SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2018
Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

Komentar

  • Mau dong satu mas mas TNI yg rumahnya deket deket Palembang wkwk

  • Ka Teddy : Tegas, wibawa, sopan, murah senyum 👍🏻

  • Keren2 Sopan juga

  • Mo nangis

  • Ahhh jadi makin syaang sama pak jokowi 😭

  • Kapan pak peresiden joko widodo ke kotawaringin lama di kalimantan tengah aku mau saliman tangan Nama saya habibi al maulidin

  • i’m in tears😭❤️ terimakasih bapak Jokowi untuk perjuanganmu yang sangat luar biasa! Tuhan pasti ijinkan bapak melanjutkan lagi tugas bapak, Amin❤️

  • Semoga bapak jokowi selalu sehat selalu

  • Ganteng mas 😂😂👍🏼

  • apakah pencitraan bisa dijelaskan sedetail itu?kalian yg membenci jokowi apakah kalian mengenal sangat dekat dg beliau?..kok saya nangis liat video inii😢sehat2 pak jokowi🙏

  • Pak jokowi itu cerminan hidup gimana kalau hidup kamu sederhana , merendah , santai , gak banyak pikiran , selalu bersyukur. Banyak yg sayang sama pak jokowi😭

  • Terharu 😭😭😭

  • Bangga bgt punya presiden seperti Jokowi 😍

  • Terharu yaAllah. Semoga sehat selalu pak presiden❤️

  • kalau semisal bisa seumur hidup. wes seumur hidup aja pak.

  • tetep jadi presiden kami pak :)

  • auto subscribe

  • Saya ada diantara peawrta kampanye putih putaran akhir..pagi2 naik KRL ke GBK..berdesak2an di GBK...saat bapak muncul...diantara berjuta2 rakyat...aur mata menetes karena melihat sosok pemimpin yang begitu dicintai rakyatnya

  • "BAPAK" bukan pak presiden/pak jokowi... makna mendalam arti kata "BAPAK"

  • Presiden seperti ini mau diganti sama yg suka marah2..??? NGGAK..!!!!

  • :’)) sangat disayangkan apabila presiden seperti ini tidak dilanjutkan

  • Pak jokowi,maaf sebelumnya aku tidak tau karakter bapak seperti apa,tapi setelah liat video ini,saya tersentuh dengan kerja keras bapak.. terimakasih jokowi :)

  • Pak... Medan banyak sarang begal, banyak pungli Semoga periode bapak yg baru ini, itu semua bisa di bereskan ya pak Makasih pak 🙏

  • Pak saya ingin sekali bertemu bapak Jokowi saya fans berat bapak I LOVE YOU PAK

  • suka sedih kalo liat pak presiden di fitnah, di benci, diomongin macem-macem , padahal beliau sudah berjuang keras untuk Indonesia, sehat selalu pak jokowi ♡♡♡

  • mas yg baju item cakep ya wkwk beruntung bgt ntr yg dapetin mas ituu :v

  • Jujur saya butuh ketemu aj !!!

  • Pengen banget ketemu jokowi padahal saya fens no 1 di kalimantan mungkin gara gara tempat terpencil (sangatta)

  • Bapakku..teladan bagi keluarga, teladan menjadi seorang Pemimpin yang luar biasa...Boleh nggak yaa..Pak Jokowi mimpin terus aja Indonesia ku ini...ehhehehehehe

  • Pengen nangis nontonnya... bangga banget punya presiden seperti ini.. 😭 sukses terus Pak! Saya doakan!

  • Kalian hbat......

  • Auto cry😭😭😭 terharu bgt! Sehat terus pakdeee❤

  • ❤❤❤

  • Org baik gini di bilang pencitraan, sehat selalu pakde 🙏

  • Bisa cakep2 begini ya? Pingin nangissa huhu

  • Ikut Nangis pas liat dua ajudan nangis, waktu ditanya pernah curhat apa gak :'(

  • mantaap Presidenku, Kerja Keras Pantang Menyerah

  • Saya bangga dan bersyukur sekali punya bapak presiden seperti bapak,sehat selalu pakk dan selalu semangatt🙏❤

  • Puji Tuhan, Presidenku luar biasa 💙🙏

  • Jokowi itu kerja nyata kalo prabowo jadi presiden hanya numpang pangkat dan cuma foya foya aja dan akhir nya nanti jd bingung,PRABOWO MODAL NGOMONG

  • Bpk ...is the best.... Merinding dgar cerita dri bpk.ajudan😊

  • Saya sbgai rakyat kecil jugak mengucapkan kpd bpk kita jokowi dodo(presiden)'terimakasi suda membangun dan kerja keras untuk negara dan bangsa indonesia,terimakasi semoga allah membalas kebaikan bapak dan kluarga bapak amin

  • guanteng rek

  • Tuh DM dibaca

  • PAK PRESIDEN TOLONG!!! Tolong di lakukan penindakan terhadap senior TNI yang merendahkan prajuritnya di depan warga sipil yang membuat martabat TNI jadi di anggap lemah oleh masyarakat LINK VIDIO!!!! Harap di tonton dengan bijak sana = id-tv.org/tv/video-PbjCpfAr0n8.html

  • Dari dulu keluarga ane pilik pakde

  • Love u bapak Jokowi... tetaplah sehat😊

  • GANTENG:')

  • Salut sama pakde.. Saya sering mengamati beliau diacara tv. Mukanya terlihat cape, mata terlihat ngantuk, sepertinya waktu istirahat beliau terkuras habis demi mementingkan rakyat.. saya doakan semoga pakde sehat sealalu.. seumur hidup saya (30th) baru kali ini melihat sosok presiden yg bener2 presiden... Terharu sedih tapi bangga lihat video ini.. I love jokowi. I love indonesia 😍

  • Semoga kalian bisa jadi pemimpin seperti pak jokowi.

  • Love you , pak...

  • Kok mirip yaaaa

  • Mas-mas asisten ajudan presiden ini memanggil dengan sebutan "bapak", mereka seperti sebagai anak 😊

  • Senang lihat senyum kakak yang polisi.

  • Pak jokowi😍😍😍😍

  • Maa Syaa Allah...yg semangat ya adek" untuk jagain bpk presiden tercinta kita....😊👍👍🙏

  • Saya jd terharu

  • Mantap pak jokowi tak pernah lelah pada rakyatnya,yang selalu jadi terbaik di mata rakyat

  • kok panggilnya bapak

    • Aku malah panggilnya pakdhe

  • Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada pak de Jokowi. Salam #2periode Jokowi Lanjut Aamiinnn ya Robbal Aalaamiin

  • 2:29 OMG itu magelang. Knapa ku tak tau pak jokowi kesono omigot 😱😭😭😭😭😭

  • secinta itu saya sama bapak presiden jokowi 😭❤️❤️❤️❤️ #bersamajokowi

  • Ajudannya keren pake banget.

  • untung saya gak punya kepentingan apa2 jadi saya bebas memilih yang terbaik buat bangsa ini..fitnah terhadap habib rizik tdk bisa terlupakan..

  • Yaa kali presiden kayak gini mau 2 periode oh no q ngak setuju.... Low bisa presiden ini jgan sampe menag 2 periode tapi..... Presiden RI Selamnyaaaaaa......... Lope u pak de....

  • sehat sehat terus bapak ❤❤

  • bapak jokowi 😘

  • Menit 1.37 Banjarnegara, sekolah gua ,bangga beut gua

  • Masuk akmil ato akpol aja susah, sedangkan kalian bisa jadi asisten ajudan berarti kalian adalah yang terbaik diantara yang terbaik.... Saya aja cuman jadi yutuber kecil kecilan udah seneng

  • Ganteng 😍

  • Sekarang mereka dulu pak,besok saya ya yg jadi ajudan bapak😁

  • Ganteng ganteng yah😁

  • 😍😍😍

  • Mas Tedy satu almamater Taruna Nusantara sama ananda saya.. beda angkatan saja.. tp saya pernah bertemu.. salaman dan foto bersama.. bangga pd Mas Tedy dan temannya.. dipilih menjadi ajudan Presiden semakinn sukses ya.. BAPAK JOKOWI EMANG LUAR BIASA🙇‍♂️💖

  • Loh kok saya nangis ya

  • Ganteng :)

  • mau nangis gua anjirrr... sehat terus pak presiden 😭😭😭

  • Kunker tu ap sihhh

  • Jujur saya nangis melihat video ini, ini bukti betapa dekatnya beliau dengan masyarakat , betapa beliau menjadi panutan semua org. Beruntung nya Indonesia memiliki bapak, sehat terus pak Jokowi. Tuhan berkati❤️

  • Doa dan dukungan kepada bpk selalu ada dari seluruh rakyat di negri ini

  • Saya hormati dan patuhi segala peraturan yg ada di negara ini.. hormat bpk jokowidodo presiden republik Indonesia.. Aku cinta Indonesia aku cinta NKRI.. Jokowi penyelamat NKRI.. doa saya utk bpk Joko Widodo semoga dpt memimpin Indonesia 2 periode. Dan selalu di beri kesehatan utk keluarga besarnya.. Amien.. Wong jowo Ora ilang jawane,.. Salam sederek Kulo tiang Blora.. Seduluran sak lawase.

  • Sedih dan meneteskan airmata pas denger waktu istirahat pak presiden itu pas ketemu masyarakat.. bahagia dan senang.. saya bangga punya presiden pak Jokowi..

  • Ganteng gagah bngt bang...aku ilove u kenceng😍😍😍😍😍 No 01 is the best😍😍😍

  • y,bener bnget kata ajudannya waktu itu,saya pernah mau mintak foto sama BPK presiden JK waktu beliau ada kunjungan d jogjakarta waktu itu,beliau ingin menyapa masyarakat Jogja,beliau melewati jln Malioboro,dg menggunakan delman & Allhamdulilah saya salah satu masyarakat yg beruntung bisa berfoto sama beliau & beliau pun berkata kpd salah satu pengawalnya D CEK DULU FOTONYA bagus apa GK👍

  • :')

  • My president

  • Sehat selalu buat semuanya🙏

  • Selalu terharu kalo denger cerita tentang bapak jokowi. God bless u presidenku❤️

  • Sehat selalu pak, kami rakyat bangga dengan bpk

  • Subhanallah pak jokowi semangat mu saya salut.saya akan berjuang pulang untuk ke tps suara ku untukmu pak jokowi

  • Salam 2 periode

  • 2 periode pakde , insyaAllah

  • Bapak Jokowi itu kebanggaan Bangsa Indonesia 🇮🇩 Love you bpk Jokowi .... Sehat2 selalu ya, Gbu 👍👍👏👏❤️❤️❤️

  • Ganteng. Langsung sayang

  • Kakak sepupu saya nikah sama paspampres pak. Namanya Laode Hamid Sulaiman 🙏🙏🙏🙏

  • Duh lesung pipinya pas bilang"rahasia mas" meleleh aku bang liat senyummu😭

  • Ganteng ganteng yatuhan😍

  • 👍

  • Gantengnyaaaahhhhhhh

  • Bapak Jokowi emang merakyat