Sandiaga diperm4lukan lagi. Kali ini oleh Oma2 : belanja 100 ribu dapet banyak

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018

Komentar

  • Pak Sandiaga Uno,,,tlonglah bangun isu yang memberi solusi,,,,kesempatan untuk bapak menjadi pemimpin di negri ini terbuka,,,klw gagal kali inipun masih ada kali berikut,,,ingat bapak org menenam hari ini dan terus menanam suatu saat akan menuai dgn bersorak sorak,,,

  • Mantap

  • Sy dapat beras 5 liter ayam 1 ekor minyak 1 liter cabe seperapat tomat 4 biji bawang merah putih

  • Ibu yang pintar

  • Baguss bu jangan mau di bohongin uno

  • mantep Bu

  • Cakeppp maahh Uwakkk😁😁😁😁😁

  • @Infoforu emang keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘emak" klo hbis belanja tamplokin belanjaan nya ke muka unopreeett preettt biar tau dia

  • sejak dpt gelar ulama sandi semakin ngawur spt org linglung...

  • 0rang gk jujur mau jadi wapres.... capek deh

  • Apa kabar rusun DP 0%

  • Maklum sandi bandingkan org2 jual tempe setipis atm tapi harga ya mahal sedang kan dia beli parpol cuma pakai kardus

  • Oka mantap

  • Bohong lo sandi nano nano

  • Mungkin belinya sambil bawa rudal. Nawar ga dikasih di rudal

  • Paslon Bani hoax di percaya ya bocooooor.....!!?

  • Yang jelas Jokowi sudaj Jadi Wali Kota, Gubernur dan PRESIDEN ARTINYA DISUKAI RAKYAT, JAGOANLUH SUDAH JADI APA, MANA PRESTASINYA ???????????

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ cabein aje tuh mulut si sandi biar kagak lemes.. 2019 bini lo yg diganti bukan presidennya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Ngakak gila gw πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sindiran tolol ga berbobot

  • Uang 100 rb dapat apa srkarangg? Pembohong

  • itu tempe gembus, 2000 an emg.

  • Orang sdh biasa berbohong tukang Fitnah . klnjtn nya jg akan sprt itu km pun Ema2 blnj msh layak dgn harga. Uno g akan bisa jd pemimpin jgn smbg mentang2 bnyk uang n msyrk sdh pd pinter.

  • Sembako mahal kok yg di salahkan pak Jokowi. Dasar wong pekok yg nyalain pak Jokowi. Sebelum pak Jokowi jadi presiden dulu kan pernah kayak gini masa kemimpinan th 1999-2000 th itu aku ngalami . Dasar orang2 pekok banyak bacot

  • mantaaab buk biar pd melek yg suka nyiyir,dihongkong pun 100rb msh berharga jg.salam 2 periode

  • πŸ˜€πŸ˜πŸ‘

  • ibu yang berkaos merah belinya tempe yang segitu cuman 2000 dipasar/kota mana ya? kok saya jadi penasaran, saya sih nggak mau bilang ibu bohong kali aja emang betulan murah

  • ngibulnya kebangetan tuh emak πŸ˜†πŸ€£

  • Wkwkwk

  • di daerah ku...tempe 2000..pisang segitu 2000 setengah kilo..kentang 4000..pepaya 20000..jdi hampir sama...beda daerah beda harga....

  • Itu pepaya gk mngkin 18rb Ngibul ni oma

  • Wakil qubernur aja enqqak becus.

  • Bochor Bochor Bochor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Oma ini benar tidak bohong saya jualan dipasar presiden Jokowi jujur ya rakyatnya jujur juga toh

  • pasukan mulut kampret bisa muntah darah nontonnya....hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ koplak asli.... bole... bole... jg tuh..... hasil pembuktian mak mak , mantap...πŸ‘πŸ‘πŸ‘, mak mak sekarang udah gk bisa di bohongi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒβœŒ

  • Srh aja suami yg belanja...bisa ga uang seratus ribu dpt bnyk

  • Emang cebong lagi bohong... dari muka kliatan kau pembohong

  • Gw ga peduli mau ni video bohong mau itu video apa, intinya gw ga percaya namanya 100rb bsa dapet cabe sama bawang doang kecuali buat persiapan dagang... Okoc sama dp 100% aja tidak ada, ngarep mau di pilih... Hhmmmm orang yg jatoh ke lubang yang sama itu di sebut apa ?????

  • Omongane oposisi iki kedukuren.... Kuabeh kadere omongane gak onok seng ditoto... Pesenku ati ati lek ngomong ojok kedukuren... Ngkok kesampluk pesawat....

  • bonus 3rbu bayar parkir

  • Ini juga seratus ribu id-tv.org/tv/video-shqmb8isklg.html

  • belanja di mamang sayur keliling sayuran sop 3 rbu,bwang campur 1 ons 4 rbu,ayam 1/2kg 15 rbu, beras 1 kg 9 rbu,gula 1/4 3500,bayam 1 ikat 2 rbu,kangkung 2 ikat 1500,tempe 5 ribu dpt 7 biji,minyak goreng 1/4 3500,gas 17 rbu itu makan udh sehat kan

  • Itu kl tempe 2 rbu murah sekali di tempat sya 3.500 buk..

  • Ayo admin ID-tv Chanel ini ke pasar bareng gua (kalo berani)

  • Sejak kapan tempe 2rb bosku

  • Sejak kapan tahu 5rb ibuu

  • Cabe+bawang putih merah (banyak) 2000 Pisang 2000 Tempe 2000 Situ ke pasar belanja apa malak .... Jangan jangan bawa golok ya ? Wkwkwkwk...

  • Oma nya ke pasar tuu pas hari hujan dah kesiangan truuuuuus di hari senin,,maka nya murah...

  • Yg suka nyinyir belum punya hak pilih,😁 jadi santai saja #2019gantipresiden

  • Tempe dua rebu palalu peang,bodoh banget

  • Itu oma pakai narkoba apa ya ? Mengkhayal nya bukan main 🀣

  • sandi beli cabe bawang merah putih di amerika pasti mahal lah

  • Tempe 2rb... kol serebu???pepaya pisang jeruk?? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… mabok ni s ibu

  • itu loh conto emak2 pinter memanajemen keuangan, ga harus maksa 100rb cuman buat beli cabe sama bawang.. klo pak sandi kan pengusaha mungkin mau dijual lagi .. hihihi..

  • emak2 stress

  • Pak jokowi itu orang hebat. Tp knpa pndukungnya goblok2. Mlah nyinyirn. Ad orang top yg bnr2 krja buat negara dan rakyat malah dijegal. Knp No DPR z yg d jegal. DPR cuma habisin uang rakyat....ini lah kemrosotan mental bangsa ini. Bangsa tidak akan berkembang jika rakyatnya hanya memikirkan kentungan drinya sendri. Dan berfikir sempit.... DKI az gak bisa lo pimpin. Apalagi Indonesia bang sandi

  • edan , murah banget disana, ibu di daerah mana sih

  • Maaf bu itu harga kapan? Setahu saya telur di agen saat ini berkisar 23 rb perkg. Kalau 11 rb itu 1 kg apa 1/2 kg? Tlng yg jelas agar gak menjadi firnah

    • emg abg gk dengar ya telur ny di belik 1/2 kg,emg harga2 di tempat ku emg kurang lebih sgitu di akan baru ya,apa lg di medan tambah murah,jd klu ibu,bpk 100 rbu blnja dapat cape sm bawang it pembohong besar

  • Aduh emak2 penipu bodoh amat caranya nipu... belajar lagi yaa.

  • ngakak ..maaf bapak saya punya pabrik tempe di bandung ,,mana ada tempe segitu DUA RIBU RUPIAH ,,bisa bangkrut pabrik bapaku klo jual segitu DUARIBU ...Modalnya aja Blom dapet DUA RIBU BU TEMPE SEGITU ..walahhhh ini sih tidak secara langsung bikin Harga Tempe Meroket ga ada hargaan ...

  • Hadeeehh ngeri juga kita sebagai rakyat kecil,.baru calon aja rakyat mau d bodoh2in d kompor2in kita berpikir realita aja apa adanya san....rakyat kita sudah pinter2, bisa memilah dan memilih mana mas mana tembaga...bisa

  • org tolol. ga ada otak.

  • TAIK

  • Hahaaaa bpk prabowo sandi tidak layak jadi pemimpin di negri ini belum apa2 sudah mau bohongin rakyat🀣🀣🀣

  • Wahai para netizen, mungkin di daerah Oma nya harganya memang sangat murah, bahkan ada beberapa barang yang yang dibeli Omanya lebih murah (tolong digaris bawahi BEBERAPA BARANG) ditempat saya, walaupun sebagian besar juga lebih mahal. Dalam komen ini saya bukan di kubu Pak Jokowi ataupun Pak Sandi, hanya saja tolonglah berkomentar menggunakan bahasa yang sopan. Jika anda tidak suka dihina dan dicaci cobalah untuk tidak menghina dan mencaci orang lain dan kalau anda merasa tidak masalah untuk dihina mohon pertimbangkan perasaan orang yang anda hina. Saya bukan bermaksud sok benar, cuman saya merasa benar benar risih dan prihatin membacanya. Saya sedikit pun tidak ada niatan untuk menyinggung para netizen yang ada, jadi kalau kurang berkenan mohon di maafkan.

  • Ibu baju merah kek y hidup y d sana serba murah murah y

  • Biar aj nenek ini happy sm harga2 yg mmg naik, mgkin dia pendapatannya besar.

  • SETIAP DAERAH PUNYA HARGA YANG BERBEDA...OTAK NYA D PAKE MIKIR ...JGN MAKAN MICIN

  • Mantap

  • YANG PASTI JUMLAHNYA LEBIH DRI 100 RIBU,.. yook mari itung sama2 satu persatu hasil belanjaan si oma

  • pasar mana itu? coba datangin

  • ibu ini pembohong besar ya ......itu belanja jaman orba kali

  • Mending bule,,, Punya kerjaan

  • Baru jga jdi calon udh sok taiiiiiii

  • Saya belanja 100ribu bisa 3 hari.. Sumpah di daerah jawa tengah semua masih murah.. Rakyat miskin disini masih bisa makan bos.

  • Oma baju merah bohong...q yg hampir tiap hari rutinn kepasarr....oma belanja taon 2000...seratus ma cuma dpt ikann

  • Bang Sandi.... fokus ke PAS saja untuk #2019 Prabowo Presiden

  • Hhhh klo uno ngomong asal jplak aj,,,pekok loo no uno

  • itu untuk sekali masak buk... 100rbu bagaimana kami yg susah ini buk, berpikir sebelum membuat vidio buk

  • Perkiraan harga di tempat sy sebanyak yg sy liat di video makmak "kap*r": Cabe = 10rb (1/4 kg) Bawang merah = 5rb (1 ons) Bawang putih = 10rb (1/4 kg) tomat = 5rb (1/2 kg) buncis = 5rb (1/4 kg) terong = 10rb (1/4 kg) wortel = 8rb (1/2 kg) tempe = 5rb {mana ada hari gini tempe segede gitu harga 2rb. HELLo....} Pisang = 4rb Bunga kol = 12rb Beras = 12rb/kg Telor = 15rb (1 rak 45rb, kl ga slh hitung td sy liat ada 10 butir) ayam = 18rb (1/2kg) kol = 5rb Gula aren = 12rb (1/2kg) Timun = 5rb 2 buah Pepaya gede= 20rb Minyak = 12rb (1liter) kentang = 8rb (1/2kg) msh ada 1 item yg sy tdk masukkan, sy kurang tau itu apa. Total di atas 181rb. Terbukti makmak ini BOHONG....

  • Angger jeplak ni video, bagaimana dgn masyarakat kategori miskin yg berpendapatan 400.000/bulan, sesuai data BPS. Cukup brp hari makan? . Berpikir rasional itu penting jgn terlalu taqlid buta sama yg kita junjung.

  • Ibu yg cerdas klo 100rb cm dpt bwg dan cabe itu ibu gendeng alias goblok

  • Perusak harga pasar ni oma oma.. Rugi gua pedagang jual segitu.. Wal ahsr.. Beli di pasar mana lu ?

  • Oke Oce, hidup pak Sandi. Jangan lupa kalo nanti jadi Wakil Presiden terpilih perbanyak Janji Manis agar rakyat memilih lagi kayak waktu kampanya Cawagub. #2019GantiJanji

  • Tidak bisa di manipulasi mata dan akal,tetap ekonomi anjlok turun,pedagang turun,kalau kyk gini aku cuma mau 1,balik ke era pak SBY,hidup pak SBY,merdeka

  • Pada mahal,hidup pak SBY,gak butuh pembangunan buat apa rakyat sengsara,bikin jalan tol bikin lrt,tapi rakyat bawah tertindas,pedagang ekonominya anjlok,uang bermain di kalangan menengah ke atas menengah kebawah hancur,saya tidak berpihak ke mana pun,tapi ini nyata yg di rasa

  • Kampanye jaman sekarang bukan smart tp lebay

  • Mantaaaapp... lanjut 2 periode

  • Bohong banget dah

  • Mngkin yg d maksud pak sandi itu,,, istilah nya rupiah skrng udah nggak ada arti lagi,,, 100 ribu jaman skrng nggak bernilai apa2,,, mungkin istilah aja, coba aja dulu 100 ribu bisa utk 3 hari buat lauk pauk makan,,, skrng 100 ribu mau belanja serumah2 kurang bngt ,,, ya kali ibu itu belanja sdikit2 sperti itu cuma ckup utk brp orang toh, makan kan 3 X sehari. jgn cuma hanya kesalahan sdikit mudah sekali menilai , ehh BWT niat bngt buk sampe buat video,,, urusi anak cucu aja buk,,, masak sonoh jgn nampak sekali mau menyudut kan orang. Kesalahan kecil engkau umbar2 kesalahan besar seolah tidak di hiraukan,, lucu kali. Negeri ini.

  • si anjing, 100rb mach di pasar bisa dapat macam2 tolol, lo bikin Vidoe itu langsung dari pasarnya, tolol, ketemu pedagangnya, biar tau berapa harga yang sebenarnya dan lo beli berapa banyak, tolol. otak udang, lo bilang ribu ribu ribu tai anjing, padahal barang2 lo ngga beli lo pinjem di tukang sayur, Babi.

  • Iseng2 ngitung semuanya ko ga pas 100rb ya..malah lebih..fyi ga mungkin kentang 1/2kg 4000 saya tiap hari beli kentang k pasar 1kg 14rb mikirrrr

  • Standart orang miskin kata pemerintah penghasilan 400ribuan sebulan, klo belanja 100ribu itu mah horang kayah

  • Jokowi pinter kok pendukungnya yg baju merah ini tolol betul wah beli di pasar mana pisang sesisir 2000 guoblok kok di pelihara kasian pak jokowi 😫

  • love u oma

  • Oma nya beli di pasar mana murah2 belanjaan nya. Lbh murah drpd pembantu saya klo belanja di pasar dekat rumah.

  • MASAK TEMPE SEGITU 2000 OMA..

  • 100 ribu gw bisa beli daging ayam 50.000 (sekitar 2,4 kg), saus teriyaki oriental special, minyak zaitun, bawang bombay dan bawang putih, dan tepung buat bikin chicken teriyaki, masih sisa duit pula

  • Ayam 1 ekor 30rb?????? Haloooo

  • Oma belanja bawa golok ya kali segitu bnyk 100rb. Lewat maaa harganya jgn rekayasa. Oma nodong petani x. Oma aja yg dicabeiin boleh yaa

  • Jangan di cabein mulutnya buk ntr gak bisa ngoceh lagi dia....biarin aja dia lagi menghayal