsan

  • Ko ngga ada pesan terakhir buat Meldy ?

  • innalilahi Wainalilahi roj'un sabar ya bunda

  • Setiap yang berpulang itulah ujian keikhlasan. Ajaran agama Islam mengajarkan bahwa tangisan dan raungan tangisanmu akan mempersulit jalan menuju kemudahan.

  • Turut berdukacita cita semoga almarhum ditempatkan di surga nya Allah SWT aamiin...yg sabar ya mba Depe,semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran

    • Ψ§Ω„Ψ­Ω…Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ω‡ sampek udh mo puya menantu masih di tmnni nenek ke 2 orang tua,, ikut berduka dp moga papi y di lapangkan bukur y mndapat tempat terindah di sisi Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω…ΩŠΩ†

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ini keliatan bgt bner2 sedih dan kehilangan karena gak disempet2in pake make up n dandan, banyak artis yg keluarganya meninggal masih sempet pake make up dlu cuma buat nangis

    • @yadie putra asser gk nyebutin nama inih,, lgian bner kok emang ada yg kek gtu

    • udaaaaah.. gak usah banding2kan sama artis ini itu.

  • Ya allah inget alm papa 😒😒😒

  • Berarti bener ramalan kak roy kiyosi melalui boneka meneQuein wktu di antv itu ,kata kak roy kiyosi 2019 kak dp akan ditingglkan orang yg disayang Eh trnyata ayahnya meninggal ya allah turut brduka cita untuk klrga dp.

  • kenapa ga goyang gergaji disitu

  • Sabar ya mami DP di balik semua itu allah merwncanakan yang lebuh baik kedepan nya

  • Sabar ya mbk dewi..smg amal ibadanya d terima allah swt aminn...

  • Kalo biasanya lihat keluarga artis meninggal sedih biasa.aja la ini mewek sampek.magepΒ² hehehe

    • Asli,, saya juga mba. Baru kali ini saya nangis dan mewek dgn crta keluarga aris meninggal

  • Mama nya lebby cantik bngt ky pernah liat di sinetron

  • Sabar ya DP, semoga bapak Kusnul hotima aamiin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ikutan nngis lihat orang yg sedih,smga Tuhsn sediakn tmpat yg layak buat bpaknya mbk dewi

  • Ikutan nngis lihat orang yg sedih,smga Tuhsn sediakn tmpat yg layak buat bpaknya mbk dewi

  • Allohumagfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu🀲 semoga almarhum Khusnul khatimah. Dan mba Dewi sm klrg di berikan kesabaran. 😭#inget alm BPK sy juga.

  • Sabar mbak... Di ihklas Kan yaaa....

  • innalilahi wainailahi rojiuuun

  • πŸ˜₯πŸ˜₯ yg sabar mbak dewi

  • AminπŸ™

  • Al-Fatihah buat Allahyarham ayahnya mbk dewi semoga beliau di tempat kan di syurga Allah SWT yang paling indah dan segala amal ibadah nya di terima Allah SWT Amin

  • Sedih ya rasanya ....aku gak punya ayah sih😭😭😭

  • Depe udah mati2 ngurusi papa nya.. kerja kerja kerjaaaaa

  • Innalillahi waina lillahi rojiun

  • Innalilahi wainailaihi rojiun..

  • Yang sabar mba dewi,semoga almarhum husnul khotimah🀲

  • jadi inget ayah q yg meninggal tahun 2013 Karna sakit jantung.....

  • Turut berduka cita mba Dewi.. semoga mba dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan.

  • Innalillahi wainnalilaihi rojiun...insya allah khusnul khotimah. Amiin

    • Innalillahi wainnailaihi Roji" un, smg alm chusnul khotimah, & klg yg ditinggalkan diberi ketabahan & kesabaran Aamiin.....

  • Ikut sedih lihat dewi sabar ya smuga hosnul hotimah amiinn

  • Inalilahi wainalaihi rojiun yang sabar ya mbk DP 😭😭😭 sedih lihat mbk DP nangis...q smpe ikut nangis jadi ngebayangin klo orang tua ku di panggil sm yang kuasa...pasti rasa nya sakit sedih dan kehilangan bercampur😭😭😭apa lagi sekarng q berjauhan dari orang tua rasa takut itu datang sendiri klo pas bapak apa mama ku di panggil sm yang kuasa ak gak ada di sisi nya 😒😒😒 gi mana rasa nya pasti nyesekkk😭😭😭

  • Wajah dewi seperti ayahnya

  • innalillahi wainnailaihi roji'un.....semoga diterima amal ibadahnya amiiin

  • Rip

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Inanilahi waina ilahi rojiun. Yg sabar mbak dp ku tau mbak anak yg baik .smga papih nya husnal hotimah.

  • Semuga kdpannya bk dewi bs mnutup aurot amin

  • Innalillahi Wa Inna illaihi Raaji'un InsyaAllah Khusnulkhotimah Amen Ya Robb.

    • Husnul bkn khusnul

  • Aduh... namanya orang tua, pasti sedih bgt, tp suatu saat kita jg pasti ditinggalkan mereka yg kita cintai. Hanya tangis, doa dan ikhlas harus kita lakukan sbg manusia fana ini. Sabar ya DP....ikhlas dan doa paling baik πŸ™

  • Aamiinn 😒😒😒😒😒

  • Ini contoh anak yg berbakti dari mulai sehat sampai jatuh sakit sampai meningal kn nya dia merawat dn berada terus di sisinya kk moga selalu tegar 😭😭😭ikut berduka cita

  • Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji'un, turut Berduka cita ya mbk dewi..

  • Smga amal ibdah nya trima AllAH swt..mga khusnul khotimah

  • Ka.dewi aku gpns bgt aku jd nagis .semoga amal ibadah yh di terima

  • Mbk dp wajahnya mirip pipinya cantik bgtt

  • Sabar ya kak dewi semuga almarhum di terima Amal ibadanya amiin

  • Saya ikut nangis😭

  • Ya Allah aku ikut nangis liat mami ,, semoga ayah mami dilapangkan kuburnya dan diterima amal ibadanya aminnn Alfatiha

  • amoga bapak diampuni sgala kesalahan nya , dilapangkn kuburnya ,di berikan surga yg paling terbaik surga firdaus , mba dewi sy turut berduka yg sedalam2 nya ya mba , mba anak berbakti pasti papine bangga skali. skarang tingga ibu di jaga mba, di ajak ke jakarta tinggal bareng dengan mba dewi spy ibu ga terlarut dalam sedih pasti ibu sedih skali.

  • Sm kya bpkku. Klw skt. Nda mau di bwa krmh skt. Psti jwabnya gni. Takut. Nanti di tusuk2 jarum bukannya smbuh. Mla tambah parah. Jdi yaitu rebus tumbuhan yg bsa menyembuhkan penyakit. Krena gk smua penyakit bsa di smbuhkan dgn dokter. Klw ada cara yg tdk menyangkut dokter. Knpa gk melakuin hal yg lain😊 yg pnting sudah berusaha

  • Pake hijab gitu..makin cantik ..pake trs neng..

  • smoga aml ibadah bpk dewi d trima d sisi allah yg sabar dewi...

  • Innalillahi WA innailaihi rojiun.. Sabar ya mami DP.. Semoga papine bahagia Di SURGA aminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Aku langsung nangis inget almarhum bpk Dan almarhumah Ibu😭😭😭😭😭😭😭 Al fatiha πŸ™πŸ™πŸ™

  • Assalamualaikum... Salam takziah buat kak depe dan keluarga besar kak depe dan Mohon tabah dan sabar diatas pemergian sang ayah untuk kak depe serta seluruh keluarga besar kak depe... Semoga kak depe dan keluarga besar kak depe kuat... Yang hidup pasti akan kembali kepada sang penciptanya.... Aku ngerti banget kok gimana perasaan nya kehilangan sosok seorang ayah kayak gimana.... Perih , perit , pedih banget rasanya bagiku waktu itu... walaupun udah 17tahun aku kehilangan sosok seorang ayah tapi perasaan itu tetap terasa hingga sekarang.... Tapi kita sebagai hamba nya harus redha dengan ikhlas... Dan harus tetap kuat semangat untuk meneruskan kehidupan.... Salam sayang dariku buat kak depe serta keluarga besar kak depe dari malaysia....

  • Yg sbar ya mba dp..jdi ikut sedih.sbb sya prnh d posisinya mba dp.

  • Innalillhi wainnalillahi rojiun . Al fatiha .smoga khusnul khotimah ya aunty dewi

  • πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²yg tegar mami Dewi alfatiha buat papine mami dewi😘😘

  • Innalillahhi wa innailaihi rojiuun,,,sabar mami dewi sayang,,😘😘😘😘

  • papi tersayang,sabar Mbk dewi

  • Inn'aalillaahi...waiinaalillaahi rojziun smg dilapangkan kuburnya n diterima amal ibadahnya.n smg pula diberi ketegaran kesabaran tuk keluarga Mbk Depe saaabaaar ya Mbk .