SANG AYAH MENINGGAL DUNIA, DEWI PERSSIK DAPAT FIRASAT -OBSESI 10/06

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Dasar anak durhaka demi settingan pengen jadi artis sampe ngorbankan nyawa org tua...

  • Trut berdukacita ya mbak dewi.. 😔🙏

  • Saya ngomong sama dengan Dewi persik di ini nomor hp wa bg 081262406659

  • Bener kata Roy Kiyoshi

  • Semoga d terima amal ibadahnya, semoga jg kk depe hijrah ke jalan yang lurus tidak masuk dunia entertaimen lagi

  • Turut berduka cita yang mendalam.Smg ayahanda Dewi Persik M Adil alm diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat terindah disisi Allah SWT. Aamiin YRA. yang tabah n sabar ya Dewi.....Aalnak yg berbakti kpd orang Tua.

  • Pilemindiyahkucuktahe

  • Woi dewi persik kalo mau ayahmu tenang dan tak tersiksa di akhirat tutup aurat muuu kasian ayahmu

  • Semoga alm di ampuni dosa2 yg tlah lalu dan di tempatkan di surga nya allah aamiin

  • Semua orang pasti mati tapi yg bikin sedih ketika kita belum siap kehilangan

  • Innalillahi wainna ilaihi rjiuon

  • Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah amin Cek video saya juga 😁 😁

  • 😢😢😢😢😢

  • Turut berduka cita innalillahi Wainalilaihi raji'un buat ayahnya mbak dewi,mirip2 mbak ayahku jg sebulan di ruang icu sblum lebaran kmrn dan meninggal jd sayah tau sekali sakitnya kaya gimana 😭

  • Didoakan yg terbaik aja buat almarhum,,,,almarhum pastinya berbangga punya anak dp,,,barbakti pd orang tuanya ...malah baik pada smua orang dgn goyanganya sejak dr kampung sampai sekarang masih goyang untuk hiburan org" yg melihatnya,,,goyang graji sik.....

  • Turut berdukacita cita ya mami Depe... Di hari yg sama bapak saya juga meninggal diumur 72 tahun karena stroke setelah 1 tahun di rawat... Mohon doa nya ya semua nya...

  • Turut berduka cita sedalam2nya mbak dewii

  • Sabar y kak

  • Ikut mewek 😢

  • Innalillahi wainnalillahirojiun..smoga khusnul khotimah

  • Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

  • Turut berdukacita atas wafatnya ayah Dewii persik

  • Semoga khusnulkhotimah ya allah... Amin...

  • Inalilahi wa inna illahi rojiun

  • Kapan

  • Senang dengar ketawa dp di lida.. coba ketawa

  • Insya Allah khusnul khotimah.. sabar ya kak depe

  • Semoga dijln mu ya Allah

  • Sehelai rambut wanita yang di lihat bukan muhrimnya dengan sengaja balasanya 70 000 tahun di neraka, Dan seorang wanita masuk neraka akan menarik : Ayah kandungnya Adik Beradik Suami Anak Kandung laki2 Anak

    • akhnaf reno pradana terus?

  • Sabar mbak dewi🥰🥰🥰

  • Inalillahi wainnailaihi rojiun

  • Coba denger pake headset tapi yang dipake kiri doang😂 rasakan sensasinya

  • INNALILAHI WAINAILAIHI ROJIUUNN,,,,,,mbak Dewi persik bersabarlah,,,,kita semua ini milik Allah SWT, kembalinya juga ke Allah SWT,,,, saya turut berdukacita atas meninggalnya ortumu,semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT ,,,, amiiinn yarobal alamiiinn,,,

  • LUAR BIASA MBAK DEWI...CANTIK...BAIK..TIDAK SOMBONG...SAYANG SAMA KELUARGA...ANAK YG PENYANTUN DAN PENUH KASIH SAYANG...MBAK DEWI HEEBAT..SUKSES SKALU YAA CANTIIK..❤❤

  • Semua orang mengalami kok . Untung anda dah dewasa !?....banyak yg di tinggal ortu waktu masih balita lho ...miskin pisan . Harus bersyukur ....🙏🙏

  • Innalillahi wainnalillahi rooji'un

  • Innalillahiwainalilahirojiun, yang sabar mbak nya... Saya juga tau gimana rasanya ditinggal orang tua, karena saya juga udh ngerasain... Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan...

  • TURUT BERDUKA CITA SEMOGA ALMARHUM KHUSNUL KHOTIMAH..AAMIIN YA ALLAH DAN YG DI TINGGALKAN DIBERIKAN KESABARAN😭😭

  • Innailaihi wainailaihi roziun trut berduka kak dwe emang benar kata kak Roy waktu dantv

  • Sabar y ka dewi , semoga allah memberikan ketenangan dan kebahagiaan kpd kk

  • Papinya baik ,anaknya :V Tukang goyang Btw LBH bagus berobat diluar negeri

  • Segeralah berhijab untuk meringankan beban sang al marhum.

  • Inalilahi wainalillahi rojiun

  • Jangan nangis terus mending goyang wik wik

  • Inalillahi Semoga amal ibadah diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi-NYA

  • Khusnul Khotimah

  • Mintak lagu lagu dangdut

  • Tobaaattt bu.. Jgn sensasi mulu

  • Sabar dan selalu tawakal dan doa kan yg terbaik semoga di terimah di sisi allah

  • sabar ya teh. :(

  • 💓

  • Jajajajaja, KACIANNN DRAMA MULU!!

  • BODO AMAT

  • Yg sabar dewi persik

  • yaallah aku malah nangis aku hari itu juga berdoa semoga ayah ny kak depe sembuh tapi malah meninggal ya allah semoga ayah ny kak depe dimasukan kek tempat lebih baik selain dunia ini apa perlu masukin surga amin😇😇😇

  • turut berduka cita yaa 😢 yg sbar ka dewi 🧕😊

  • Uang bisa saya cari tp kesembuhan yg utama salut buat dp ya allah berikan kebaikan buat almarhum aamiin ya allah, dan ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan 🙏🙏

  • Sabar ka Dewi, kita sama "udh di tinggl kn bp, bgito sakit yh hati, v kita gx bisa apa "lgi, Cuma bisa meneteskn air MATA, smoga Papih ka Dewi di Trima amal ibadah yh, smoga ada di sisi Allah SWT, amin ya robal alamin

  • Semoga almarhum di beri tempat terindah di sisi Allah SWT. Buat mbk Dp dan keluarga di beri ke tambahan.amin

  • Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga khusnul khotimah