Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
Polisi menetapkan Adi Saputra, si perusak motor di kawasan BSD Serpong sebagai tersangka. Adi dijerat dua sangkaan tentang pelanggaran lalu lintas dan tindak pidana. Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Adi adalah tidak membawa dokumen resmi kepemilikan motor, serta melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian. Adi juga disangkakan tindak pidana tentang kepemilikan motor yang diduga didapat dari hasil ilegal.

Komentar

  • Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak ๐Ÿ˜‚ Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

  • Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluรฌn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

  • Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.๐Ÿ‘ Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol

  • betul betul

  • polisi pencitraan

  • ya allah ko segitu nya yach

  • koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motor๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Motornya gmn

  • Wkwkwk..

  • Ig ny plis

  • Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

  • Ternyata cengeng.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kasian scoopy

  • Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

  • Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

  • Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

  • Hulk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ m.id-tv.org/tv/video-nZiT0gxGXq4.html

  • heboh banget si...

  • walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

  • Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

  • Kasian Gempi

  • awas barang buktinya dijual di loak

  • Gak punya malu

  • Kasian scopy ๐Ÿ˜ข

  • Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik๐Ÿ˜Ž

  • Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

  • Daporem Le le...

  • Saya kira judul nya tersangka Unboxing Motor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.๐Ÿ˜† Makanya Motornya di jadiin barang ilegal ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Hahahaha ada asaja

  • Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! ๐Ÿ˜Œ

    • wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

  • Banyakin koruptor pak yg diginiin

  • ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu ๐Ÿ˜„

  • HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

  • gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

  • Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

  • ngukuk

  • Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. ๐Ÿ˜Š

  • Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

  • nahhhh..luuuu...kaaaannnn

  • Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

  • Kasus habib novel mana? Penindakannya mana? #RakyatMenolakLupa

  • Jyjyk๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’

  • id-tv.org/tv/video-oT_3xvGC9Sg.html ๐Ÿ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

  • ngakak gw

  • Adi tolol

  • Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

  • pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat.. pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

  • Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

  • Awoakwoka

  • Kok jadi kasihan ya

  • Jiaaah nangis kann wkwk

  • Master unboxing

  • VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP id-tv.org/tv/video-kU88Uzi7bNE.html

  • Kasian juga..

  • Gw kasihan sama motor nya Jadi korban penganiayaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ RIP Scoopy ๐Ÿ˜‚

  • Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara. Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

  • Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

  • Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

  • Wik wik wik wik wik ๐Ÿ˜‚

  • Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

  • Sayaang udah sayaaang....... ( อกยฐ อœส– อกยฐ)

  • Tidak perlu sangar Tidak perlu garang Toh ujung"nya mewekkk....

  • Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain... Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

  • kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

  • wkwkwk ngakak njir๐Ÿ˜‚

  • Kasus novel baswedan apa kabar yak?

  • Salah sii memang salah tu bocah.. Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup.. Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

  • Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

  • Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

  • Entah itu Scoopy siapa :(

  • Hayyyyoooooo looooe.... Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

  • di maafkan kok adi saputra. karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif ๐Ÿ˜š

  • Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

  • Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

  • Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

  • Konyol wkwkw

  • Kbnyakan makan mecin si

  • EQ JONGKOK

  • Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

  • Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

  • Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

    • Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

  • berkarya aja lah id-tv.org/tv/video-AH7iSUiW8CQ.html

  • Perlu dihajar ini orang

  • Kegarangannya gak keliatan lagi

  • Mampus kan sok melawan .

  • Ngapain nangis,,

  • MIRIS๐Ÿ˜ฅ

  • Hahahahahahahahahahahahaha

  • MAKANYA JANGAN UNBOXING MOTOR!!

  • KASIAN GEMPI

  • Pokoknya jangan lupa subscribe ya teman2 semua

  • Kiraain lo gk bsa nangis.. Oya bsok gw mau nikah sma cw lo , maf ya gk ngundang. Di undang jga gk bsa dteng looo๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Kalo mental begini bs ujung2 nya melakukan KDRT dan kriminalitas yg lain kasian mmg tp ttp hrs ada efek jera dan tdk menjadi contoh yg lain.... Penerus bangsa loh nih anak dan jg anak2 lain yg memiliki mslh emosional ntar dr pengaruh link mau pun narkotik, yg jelas mentanya bermasalah

  • PELECEHAN INI

  • GK PANTAS!

  • Bangat ni bocah

  • kasus ini menurut saya harus ditolong oleh seorang psikologi.... bukan di cemooh di depan publik lalu ditertawakan saya rasa

  • ora metal bro....hhhh