Sandi nilai Thohir terima jd Timses, semata2 krn yg minta Presiden. "Siapa berani nolak," katanya

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
Sandi nilai Thohir terima jadi Timses semata2 krn yg minta adalah Presiden. Siapa yg berani nolak katanya

Komentar

  • Pikiran nya sandi dengan uang urusan bisa lancar ...maka e ngomong e ngaworrr

  • ini yg buat akun berita ini udah nga ada lg berita c yee

  • Uno🀣🀣

  • anjing kamu ya Sandi. ..lama2 muak

  • lidah uno setipis kartu atm, gampang meliuk liuk berkelit. kalau buntu pakai jurus bangau terbang menghujam kardus . ciaaaat

  • Ya gak jg kali... Pak Jokowi kan gak pernah memaksa.. Weeeeeee

  • mulutnya kayak mulut emak2 saja,emberrrrrr bocor

  • Lama" sandiuno setres ya, selalu bikin masalah dasar pembohong pemecah belah NKRI tu sandi,. I

  • apa ini video di potong2 gak jelas

  • sandi uno tempe setipis kartu ATM

  • Apa warga jakarta masih mau milih sandiago uno??.....

  • Smkn lama kata "sandi smkn ngk bermutu,,alasan "dan stiap kata "yg diucapkan tanpa wibawa sbgai cawapres,,,ngelantur,,ngalor ngidul,,macam layang "tanpa tali.

  • Kampret tdk akan dipilih dijadikan prmimpin manusia,,,

  • Semakin yakin pilih Pak Jokowi...

  • MANTAN WAGABENER UJUNG NYA GAK BENER JAKARTA RUSAK , INDONESIA MAU RUSAK JUGA ? SI SANDI JAGO ASBUN , SINTING

  • Sandi bocor alus.

  • Bahaya Kalau jadi wakil president

  • kok aku jd ngakak malahan, sandi ko ngomong opoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Udah klah telak ne duo kmpret. Mklum ktua timses lbih sukses dr nono n ga ngemplang pajak.

  • Si broken record......kebanyakan coli...

  • lowhh.., katanya kemarin" ngomongnya demokrasi, skrang ngomongnya dah beda lgi, pak erich mau gx itukan hak demokrasinya dia knpa elo yg gx terima

  • LIHAT UNO PINGIN MUNTAH

  • Kenapa ga urus aja urusan mu.......??

  • Kasihan kasihanπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Si ipin ini laga nya makin culun tingkah nya kaya anak balita

  • Ahli propaganda,......hhh kasian dia ketar ketir, udah kardus keluar....ntr g jd wapres

  • Dasar uno ngomong asal nyerocos aj. Pak Erick orang kaya dan cerdas. Biar presiden yg mintak kalu bukan dari hati nurani bisa menolak. Kyk mbak Najwa ga mau dia menolak koq. Jgn asbun uno ngurus jkt aj lho kacau

  • Klo gue jadi pak erik tohir gue pidanain sandi krn ucapannya ini tnpa melihat kwalitas kerja dan kesuksesan yg ada di diri pak erik tohir.

  • Sandi..sandi...omonganmu selalu ga jelas...mending duet sm vicky aja πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ciri ciri org syirik dengki ya kaya sandi prabowo ... jawabanya sangat tidak bijaksana !!!

  • Ora ene sing benar kabeh grup BOCORRRR

  • kalau bo san, karena ngasih2 uang, ada yg menerima dan mendukung...

  • Kinerjanya Sandiaga uno sudah terlihat selama dia menjabat sebagai Wagub,jadi saya rasa gk perlulah kita terlalu banyak berkomentar,biarkan saja dia koar",yg jelas kita tidak ingin NKRI seperti DKI.

  • Sandi ko lama lama ngawur

  • Kami gak pilih erick tohir, kami gak pilih sandiaga uno

  • Aku jadi pingin jadi wapres kaya sandi , pingin jadi doang bolehkan ...? Sandi juga gitu gak mungkin jadi kaya aku

  • Asal njeplak bro tau ngomong apa tuh kampret # jokowi lagi

  • Prabowo kalah lah, mau menng ko bikn rusak negara aj nnti.

  • Dasar badut,tetap Pak Jokowi 2 periode

  • sandi anda ingat UAS dia pernah nolak dipanggil Jokowi. jadi adakan orang yg nolak?

  • Jokowi isthebest

  • Dia muda bermasalah..kang uno

    • Halachhh...ojo merem wae kang....buktek no mben wae....

    • +Jumadi 123 oooo prestasi nya apaa juuuum.....kartu jomblooo yaaaaa...

    • Hhhhh....masalah ndas mu pethak kui....

  • btul ne san gk ada yg mau nolak. jd kalau jokowi mnta kau jd pemulung sampah di istana presiden gk nolak la ua

  • Siapa brani Nolak?? Nazwa Sihab brani tuh Nolak?!! Aplg gw klo di sruh pa presiden, udah jls2 gw tolak dgn tegas....krn apaa, bkn bidang gw lah, ga akan mampu gw...hahaha

  • Iyain ajalah ,dari pada ntar tempe ama telor yg jadi sasaran kan repot,,,

  • Tidak semua orang, tergantung. Kalau pak Erick faham program pemerintah dan kinerja pemerintah. Bukti seagames sukses.,

  • Pas banci uno... Semoga negri ku di pimpin dia...

  • Tenang pak sandi masih banyak yg siap jd ketua tim ses pak sandi, ada ahmad dhani, ratna sarumpaet dll.. Mereka siap kok

  • Cawapres tempe ATM cengengesan kerjanya mengolok2 & menghina orang mulu.. mungkin klau dia jd wapres nanti gausah kerja ya krn pinternya jg mengarang cerita & menyalahkan orang.. bgaimana dia bs kerja mnyusun rencana2 yg lbh baik utk bangsa ini klau kerjnya tiap hari ngarang cerita.. Cawapres tempe ATM dr dulu yg nmanya tempe itu tipis klau yg tebel itu nmanya tahu.

  • BOSAN KALAH LAGI ,PRABOWO STROK SANDI GILA .

  • namanya juga politikus "tempe".

  • AHAHAHAHAHSHAHAHAHAHA.... yaaaaiiiyyaaaallllah..masa pilih Lu'

  • Sirik tanda tak mampuuuu Itulah oposisi kalap

  • ya melanggar juga tapi karna kebutuhan hahahha hajar terus pak apbd nya,,,kerja mah urusan nanti ,,kan ada 70 orang TGUPP jadi santai aja ya hahaha

    • hahahaha kekuatan persuasif,,,BICARA.... hahaha

    • Wkwkwkwkwkkkk.. Hormati kata2.. πŸ˜‚πŸ˜…

  • keliatan bodohnya jawabannya

  • Kaset rusak ya, broken record πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • ok ....ocret aja mangkrak Low...??????? dp 0% aja mangkrak low......???? mau wapres..... ogah aaah..... nyungsep low

  • Sandi ganteng ya orng nya.πŸ˜†

  • Ngomong ny lucu asal bunyi asbun... Bkn dibilang pintar lama2 keliatan goblok.

  • Hadeh sandi sandi....jakarta aja lu blm bisa rubah apa lg indonesia....lu kalo mau ngomong ini itu lebih baik ngomong sama kaca aja lebih pantes..

  • Daripada looo karena punya duit nyosor aja kaya bangau. Dari awal udah banyak kebohongan, nanti akhirnya pun jg akan bolong Bolong.....ya bolonggggg

  • BOCOR BOCOR BOCOR BOCOR. JELMA TUKANG BOHONG SAMPAi KAPAN PUN TETAP BOHONG C ONU. KiNERJA 0 NGK ADA PRESTASi/ ONCOM.

  • Hua ha ha UNO bentar lagi dikejar KPK !!!

  • bocor ya bocor

  • UNO DOGOOOL toloooooooooooool blekok bencong rombeng tiap Hari cm fitnah otak Tempe setipis kartu ATM milik bininya tuh

  • Why,sibuk amat

  • Bisa ngga sih sandy berfikir bersih dan positif...?

    • Kagak bisa mikiir si Bleekok Sandi.. Otak nya cuma berisi 0% doank..

  • Yahhh semoga kalah saja praboCor dan sandi, karena kualitasnya gak jelass Dan belum terbukti.

    • Klau sandi seh sudah terbukti hasilnya sebagai wagub...πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žgk ada yg bisa di banggain.nyungsep semua program"sandi

  • Dengan kata lain, Sandi hendak mengatakan, bahwa bila Prabowo jadi presiden nanti, tak seorang pun berhak dan boleh menolak permintaan Prabowo, karena dia adalah Sang Presiden. Hmmm....menurut anda ?

    • Prabowo kan bukan ingin jdi presiden.tpi jadi penguasa(liat di youtub n dari pidato prabowo)itu yg di ucapkan prabowo

    • benar. tolak = CULIK

    • Infoforu, anda cerdas. Bisa jadi maksud sandi kalau prabowo jadi presiden, wowo pasti otoriter. Dikritik dikit ngamuk2 apabalagi banyak, wih sereeem. Saya sih amit2 pilih duet new asu ( prAbowo - sandiaga uno ).

    • Bocor.. πŸ˜„

    • Tangan besi dijln kan sesuai apa kata sang jendral Kardus.. Menolak berarti masuk dlm karung buang ke laut..

  • Si Manusia lumba2 Bleekok Sandi Uno.. Brokeen record PEAK πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„