SANSGAME ABANG VERRELL, MILIH CEWE INI

Dipublikasikan tanggal
Hey guys! Hari ini gw mau nanya2 soal tipe pasangan ke abang gw! Dan gw bakal kasih beberapa pilihan cewe yang pernah deket sama dia😁


Instagram: instagram.com/athallanauf...

Komentar

  • Gue rajin banget nonton nya kalau cerita nya ada kaitan ama kak wilona. Gue tetap sokong wilver sampai kapan pun karna aku sokong banget wilver balikan lagi

  • Chemistri Wilver itu susah utk ditandingi

  • Semoga berjodoh Wilona dan varel walaupun beda agama. seperti Titi Kamal dan kristian Sugiono walaupun beda agama tetap harmonis rumah tangganya sampe sekarang

  • Senang nongol klw ada willi

  • Ayo dong wilveer balikan...pasti pd seneng tim wilver yg mendukung😊

  • Semoga wilver berjodoh,amiiinnn😇

  • Febby

  • Wahai wanita-wanita yg sekarang berada di sisi Verrel Bramasta , saingan terberat kalian hanya satu wanita yaitu NATASHA WILONA

  • Benar kata VRL dia mencari pasangan yg solihah muda"Han dapat yg solihah ya VRL aamiin

  • G enak mek klu pacaran beda agama seolah2 kaya ada yg salah sangat jauh klu klu beda ke yakinkan ibadah nya aja beda tuhan nya juga beda

  • Atala verel. Kalo nyari cewe untuk keluarga no satu agamanya. Dan ketirunan nya yang ada bapak nya soal nya kalo nikah harus no ada wali.

  • Pecah banget.. Ayo dong kak Athala.. Coleb lagi sama kk vrl sama cici wilo🙏🙏

  • Ingat (BINEKATUNGGALIKA)

  • WILVER❤️

  • Keren konten nya sampai Verel kabur tidak bisa memilih hehehe

  • wilver cocok..semoga mereka berjodohan..Aamiin

  • WILVER DONK

  • Semoga tambah sukses varel, bisa ngikutin jejak seniornya Raffi Ahmad, peduli dengan sesama juga

  • Wilverrr dong

  • Sy mendukung wilver ...semoxga jadi kenyataan sampai kejenjang pernikahan aamiin3x yrb

  • Wilver

  • Aduhhhhh🤦🤦🤦🤦jdi penasaran deh....abang verel milih siapa sih antara Wilo and feby.....hayooooo..... lanjutkan kontennya 😘😘

  • WILVER

  • Nggak rela banget kalau verel jodohnya bukann wilona huhuhuhu

  • WILVER nya SATU PENDUKUNG nya BUANYAKKKKK

  • Tp ttp harus ada kepastian jng sampai kesan nya ini mau itu mau kalau udah dua duanya gga jadi nanti nyesel bang verrel, smoga konsisten kata nya agama harus sriman

  • Cocok yg seiman udah serasi febby kan manja verrel romantis

  • Sbnrnya di hati vererrel ad 1 cwek tp yh ga tau spa 😁

  • Athala doa in kakanya agar bisa CLBK kembali biar bisa bersama lagi bahagia sih liatnya wilver

  • Cocokan sama wilo daripada yang lain dari aku yang ngefens kalian berdua

  • memilih isi pikirannya ketimbang fisik(krn fisik akan hilang),seagama (krn agama adl fondasi utama dlm rumah tangga)

  • Bang verrel sekrang kayae lagi deket nya sm kak samantha....

  • Kak atthala tu emng bener2 respek sih sama ci Wilo

  • Kalo ada sangkut pautnya sama kak wilo selalu maju paling depan😂😂 Semoga yang dihati cepet dinikahi 🤗

  • Part 2 nya mana nih?

  • Kk Febby dong sekali

  • Buat epesode ke 2 dong kk atala

  • Nga bosen nonton konten Vebby lah Soleha pendidikan tinggi

  • Athalla pling dukung kkx sma wilo ya,mngkin krna dlu pacaran athala sllu ikut😀

  • Ternyata pilihan verrel ada lah samanta🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kata Verrel yg Soleha , trus wilo gimana itu

  • Semngt ah liat ny klau febby mah

  • Kk verrel dewasa banget ❤️

  • Wilver

  • Febby ama wilona kira2 pilih yang mana yah ???

  • ok next bgi ku sih otw lah dgn febby gaskeunnn broww...

  • Part 2 dong

  • pilih Verrel sama Febby...

  • Karena cinta Laura yng nggak maudari mula

  • Dihatinya Verrell hanya ada Wilona,,,,jujur lah Rell,jangan bohongin kata hatimu,yg jalani kamu sendiri,,,,ayo ajak Wilo balikan and go to wedding,,,,,kalian cocok dan serasi saling sayang dan cinta koq,, ,,

  • Poin agama penting,pondasi ...utk apa cari yg beda kalo yg sama bisa 😅

  • Ikut bhgia...saat Verrel dekat dg Febby.Berhrap mreka brjodoh sprti leslar.Krn Febby adlh prempuan baik.

    • Ya kmu bhgia. Blm tentu verrel bhgia. Krna cinta verrel tu msih ke wilona bwt wilona smga wilver berjodoh amiin

  • Wilver

  • Vilo verel semoga cepat nika ya aku doakan semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia

  • Vilo cinta nya sama verel setuju banget sama lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia

  • Viloverei cocok banget semoga bahagia selalu dgn lancar bahagia

  • 1 kayakinan wjb borz!

  • Fever... ❤

  • Plissssss 🙏🙏🙏😊😊😊😊🤗

  • Kak atala, buat konten terusannya dong. 🙏🙏

  • Sans talk sama Febby rastanty

  • Febby dunk

  • dlm ht verrel pasti pilih ranty tp apa boleh buat ranty udah ada yg punya semangat rel jodoh gkda yg tau selama janur blm melengkung msh ada kesempatan

  • Natasha vilona cocok buat Atala Noval

  • Kok malah kaburr kaaaa .... Bingung yaa pasti mau jawab Wilo kan 😍

  • Gak mntp harus x milih salah satu

  • WILVER IS THE BEST.MO 1000 CEWEK DKT VEREL JODOH VEREL YA WILONA.TITIK

  • Giliran di antara 2 pilihan Febby sama Wilona malah kabur sih Varrel 😀😀😀😀 Bingung di antara 2 pilihan sayang sama keduanya, satunya sahabat,yang satu mantan terindah hanya taksi yang bisa menentukan☺️☺️☺️☺️

  • Pilih yang seiman

  • Allah sedang mnguji imanmu verrel.. Jgn smpai kamu memilih calon istri yg beda agama..msih bnyk cewek muslim yg solehah bisa dijadikan istri.. Jgn terlalu ikut sama nafsu

  • Klo verel nikah sm wilona..terus gimana apa verel masup Kristen apa wilona masup islam?.. Baik nya sih sm"keyakinan klo nikah itu.. Tapi klo emng udah berjodoh cm allah yg tau...

  • Kangen FeveR😢😢

  • Tak doakan yang terbaik buat Verrel, semoga Verrel tahun depan segera menikah, yang penting niatnya baik

  • FEBBY CANTIK NATURAL...

  • Ya Allah semoga jodoh verrel ada lh febby

  • Semogah berjodoh verel dan Feby aamiin allahumma aamiin 🤲🥰

  • ko gk pilih wilona,pilih aja wilona.klo feby gk mungkinlah febykn udh pdkt ma seseorang,cakep dong..

  • G bisa milih???????

  • Sudah dpt yg seiman, dekatnya udahlah ada lama.hubungannya harusnya dijaga supaya awet selalu,GK mudah menjaga hubungan supaya awet selamanya.

  • Pasti pilihnya wilona deh, klo dia bilang wilona nanti di serang sama pengikut mamanya dan feby🤣🤣🤣🤣

  • Sekarang org lebih banyak jual imanny demi mengejar dunia,, dunia krna org mersa dunia adalah abadi,, lp klu dunia hnnya sementara , 5 th kedepan blm tau, cantik itu sementara, itu sudh pasti, ndak bs dpungkiri

  • Kesini karena ada febby

  • Suka ke febby deh

  • kabur...... udah jadi bukti bak ver kalau kamu sayang sama kak wilona hehehe

  • Ka athalla kali ini #sanstalk nya undang un1ty dong, pliss Para youn1t ayo bantu up biar un1ty di undang di channel youtube ini. Plis bantj like

  • Plih cci wiloo

  • Verrell cocok sma ranty maria

  • Pikiran kak Verrel semakin dewasa banget, kalau memang wajah bakal menua,keriput, kalau Agama kan pondasi pertama untuk menggapai Surga nya, kalau baik semua orang bisa kita cari yang terbaik, untuk mendapat kesuksesan mah rezeki dari Allah, jangan hanya mikir banyak pendukung nya, kalau soal hati dan niat yang baik isnyaAllah Allah bakal beri jalan terbaik. Kak Verrel semoga kamu bijak dalam memilih jodoh ya, kalau soal cinta bisa pudar dg jalannya waktu, tapi soal bagaimana dia mengerti tentang kuatnya cinta kepada Allah SWT #verrelbijak #verreldewasa #verrelterbaik #agamaislamno1 #jodohpilihanterbaikuntukmasadepan

  • Gue ke vlog ini karna ada namanya ka Wilona Wilver❤❤

  • Suka suka amat menghibur,,,

  • Padahal udah penasaran Dari awal :( Pengen denger gitu kalau Verrel milih wilona

  • Gimanapun Febby sudah merubah verel menjadi lebih baik lebih dewasa tapi syang Febby sudah punya pasangan buat verel moga dapet yg terbaik dan seiman seandaixa jodoh ma wilo moga wilo bisa mualaf ya n jangan sampai verelx yg kafir semoga terbaik untuk semuax

  • cari masalah aja si athalla ini.

  • Gak usah bawa2 neng soalx neng Febby sudah bahagia bersama pilihanx Ranti jga dah bahagia seiman ma rayn

  • Kak athalla bantu dong supaya wilfer balikan lagi. Mereka

  • Hidup cuma sekali di akherat abadi selamanya siapapun jodoh Verrel kalo bisa seiman karena kelak jika ke berpulang doa anaklah yg nyampai Ke kita .kalo tak seiman anak yg kasian...bingung mana yg di ikutin.

  • wilver ILove you

  • Kak next Amanda Caesa Dong 😁

  • Ahh nggak seru karna nggak milih Febby apa Wilona,klw di pilih antara satu pasti pecah biar kami fans wilo tau.

  • Yang mana sajja smoga yang Trbaik