Sandiaga dibulli lagi soal 100 ribu. Kali ini oleh rombongan emak2 berbaju merah

Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2018

Komentar

  • Oposisi Kelompok Kampret Para Penyebar hoax,pembohong kelas berat,pendusta, Fitnah

  • top markotop

  • Mantap Pak.Jokowi 2Periode🙏🙏🙏

  • Bunda merah putih kalian hebat!!!!

  • Salam kecebong

  • Maju terus, ibu², tante², teteh²ku pendukung pakdhe jokowi..... Lanjutkan kalau omongan mereka cuma berniat menjatuhkan pakdhe jokowi....

  • Mantap,,,,,emak2 aja tau, mana yg ngibul , mana yg bela rakyat,,,,

  • tak malukah calon pemimpin yang bodoh..hanya merendahkan martabat bangsanya sendiri d mata dunia...boodoooooooh

  • wow gmn yo ko pd Pinter y salam2 periode

  • org blg gk da arti duit 100 rbu tu adaalag manusia yg menjatuhkan kta wrga miskin,muka mu ku tablok pake duit 100rbu bsa pingsan cok

  • KH SANDI OENO OELAMA BOHONG,, OENO,, MOEKALO DILAPISIN APA,, DI GITOEIN IBOE2 APA LOE GA MALOE,, WAJAH PENOEH DOESTA,,

  • Kalo 100 rb dpt bawang ma Lombok doang #2019gantiistri

  • Ini nih namanya the power of emak emak.. wkwkwk..

  • Saya aja makan yg selalu beli udah jadi 100 ribu dpt makan 1 minggu

  • Smart mothers

  • Buzzer miskin ide... Hhhhhhhhh

  • 100 di jogja bisa buat 3 hari pak Sandi, heheh

  • #CHALLENGE100RIBU

  • Ini baru 1 orang yg punya pikiran 100.000 ga ada harganya,coba kalo banyak,apalagi kalangan elit. Pantes klo ngutang gak tanggung-tanggung banyaknya,la wong pake uang 100.000 aja ga tau caranya.

  • Bahaya jika ada wanita dikasi uang 100 ribu cuma dapat bawang sm cabe sedikt.. Bila jadi mentri pejabat anggota dpr pasti korupsi.. Padti suka markup..

  • Biasa kubu sblhsblh itu lgi mengeluarkan jurus untuk menggulingkan pa Jokowi. Berbagai cara di lakukan dgn cara licik Sandiaga Uno klm tapi licik dengki

  • cukup jkt aza yg bodoh dalam milih pemimpin, kita org luar jakarta jgn ikut bodoh dlm milih pemimpin... bisa2x jd kenyataan klu nanti 2030 indonesia bubar jika tetep pilih prabowo

  • kalu emak2 yang maju mak jreng

  • Hahahaha kasian ,, lanjutkan emak" biar pada terbuka sang suka fitnah tuh

  • maksudy sandi itu beli bawang n cabe 1 ton

  • mantap ibu2 ,ini baru ibu2 jujur,100 rebu dapet banyak,ya iya lah,100 rebu pasti dapet banyak,kalo si Uno 100 rebu cuma dapet cabe and bawang doang,ya si Uno beli cabenya 2kg dan bawang merah 2 kg.ya habizlah 100 rebu tsb,uno,,,uno,,uno,,unooooo,cara apa lagi yg akan kamu lakukan buat jatuhin kubu yg sangat jujur,pokoke pak de hebat,tetep 2 periode.!!!!!!!!!!!!!

  • Ayok buk temanin pak sandi blanja buk.. biar nggak cuman cabe ma bawang yang dia bawa pulang

  • KRN ISTRI KARDUS BOCOR UNO BELANJANYA IMPOR BIARPUN CUMA CABE DAN BAWANG ONGKIRNYA YG MAHAL....IBU2 PEMBELA JOKOWI BELANJANYA DI PASAR BIAR EMAK2 YG JUALAN JG DAPAT UNTUNG... TETAP JOKOWI 2 PERIODE...

  • Pemimpin mental Tempe jangan Harap saya pilih

  • Mak mak nya sandi boros,,,,,, belanja 100 ribu gk dapat apa2........ Kasihan suaminya,,,,,,,,,,,,, mending di cerai aja

  • kubu oposisi emang pembohong, habis acak2 jkt dp nol persen ngibuli kabur lol

  • Makanya jangan sampai tertipu sama oknum2 ngaku2 bersurban sok suci..dan ngaku2 keturunan...kita muslim asli muslim Indonesia. Kita asli warga Indonesia Bukan warga keturunan... Hargai leluhur bangsa ini.

  • Jangan lupa tiap hari makan TEMPE nya sandi yo hehehehe

  • Namanya juga cawapres KARDUS #tolakjendralKARDUS #TolakcapresHOMO #tolaksisaORBA #tolakPartaiKardusSapi #tolakcapresKARDUS

  • Saya tiap hari belanja ke pasar tradisional untuk kebutuhan warung gak ada tuh, yg katanya teriak teriak mahal biasa aja tuh,udah lumrah dari zaman dulu harga turun naik,mungkin gerombolan sebelah belanja nya pake dolar... Biasa belanja di hongkong wkwk

  • Kenapa ya....selalu saja Team oplosisi...oplosan membuat hoak dan hoak....tdk pake data dan rasa serta suara hati yg benar.....sehingga selalu saja membual seribu abal abal.....KITA ngga akan pilih pemimpin yg abal abal....penuh tipu dan tipu muslihat serta kepentingan sesat....????mahasiswa diriau dan jambi demo karena lahan minyak sdh dikuasai lagi sama negara /Pertamina karena JKW kerja nyata....Jambi gabernernya diKPK in....mahasiswanya dimodalin suruh demo.....terungkap sudah dan nyata ....ada lahan dan kepentingan korup yg terganggu disana ....ya

  • Gede amat kartu Atm Sandiaga Uno he hehe apa ada mesin atm nya ya?kalau Atm nya segede tempe gitu,apalagi mesinnya.? Ya ya ya nyambung saya munkin maksud mas Sandi kartu Atm itu kartu atm dunia fiksi kwk kwk kwk.

  • Mantab emak" ini....semoga semakin bnyk emak" yg pinter belanja biar 100 ribu gk cuma dpt bawang ma cabe

  • Mantab emak" ini....semoga semakin bnyk emak" yg pinter belanja biar 100 ribu gk cuma dpt bawang ma cabe

  • Ibu "bijak pst tidak ada pemborosan,,bijak dlm pengeluaran uang spya cukup unk memenuhi kebutuhan kluarga.

  • hahahahhhh terpilih jdi gubenur, ketawa dn pesta kmanagan jatuhkan Ahok

  • 100rb buat beli rokok Marlboro dpt 4

  • Plototin tuh uno 100000 kaca mata ame botol mnuman yg lu bawa bawa terus bisa kebeli

  • makan sayur,tempe,tahu,itu dah menu sehat,,,,biar gak jadi emak2 berlemak,maunya makan dagingg aja,kurangi dagingnya buat nyumbang orang2 yg susah,hidup sehat,jasmani&rohani,

  • Malu gak ya sandi uno,,,,, ???

  • Ga ada. Yg beli daging sapi ya . Kasian .mahal kali ya

  • Tetep jokowi dua periode

  • hayo hajar s sandi pembohong itu buibu..

  • ayo mak2..nang masak.en kabeh..nang kon ngentekno sanduo..apan gak entek nang jejelno nok silite..

  • Jiancok figur pemimpin maling dan mulut bohong. Mulutnya sandi dan emak2nya sandi yg bilang 100 ribu gak cukup beli sembako untuk makan sekluarga satu hari mintak di tendangin aja pakai kudanya prabowo

  • Kerennn... Ini bukan #jenderalkardus

  • jadi wakil gub. saja goblok kok mau nyalon wapres.. bagus nyalon di salon sy pak.. nanti kuganti jenis kelaminmu jadi tempek

  • Hahah ini gue demen ibu ibu jaman naw yg pintar

  • #jangandipilihtukangbohong #embaskansiUno #2019tetapJokowi

  • Hahahahahaha Sandiaga Bibirnya Kayak Cwek Wakakak.. Tempe Sibilang Setipis ATM,, Dasar Otak Goblok Luh!!!!

  • Sandiago blom jdi wakil persiden ajh udah berani ngibulin rakya..gmna nti lou menang di periode nnti uang negara km mkn dasar sandiago sm s wowo gila jbtn

  • Kalau 100 ribu cuma dpt cabe bawang itu mah istri korupsi uang blanja

  • Tetap 2 periode buat pak jokowi.... Luh mau buat isu apa yg penting Bpk jokowi presiden 2 periode

  • Sandi kamu bohong...model gitu kok mau jadi wapres...ke laut saja sana...

  • Wkwkwk Berarti istri ny boros dong

  • Si tempe ATM kagak ngerti ibu ibu,kalau paradise paperr baru ngerti

  • Suruh sandi ke papua disana biar tw keluh kesah orng sana yg gk pernah ngoceh demo dll,wlwpun dari dulu ,& skrng waktunya kita dikota dijawa & sekitar coba pd nyadar,& bersyukur.skrng tugas pemerintah menyetarakan jng diganggu2 terus,,ok

  • Yg ngomong 100 ribu belanja kurang itu sandi,ya pantes aja wong dia makannya berkelas,orng kaya kok...wkwkwk.gk usa kita tanggapin ocehan yg suka nyinyir krn cuma cari pencitraan seperti yg dituduh2kan itu bermaksut kritik terhadap dirinya sendiri buka aib sendiri...kkk

  • Bikin statment saja salah Padahal cuma statment apalagi kalau jadi Gimana mau mutusin sesuatu yg penting bagi rakyat Bisa2 salah wkwkwkw Exsperience dulu jadi rt apa lurah Nyolot saja jadi cawapressss.. Wkwkw

  • Mantan ibu"..gk cm nyalahin pak jokowi..tapi mereka langsung buktikan 100 dpt sglnya

  • Klo aku hidup berdua ma bpkku ...Alhamdulillah 100rb cukup buat menu 4 hari.

  • Pokoe siiip jgn pilih pemimpin yg tidak jelas arah n tujuan y ,,,,,

  • 😁😁😁 keren ibu ibu.jokowi Aja.

  • Mantap ibu , terus berjuang demi kebenaran

  • Memang nasib sandi aja yg lagi bagus, bisa jadi pengusaha yg ktnya sukses,bisa membagi uang kardus2 an utk cawapre, jadi wagub dan sekarang jadi cawapres cap kardus, klau ngelihat pola pikinya dan omongannya sama ke kardus juga, arinya pembohong, apakah layak jadi pemimpin bangsa? Rakyat indonesia pejuang sejati, bkn cap kardus

  • owh kalo di desa uang 100 rb udh dapat banyak sekali belanjaan

  • Asbun Bung Sandi

  • Mantapppp.... 👍👍👍

  • jadi jawaban nya sandiaga tukang tipu tukang sebarkan berita hoax demi popualitas , ambisi dan jabatan kacau orang kayak gini jadi penguasa hancur bangsa dan negara ku ini

  • Mantaaaap i bu ibu membuktikan sendiri ke pasar harga masih kejangkau !!!!!!!!!!!

  • Uno kisinan..omongane nggedabrus.

  • Uang 100 buat belanja 2 hari makan mewah kok

  • Apa lgi klu di kampung aku gsi jata m ibu ku 200 ribu bisa sampe dua miggu dasar uno kardus pgen bget nyigkirin pak jokowi vi q ttp pak jokowi salam dua priode

  • ✌✌✌

  • MANTAB...Tuh orang gk bisa kerja ngurus soal pemerintahan..........DKI sudah HANCUR........tdk terdengar lagi GEBRAKAN2 BARU. Dr pertama di lantik sampe detik ini got yg ada di dpn rumah kami yg biasa di bersihin seMINGGU SEKALI ATAU 2MINGGU SEKALI....Skrg sdh gk ada lagi...Makanya jaga BACOTMU...

  • Wah tar kejang kejang tuh uno klo nnton vdeo ini😂😂

  • Hai pak uno.....! Dengerin dgn mata bpk ibu2 milenia ini...!! Dgn 100 ribu dapat barang banyak tuh...!! Bpk jgn menghasut emak2 mengatakan dgn seratus ribu gak dpt belanjaan ya...jgn nebar kebohongan ya ..!bpk jgn suka mancing di air keruh ya .!!

  • GOOD JOB BU.... REAL, FAKTA, BUKAN FITNAH ATAU HOAX...Kalau masih ada yang ga percaya coba saja belanja sendiri...

  • Kemarin saya ma istri ke pasar blanja beli yg di butuhkan ayam 40rb ikan cuwe besek 6ekor 15rb nangka sayur 5rb bumbu rendang 5rb daun kemangi 3rb bawang merah setengah kilo 9rb cabe merah seprapat 5rb semua hbs 82rb uang 100rb masih sisa 18 rb

  • Ini bru emak2 hebat, psti anak2 nya pintr2

  • Hdp mak 2,smoga Jokowi,Ahok jd Presiden.seumur hdp.

  • si.uno.kan penipu,pembohong,sombong yg terahir manusia tak tau rasa syukur...dasar si sandiaga uno setan.neraka😃😃😃😃😃

  • ini baru ibu ibu beneran. ...gak lebay

  • he..he.. sandi tiap hari ditipu istrinya.. uang belanja tiap hari habis puluhan juta..he..he.. soalnya ditangan istri.. harga lombok sekilo 5 juta...ha..ha..

  • Merah darahku putih tulangku.. Indonesia bersatu..binaka tunggal ika takkan terpecah...jk tdk di adu domba Mantap ibu"

  • 100 ribu cuma dpt cabe ma bawang?mungkin belanjanya dimall x tuh borong cabe,,,😃😃😃😃😃,,,,

  • 100 rbu ax pasti dpt bnyak bnget belanjaanya sayuran cabe buah2an aku tnm sendiri di kebun ikan ada dikolam ayam ada di kandang

  • Buu volokinbje mata UNO tu belanjaan 🤣 🤣 🤣 🤣

  • Betul bu..100 rb..di tempat sy dapat banyak...bohong banget cuma dapat cabe dan bawang..tempe jg tebal banget..gak seperti ATM

  • Emanggg si sandi yg merasa kecakepan padahal muka pasaran bae tukang booonggg

  • Hhhh kereeen ibu2 lanjut bu tu tujukan ke sandi klo uang 100 ribu dapat banyak.

  • Hmmmm biarlah segala naik. Nikmati aja

  • gara2 statmenn pak sandiaga yg lgi viral 100rb hny dpt cabe bawang dan tempe skrg kek kartu atm tebelnya akhirnya sy minta suami sy hr minggu anter ke pasar sy belanja sendiri di pasar munjul cibubur 100rb : tempe sepapan lumayan pjg 3000/tahu pth 1 bks isi 5biji 3000/cabe rawit galak 10000 udh bikin mules sermh/bawang merah+bawang pth udh di kupas 12.000/nangka 1/2kg 5000/kelapa santan 1 6000/ ayam 1/2 ekor 15rb/telor ayam kampung 10biji 24ribu/pepaya 10rb/kacang pjg 1 iket 4000/wortel 3 biji 2000 total 94rb dan ini utk bs masak makanan 2-3hri...terus terang sy kaget pas beli tempe sm tahu segede itu 3000 sp sy tanya abangnya brp bang? 3000rb bu...tahu sm bu...wow gmn mungkin tempe semurah itu di bilanh setipis kartu atm?? #faktakrnsymembuktikansendiri#

  • Klu pengin dihargai jdi penjadi ,,bukan bekini caranya ...100 rb buat beli tempe Amit Amit gtu ja dibanggain

  • Jian kardus wkkwkwkwkwk 100 rb dibanggakn Amit