Sandiaga diperm4lukan lagi. Kali ini oleh Oma2 : belanja 100 ribu dapet banyak

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018

Komentar

  • mosok sih oma...mna ada sayuran 2rbx 4 aduuh bnyk bohong nya...ongkose jln kaki yoo.. beras aja yg raskin 9 rb.. mmg 100rb cukup cm 1 mkn sekarang oma bt 1 kluarrga...

  • ANIS ITU GAK PERNAH TAHU HARGA PASAR TRADISIONAL APALAGI TUKANG PENJUAL SAYUR KELILING .. TAU NYA HARGA MALL DOANG .. ITU TANDA NYA ANIS HANYA SURVEY DI MALL .. PEMBUKTIAN NYA ADALAH KE PASAR TRADISIONAL HANYA CUMA CARI SIMPATIK WARGA AJA... SUDAH JELAS KERJA PENCITRAAAN SAJA TDK KERJA REALITA APA ADANYA YANG NATURAL

  • emang kalau belanja serba 5000,2000 dapat banyak kalau beli nya kiloan mahal namanya juga buat makan sekeluarga,makanya nenek ini carinya yang murah.

    • mkny kpasar jngn cm ngutil bro blanja noh kyk nnek tu bnyk dpt ny...wowo2 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ktnggalan taxsi loe

  • Cobak 50rb pasti cuman 1hr

  • ya maklum namax ngiler mw jd wapres apa aja di halalkan

  • Tempe 1 papan 2 rb? Pisang sesisir 2rb? Kol 2 rb? Timun sgede2 gaban 2 rb? Kentang setengah kilo 4rb? Kacang panjang 1rb? Cambah seribu? Di pasar tuh yah satu2nya yg harga 2 rb itu cuman tukang parkir, tukang parkir aja lo kasih seribu pasti nolak ini lo beli kacang panjang lah seribu, cambah lah. Edehhhh

  • Kalo ngibul jgn di media NEK......

    • minta di cabe in mulut nya tuh..bohong bgt... 100rb cm cukup makan 1hari doang iyee setuju gue...bisa...mmg...cukup...

  • Minyak goreng 7000 ,,,, hahaha... PE AAAAAAAAAAA

  • Malu,,,kan sandiaga,,,ternyata,,tebal,,,tempe,,nya,,tidak ,,tipis,,,ha ha ha

  • Sandi kwi uripe ndek kota mana cukup belanja dgn uang 100rb lha wong belanja di super kampret. Jika buat kita2 org dgn uang 100rb utk belanja kebutuhan sehari hari bisa cukup utk 2hari jika belanja di pasar. Jangan menebar hoax dan fitnah, rakyat sbagai alat demi keutungan kampanye.

  • Pengusaha msa bgtu ya haha kliatn bodoh nya

  • Tuh sandi uno pluto.dtamu mna bhong mau cri simpati tpi cra nya kotor πŸ˜„

  • Kuapokkkk pak sandi,banyk di permalukan gara2 tingkahnya,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Hahahahahahahahahahaha Ngakak Nyalon capres aja,udah buat isu2 yg jadi boomerang dirinya sendiri

  • Krna sandi kbyakn uang beli cbe ae 100rb..

  • Klu omah2 CN Yo pasti pro jkw,mmg kekuatannya di org cn

  • hati" sama aploutan vidio ini, wahay pendukung bpk jokowi jgn terkecoh ea mgkin ini cuma mau mancing "ajha biar PK jokowi dpt jleknya

  • Ya bu ditempat saya mahal baget bahan pokok. Tempe 1biji 2000 beras 1kg 9500 ayam1\2 15000 cabe 1\2 10000 kacang panjang 1kg 1500 tomat 1kg 1000 pepaya 0 ribu brabang 1kg14000bawang 12000 pisang 2 cengke 8000 iki wong blitar salam santun ya selalu mendukung kebeneran dan bukti ya bu. Kita bkn sapiteng yg 100000 g dapat apa2 it perut sapiteng istri yg perlu dibuang yg g terima blh bls ko

  • Lambene minta di cabein dengn 100 biar dower

  • TU GK MALU SANDIAGA YG MULUTYA BRBISA TU.

  • Lanjutkan

  • Cebong

  • Mantabbbbz Oma...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cabe'in aja oma.. Biar mkin pedes... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg bilang mahal orang yg gk punya otak.lo kira jadi petani enak.3-4 bln baru panen.itu pun klu gak di serang hama n bnjir.modal untuk bli pupuk pnjm bank.panen byr bang.pinjem lagi byr lagi.jd klu harga ya naik gua mlh seneng.klu harga murah mereka gak jual lo pada mau mkn apa.gak mgikut nanam ikut mkn kok geger.

  • Politikus Emg ToLoL..πŸ’žπŸ‡²πŸ‡¨πŸ•Œ

  • Cangkeme sandi kok di gugu.bocah Ra tau Urip rekoso.isane gur koar2 kpgn dadi presiden

  • ratna sarumpet no sandiaga yesss

  • Pantes lah. Orang kaya. Mana cukup makan sekali sekeluarga 100k.

  • sudah jelas siapa pemimpin yg tukang ngibul dan buat hoax...malu tuh sama emak-emak

  • si uno: Rp 100.000 hanya ut beli bawang n cabai πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚TIPU rakyat Indonesia πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚ si uno : dlm 1 th ciptakan 40.000 enterpreneur/pengusaha OK OCE πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚TIPU TIPU warga DKI πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚fakta nya dlm 1 th baru tercipta 2000 enterpreneur di DKI, itu pun sebagian besar pada nganggur krn pengusaha partner si uno udah BANGKRUT & mini market OK OCE, mulai LINGLUNG krn gak kuat bersaing dgn mini market yg sudah exis duluan, mini market OK OCE sudah mulai DITUTUP sana sini πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚TUKANG TIPU rakyat MIMPI jadi cawapres πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚

  • Ha ha ha...para kampret darahnya mendidih lihat video ini...kalau para kampret masih waras dia akan berpikir belum apa2 dah dibohongi... Ternyata calon yg didukung para kampret cuma bisa jual beli omongan di pasar...cuma bisa blusukan dipasar..tapi tdak tahu harga dipasar.... Tapi...para kampret harus berfikir logis...kalau sudah buta hati dan fikiranya..ya tetep matanya tertutup dengan realita......yg paling parah karena pilihannya kampret kampret tega mengkafir kafirkan saudara se iman.....trenyuh lihatnya

  • Emang manusia satu ini cuma bisa jual beli kardus...dan jual beli omongan palsu dipasar........kampret ya tetep kampret....

  • Ibu saya belanja bahan masakan Rp100.000 bisa buat makan sekeluarga 4 hari πŸ˜„πŸ˜„

  • pak sandiaga org bergelimang harta ,ya mustahil lah macam kita yg hidup susah,,50 ribu aja udh sangat berarti apa lagi klo 100 ribu,,ya tahan 6 hari itu klo untuk saya,,

  • Sandi kan belinya lewat online jadi 100 rb plus ongkos kirim....dasar

  • 100 rbu emak gw bisa buat 5 hari. Orang kya klai 100 rbu ga ckup buat 1 hari. Itu mah memperjuangkan masib orang kaya pak sandinya

  • Banyak buk,,no 1 buk

  • Sandiaga cawapres urusin hrga tempe,,klu jdi ngurusin nwgara becus gak,,pilih no 1 saya

  • Y bohong bgt...org saya tinggl d gunung desa tertinggal 100rbu bisa 2hri buat mkn..buka mata hati uno bkn emosi tanpa fakta..org2 miskin yg km bodohi bkn km yg pinterπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒtp org2 bwh jauh lebih pinter...bkn omongan kardus...tp d buktikan 😈😈😈😈😈rumangsane goblok2 opo ...bljr lg Uno untk lebih hiat cara yg jitu untk bohong2....dh byk omkos lom jg jera masih ja ngibul2in...Allohuakbar!!!!!!

  • Uno uno klo mau ngomong tuh dipikir dulu biar ga blunder terus.. Klo mau ngeluarin ucapan tuh harus sesuai kapasitas...

  • sandiaga uno tdk bohong la wong beli bawangnya 1 kwintal kok ? dimana bohongnya ? makanya jangan suka negatif thingking dulu istifar ya.

  • pasar lebih murah daripada mall/seupermarket

  • Kalau d malaysia cuman dpt kopi tongkat ali yg seratus ribu tp takda mengeluh

  • Kalo di kampung sye lgi sngat2 jimat..rp.100.000 bole cukup 3 hari..dua istri,dua menntu,dua cucu...ikan gak usa beli..pergi sungai mancing,...tpi knpa prnyataan sandi aga uno rp.100.000 dpt bawng merah sm cili...sahaja

  • Pak sandi belanjanya di amerika yaa 1 kol sejuta harganya pak

  • Beli dimana bu tempe segitu 2000.daging ayam 1/2 kg 15 rb?

  • sandiaga cuma menyampaikan keluhan emak2 mohon jgn so uzon

    • keluhan yg belum tentu benar tp lgsung di koar 2 kan... sama kya budenya ratna sarumkampret... hoax lg dong... mau punya iman yg hoax..

  • Sandi aga uno pembohong bikin hoak jadi wakil presiden hamcur

  • Udah lah No, ga usah ngejelekin si itu. Berbalik ke elu sendiri, tanpa itu kerja keras. Si itu kurus kurus tememmya BHUAAAANYAK HA HA HA HAAAAAA.....

  • Saya 100 ribu buat 3 hari

  • Jangan pilih si tukang tipu maka nya nanti

  • HarGa yang. Ibu sebut salAh semua Masak bisA beli rp 2000kembang col ,cbe ,tempe salah semua bu.

  • Timunnya sebesar kontol si sandi aga Uno

  • Sandiobegoooo

  • Cabein aja bu mulut ember yg bilang 100rb cuma dapet cabe ama bawang πŸ˜‚

  • smkin kau hoax rakyat smkin tau mn yg krj mn yg hoax hhjhhhh

  • YA BETUL KAU SANDIAGA PRABOWO WOWO IKU BERBOHONG KAU DI JAWA TENGAH 100 RIBU JUGA UDAH DSPAT APA AJA DIKIT DEMI DIKIT SENG PENTING CUKOP NEKMAT

    • ITU LAH ORANG JAWA PAK JOKOWI YANG KU CICAI APA PON KATA ORANG PABAK HARUS SEMANGET ORANG JAWA SEMUA MILIK MU

    • BIAR DOLAR NAEK RUPIAH NAEK TAPI ORANG JAWA BAEK " AJA KARNA ORANG NYA GK PEMALESSAN BERJUANG IKTIAR

    • ORANG JAWATEHNGAH HIDOP NYA MAKMOR TAK ADA ORANG LAPAR SINGKONG REBOS AJA UDAH RAK ADA ORANG MAKAN

  • Telur 1 kg 18 rebu , tempe 3 rebu , gas size 3 kg 20 rebu , gula 1 kg 11 rebu , teh sariwangi 5 rebu , minyak masak 2 kg 23 rebu , tepung terigu 1 kg 7 rebu , sunlight 14 rebu , tu 100 rebu lebih dikit dpt banyak barang ! San aku beli gk di mall tp di warung biasa

  • Ea elaaah mau nyloon jdi wakil ccote asal ngomong gmn nsib ngara

  • Bener gak tu.....

  • Sandi sandi kok didengein. Buang2 wkt

  • Sandi mau kampaye tapi ngibulin aduhh masarakat juga belaja broo mau di kibulin gk bisa klo lu di kibulin masarakat bisa

  • Sandiago harus banyak belajar dari Ibu Ibu masalah harga2 di pasar..

  • Duh brooo.. bisanya nipu rakyat ajaaa. liat muka lo aja gw dah mual.. kliatan jahatnya tp bloon, sering bikin malu diri sendiri

  • Waduh klo gue mah jujur apa adanya ...gue beli masakan mateng utk hr ini..tumis oncom 5rb, tempe teri pete 5rb, perkedel 2bji 5rb, tahu telor balado 10rb, ayam goreng cabe 15rb...40rb utk mkan smpe malem 4org...udh ckup hemat jd klo 100hr bs bt 2hr...klo sandi uno bilang 100rb ga ckup krn dia kn org kaya beda donk ama kita blanja sehari2 nya...ngukur nya dgn siapa dulu bang sandi! Wooiii klo ngukur sama org kampung ya jauh lah...binatang aja tau mana makanan yg enak ato tdk hiii...hiii....

  • oma.....cabek in aja tu mulutnya uno yg bilang 100rb cm bisa buat beli cabe sm bawangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kubu prabowo senjatane hoak firnah terus ini negara bos bukan percobaan buat uji nyali

  • Ngibullll...

  • Pak Sandiaga Uno,,,tlonglah bangun isu yang memberi solusi,,,,kesempatan untuk bapak menjadi pemimpin di negri ini terbuka,,,klw gagal kali inipun masih ada kali berikut,,,ingat bapak org menenam hari ini dan terus menanam suatu saat akan menuai dgn bersorak sorak,,,

  • Mantap

  • Sy dapat beras 5 liter ayam 1 ekor minyak 1 liter cabe seperapat tomat 4 biji bawang merah putih

  • Ibu yang pintar

  • Baguss bu jangan mau di bohongin uno

  • mantep Bu

  • Cakeppp maahh Uwakkk😁😁😁😁😁

  • @Infoforu emang keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘emak" klo hbis belanja tamplokin belanjaan nya ke muka unopreeett preettt biar tau dia

  • 0rang gk jujur mau jadi wapres.... capek deh

  • Apa kabar rusun DP 0%

  • Maklum sandi bandingkan org2 jual tempe setipis atm tapi harga ya mahal sedang kan dia beli parpol cuma pakai kardus

  • Oka mantap

  • Bohong lo sandi nano nano

  • Mungkin belinya sambil bawa rudal. Nawar ga dikasih di rudal

  • Paslon Bani hoax di percaya ya bocooooor.....!!?

  • Yang jelas Jokowi sudaj Jadi Wali Kota, Gubernur dan PRESIDEN ARTINYA DISUKAI RAKYAT, JAGOANLUH SUDAH JADI APA, MANA PRESTASINYA ???????????

  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ cabein aje tuh mulut si sandi biar kagak lemes.. 2019 bini lo yg diganti bukan presidennya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Ngakak gila gw πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sindiran tolol ga berbobot

  • Uang 100 rb dapat apa srkarangg? Pembohong

  • itu tempe gembus, 2000 an emg.

  • Orang sdh biasa berbohong tukang Fitnah . klnjtn nya jg akan sprt itu km pun Ema2 blnj msh layak dgn harga. Uno g akan bisa jd pemimpin jgn smbg mentang2 bnyk uang n msyrk sdh pd pinter.

  • Sembako mahal kok yg di salahkan pak Jokowi. Dasar wong pekok yg nyalain pak Jokowi. Sebelum pak Jokowi jadi presiden dulu kan pernah kayak gini masa kemimpinan th 1999-2000 th itu aku ngalami . Dasar orang2 pekok banyak bacot

  • mantaaab buk biar pd melek yg suka nyiyir,dihongkong pun 100rb msh berharga jg.salam 2 periode

  • πŸ˜€πŸ˜πŸ‘

  • ibu yang berkaos merah belinya tempe yang segitu cuman 2000 dipasar/kota mana ya? kok saya jadi penasaran, saya sih nggak mau bilang ibu bohong kali aja emang betulan murah

  • ngibulnya kebangetan tuh emak πŸ˜†πŸ€£

  • Wkwkwk

  • di daerah ku...tempe 2000..pisang segitu 2000 setengah kilo..kentang 4000..pepaya 20000..jdi hampir sama...beda daerah beda harga....

  • Itu pepaya gk mngkin 18rb Ngibul ni oma

  • Wakil qubernur aja enqqak becus.

  • Bochor Bochor Bochor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚