Sandiaga diperm4lukan lagi. Kali ini oleh Oma2 : belanja 100 ribu dapet banyak

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018

Komentar

  • Om sandi belnjanya ke aprika buk jdi mahal..hahahahahhaa pdahal 1oorb belnja syuran bisa beli bumbu dapur ay juga bisa..

  • Tempe murah amat sama pisang 2 ribu, asli ga tuh wkwkwkwkwk

  • Jokiwi lagi

  • PAK SANDI KETAUAN SUKA DIBOHONGI ISTRINYA SOAL BELANJA DAPURRR πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • SULTAN MAH 100RB GK BISA BUAT BELI SKIN ML πŸ˜‘

  • Cabe2n yg di beli sandi makanya 100 ribu belum dpt apa2πŸ‘

  • Bahkan Oma Oma belanja 100 ribu dapat macam macam , terimakasih Oma belanjaan e sampe kayak mau jualan

  • Ya pasti uang 100 rb cukup buat beli barang sama cave Karena bawang nya setengah karung sama cabenya juga ya mana cukuuuuuup cape deeeeeeh

  • Ini kalo ada ibu ibu yg setuju sama ibu baju merah dia ga pernah ke pasar. Ga mungkin tempe segitu panjang 2rb. Pisang 1 sisir 2rb. Dimana ada jualan kaya gt? Kalo ada tunjukan lokasinya biar aku promosi kan penjualnya biar makin rame

  • yang ngacungkan dua jari maksutnya dua periode ya ayo jujur...

  • Keeena deehhhπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jadi malu ah ....

  • Mksut sndi bawangnya 1krung kecil x... Kelkelkel

  • Kok murah, dit4 kami lbh mahal tp sdh biasa 100 rb cukuplah buat sehari mkn pagi,siang n malam

  • Coba belinya sekilo sekilo ya emang bener 100rb abis. Sekarang bawang sekilo aja 35-40rb cabe sekilo sekitar segitu juga. Salahnya dimana? Sebelum nyinyir mikir biar gak tergelincir πŸ˜‚ coba gini bawang putih sekilo bawah merah sekilo udah 70rb 30rb nya cabe ya pas 100rb.

  • Jokowi no 1

  • Cuma orang TOLOL!!!. .belanja 100 rb msh kurang..... suruh dtg ke sini tu emak" buktiin klo 100 rb g cukup buat blanja. ...mungkin klo otak Kampret g bkln cukup ..soalnya pnginya makan enak tp MALAS KERJA...

  • Malu lagi deh sandiaga /sandiwara

  • Belanjaan segitu banyak untuk saya 3hari cukup.

  • Untuk pk sandi ... prtanyaan saya ke bapak klau sudah seperti ini bagaimana pak ???? Cara bapak merebut simpati rakyat slh sgt salah pk . Mkn bpk menganggap rakyat indonesia it msh bodoh sprti 15 atau 25 thn yg lalu . Bpk sgt slh krna menyebarkan hoax tnpa survei tnpa data ya akhirnya sprti ini pk . Tpi apapun kslhn yg sdh bpk lakukan sy ttp berterimakasih pk krna apa yg bpk lakukan smkin membuat sy ykn memilih jakowi sbgai president 2 priode .

  • Gubraaak wowo uno

  • cangkeme sandi tukang gedabrusss kwkwkwkwkkwk

  • TUKANG BOHONG NIH SI IBU.......TINGGAL DIMANA LOE??? NGAJAK BERANTEM. PISANG 1 SISIR 2RB. TEMPE SEGITU PANJANGNYA 2RB. MATI RABIT TUH SI IBU BOHONGNYA. PARAAAAAAAAH

  • Overall aku Percya SM Oma utk harga2 segitu ... Cm utk pisang aja aku sdkt kurg yakin kl segitu 2000 tp ya blik lagi harga tiap daerah itu berbeda2 ...

  • Kebohongan public ibu ini .mna Ada hrga segtu.,

  • Ocorrrrrrr

  • Mantap bu 2 periode amiin ya allah

  • 9

  • Aku.belanja.100.ribu.dapat.satu.truk.atau. Satu.ton.sandi.e.sandi.kamu.cuma.bisa. Nip u.dan.bohong.kepada.rkyt.indo.manusia. TDK.tau.malu.

  • Gua yakin tuh orang belanja nya sambil bawa golok!

  • 100rb x 30hr = 3jt untuk 4sehat5sempurna klo ckp gaji saya 1jt 700rb buat mkn aj ga cukup ga usah lah liat gaji saya anggap saja gaji 3jt keperluan harian aj ga ckp ini ta sebutin dikit yg harian bensin parkir air untuk minum dll in yg bulanan bpjs listrik sewa rumah gas(untung nyape 1 bln) pdam keperluan dapur tambahan dll lah byk cape in yg tahunan pajak motor baju(lebaran lah 1 kl aj beli baju) sandal(klo kuat setahun) dah ah capek aku nulis inti y mkn rumput aj biar ckp oh ada protein yg gratis mkn Cebong sejah tera dr mn y cebong HITUNG DULU BARU KOAR"

  • mantap ini ibu pinter belanjanya tidak seperti sandi yg banyak bohong nya.

  • Klo segitu bnyknya bisa 2 hari klo dikeluargaku.. biar ada 5 org gak masalah.. Dikeluargaku lebih memilih makan tempe goreng dri pada daging ayam.. Krn dru dulu kan makan tempe dan tahu.. uang ada buat beli daging ayam atau sapi.. tp siapa mau makan.. toh dikeluargaku lebih doyan tempe dan tahu..

  • kwkw... sandiaga uno berarti pembohong....masa mau jdi pemimpin doyan bohong terus...maluuuuu

  • Waduh ibu... Sya percya ko klo yg bilang Tempe setipis kartu ATM itu kejiwaan ya terganggu... Tpi ko bsa ya jdi.....orang skit jiwa ko dipercya...

  • kalo di daerah saya pisang 1 kilo 13.000

  • Hahaha...langsung kpasar.jg drumah.nanti org gak percaya....jaman now.bukti bukti bukti

  • Si ibu ngibul ny ga kira2, itu pisang 1 sisir 2rb,sisir rambut apa pisang hahahhahaha

  • apaaaah lu bilang.di kampungku.uang 200ribu.gk ada apnya.uang sekarang kayak angin..klo gk percaya sini buk.biar nyir nyir luu...

  • Yg bkin video2 gini, ada g yg dr Papua, gimna kbr harga di sono

  • di mn ada tempe 2 ribu? belanja nya gak masuk akal...setau sy harga segitu murah di zaman Presiden Soeharto.

  • Lokasi dmn ni saya tantang blanja kepasar skrang yukk.. mana ada tempe 2rb sebesar itu, mana ada kmbang kol 2rb besar begitu.. munafik pembohong.

  • mosok sih oma...mna ada sayuran 2rbx 4 aduuh bnyk bohong nya...ongkose jln kaki yoo.. beras aja yg raskin 9 rb.. mmg 100rb cukup cm 1 mkn sekarang oma bt 1 kluarrga...

  • ANIS ITU GAK PERNAH TAHU HARGA PASAR TRADISIONAL APALAGI TUKANG PENJUAL SAYUR KELILING .. TAU NYA HARGA MALL DOANG .. ITU TANDA NYA ANIS HANYA SURVEY DI MALL .. PEMBUKTIAN NYA ADALAH KE PASAR TRADISIONAL HANYA CUMA CARI SIMPATIK WARGA AJA... SUDAH JELAS KERJA PENCITRAAAN SAJA TDK KERJA REALITA APA ADANYA YANG NATURAL

  • emang kalau belanja serba 5000,2000 dapat banyak kalau beli nya kiloan mahal namanya juga buat makan sekeluarga,makanya nenek ini carinya yang murah.

    • mkny kpasar jngn cm ngutil bro blanja noh kyk nnek tu bnyk dpt ny...wowo2 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ktnggalan taxsi loe

  • Cobak 50rb pasti cuman 1hr

  • ya maklum namax ngiler mw jd wapres apa aja di halalkan

  • Tempe 1 papan 2 rb? Pisang sesisir 2rb? Kol 2 rb? Timun sgede2 gaban 2 rb? Kentang setengah kilo 4rb? Kacang panjang 1rb? Cambah seribu? Di pasar tuh yah satu2nya yg harga 2 rb itu cuman tukang parkir, tukang parkir aja lo kasih seribu pasti nolak ini lo beli kacang panjang lah seribu, cambah lah. Edehhhh

  • Kalo ngibul jgn di media NEK......

    • minta di cabe in mulut nya tuh..bohong bgt... 100rb cm cukup makan 1hari doang iyee setuju gue...bisa...mmg...cukup...

  • Minyak goreng 7000 ,,,, hahaha... PE AAAAAAAAAAA

  • Malu,,,kan sandiaga,,,ternyata,,tebal,,,tempe,,nya,,tidak ,,tipis,,,ha ha ha

  • Sandi kwi uripe ndek kota mana cukup belanja dgn uang 100rb lha wong belanja di super kampret. Jika buat kita2 org dgn uang 100rb utk belanja kebutuhan sehari hari bisa cukup utk 2hari jika belanja di pasar. Jangan menebar hoax dan fitnah, rakyat sbagai alat demi keutungan kampanye.

  • Pengusaha msa bgtu ya haha kliatn bodoh nya

  • Tuh sandi uno pluto.dtamu mna bhong mau cri simpati tpi cra nya kotor πŸ˜„

  • Kuapokkkk pak sandi,banyk di permalukan gara2 tingkahnya,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Hahahahahahahahahahaha Ngakak Nyalon capres aja,udah buat isu2 yg jadi boomerang dirinya sendiri

  • Krna sandi kbyakn uang beli cbe ae 100rb..

  • Klu omah2 CN Yo pasti pro jkw,mmg kekuatannya di org cn

  • hati" sama aploutan vidio ini, wahay pendukung bpk jokowi jgn terkecoh ea mgkin ini cuma mau mancing "ajha biar PK jokowi dpt jleknya

  • Ya bu ditempat saya mahal baget bahan pokok. Tempe 1biji 2000 beras 1kg 9500 ayam1\2 15000 cabe 1\2 10000 kacang panjang 1kg 1500 tomat 1kg 1000 pepaya 0 ribu brabang 1kg14000bawang 12000 pisang 2 cengke 8000 iki wong blitar salam santun ya selalu mendukung kebeneran dan bukti ya bu. Kita bkn sapiteng yg 100000 g dapat apa2 it perut sapiteng istri yg perlu dibuang yg g terima blh bls ko

  • Lambene minta di cabein dengn 100 biar dower

  • TU GK MALU SANDIAGA YG MULUTYA BRBISA TU.

  • Lanjutkan

  • Cebong

  • Mantabbbbz Oma...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cabe'in aja oma.. Biar mkin pedes... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yg bilang mahal orang yg gk punya otak.lo kira jadi petani enak.3-4 bln baru panen.itu pun klu gak di serang hama n bnjir.modal untuk bli pupuk pnjm bank.panen byr bang.pinjem lagi byr lagi.jd klu harga ya naik gua mlh seneng.klu harga murah mereka gak jual lo pada mau mkn apa.gak mgikut nanam ikut mkn kok geger.

  • Politikus Emg ToLoL..πŸ’žπŸ‡²πŸ‡¨πŸ•Œ

  • Cangkeme sandi kok di gugu.bocah Ra tau Urip rekoso.isane gur koar2 kpgn dadi presiden

  • ratna sarumpet no sandiaga yesss

  • Pantes lah. Orang kaya. Mana cukup makan sekali sekeluarga 100k.

  • sudah jelas siapa pemimpin yg tukang ngibul dan buat hoax...malu tuh sama emak-emak

  • si uno: Rp 100.000 hanya ut beli bawang n cabai πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚TIPU rakyat Indonesia πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚ si uno : dlm 1 th ciptakan 40.000 enterpreneur/pengusaha OK OCE πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚TIPU TIPU warga DKI πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚fakta nya dlm 1 th baru tercipta 2000 enterpreneur di DKI, itu pun sebagian besar pada nganggur krn pengusaha partner si uno udah BANGKRUT & mini market OK OCE, mulai LINGLUNG krn gak kuat bersaing dgn mini market yg sudah exis duluan, mini market OK OCE sudah mulai DITUTUP sana sini πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚TUKANG TIPU rakyat MIMPI jadi cawapres πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚

  • Ha ha ha...para kampret darahnya mendidih lihat video ini...kalau para kampret masih waras dia akan berpikir belum apa2 dah dibohongi... Ternyata calon yg didukung para kampret cuma bisa jual beli omongan di pasar...cuma bisa blusukan dipasar..tapi tdak tahu harga dipasar.... Tapi...para kampret harus berfikir logis...kalau sudah buta hati dan fikiranya..ya tetep matanya tertutup dengan realita......yg paling parah karena pilihannya kampret kampret tega mengkafir kafirkan saudara se iman.....trenyuh lihatnya

  • Emang manusia satu ini cuma bisa jual beli kardus...dan jual beli omongan palsu dipasar........kampret ya tetep kampret....

  • Ibu saya belanja bahan masakan Rp100.000 bisa buat makan sekeluarga 4 hari πŸ˜„πŸ˜„

  • pak sandiaga org bergelimang harta ,ya mustahil lah macam kita yg hidup susah,,50 ribu aja udh sangat berarti apa lagi klo 100 ribu,,ya tahan 6 hari itu klo untuk saya,,

  • Sandi kan belinya lewat online jadi 100 rb plus ongkos kirim....dasar

  • 100 rbu emak gw bisa buat 5 hari. Orang kya klai 100 rbu ga ckup buat 1 hari. Itu mah memperjuangkan masib orang kaya pak sandinya

  • Banyak buk,,no 1 buk

  • Sandiaga cawapres urusin hrga tempe,,klu jdi ngurusin nwgara becus gak,,pilih no 1 saya

  • Y bohong bgt...org saya tinggl d gunung desa tertinggal 100rbu bisa 2hri buat mkn..buka mata hati uno bkn emosi tanpa fakta..org2 miskin yg km bodohi bkn km yg pinterπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒtp org2 bwh jauh lebih pinter...bkn omongan kardus...tp d buktikan 😈😈😈😈😈rumangsane goblok2 opo ...bljr lg Uno untk lebih hiat cara yg jitu untk bohong2....dh byk omkos lom jg jera masih ja ngibul2in...Allohuakbar!!!!!!

  • Uno uno klo mau ngomong tuh dipikir dulu biar ga blunder terus.. Klo mau ngeluarin ucapan tuh harus sesuai kapasitas...

  • sandiaga uno tdk bohong la wong beli bawangnya 1 kwintal kok ? dimana bohongnya ? makanya jangan suka negatif thingking dulu istifar ya.

  • pasar lebih murah daripada mall/seupermarket

  • Kalau d malaysia cuman dpt kopi tongkat ali yg seratus ribu tp takda mengeluh

  • Kalo di kampung sye lgi sngat2 jimat..rp.100.000 bole cukup 3 hari..dua istri,dua menntu,dua cucu...ikan gak usa beli..pergi sungai mancing,...tpi knpa prnyataan sandi aga uno rp.100.000 dpt bawng merah sm cili...sahaja

  • Pak sandi belanjanya di amerika yaa 1 kol sejuta harganya pak

  • Beli dimana bu tempe segitu 2000.daging ayam 1/2 kg 15 rb?

  • sandiaga cuma menyampaikan keluhan emak2 mohon jgn so uzon

    • keluhan yg belum tentu benar tp lgsung di koar 2 kan... sama kya budenya ratna sarumkampret... hoax lg dong... mau punya iman yg hoax..

  • Sandi aga uno pembohong bikin hoak jadi wakil presiden hamcur

  • Udah lah No, ga usah ngejelekin si itu. Berbalik ke elu sendiri, tanpa itu kerja keras. Si itu kurus kurus tememmya BHUAAAANYAK HA HA HA HAAAAAA.....

  • Saya 100 ribu buat 3 hari

  • Jangan pilih si tukang tipu maka nya nanti

  • HarGa yang. Ibu sebut salAh semua Masak bisA beli rp 2000kembang col ,cbe ,tempe salah semua bu.

  • Timunnya sebesar kontol si sandi aga Uno

  • Sandiobegoooo

  • Cabein aja bu mulut ember yg bilang 100rb cuma dapet cabe ama bawang πŸ˜‚

  • smkin kau hoax rakyat smkin tau mn yg krj mn yg hoax hhjhhhh

  • YA BETUL KAU SANDIAGA PRABOWO WOWO IKU BERBOHONG KAU DI JAWA TENGAH 100 RIBU JUGA UDAH DSPAT APA AJA DIKIT DEMI DIKIT SENG PENTING CUKOP NEKMAT

    • ITU LAH ORANG JAWA PAK JOKOWI YANG KU CICAI APA PON KATA ORANG PABAK HARUS SEMANGET ORANG JAWA SEMUA MILIK MU

    • BIAR DOLAR NAEK RUPIAH NAEK TAPI ORANG JAWA BAEK " AJA KARNA ORANG NYA GK PEMALESSAN BERJUANG IKTIAR

    • ORANG JAWATEHNGAH HIDOP NYA MAKMOR TAK ADA ORANG LAPAR SINGKONG REBOS AJA UDAH RAK ADA ORANG MAKAN