SAMPERIN ANGGA & IRZAN KE LOKASI ANTARES

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2021
_____________________________________________
Don't forget to like, comment and subscribe guys!!!!

Follow me on Instagram :
instagram.com/syifahadjur...

Komentar

  • Jd mikir pas irzan sm angga bilang ga ada tujuan ya..wkw...krn sm rizky srng sekeluarga gt..wkwk..kdg syfa butuh perhtian dan privacy jg main bareng iky..cm y gt aj .ku lht syfa kurg nyaman..tp dgn tmn2ny lbh nyaman dan luwes.moga iky bs lbh perhtian aj ke syfa..ga kaku2 kali...

  • Persahabatan yg asyik bangett

  • 10x nonton BUAT LAGI DONG CIPA BARENG ANGGA SAMA IRZAN

  • Kurang durasinya 😘

  • p

  • hehee ini kan.di lokasi syuting antares

  • Kak Syifa paling imut dehh..

  • Kak Syifa sama kak Angga balikan lagi sih

  • Angga ganteng banget!!

  • "Tahun ini aku puasa di jln" emg setahun brp kali ramadhan wkwk

  • Sama angga masih cocok juga hehe

  • KK Syifa buat QNA bareng KK Angga dong pliss pasti banya yang nonton

    • KK Syifa buat QNA bareng KK Angga dong pliss pasti banya yang nonton

    • KK Syifa buat QNA bareng KK Angga dong pliss pasti banya yang nonton

    • KK Syifa buat QNA bareng KK Angga dong pliss pasti banya yang nonton

    • KK Syifa buat QNA bareng KK Angga dong pliss pasti banya yang nonton

    • KK Syifa buat QNA bareng KK Angga dong pliss pasti banya yang nonton

  • Produk Aceh lagi kah ini..???

  • 9:42 ganteng bgt

  • Adem banget

  • Angga said:salam buat ibuk Ngefly tau gk😍😍

  • Anggad Syifa aka Geri and Dinda😍💓

  • Sopannya yaallah mood bgt

  • hah anjrt jdi??? Antares itu di bikin 4 bulan yg lalu? ANJR?

  • Meski gwe bukan siapa siapa, tapi liat Syifa Hadju dan Angga di film² keliatannya cocok banget..

  • Umat Islam itu ada aja di setiap hari ² ngucapin kata ya Allah gitu emang yah Allah itu ada di setiap hari² kita ga pernah ninggalin saya jujur ngerasa banget kehadiran Allah di setiap hari² ku❤️

  • Emang yah orang bilang itu Islam itu indah emng indah sih selain bisa puasa nahan lapar seharian dapet pahal banyak bukber puasa bareng keluarga temen dan lain lain deh pokonya❤️

  • Seruuu bgtt yampunn

  • Samparin Manda jga dong di puncak

  • Cantik

  • Ka syifa

  • pliss ka syifa humble bngt

  • Knp angga mkin cakep aja,,, buseeettt milik orang

  • Pen deh jadi syifa😘

  • Syifa lebih cocok sama nanda dari pada sama rizky

  • Syifa lebih cocok sama nanda dari pada sama rizky

  • Semoga Antares season 2aada

  • Cantik banget kak syifaaaaa😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Persahabatan kalian bikin iri wkwk

  • Antri

  • Ka tempat lokasi syuting nya di mana sih

  • kirain siapa yg meluk sipaa, taunya irzan. dahlah mleyot

  • Kan cinta pernah bilang klau angga tu cemburu buta adakah sama irzan sih..hmmm..siapa stuju kasi like dong😂😂

  • Kak cantik kak angga ganteng kak irzan juga sama sama cocok😍💙

  • pembahasan alur antares bsa ditonton brother id-tv.org/tv/video-VNUwwxGFnqA.html

  • Ternyata syuting antares dr bulan puasa,kasian para crew dan cast parah bgt kalo nonton bajakan

  • Ternyata maudy, Gabriella sama Kiara ga kenal Shifa ya?

    • Kiara kenal kan satu management

  • Sering" ngevlog dong cipa

  • Ya ampun suka bgt syifa sm angga hmm mon maap ya guys hehe

  • Kalo ngeliat dri foto doang syifa itu kaya kalem bgt padahal dia kocak jga klo aslinya wkwk

  • Ya ampun gemes bnget liat tatapan Angga pas Syifa dtg lalu ngucapin salam 🖤

  • keinget kisah untuk geri hahahahah

  • Fans banget Ama kak cipa😊

  • Padahal pengen liat yesaya jugaa 😭💔

  • Irzan mood banget dahhh

  • Coba dibotakin rambutnya,,,,brani gak😁🤣

  • 8:19😂

  • Cipa ku sayanggg, semoga selalu sehat, mau sm rizky ataupun angga, kita dukung

  • Shifa kalian tu mirip loh sama angga,balikan lagi dong chifa

  • Syuting nya kan di apartemen podomoro dn Sekolah karakter

  • Irzan emg pelukable bgtttt

  • Hope syifa dan angga sahabat hingga nanti

  • Si bocil fatih nyosor aja, tapi lucu🤣🤣🤣

  • Pernah makan bancet ga teh

  • Ada salam dari ulen hehe

  • syuting antares ternyata ini😂

  • Liat tatapan Angga pas syifa baru Dateng sumpah dalem banget

  • Wih mantan tapi akur😽

  • Kalo di lokasi syuting angga agak cuek y sama bebiy

  • Gemes bagett

  • Liat Syifa kek liat Prilly Liat Prilly kek liat Syifa Suka keduanya

  • Syifa, kalau liat Angga sama ceweknya yg skrg, aku jd pengen doain km balikan lg aja sama dia. Lebih cocokan sama km, sama2 baby face, gak kayak tante sama ponakannya. 😭 Gpp nanti Rizky sama Michelle aja. 🙈

  • gemessss

  • Dinda Geri nya dpt bgt 😭

  • Jaman mermaid sampe sekarang nge fens ma syifa

  • gw nonton dari film nya belom keluar,trnyta maksud dari judul ka syifa itu,film nya gini yahhhh,ohwwww gituuuuu,filmnya bikin gila yaaaa☺😭

  • Kak syifa film kisah untuk geri lanjut atau enggak , kalau lanjut kapan mulai ?

  • “Sekiranya gua masih pacar sama syifa”~angga🤗🤣

  • irzannn gemashhh

  • gemes

  • Cipa gampang bergaul bgt busettt🤣

  • Wait wait dehh cipa kenal ifah dari mana?? 😭 se projek bareng ya? Gue gk tau

  • Kapan kisah untuk Geri season 2 kk

  • Kebanyakan nonton bangtan baru nyadar ternyata ada yang mirip tae lokal::')) kak angga tamvan hiks::'))

  • Cantik bangettt sumpah ka syifa ❤️❤️😍😍😍😍

  • Cantik banget sipa 🥰

  • Aku kangen

  • Kakak kapan magic tumbler nya

  • Ada yang tau tidak film2 syifa yang ada irzan nya???

  • Aaaa gemesss

  • Muncul lagi di beranda ya langsung klik lah

  • Irzan manis bgt😵

  • semoga Angga Syifa balikann

  • Pliss keluarin kisah untuk Geri yang part 2

  • kak kisah untuk geri seson 2 mana kak

  • ❤️love u all❤️

  • Bentar bgtt padahal betah liatnyaaa 😪😪

  • gilaaa persahabatan kalian gemes bngt wkwk

  • Irzan jodoh gue🤣 aamiinn 🤣

  • walaupun pernah udh g jalin kasih, silaturahmi nya tetep. mantep ka cipaa

  • p

  • Irzan knp cakep bgt sii

  • kangen mereka ga siii

  • Irzan idaman bnget😭😭

  • Cantik bgt si kak cipaaa😭