SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2018
Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

Komentar

  • Besok kalo jdi presiden jagain lagi ya pak,,

  • ganteng ajudan bpa prediden sopan santun ramah

  • Orang yg suka menghujat, mencaci , menghina , pak Jokowi adalah mereka yg tidak mengenal beliau sejatinya . Kebaikan hati nya. Ketulusan nya. Lihat lah mereka yg setiap hari menemani beliau . Begitu sangan mencintai pak jokowi

  • Saya bangga mempunyai pak presiden seperti pak Jokowi. I love u full pak

  • pakde salfok sm ajudan2nya :" wkwkwkkk

  • KESIBUKANYA SEORANG PRESIDEN UNTUK RAKYAT...!!! BANGGA JADI AJUDAN PRESIDEN...!! PENGGAWAL PRESIDEN.... BERLINANG AIR MATA, SAYA SEBANGAI RAKYAT BIASA, BANGGA PUNYA SEORANG PEMIMPIN SEPERTI PAK JOKOWI.

  • SANGAT BANGGA SAYA PUNYA PRESIDEN BAPAK JOKOWI

  • semoga kalian para ajudan ajudan perlakukan orang tua kita seperti raja jgan kpda pimpinan mu saja salam dari rakyat kecil

  • tni hebat #2019gantiPresiden

  • 2019 lnjd pak jokowi Trmksh bpk presiden q..... Ad salam dri ortua buat bapak, pgen liat bapk lngsung 😊 kmi dri sumbawa NTB kampung (LANGAM) spa tau bapak key sana, 😊

  • biasanya klo awal karier udah jadi ajudan presiden, nanti karier kedepanya mereka bakal cerah dan sukses, karena kebanyakan yang jadi jenderal jenderal (terutama jenderal 3 dan jenderal 4 )sekarang di polri dan tni itu kebanyakan awal kariernya dari ajudan polisi

  • Saya terharu nontonnya..smoga kalian sehat selalu

  • God Bless Pa πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Pak Jokowi , saya sebagai pelajar merasakan kepemimpinan pak Jokowi yg luar biasa. Sehat terus pak, Allah menyertai setiap langkah

  • Sehat terus Bapak Presiden 😘😘😘

  • Yg unlikee kurang pendidikan ni :) Sedih ceunah

  • Semoga Mas Teddy dan Mas Syarif Sehat2 selalu ya dalam menjalankan Tugas membantu Bapak Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Kita semua ya... Kalian Juara!!! Semangat!!!

  • Sehat selalu pak Jokowi dan juga selalu dalam perlindungan Allah SWT Aamiin yaa robbal allamiin..

  • Semoga 2 periode aminπŸ™‡

  • itu lho dengerin.. presiden lho sempet baca DM masyarakatnya.. opo yo gak luar biasa

  • Lahir batin,, salm 10 periode pade jokowi, moga sehat sllu njeh pade

  • Trimakasih mas sudah mengawal presiden kebanggaan saya

  • Salam 2 periode popoke pakde Jokowi mantap salam kan wong Cilacap kampung laut .

  • Salam 2 periode dari cirebon buat pak Joko Widodo

  • Pak kenapa yang suka kebapak MAYORITAS CHINA NON MUSLIM DAN NASRANI PRIBUMI ? mohon JAWABAN nya pak

  • Perjalanan Pak Jokowi itu kalo difilmkan seperti film Kera Sakti. Pak Jokowi sebagai Tong Sam Cong. Dan dibantu 3 muridnya. Perjalanan untuk mencari kitap suci demi menyelamatkan manusia dibumi. Perjalanan yang harus melewati 33 halangan dan 99 rintangan. Ya seperti perjalanan Pak Jokowi selama ini jd presiden. Banyak cacian, fitnah, hinaan. Itulah halangan dan rintangan. Seperti dalam cerita Tong Sam Cong adalah orang yang sabar dan ramah. Ya sama dengan Pak Jokowi. Dan pada akhirnya Tong Sam Cong mencapai Kuil Leyin. Dimana kitap suci didapat. Dan di akhir episode, semua siluman sadar dan berubah menjadi baik. Sampai Ratu Siluman pun bertobat. Tujuannya sama = memakmurkan dan menyelamatkan negeri ini. Bravo Mr. President

  • Pak jokowi... Tolong donk.. bangun jembatan penghubung pulau muna dan pulau buton di kampungku(Baruta-Kolagana)... Soalx udah 10 Tahun lebih di janjiin mau di buat tu jembatan.. sampai skrg blum di buat" di PHPin mulu... Biar ada mata pencarian untuk rakyat kampungq yg tdk merantau ke daerah orang lain... TOLONG Pak...

  • Sumpah, spontan air mata ini meleleh. Semangat terus mas masnya

  • #SALAM2PRIOEDE

  • pengen ktmu pak presiden jokowi saya dgn rian anak dari pak sarno ktr gubsu medan paspampres

  • Hebat,jadilah bapak pemimpin yang kita inginkan dan kita banggakanπŸ‘semangatt bapak ajudan dan pak jokowiπŸ‘βœŒ

  • 2019 bapak jokowi lagi πŸ‘Œ

  • pak jokowi mdh2 bisa ingat saya... presiden yg hanya 1 didunia.. nawarin aqua ke rakyatnya.. yaa allah luar biasa... amazing.. msh ada pak fhotonya disimpen sm sy... itu anugrah ramadhan buat sy.. ketemu.. dikasih aqua dan snack utk tajil dan selfi bareng... luar biasa pas adzan rombongan minggir dlu smua.. buka puasa dlu.. kbetulan sy lewat.. dikirain dicegat gk boleh lewat jalan sana..eh ditawarin tajil sm presiden... luar biasa.. pengalaman yg amazing... masya allah.. alhamdulillah...

  • P y

  • masyallah sehat selalu bpk presiden

  • Love you polllllllll!!!!!

  • Dengerin..dari 260juta penduduk yang gak suka pak Jokowi cmand 10.000 orang atau yang katanya demo2 7juta orang yang gak suka pak jokowi..itung2 10000 atau 7juta itu pendukung prabowo dan sisanya pendukung pak jokowi dengan kata lain..banyak penduduk yang mendukung jokowi..so..para kampretus..gak berguna lah..ada prabowo..gak guna juga lah..

  • Terharu nonton video ini, sehat terus ya bapak πŸ˜‡

  • Bukan dari you tube aja tapi dengan salut jujur dari para asistennt 😍😍😍😍

  • Siap 86

  • Tuhan selalu menyertaimu Pak Presiden, pekerjaanmu sngat membanggakan, semoga lanjut di periode slnjutnya ya Pak. Amin

  • selamat bpk jokowi bapk presiden RI yg saya banggakansemoga bapak sehat selalu panjang umur.saya bangga melihat kenerja dan kasih sayang bpk kepada masyarakat yg tidak mengenal lelah.semoga saja orang orang yg sdh mencaci menghina bpk dibalas oleh alloh setimpal dgn keburukn daya fikirnya.amiin merdeka anan sejahtera selamat berjuang pak dn terimakasih alloh sdh menunjukan orang baik dn bertanggung jawab dgn mengemban tugasnya.

  • presidennya hebat...ya asistennya juga harus yang hebat...!!!

  • Kl ada yng nyanjung bpk presiden jokowi ikut bahagia mg sukses ke depan Amin

  • Like dong ke chanell saya

  • Yg Akpol kirain putu gede pemain bhayangkara FC wkwk

  • bangga banget punya Presiden Bapak Jokowi

  • Hemmmmm cakeeepp rekkk

  • semoga mnjadi president lagi amiiin,

  • - Ketuhanan Yang Maha Esa Tak pandang bulu suku, agama dan golongan manapun beliau gak pernah nyinyir. Kalaupun ada yg dibrantas ya karna sudah keluar dari koridor pancasila. - Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dari jaman dulu saudara kita yg di papua tidak pernah merasakan harga bensin murah.. sekarang merata. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Pelajaran PPKN jaman sd baru saya lihat pada era jokowi.

  • 3:34 Ngpain ya itu. Niat mau bisikin sesuatu atau sesuatu yg lain?? 😁😁

  • .k0k ganteng2 πŸ˜πŸ™Š

  • Mbah owi 2periode πŸ‘πŸ»

  • Lagu baru yg lagi viral!!! STOP #GANTIPRESIDEN id-tv.org/tv/video-GE2hYMvz7oY.html . SEBAR LUASKAN #salam2periode

  • Lagu baru!!! STOP #GANTIPRESIDEN id-tv.org/tv/video-GE2hYMvz7oY.html . #salam2periore

  • Maju terus...biarkan Negara Bangkrut yang penting berkuasa..

  • Habis berapa duit pelicin masuk akmil / akpol bossπŸ˜‚

  • Saya sangat bersyukur punya presiden jokowi🀘🀘🀘

  • Semoga sehat selalu pak!lanjutkan perjuanganmu!πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ–€πŸ’

  • predisen jokowi adalah presiden yg baik hati dan tulus memimpin Indonesia , tidak arogan dan tidak sombong, semoga 2019 bisa memimpin Indonesia lagi, aminn

  • Ucapan trima kasih sudah bersykur. πŸ™

  • Terima kasih Pak, Lampung bapak perhatikan. Rajin Rajin Pak KPK suruh audit di Lampung, biar macam DANA DESA tdk nguap kmna mana. Sehat selalu pak jokowi. 2014-2024

  • id-tv.org/tv/video-AfS5tg7evVQ.html Tonton !!! Biar pengetahuannya lebih luas πŸ˜€

  • Ya Allah terharu banget jadinya.. sehat selalu ya pak

  • Pak tolong bikin akun yutub "INDONESIA" untuk bisa ngebayar smua utang ngeara kita, kontennya ya sekitar indonesia

  • lanjut pak de

  • Bismillahirrahmanirrahim...pak Jokowi,2 periode.... Sht slalu ngeh bpk...amin

  • gabisa berhenti mencintai pa jokowi 😭😭😭😭 sayang banget. walau telinga banyak banget cerita jelek ttg beliau pas aku ngulik lagi beritanya bener atau ngga disitu aku kenal pa presiden disitu aku liat dan mikir 'knp banyak bgt berita hoax ttg pa presiden' trs drsitu mikir oh ini grgr jokowi terlalu bagus buat dicari berita buruknya jadi hoax nya aja dan sedihnya orgorg percaya gangerti lagi. jadi buat kalian yg dapet berita mentah olah dulu bener/engga, masuk akal/engga. coba deh kaya gitu, kaya aku kalian bisa ngerasain, dengan cara kalian pgn tau kalian bisa rasain apa yg aku rasain skrg seberapa cintanya aku sama pa jokowi seberapa proud nya aku sama kerja keras beliau banyak berita buruk menerpa, fokus beliau cuma 1 memajukan indonesia aku bisa liat dimata beliau sebetapa cintanya beliau sama tanah air ini. kalian cinta kan sama indonesia? .fixsih ini nulisnya sampe nangis.

  • Sehat trus pak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Intinya 2019 ganti presiden

  • Sehat2 terus ya pak Jokowi, biar bisa 2 periode memimpin Indonesia..

  • ajudannya ganteng 😍

  • #jokowilagi

  • Mantap ayo rukun selalu demi nk ri rakyat selalu mendukungmu

  • Bahagia ny bisa belajar dgn org seperti pak Jokowi, sabar dan murah hati... Mas mas klo blom ada jodoh sya mau kok... Wkwkkkk just kidding πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • bayangin bro 5 hari bisa kunker ke 5 provinsi wkwkwk gw naik bis aja habis sampe tujuan langsung Tepar dihotel bisa bayangin "toko sebelah" kerja keras model kyak presiden ku ini ??? IMPOSIBLE

  • Saya suka bagian curhat...

  • Apa saya aja yang disini yang gk pernah bosan nonton video ini..

  • itu presiden yag paham isi pancasila jarang ada org paham d idonesia sy seigat saya cuma 1 pk jokowi memag asli beliu keadilan bru ada kalau pemerasan sdah lama d pahami yg lain pak jokowi presidenya rakyat

  • sehat terus pak prabowo.. Semoga bisa tiga periode.. aamiin

  • SEHAT SELALU PAK PRESIDEN BESERTA AJUDANNYA 😊

  • Slm 2 priode 2019..presiden Idola ku..memang Is the best..πŸ‘πŸ‘

  • Bangga punya bapa seperti pak jokowi #SALAMPAPUA

  • Betul mas... Tolong jaga bapak kami jokowi. Baik2 ya ms ... Kami rakyat indonesia bangga dengan pk jokowi president ...

  • adaa ibu guee woii

  • Salut pak , bener kata ajudan nya MEMIMPIN 260JT PENDUDUK INDONESIA TUH GA GAMPANG, Tp Yth Pak Jokowidodo telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia , Tak perlu jadi yang sempurna , Yang penting mendengarkan keluh kesah rakyatnya , Thanks pak atas Asian Games nya πŸ˜‚ Masih terkenang nih opening ceremony nya #2PERIODE

  • Sehat terus ya bapak

  • yes hidup joko

  • I love u pak president...trus lah berkarya u bangsa INDONESIA

  • Ouh gitu...

  • Butuh nomor wa nya

  • Djokowie wae..

  • Semoga Sehat Slalu Pak President . Saya adalah Pengagum Pa Jokowi, Baru sekarang Saya memiliki seorang President sebelumnya tidak pernah sukses slalu Pa Jokowi.

  • Presiden Idolaku πŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘πŸ»

  • Mantap pak presiden, semoga dberi kselamatan dunia akhirat dan dberi ksehatan jasmani rohani

  • Gak bosan2 aq nonton ini sampai ulang ulang pn gak bosan

  • 2019 lanjut kan pak Jokowi dan untuk ajudan nya semangat terus dan tetap melayani pak presiden dengan sepenuh hati

  • Presiden kebanggaanku

  • kece

  • keren