Sampai Panjat Genteng! Kisah Keluarga Nus Kei Selamatkan Diri dari Kelompok John Kei | Fakta tvOne

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Tragedi berdarah yang terjadi terhadap keluarga Nus Kei membuat publik tersentak. Kelompok pimpinan John Kei diduga menjadi dalang kejadian tragis tersebut. Isu konflik dipicu dari bagi hasil yang tidak merata. Tokoh pemuda Maluku yang juga pernah bergelut di dunia hitam Daud Kei, menuturkan versi yang berbeda.
Apa motif tragedi berdarah tersebut? Dan seperti apa peta bisnis para jawara Kei di Jakarta saat ini?

Komentar

  • kejadiaan kpn ..masaalahnya apa.??

  • Terimakasih ya Allah.. Mereka Masih bisa meloloskan diri.. Sejahat jahat y / sebengis bengis y manusia. Di dalam hati kecil mereka pasti menyadari di saat mereka akan berbuat suatu kesalahan. Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah swt. Amin..

  • Securitynya pada kemana?

  • ngeri ya ,

  • Ya allah serem banget ,,klo ada di posisi gitu pasti gue udah lemes gemeteran deg degan pkonya campur aduk dehh ,,

  • Para sutradara harusnya kumpul..berlimba bikin film gangster di indo...negara tetangga aja bagus bkin film KL. Aplagi ini ada kisah nyata...yg minat like..

  • Padahal Jhon Kei abang dari anak Nus Kei.. Menjadi akar pahit sm sodara nya sendiri..

  • Coba aja ada 911

  • kok TKP bebas masuk orang??? terus diliput dikasi info keluraga dsb. gilaaa

  • Semoga tidak terulang kembali.. Amin

  • Awal cerita nya gimana sih?

  • 😭

  • begitu pntingnya peranan security,.,keamanan hrs dtngktkan,security mitra polri

  • Kemarin gw gocar jemput orang ke sini. Baru sadar peristiwa itu ternyata

  • Luar Biasa ampek diperagain ulang

  • Gw harap pelaku di pidana 20 tahun atas perbuatanya, kerena sudah mengancam nyawa orang lain serta memporakporsndakan rumah orang lain. Jgn sampe kasus ini di tiru warga lain yang kalap.

  • Terimakasih ya Allah.... Lindungilah keluarga ini.... Amin

  • Kasusnya apa sh, aku msh bingung?

  • pengen deh blender preman hidup hidup

  • Orang timur dimana pun pasti buat keributan

  • Alhamdulilah selamat semua

  • Ya alloh abisin pekakunya orang mana itu pelakunya

  • ini tu ceritanya gimana si, masih bingung aku

  • 5:17 kok mirip rumahnya guntur atau paowpaow di channel last day ya?

  • Hukum seadilnya seberatya agar kapok ..

  • Sadis

  • Soeharto : piye kabare masih enak jamanku toh

  • Khusus untuk kelompok John K apakah kalian tidak punya hati melihat seorang perempuan naik diatas genteng pada posisi pakai rok hanya untuk menyelamatkan nyawa atas perbuatan kalian.Seandai mama lu seperti itu bagaimana perasaanmu apa salah mereka jerni sedikitlah pikiraan itu

  • kok jhon sina nya gk pernah keliatan ya ?

  • drama kluarga ❗️

  • Alhamdulillah islam

  • Di republik yg katanya negara hukum ini msh banyak orang2 barbar yg berbuat seakan berada di hutan rimba. Semoga hukum benar2 ditegakkan dan tdk ada lg kasus2 seperti ini, tdk ada lg premanisme dan tdk ada lg yg kebal hukum di Indonesia ini

  • ya allah selamatkan kuota ku dari click bait

  • Ini kenapa sih tolong di jelaskan. Sebab akibatnya?

  • Hukum mati

  • Serem bgt gilaa😭😭tapi bersyukurnya masih pada dalam lindungan Allah

  • Jadi keingat film india ah

  • Lawan balik saja ..

  • Ketika keluarga Preman dilabrak Preman yang lain

  • Mereka sodara kah ?

  • pelaku ny ga pduli masuk penjara kyak ny, yg pnting klg bang nus abis, mnurut otak mreka. tp mreka ga cma ganggu klg bg nus, mreka ganggu komnas ham, komnas perempuan, kpai, dan ganggu warga.

  • Seharusnya.di hukum mati...bikin malu orang timur ajha ...

  • Hari gini masih ada yang sok jagoan...

  • Cuman di Indonesia, TKP bebas di masuki demi konten... pdhl kasus'a blm selesai walau sudah ad penangkapan...

  • Desly cantik banget sih kamu

  • Ini apa ya yang trending, maf ketinggalan berita soalnya gak punya tv dan hape baru pulih

  • Ya Allah, mau nangis denger ada anak kecil disitu

  • Masih gak percaya, Kalo dia keluarga preman Rumah dam mobil nya, MEWAH...

  • Memang mereka siapa?? Serius gk tau

  • Ada yg bisa jelasin, mereka saudara ya? Kook nama belakangnya key key key

  • Berasa nonton film coy 😣

  • Kurang kejam jhon key, lebih kejam jhonWick. Awokawokawok becanda aja yah dari pada serius mulu😁

  • mereka ini sama2 preman dan masi ber keluargaan ya?

  • Semakin yakin kalau ajal emank sudah ditentukan.. Kalau belum waktunya ya lolos

  • di rush berapa squad itu bang jago.

  • Kek di film. ga nyangka aja indonesia ada beginian.

  • Pasti dalang semua ini si jamal karna kang mus dan kang bahar sudah pensiun 👍👍

  • 340 KHUP aja. Pak john key sama pengikutnya

  • HARTA ,TAHTA, WANITA adalah penyakit duniawi karna TIGA penyakit tersebutlah manusia saling BAKU HANTAM !!!

  • Kaget gw menit 3.48 tuh ibu beneran lari ke atas genteng

  • TAK KU SANGKA. PRESIDEN DONALD TRUMP ANGKAT BICARA TENTANG JOHN KEI. TERNYATA MEREKA SAHABAT KECIL.CEK VIDEO LENGKAPNYA DI CHANNELKU 😮😮

  • *Ya Allah hingga kapan pandemi ini berakhir ?, kami rakyat paling bawah sudah hampir 4 bulan terdampak hilang pekerjaan dan penghasilan, dan Demi Allah tidak ada bantuan apa pun, hingga terpaksa mohon uluran tangan bagi siapa pun yg ikhlas tanpa paksaan. Biar hanya senilai makanan tapi itu cukup bernilai buat kami. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  • Sampah

  • Preman beraninya keroyok dan main diam-diam, coba aja tuh ga bawa alat-alat tajam pasti takut juga di tonjok. Lebih mesti berhati-hati dan kalo bisa minta tolong sama tetangga biar saling membantu satu sama lain.

  • Punya uang banyak tapi ga tenang hidup'y , kasihan..

  • Semoga kita semua berada dalam lindunganNya 🙏🙏

  • Katax jon key sdg insyaf..??

  • Apa yg di lihat belum tentu benar

  • Kaya 🐒

  • Saya orang maluku sedih nontonnya masa sesama maluku saling menyerang😱😭

  • seram sekali, ikutan nangis pas cewe itu nangis.

  • Hadir

  • Kasih patah kaki mafia jhon keii Udah ratusan nyawa jadi korban jhon keii kok masih dikasih bebas bersyarat pula dia

  • Waw dampak sosiologis nya.... Alhamdulillah selamat

  • Syukurlah banyak yg selamat dari teror ini. Tapi, saya kok salah fokus ke mbaknya, 3:52 lincah banget pas reka adegan. gak kepikiran buat ikutan ninja warrior mbak? ^^ ✌🏻

  • tolong untuk petrus bisa dihidupkan lagi,,

  • nus kei & john kei nasibnya bertolak belakang

  • alhamdulillah selamt semua semoga di berikan perlindungan semua keluarga

  • Semenjak ketua sunda Empire ditngkp, bnyk trjadi musibah:v

  • Indonesia akan kalah sama gangster,, sungguh miris sekali