Sancang Lodaya Ingin menjajal Kemampuan Kian Santang - Kembalinya Raden Kian Santang Eps 52

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
Banyak Rintangan yang harus dihadapi Balapati untuk menjadi Seorang Senopati mulai dari orang biasa, Walangsungsang, Kian Santang hingga datangnya Sancang Lodaya.
Tonton juga full episode web series KILAU AKSARA di sini ya:
Episode 1 id-tv.org/tv/video-a7STNDAsivk.html
Episode 2 id-tv.org/tv/video-srzeh0_Hjlk.html
Episode 3 (Final) id-tv.org/tv/video-2o56vqUX9gI.html
=================================
Subscribe MNCTV Official ID-tv Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar

  • Tayang di tv lagi kah? Apa coman di yt

  • Dulu thun 2011 apa gmn (lupa tahun) Rajin banget nonton di MNCTV tpi sejak MNCTV ga pernah ada disini yaudah hilang.. kadang rindu cerita dan suara alur kisah Padjajaran

  • Udah kyk dragon ball ya cara bertarung nya

  • resep cing buricak jurus na .

  • Film yang bagus , tapi cara mengemas penayangannya sangat parah . Sehingga kadang-kadang kita jadi muak menonton film ini . πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Bener,,bandingkan aja sama kualitas seperti film angling dharma,atau mak lampir,,sungguh jauh bgtz,,,,jauh ms keren film dulu,, Krna membuat nya jg dgn perhitungN dan alat yg mumpuni....ga kejar asal tayang...πŸ™

  • Bisa nyala nyala gtu yaa...brtarungnya. Jujur gua lebih sukaa...kian santang part 1 itu lebih bgus...wktu prtama ada kian sanatang. Mlah gua smpe tamat. By dri tegal...slawi

    • Ya bersinar nya itu dr efek jenis apa?ko bs pd bersinar,trs kl KIAN SANTANG sm PRABU SILIWANGI,cr mengeluarkan jurus membelah raga jd 7 nya itu gmna trik nya.....biar sedikit tau..caranya....

  • Mnding gak usah di msukin youtube klo episode ya gak hbis

  • Oiya raden kian santang dewasa di episode brpa muncul nya

  • Makin seru .. Tpi sayang ahmad ridho tdk lagi mnjdi raden walangsungsang

    • Biasanya kl gk maen lagi brti ada kesibukan lain,ya mungkin sooting sinetron yg lain, atau sibuk dibluar sooting..... KIAN SANTANG dan MAHESA dewasa,GADING KONENG aja gk maen,krna dia maen di kolosal ALI../RADEN SURYA...NYAI KEMBANG sm si NYAI DURGA si BOROKOKOK BALAKUCAK aj gk maen,krna dia dh jd Bupati kl gk salah mah...TEUKU WISNU dia dh keluar dr dunia sooting......yg jd SURAWISESA di season pertama aja gk maen lg..kl bs mah ni kolosal KRKS harusnya pemain yg dulu bkn yg sekarang,,kn jelas sambungnya dr yg pertama di lanjut ke KRKS..dulu aja PRABU SILIWANGI ny di ganti sm DAVID CHALIK...jd agak kurang berwibawa..tp di KRKS malah maen lagi....WALANGSUNGSANG yg sekarang bnyk kalah nya ketimbang yg dulu.malah Kanuragan nya lebih tinggi si pemberontak dr pd WALANGSUNGSANG....hrusnya di bikin sakti lah,,ya sedikit di bwah KIAN SANTANG...masa di Gibas sm ARGADANA aja langsung pingsan.....

  • Setau saya film ini menceritakan tanah jawa kok bahasanya indonesia Yang setuju like

    • karena ga semua masyarakat indonesia ngerti bahasa jawa, apalagi bahasa jawa yang halusnya. Jadi ya pake Bahasa Indonesia aja biar bisa dinikmati semua masyarakat.

  • RKS vs Sancang Lodaya. RKS bukan kalah tp mengalah. Agar Sancang Lodaya jd Senopati. Selain itu.... Tak ada alasan RKS kalah lawan siapapun Karena yg bisa mengalahkan RKS hanya Sy.Ali... dan itu jauh, org luar negeri.. bkn penduduk lokal. Males liatnya kalo RKS dibikin keteter aplg keok, aneh weh liat'y wk wk wk wk

    • Betul,

    • @Didin Jaenudin memang yg dapat kalahkan rks aslinya hanyalah sayyidina Ali Dari awal saya sudah setuju :)

    • Annastasya 0909 sejarah ngarang. Sejarah asli rks tak pernah klah ,kecuali oleh saidina Ali.

    • Tapi memang ini sejarah aslinya πŸ˜‚

    • Kmu sangat teliti memeng rks selalu mengalah dan selalu mementingkan orang lain dari pada dirinya

  • Kuranda Geni keok Vs Prabu Siliwangi Prabu Siliwangi keok Vs Rangga Buana Rangga Buana keok Vs RKS. Bahkan RKS menang meski dikeroyok Rangga Buana, Nyi geulis n Mak rompang... Kesimpulan: RKS pendekar paling tangguh, jauh diatas Prabu Siliwangi. Tp knp skrg dipertontonkan RKS lawan ece2 aja spt surawisesa n Mahesa kaya yg msh repot. Malah RKS dibantu Sancang Lodaya kalah lawan Kuranda Geni wk wk wk wk. Surawisesa tanpa jurus Brajamusti bkn apa2, masa lawan RKS, dia bisa lolos pdhl g pake jurus Brajamusti wk wk wk. Walang sungsang n Rara Santang Jurus'y sering keok, kok g pgn bljr lagi y? Musuh'y aja msh mw bljr lg smp nyuri kitab Brajamusti buat ngalahin prabu Siliwangi.

    • @ANA ANA iyaapss :)

    • @Annastasya 0909 ilmu prabu silihwangi jg brtambh

    • @yoga sogara ceritanya sutradara mw mendramatisir biar seru, ehh kebablasan!. Orang Sunda ge ngarti tuh cerita ditambah2in, tp jgn keluar dong dari jalur! Apapun ceritanya, pokoknya mah RKS kl tempur g keteter aplg keok! Kl RKS keteter oleh pendekar ece2, dan keok sm pendekar yg lain yg lebih tangguh, itu bikin ngakakk orang Sunda 🀣🀣🀣 Krn Ketangguhan RKS cuma dikalahkan oleh Sy. Ali bkn pendekar lokal!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Nu ayeuna mah ngawur CARITA,masa ...bd sutradara bd cerita....sutradara na kurang faham sejarah PADJAJARAN..

    • RANGGABUANA klhnya sm AMUK MARUGUL,KIAN sntng jg kl bs mah bs bikin mati RANGGABUANA...cm dia hnya melumpuhkan saja... KIAN SANTANG klhnya sm SAYYIDINA ALI,SAYYIDINA ALI klhnya sm ALLAH SWT..di cabut nyawanya,bkn brduel...

  • Pedang zulfikar ada di tangan saya. Hhhh

  • Aduh aduh aq di kibuli

  • Mantap

  • Coba kalo kian santang keluarin pedang dzulfikar.. Pasti beda ceritanya hehe

  • Sancang lodaya menjadi senopati bagus juga dan menjadi kuat lagi untuk melindungi rakyat

  • Kenapa raden kian santang sekarang, suka2 sakit dan kena tenaga dalam, Waktu dulu pas raden kian santang 2012 dia sakti, bahkan untuk melihat darahnya pun dia tidak tau, Semoga episode ini dan strusnya aku berharap kian santang tetep sakti, sprti dulu sperti dikisahkannya di mitos tolong yah, Masa kalah sakti sama surawisesa

  • Pasud tolong dong jangan di perbanyak orang jahat nya. Jadi ga seru. Dan tolong jangan di buat menang orang jahat.

  • Rara santang cantik wkwk

  • Yg nonton pasti geregetan

  • Y elah mana lnjutanx ini. ..kok setengah2 lagi seru2x. ..eh putus

  • Kok aku gretget y nonton nih film. ...seru. .pokokx seruuuu

  • Jangna smape ada duri dalam daging!!

  • Mksihh min dah hadir sancalodayanyaπŸ™‡β€β™‚οΈπŸ™‡β€β™‚οΈπŸ™‡β€β™‚οΈ

  • tolong sutradara jangan sampe ki sancang lodaya jadi jahat,penonton pasti kecewa πŸ˜…apalagi lodaya sbg simbol masyarakat jawa barat

  • Kian santang bukanya hanx bisa di kalahkan dgn sayidinah ali??

    • @echo siswanto wkwkkkk betul betul

    • @abang adek pengarang cerita dan penulis skenario kurang tidur jadi ngantuk

    • Iya bnr dlm sejarah.. kian Santang tdk klh dr paman Sancang lodaya tp menyudahi pertandingan

  • Cerita joko tikir lg best tu....walau sy org malassia

  • Amuk marunggul mau ngumpet lagi pendekar tempe hehehe

  • Wao

  • Akhirnya kisanca lodaya hadir love"u

  • Hmm kian santang hebat bisa ngimbangin jurus dr sancang lodaya nyi rompah aja dikalahinn..

    • Dalam sejarah Raden kian Santang hny bisa di kalah kn oleh syaiddina Ali

  • Semoga saja sancang lodaya ttp baik,, tk terpengaruh oleh orang2 jahat,, pak sutradara,, jgn suruh jahat paman sancang lodaya ya

    • Kya nya sancang lodaya orang bnr2 baik bukan penghiyanat

    • Smoga tdk jahat lodaya

    • Pasti pelakor busuk yg pengaruhi kentrik manik pernah di ajarin ilmu dri sanca lodaya

  • Malaysia selalu hadir untuk kian santang

    • @reva, ps kayak biasa jam tayang nya

    • Kalo di malaysia tayang di tv ga?kalo iya jam berapa?

  • Peningalan raden kian santang ada di tempat saya πŸ‘

  • Kiansatg dn sutradara ny top jgn klah terus ya jagoanya karena penjahatnya hebat dn lick

  • Aku ngefans sama ka Alwi Assegaf dan ka rietammy

  • Amuk marugul jauh lbh cocok pakai pakaian itu ketimbang pakai pakaian yg srg dia pakai.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Yupz bnr bgt jauh lbh cocok

    • Jadi tukang kebun cocokπŸ˜‚πŸ˜‚

  • yang pakai baju kuning mantul bangett kelihatan bangettt semok montok😍😍😍

  • seruuuu bingit,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aduh rara santang dn stunya tu cantik bangett dh:)

  • Pak sud jdkn sanca klodaya senopati dia jd kan ttp baik untk pajajaran

  • Yang jadi ratu subang larang cantik bingit, ratu kentring manik, walaupun marah tetep manis

    • Kalo subang larang nama asli nya inne azri dia punya anak 1 kalo ibunda kentring manik ngga tau dia nama nya fitri kalo bunda inne umur nya 35 2019kalo bunda fitri ngga tau

    • Slamet Budi Utomo ratu Subang larang kan yang suka maen kisah nyata itu loh

  • Jgn sampe Sancang Lodaya kena pengaruh jahat sm pasukan pemberontak

    • @Siti Jenar SUBANG LARANG adalah masa lalu SANCANG LODAYA,, di sisi lain KENTRING MANIK pernh jd muridnya SANCANG LODAYA. SANCANG LODAYA dan PRABU SILIWANGI adalah kakak dan adik seperguruan... SUBANG LARANG dan KENTRING MANIK keduanya adalah permaisuri PRABU SILIWANGI... Kynya KENTRING MANIK,dh siap siap pnya rencana busuk lagi nih....

    • Nampaknya kentring manik curiga tentang kedekatan Sancang Lodaya dan Subang larang. Jd kwartir momen ini di ambil kesempatan sm kentring manik untuk memfitnah mereka. Biasanya klo orang jahat suka mencari cari kesalahan orang lain

    • @yoga sogara πŸ˜‚πŸ˜‚ Mantul tuh..

    • @sartika ka kita saksikan lg sm sm ntr mlm,jgn lupa kopi hitam panas sm goreng pisang....mantap..

    • @Sahabat Sejati kita saksikan lg ntr malam klnjutan nya..iya bnr BALAPATI bilang dia gk sanggup melawan KURANDAGENI,pasti stidaknya SANCANG LODAYA,curiga sm BALAPATI.msh Teka teki...SAHABAT SEJATI ,,,sssssiiiiippppppp.....

  • Kentring manik Senyum sinis wkwkwk

    • Dia dengki tu..kentrik manik

  • Suka bngt ama kian santang Love love love alwi dn rara

  • 😍😍😍😍😍😍

  • Assalammualaikum sahabat alwi Jngn lupa mampir kechanel ini yah πŸ˜ŠπŸ–’

  • Ok suwon min

  • Lanjut trus episodnya..

  • Yessss wis muncul lanjutanya tegang bnget Kentring mning senyum 2 sendiri wkwkwkwk

    • @Roy Ron oke....kl yg ni yg KRKS lnjutan yg season pertama..kl yg dulu judulnya RADEN KIAN SANTANG,kl yg ni KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG.

    • @yoga sogara Oh begitu maksudnya maaf saya kan tidak tahu kisah siseon 1 jd makanya saya bertanya, tp sekrang sudh faham terima kasih sudh mau meluangkn waktu utk menjawab pertanyaan saya ini

    • @Roy Ron di season yg pertama KIAN SANTANG itu bs berubah jd dewasa,sm ky si MAHESA...kl skrng gk bs brbh dewas krna KIAN SANTANG dewasa maen di kolosal ALI stlah KRKS....mksd nya itu...hrusnya di KRKS kl bs KIAN SANTANG berubah dewasa lagi...lebih mantp...ALWI gk bklan tergantikan,dan gk bklan di ganti...faham x........

    • @yoga sogara Memangnya ada kabar adik Alwi mau digantikan gitu? Ya Allah jgn sampai diganti karena saya sudah menyukai adik Alwi yg memerankan Raden Kian Santang

    • @yoga sogara Kian Santang dewasa maksudnya apa? Serius saya bertanya