Sanggul Pramugari | French Twist

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
Sanggul Pramugari 1 French Twist
Simak baik baik untuk para kaum hawa, cantik itu pilihan Wanita hebat itu natural, keep easy going..




#Model: FR
#Music: King Can ft Elysha
#FlightAttendat #Frenchtwist #LionAir

Komentar

  • Song???

  • You. Tub. Atul. Add

  • Cantik amat si..medsosnya dong ba.

  • Cantik

  • MashA Allah cuanticx nyh sygku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค

  • Ikutan aahh sanggul pramugari...

  • Pramugari nya cantik

  • Nama chanelnya ko bampuki.. itu bahasa kotorkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bagussss sangul nya

  • Biar pesek tapi ttep klihatan cntik kok ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

  • Aku cinta padamu

  • Knapa ea pramugari og cantik cantik

  • Cantik.nya..kau dek..

  • eh k temu lgi dek fransiska lion r jakarta jogya

  • Sungguh cantik.

  • cantikk

  • Bagus bngt...

  • Cantiknya

  • Kasihan y

  • Pramugari Lion air.. Aku langsung ikuti..kereeeeen..

  • Kalau memang sudah cantik kayak kamu gk berdandanpun ttp cantik

  • Mau cari istri pramugari ah biar bisa gulung rambut

  • Cantik nya

  • terus nek Rambute kriting/kribo.. piyee kui...

  • Dlu pgin bgt jd pramugari, tp skrg udh g mngkin ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Cntik

  • cantik

  • Wanita Indonesia bagiku tetap yang terbaik.

  • suka banget tetorialnya

  • Gila nma channelnx maki"an..

  • Pasti pramugari asal kawanua ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • My. Hrart. Beautyful

  • Kelihatannya mudah, tp klo dicoba susah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • luar biasa

  • Q keingat ama tragedi pesawat lion air ๐Ÿ˜…

  • Cantik Mbaknya... ๐Ÿ˜‰

  • Cantik tapi sayang kerjaannya resiko banget Lo neng

  • Cantik mbk sanggul nya bleh ni di coba

  • Namamu itu lohh...maki siapa...ortu....

  • bener2 cantik

  • bgusss dan cantikk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • biuty jngan lupa berdoa mbak pramugari

  • Oh apakah anda juga kecelakaan?

  • Jangn dandan cantik sangat,,nanti makin bayak orng yg naksir ama drimu syantik

  • Hmmm cntik

  • Hati hati kakak

  • uhuiiii...cantik..... ....gk perlu ngurusin yang ngomng ini itu......sgala maacam.....

  • Wah.. ribet juga y jd cz.. untung gw terlahir sebagai cowo..๐Ÿ˜

  • Sebenernya pramugari tu semakin dekat dgn tuhannya.

  • Masta alloh cantiknya ciptaan alloh

  • Yg nyinyir tanda tak mampu,,,

  • kaka makan nya pakai apa kok bisa cantiq ?? hihi

  • So nice

  • cantik bgt yh sekedar informasi pengobtan herbal alami penyakit sipilis info lebih lanjut bisa hub whastapp 085329966006

  • bagus ,tu kN bagi ilmu gx perlu md zhalon,

  • Thanks utk tutorialnya ya non, sangat membantu utk wanita yg jarang ke salon seperti saya.

  • Rambut bawah nya pakai sanggul juga cantik?

  • Ma'af klau di lhat dri bju'y Pramugari dri Lion Air ea? Syantik bngett mbk๐Ÿ˜˜ Saya minta Ma'af klau saya slah๐Ÿ™dlm commentar

  • Yg pada koment,gak usah panatik,dan jgn sok suci.

  • Klaw pramugari itu emang ga boleh ya pake jilbab cuma nanya ssja soalnya tetangga saya itu dulu kn yg berjilbab kn lingkungan religi tp setelah dia jd pramugari berubah drastis sdah lpas jilbab terus ketat2 pakeanya hot lah,mestinya gpp klaw pramugari ad yg pake jilbab lebih santun kn knpa kok mesti dipermasalhkn pake jilbab,terus klaw ada yg ngritik dikatain sok suci,mestinya lebih religi lebih dekat pd tuhan soalnya profesi pramugari itu beresiko ibarat ibarat nyawa dekat ubun2 terus, soalnya krjaanya diawang2 dlm pesawat klaw jatuh wallohu a'lam ya kn semoga profesi pramugari boleh pake jilbab biar ga dipandang agk negatif bagi orang2 yg mungkin tdk setuju dg penampilan pramugari yg sexi2โœŒ

    • mahesa sangatta ya mas maksud saya itu upama ada wanita yg berjilbab yg ingin jadi pramugari ya sudah diberi kebebasan dg pake jilbab gitu

    • Tergantung maskapainya. Ada maskapai luar, Etihad kalau gak salah, pramugarinya mengenakan penutup kepala. Terlihat anggun. Padahal mereka non muslim.

  • Baguus..pinter bkiin cpt..mngkin sdh ahliny....cm gk ngebayang kl yg bnyk kutuu....lingsany pd kliatan y hhhh...guyon mbk.... Kl akuu appn profesiiny...smua bgus asal halal...smua d kmblikn ke takdiir tuhan...bpk2 yg telat it naik lion air jt 610. ....it nurut aku conth...beliauu blm d takdirkn mnggal...jd msh da telat d jln.....mhon maaf kk da slh kt

  • Orang sok suci biasanya org iri dan tidak siap mengikuti gaya zaman, kuno

  • English please...

  • pramugari lion air

  • lihat nya gampang banget,tpi nyoba gk bisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kk jadi pramugari di pesawat apa

  • thank you sister very very nice

  • Cantik

  • Sempurna bgt kamu syg ku

  • Cakep

  • Masya allah keren keren

  • Trims, Mbak. Bersanggul tampak anggun dan manis. Sehat dan sukses untuk Mbak.

  • bagusss... pinter gulungnya syantik

  • Perasaan ribet banget dadi wong wedo

  • Catiknya

  • Cantik mbak

  • Harusnya kalau Profesi yang Tingkat Resiko Kematiannya besar harusnya Amal Ibadahnya dipersiapkan juga supaya kapan saja siap bahkan bisa Mati Syahid kalau kecelakaan. karena kalau sudah Masuk Alam Kubur gak akan ditanya sama Malaikat Kamu jadi Pilot atau Pramugari udah berapa lama jam terbang. Susah juga kalau Cinta Dunia Takut Mati jadi terlena sama Gaji besar dan lupa sama Amal Ibadah. Nanti kalau Kecelakaan Pesawatnya jatuh dicabut nyawanya di Alam Kubur baru Menyesal Merengek minta dihidupkan lagi ke Dunia untuk Beribadah kepada Allah dan banyak bersedekah. Penyesalan yang terjadi dalam kubur. Kita Ini Hidup di Dunia cuma 63 Tahun paling lama dan itupun hanya sebuah Seleksi Mana yang Layak Masuk Surga dan Mana yang layak Masuk Neraka. Dunia itu cuma Senda Gurau belaka jadi jangan terlena sama kehidupan yang hanya 63 Tahun namun mengorbankan Kehidupan berikutnya di Alam Kubur yang akan kita rasakan Ratusan Tahun sampai hari Kiamat. Mau selama Ratusan Tahun Anda sengsara dalam Kubur silahkan Hidup di Dunia seenaknya. Selama Anda yakin bisa menjawab 3 Pertanyaan dalam Kubur.

  • simpel...cuantik๐Ÿ˜

  • Nice ka

  • bacai komen๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฌ..apalah komenny๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Mau ikuti ga mau diem aja toh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚keepsilent..

  • Kalo pramugari nya seperti ini, ga bakal turun gue dari pesawat.. :D

    • Wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wow syantik. Saya berhijab tapi mau juga tau sekali sekala gaya sebegini disaat sama suami dirumah. I wanna play stewardess look hehe. Salam singapura

  • CANTIK KALI LAH YA

  • Istimewa

  • Kok gw coba gak bisa ya ๐Ÿ˜‚

  • Mksih atas infonya sanggulnya kka

  • Miss. Univers. Show2. Tak. Sedar. Kecalakaan

  • Gimana ya Kalau pramugari memakai jilbab

  • pinter dandan

  • wah udah dandan cantik, pesawatnya jatuh... tubuhnya hancur, ga ada bagian yang utuh, usus, kulit, daging terkoyak habis. tragedi LION AIR

  • Masuk buk eko

  • Masaallah kalau liat kayanya simple tapi kalau si kerjakan susah kagk rafi hhh

  • Msyaallh cntik nya,,sneng liatnya๐Ÿ˜‰

  • Masa sanggul pun pke french, Yg Indonesia lah... Kayak yg jawa punya umpamanya

  • Masya Alloh tabarokalloh pinter banget bikin sanggul nya

  • Itu yang buat semprot rambut apa namanya

  • saya suka pramogari rambut ya loh gaya benner

  • Bagsu

  • Semoga kamu selamat ya dari pesawat lion air jt610 amin

  • Pesek