Sangat Marah!! Andin Menarik dan Menampar Elsa | IKATAN CINTA | EPS.804 (4/4)

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2022
Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48


Saat Elsa Ngumpet Dibelakang Papa Surya Karena Dikejar Mirna, Andin Langsung Menarik Elsa dan Tanpa Basa Basi Ia Langusung Menampar Elsa Didepan Semua Orang, Elsa Syok dan Kaget Andin Lakukan Hal Itu Kepada Dirinya.

Sangat Marah!! Andin Menarik dan Menampar Elsa | IKATAN CINTA | EPS.804 (4/4)
Part 1 : id-tv.org/tv/video-HOuU2RDc2Ok.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-BzMFkG5miJU.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-jBz-8vXJ7MM.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-4I2HE-k68y8.html

------------

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
ID-tv RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • IKATAN CINTA | EEPISODE 802 Part 1 : id-tv.org/tv/video-HOuU2RDc2Ok.html Part 2 : id-tv.org/tv/video-BzMFkG5miJU.html Part 3 : id-tv.org/tv/video-jBz-8vXJ7MM.html Part 4 : id-tv.org/tv/video-4I2HE-k68y8.html

    • Fxjwd

    • @Ayu Tehnik aaààaaaaaaàaaaaaààaaàaaaàààaaàaaaaaaa

    • Pembelajaran dari sinetron ini apa??

    • Tinggal nunggu Al datang di ic pasti beres Kasian Al yg membesarkan Rena jadinya gini Ayo mas Al datang

    • @Marline Hartati aku puas..elsa ditampar andin n mirna

  • Adegan yang paling di nanti Andin nampar Elsa, Mirna juga saking udah emosi sama kelakuan Elsa akhirnya bisa lampiasin nampar Elsa mewakilin para emak" penonton yang udah gemes sama kelakuan Elsa,, akting pemainnya emang keren semuanya totalitas ngeluarin ekspresi marah, sedihnya dapat banget kena sampe ke penonton

    • Iya kesel banget sama kelakuan Elsa

    • Puas banget liat Elsa di aniyaya sama Mirna dan di tampar sama Andin, tinggal di jeblosin ke penjara tuh biar lebih tau rasa si elsa

    • Memang Elsa Anindita Prasetya pantas dapat karma dari Andini Kharisma Putri

    • @Ulil Maghfiroh walaupun marah pasti tetep dukung Elsa kan anak kesayang buktinya masih aja bohongi papa Surya waktu Elsa ketemu sama ricky

    • Btw emak nya elsa sekarang masih dukung elsa ga ?

  • Yg keren reyna...anak kecil hebat main nya calon aktor hebat

  • Puas banget liat mirna bolak balik nampar elsa,😂 bener" di hajar tuh si elsa sama mirna,, Klo mama andin nampar nya cuma sekali jadi kurng puasss kurang greget

    • Pengennya kita kita juga nampar wkwkw

    • Elsa Anindita Prasetya memang pantas dapat karma dari Andini Kharisma Putri dan Mirna karena Mirna dan Andini Kharisma Putri udah murka banget terhadap sikap yg diperbuat Elsa Anindita Prasetya

  • meski tamparan andin cukup keras, tp keknya g ngaruh ma elsa. liat aja tu reaksi wajahnya. hatinya dah jadi batu. papanya aja sampe capek. kita yg liat jg capek. kpn nyadarnya? keknya g bkl nyadar jg dech.

  • Harusnya kuyang jga ditampar jga ndin heran udah dibentak dilarang jga tetep aja otaknya bebal 😂😂😂

  • Seneng bngt lht elsa ketakutn, Cma andin krg ketas nampar nya

  • Mmh rosa sm rendi smpe melongo melihat andin yg nmpar elsa.. krn andin gk gituorgna.. dan yg tau penderitaan nyh andin dri dlu smpe skrng tu mirna.. seru bngt lihat mirna yg nmpar elsa knan kiri 🤣🤣🤣

  • Berharap Elsa dpet perlindungn dri papany dri kejaran Mirna namun naas malah tamparan yg di dpt Elsa dri Andin 👏👏😀 demen bnget liat Elsa di keroyok sana sini ,,,

    • @mamat npk 🤭🤭🤭

    • Kacian banget ya non elsa sakit ya d tampar mulu harusnya minta pertolongan pp nya sambil ngesot tuh

    • @Wandih Siman Modal nya elsa cuman minta maaf doang ..udah deh kelar masalah nya

    • @Sidik Erna Pujiastuti YESS tpi sayang Elsa gk mikir kesitu ,,klo lgi terpojok bgtu dia mlh mresa benar dn lgi lgi Andin yg di salahin itulah sifat Elsa ,,smkin di salhin dia smkin brutal ,,

    • Seperti Aldebaran bilang"siapa yang menabur angin,dialah yang akan menuai badai"

  • Yg paling keren itu kata2nya mamros,, paling bijak tapi ngena n to the point',,,

  • Jambak lg tampar lg ndin kyk dl di dpn al pas 🤣🤣 nino pelangak plongok klo didunia nyata ad suami kyk nino gk akn ad wanita mau kawin wkwkwk

  • Kesedihan seorang ibu yang sangat menyayangi dan mencintai anak kandungnya, tapi tiba tiba anaknya menolak kehadirannya. 😭😭😭

  • Tampar aja si nino biar sadar dulu nggak mengakuin Rena.

  • Ngomng sma nino kayak ngomng sma batu Emosiku meningkat😠

  • Good job mirna ...bener " mantap akting nya sampe bisa mewakili hati mak " sejagat dan bisa nampar " / jambak " si elsot kerennn bangettf 👍👍

    • Keren mirna, keren Abis. Andai kau ada dekat kami pasti ku kasi hadiah 😀😀😀❤❤❤❤

    • @Luluk Fadliyah betul bnget tuh

    • @Luluk Fadliyah betul smlm pada sorak" ramai betul 1 lantai sorak smua

    • @Wandih Siman betul tuh Mirna sdh Gedeg bngt sama elsa

    • @Har Tatik iya benar sekali kata-kata mu itu. Tanpa AL .. makin lama para pemain ic aktingnya . ..makin . natural banget dan sampai terus ke emosi penonton ..membuatkan penonton bercampur aduk emosi adA yg marah..ada yang sakit hati..ada geram .ada kesal..ada NGis DLL. Makasih..semuanya...para pemain dan crew ic. . semoga sukses dan sehat sllu cerita dah makin seru.

  • Yahhh Allah ternyata IC masih byk penggemar nya.. Bisa' udh episode 800 bs trending di youtube.. Gila keren keren

  • Haduh sakit sekali, baru kali ini liat Andin semarah itu, kayaknya udah habis kesabaran

  • Andin Mirna mantap ,udah memakilin emak emak sejagat raya habis nya gemes banget liat Elsa sama Riky .

  • Episode terapik setelah Aldebaran hilang.....mantap encus Mirna dan Andin ....para fans pasti puas...liat episode ini.....semoga kedepannya ceritanya oke terus ya....

  • Syukurin Lo Elsa, semalem bener2 tegang nonton Nye👍

  • Puas banget liat Mirna nampar Elsa apalagi pas di siram air pel 😄😄 good job cus Mirna...

  • Akhirnya si Elsa bisa merasakan betapa sakitnya ditampar Sana sini Hihihihihihihihihihihihihihihihihihi 😂

  • Kereeeeeen ncus Mirna ackting nya baguuuuus demen gue sama ncus yang satu di marahin mama Andin melempem kaya opak masuk angin yang satu di aniaya ncus udah kaya tom and Jerry puaaaas banget liat Elsa sama Nino di bentak" sama mama Andin 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Puas lu sa di tampar di Jambak sama mantan copet ( encus Mirna)

  • Lah gitu mm Andin jd org yg tegas jgn diam,akting td malam mantaaaaap,biar air mata kami,emak emak se-nusantara keluar malah sampai bengkak ndin ,lihat di cuiken Rena ikut sakit ndin,

  • Kadang-kadang kasian jg ma Elsa... Coba dl Nino ga merit ma andin ga begini x ya.. Dan ga bakalan ada ikatan cinta

  • Pingin Andin ungkit bahwa dia masuk penjara karena Nino dan Elsa.. Pingin lihat Andin ngludahi muka Nino

  • Puas rasa'ya Andin nampar Elsa depan semua orang, good joob ncus mirna udah mewakili kita semua👍👍

    • Ini kemajuan banget stlh kmrn paska teror riki dimaki2 sm bu bos didepn bpk ibunya

    • @Ftty Fgg bangeett😂ap lgi klw andin nampar'ya bolak balik kya mirna, udh mau ngadain syukuran qu🤣🤣

    • Seneng banget lihat elsa kena tampar sm andin,, nah gitu ndin jgn lemah biarin ada mmh sarah sm pph surya juga

    • Bahagia banget ya kak lihat elsa ditampar

    • @WatiJasmine Jasmine segitu msh krang andin nampar Elsa coba jambak rambut'ya & jedotin ketembok biar sadar🤣

  • Baguslah Andin dah marah besar sama Nino. Amarah Andin sampai mgeluarkan air mata bertapa terluka hati Andin. Keren banget. Natural banget..akting Amanda..sampai ..di hati kami ..kami turut merasai nya betapa terluka hati kamu Andin. Memang terbaik.

  • Kurang Aldebaran , pengen ada Al yg bisa bikin andin tenang disaat ini 😭

    • Terserah netizen mu komen aldebaran kek, roy kek ,🤣 Yg penting komen nya tdk hujat2 artis ,ato hujat2 netizen lain dgn triak2 pelakor dan haluuuu😅😅😅 naudzubillaah muslimah2 kok lisan nya ky pedang

    • Gada yg haluuuuuu woooy..lisan sbg muslim dijagaaaa yaaaa .jgn hujat2 netizen lain😅😅😅🤮.....hbs ini gantian yaa mau hujaat artis2 ic nya dgn sebutan pelakor?? Ha ha . ..mirip si MW jg nih yg komen😅😅 Di channel bung Tanaka lagi bahas ttg ic...eeh sang kaum nyinyir komen ttg istri aktor ic...ha.ha kaga da korelasinya aneh kan???🤣🤣🤣

    • @Musyarofah Mus kita gk halu ko bund ini cuma sinetron ko ..y nikmati aja yg ada ..gk usah dibanding bandingkan biar mas AL berkarya dengan karyanya yang baru ..dan yg masih di sic juga tetap menjalankan peran nya Dr PK sutradara dan Bupen ny ok Bun salam sehat selalu dan salam santun Dr kmi Mak emak IC 👍👍🙏...

    • Gak usah halu, al gak mungkin kembali, sudah bahagia dg keluarga dan para pemain film baru yg juga cantik2

  • Masa cuma sekali tampar ndin.. hajar tuhhh ular 🐍 betina, keren Mirna.. tapi masih kurang greget..baru tampar 2x..udah lolos 🙄

  • Mirna.. mantap.... hajar terus Elsa 😂😂😂😂

  • Aku ikutan geram nih sama kelakuan elsa..gk ada kapok nya sama sekali.

  • Akting'y Mirna bgus bgt, enak dilihat'y wkwkwkwkwk

  • Andin mestinya kyk Mirna. Jgn bisanya marah teriak2 doang. Hajar di Nino ma si elsot

  • Episode kali ini benar"puas dengan scene mirna yang hagar Elsa d tambah andin yang nampar elsa wow good jobs ikatan cinta is the best 👍👍👍👍👍👍👍

  • Memang luka Andin dalam dari masa lalunya dan perjalanan hidup sangat perih batin

  • 3 tamparan buat elsa kasihan tahu 😛😛 peran elsa emang terbaik 🥰

  • Tegas bertindak ini yg di perlukan sekarang utk elsa dan nino supaya bisa jauh dari reina. Klw nyata bukan sinetron lebih dari tamparan sih buat mereka berdua

    • Betul ..spt didunia nyata..bpk biologis tdk punya akses unt deket2 ank biologisnya krn itu aib dn tau tdk punya hubungn apa2 ..kan lahirnya diluar nikh krn yakin zina dn sah dicerai ..kalo bkn kasus yakin istri zina msh bisa diperbaiki ..tp ini kasus berat hukumnya berubh slmalamnya tdk berlaku surut ..nino tau diri terima kenyataan dn menjauhi mrk ..biarkn mrk tenng dn bahagia itu cara memperbaiki semuanya ..krn dulu dia scr sadar dn tnpa paksaan buat keputusn itu ..

  • Klu sekarang Andim marah , nangis , emosi ntar klu Elsok mohon2 dekat pak surya Andin kasihan di maafin gitu terus ceritanya itu yg kita bosan liat Andin

  • Aktingnya Amanda Keren 😎 Pengen bgt liat dia main flem, tp kapan..

  • Keren Aktingnya pemain ic semuanya semoga sehat selalu dan sukses selalu 👍👍👍

  • G kl jadi Andin g marah ma Nino dlukan lgi hamil andin dah di cerei di Nino . Jdi gak ada hak tuh si Nino dpt pengakuan dari rena

  • Ahhh kurang puass andin nampar elsa nya cuma sekali,, penginnya si bolak balik namparnya biar puas

    • Iya ni sutra daranya, setengah"..

    • iya kalau perlu andin ngomong dihadapan semua orang termasuk nino dulu bukan Andin yang buang Reyna tapi elsa

  • lucu juga liat elsa berlindung di balik punggung papanya,, kyk anak kecil minta perlindungan papanya saat di ganggu temennya,, ternyata takut juga ya, elsa sm mirna. seandainya andin tdk menghalangi mirna, jadi penasaran apa yang akan di lakukan mirna ke elsa di hadapan semua orang, khususnya papa surya. apakah di masih bisa bertindak sadis ?

    • iya ya, emang apa sih istimewa nya si nino hingga elsa begitu terobsesi sama dia.

    • Lha kan emang slma ini diperlakun spt bayi ato ank tk sm bpkibunya disayng2 ditimng2 pdhl pembunuh pembuang bayi penghilng identitas bayi pembust mim palsu pemfitnh penyogok unt buang alibi manipulsrif apapun ..penculik sdh 2 x culik reyna dulu awal ic jg trus diculik penjht lain dn minta tebusan 2m ..dst dst 1000 mcm kjhtn dia lakukan demi nafsunya memiliki nino

  • Gitu dong Mirna 👍👍👍👍.Jambak,tampar,pukul. Elsa, klo perlu lakukan hal yg sama ke Nino,Krn mereka berdua pasangan yg kurang ngajar & wajib di kasih pelajaran biar g jd orang yg egois trs.

  • Percuma andin ..nampar elsa..tar juga kalah juga sama omongan elsa... Ceritaan ajh ke R E NA....

  • Dialog mirna mantap bgt wkwk..suka liatnya , Lebih keras lagi sih ke elsa terutama andin dan nino. Dan ortunya juga

  • huu scene smlm bner² kerenn Elsa dpt tamparan 3 kali ngakak 🤣🙏😭

  • Aku suka pas scane nya ncus mirna,dari dulu pengen ngehajar elsot akhir nya kesampaiian juga 😁

    • Emang lawanya elsa tuh mirna yang gak harus mikir dulu langsung gampar aja

    • @Nurika Prasetyaningrum lega dah rasa nya🤭

    • @Dian Ariesta dendam emak" se Indonesia ,di wakili sma ncus mirna se mlm, klu kta sunda na mah kaya bisul bucat 😁

    • Apalagi waktu mirna guyurin air bekas pel, wuih, mantap jiwa!

    • Sama aku juga suka pas scenenya mirna hajar elsa..

  • Keren Aktingnya glenca dn Andin dn semua pemain IC semuanya semoga sehat selalu dan sukses selalu

    • Bagus banget ..reña menghaýati ..peran nya anak ķecil bagus ajapokok nya ßeneng aku lihat nya juga sedih

  • Thanks ya pak sutradara buat adegan ini 🙏

  • Acting mereka epik bgt

  • Andin 🥰 Reyna 🥰 Mirna 🥰 Ma" Rosa 🥰 Sal Puas banget liat tayangan tadi malem IC 🥰

    • Aku suka bgt nihhh c elsa dijambakkk

  • Glenca aktingnya kerrreeeennnn

  • Semalam paling seruh liat Mirna dan hati aku terasa di wakili oleh suster Mirna lanjutkan Mirna aku sllu mendukungmu... Bukan Andin/Amanda Manopo jangan kaya anak bodo sllu kala dengan Elsa tegas dong

  • Ngak tahu malu elsa dan nino, egois banget, kayak ngak bersalah tidak mikir perkembangan anak itulah contoh orangtua yang tidak sayang terbukti saat dikandungan tidak diakui dan dibuang

  • seneng banget lihat Andin tampar Elsa,puas banget 😀😀😀😀, kalau lihat nino males banget wong lanang kok gk iso tegas 🤦🤦🤦

    • iyo jadi orang geyelan ini Nino

    • SENANG BANGET LIHAT ANDIN TAMPAR ELSA PUAS BANGET KALAU LIHAT NINO MALES BANGET WONG LANANG KOK GAK ISO TEGAS

    • Seharusnya andin nampar Nino jga, Krna keras kepala dan mau segampang itu buat panggil dia papa. Yg gk tau malu

    • Karna dia pegeen di oagil papa makaya jadi orang jagan egois

  • Kurang nampar elsanya ndin, bolak balik seharusnya, gemesh banget pengen jambak 🤣

  • Sumpah semuaa pemain Ikatan cinta bener bener keren semuaaaa, gua yang nonton aja Ampe ketar ketir saking seru nya, Ampe lupa kalo semuanya cuma pura pura alias hanya sinetron😭

  • Pengen liat juga scane nino tampar elsa hahahh

  • Pemeran IC tuh keren" aktingnya,amanda ,Reyna mkain bgs dan Mirna yang top MLM ini luar biasa ,walau kaya ada yang kurang Krn gak ada Al tapi tetep akting" pemain IC semuanya bagus natural tidak kaya sinetron laen yang kadang ngawur lebay

  • Klo di sebelah pasti elsa dah kena azab, busuk mulutnya, ketabrak mobil, lumpuh + gila g mati²😅😅😅

  • Pukulan Mirna sangat2 mantap 👍👍👍👍👍,Andin pukulannya kurang tu buat Elsa

  • Elsa dan nino tidak pantas menjeguk serta melihat keadaan reyna,karna mereka telah menyebabkan reyna jadi seperti ini dengan elsa yng coba mncuci otak reyna ngasih tau klo mama andin yng membuangnya ke panti pdhal dia ynv buang reyna ke panti..dan nino yng nggak pernah ngaca tau diri dan malu ini ingin skali dia mengetahui klo dia ayah kandungnya dan berharap kehadiranya bisa mmbuat reyna akan mnjadi baik...ya wajar lha andin marah sama orang bodoh macam nino dan elsa ini krna mmbuat anaknya dan andin menderita bertahun"...

  • Ekting rena bagus benget sampai nusuk ke hati jd ikutan nangis

  • Gak ada Aldebaran ancur semuanya...kasihan Andin dan Reyna.kapok kau elsot tamparan keras dari andin..aq suka 😆😆😆

  • Kocak pas elsa datang pas suasana lagi genting jadi pelampiasan andin kwkwkwkw

  • Ngakak ekspresi tukang pelnya 🤣

  • Pemain2nya bagus semua aktingya. Ikatan Cinta meskipun sudah gak ada Arya Saloka yang dibesarkan namanya lewat IC. Yang tadinya gak tahu Arya Saloka jadi tahu lewat IC. Sekarang ada om Sal (Deva Mahedra) emak2 kembali ngomongin IC karena senang ada om Sal yang bijak .

    • saya jg tahu arya dari IC, sebelumnya saya gak tahu ada aktor namanya arya saloka,

  • Ahhhh cakep dah mirna😂 Sering sering gitu ya mir

  • Pas adegan MIRNA SMA ELSA SMPEI JM INI W UDA NONTON 5X... 😂😂😂😂😂😂😂

  • Gtu dong Andien ...kasar k Elsa ...tpi saya seneng deh liat ecsen nya Mirna keren banget 👍👍...

  • bbbeeehhhhh... actingnya reyna dapat bngt, nangis nya bukn nangis di bkin2 pke tts mata tpi nangis bnr2 dri hati... farah shakila bnr2 mendalami bngt karakternya... bisa jdi nex mma andin bngt neh anak kedepannya...

  • Bagus bu Andin, sesuatu yg paling di nantikan...Elsa di tampar 👍👏👏👏

  • Iyeeeea nah gitu donk cakep Mirna, si Elsa di tampar di siram air bekas pel lantai, gregetnya terwakili sam Mirna....👍👍👍

  • seneng kl andin marah, tempelengan kanan kiri mirna ke elsot buat reina n andin 😃😃👍tempelengan andin ke elsot buat mirna😃😃 mirna pernah di tahan tp msh berani kl memang dia ngak salah...hajar mirna smg ngak jadi dipecat sm andin

  • Tega nya reyna bingung karena nino tidak mengakui reyna

  • Nanti malam jgn smpai berbelit-belit lagi. Lucu juga riki bisa mimpi elsa di omeli banyak org.klo cerita harusnya selesai yaa jgn dipaksakan bersambung terus wkwkwkkwkwkw

  • Baru kali ini gw puas nonton ikatan cinta Hajar trus elsaa jgn kasih loloss

  • Pa surya jd nya kek so bijak, pdhl anak nya yg udh buat onar smpe sgini nya

  • Mantap ..sekali . Andin terus.. tampar Elsa ..depan semua. Orang ..biar semua tau.. bertapa hancurnya.. hati Andin..gara Gara Elsa. Reyna jadi mangsa. Tamparan padu dari Andin memang terbaik. Aktingmya Amanda natural banget. Keren...Keren. kami rasa puas hati ..melihat Andin menampar Elsa on the spot.

  • Bagus ANDIN tampar aja tuh si ELSA stress 😀😀😀

  • Scene ini aku ulang2 trs...seneng liat elsa di hajar mirna sm andin..mood ku lsng naik buat nonton sampe puas smlm girang bed rasanya.

  • Kali ini aku syuka, mantapp Mirna bs menghajar si ratu ular, sampe terseok seok, cari tmpat perlindungan, ehh malah kena tamparan juga,. Puass bngt, ayo din tinggal lapor polisi,.

  • Puas andin nampar elsa anak iblis yg tdk tau diri . Tapi sayang cuma sekali tamparan doang. Knp pak sut ga 10 x tamparan

  • Ga tau knp suka ajh liat Andin nampol elsa 😜 Sampe nonton berkali kali scene ini

    • Iya benar sekali kata-kata mu itu. Berulangkali kali tak jemu-jemu.👍👍👍👍👍.. good job. ..Andin.

  • Aduh reyna aktingnya ok banget deh...😍

    • Yaa beruntung sekali Fara bisa ikut main di IC, dia bisa banyak belajar dari artis2 senior disini, terbukti kualitas aktingnya sangat maju pesat

    • apalagi pas adegan nangis bener 2 the best,nurunin mm andin kyaknya nih klau soal nangis

  • Masih kurang cuma di tampar Elsa gk akan kapok mumpung datang sendiri langsung ajh seret ke penjara

  • Greget bgt liat andin marahin elsaa

  • ini baru seru klu Elsa udh pantes terima hadiah tamparan dari Andin itulah akibatnya klu jadi orang jangan jahat

  • Harusnya mas sal ulang dialok reyna,reyna bilangnya kan"kenapa ma2 pa2 yg diberi allah malah tinggalin dia dipanti"biar nino kena jg.trus knp setiap mbk andin debat m nino bu pen gk pernah bikin dialok yg bagus buat mbak andin ucapin ke nino.hrusnya andin ingetin nino,lau dia udah buang reyna sejak dikandungan,bahkan sampai reyna lahir dia mc gk mau akui reyna.waktu andin kasi reyna ke elsa dia biarin elsa naruh reyna dipanti,dia jg tau soal makam palsu yg dibuat elsa untuk yakinin andin lau anaknya udah mati.biar nino mikir gimn penderitaan andin waktu itu,hamil tapi swami gk mau ngakui.gregeten q,disini nino menjadi contoh swami yg buruk.main fonis tanpa cari tau dlu kebenaran'ya.sekarang maunya sendiri,belagak jadi korban,walau sebenernya dia emang korban c🤭🤭🤭🤭

    • @Aan 🤣🤣🤣🤣

    • @Siti Mualifah Sama nungguin jg andin ungkit soal dia kluar penjara msih pake cincin kawin,,pulang k rumah anak d bilang dah meninggal,,,parahnya lg suami dah nikah sama adiknya..waah itu kjahatan luar biasanya Nino n Elsa tuh 😡 Btw nino korban apa yh???korban dari otak n hati yg tidak berfungsi maksimal 😆

    • @Ana Lailatuz yg debatnya waktu andin hbis pecat mirna kan.yg nino bilang ma andin"km lupa reyna jg anak saya.trus andin bilang"anak km km bilang,dengan ap yg udah km lakuin ke reyna.asal km tau ya ap yg udah istri km bilang sm reyna.dia bilang kalau q emang ibu kandungnya reyna,dan dia bilang q yg sengaja taruh reyna dipanti asuhan.begitu kalau gk salah dialok mereka bun.mirna udah perna ingetin itu c waktu d rs ke nino omacan jg,tpi q pengen denger mbak andin ngonong itu sendiri ke nino.🤭🤭🤭

    • Sudah. Kemarin lusa kalau gak salah andin ngatain nino klaau gk salah blg km blg reina jg anak km ? Km lupa ya no kalau km yg udh gak akuin reina dri dia ada di dlam kandungan sampai reina lahirpun km ninggalin dia. Skrng km mau di akui kalau km papahnya. Kalau gk salah kyk gtu😁

    • @Nurrolista Lilis bener x ya,penulisnya lupa m cerita awal.kan penulisnya udah ganti🤔🤔🤔🤔

  • Sangat puas episode 802 tadi malam karena Andin sudah berani tampar Elsa Reyna sangat senang mmh yang dikirim Tuhan itu mmh Andin tapi kenapa mmh taruh

  • Seneng banget liat elza di gampar 😄

  • Ini baru mantap kalo gini kan seru nonton nya😂 mudah"n nanti mlm makin seru yaa

  • Yessss mirna and Andin 🙌good job girls 👍 harusnya sekali lagi tamparanya 😜

  • Dua singa betina ponpel ngamuk.... Good job Mirna... Good job Andin... Lanjutkan perjuanganmu....

    • Mudah2an cepetan berakhir ic ini dan ada ic yg ke 2dan muncul lagi Aldebaran posisi uda orang tua yg anak2nya uda dewasa

  • Elsa kan penjahat nomr satu papan atas, masa takut sama preman mirna😀😀😀😀

    • Mirna garang, kalo Elsa jahat licik dan manipulatif. Kalo main fisik ya pasti Elsa takut dan kalah lawan Mirna.

  • Mantap mirna dan mba Andin hrs keras dgn Elsa. Bila perlu seret dia kekntr polisi spy bisa Riki ditangkap krn Elsa yg selalu bersama Riki dan tau posisi tinggalx Riki krn mrk krj sama

  • harus akui akting elsa di part ini sangat bagus serta totalitas kalau jahat nggk tanggung- tangungg di benci semua orang tapi kalau ada sisi yang baik pasti jadi semuanya juga pasti sedih, waktu elsa lagi hamil pegang makan yg special tapi di belikan anak2 panti itu juga buat semua orang sedih hahahahhahah,,,, akting elsa sllu bagus dan suatu saat andin dan nino serta yang lain akan berterima kasih sama elsa karna keceplosannya reyna tahu siapa ortunya mungkin caranya salah tpi sering waktu semuanya baik dan berterima kasih kepada elsa hahahahaha good job elsa

  • Bu Rosa cerdas dan bijak. Salut mama Rosa...😍😍😍

    • Tp tetep naif tdk tau hukum ayh biologis bkn kndung sm kyk bu can p.sur ..kalo p.can tau hukum suami yg yakin istrinya zina dn hml trus disahkn pengadiln bisa cerai ..kata p.can..apa yg bisa dia banggakn punya ank nino ..yg sdh tdk punya hak apa2 ke reyna splgi kwjbn krn keputusnnya dulu ceraikn ibunya krn yskin zina ..putus sdh hukum hubungn darah dn klg ke reyna..mknya pas ada keysa dia yakin itu cucunya dn jaga betul dn sayangi sd nyawa taruhnnya ..kalo nino tdk yskin itu anknya dn percaya hsl tes dna dr riki penjht pembunuh