Sapi Kurban Jokowi Mengamuk | REDAKSI MALAM (27/07/20)

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2020

Komentar

  • J

  • Luar biasa

  • Vhhl Acing Acing Tanya King

  • Hihihi

  • Nguamok

  • Ngk terhitung byknya orang yg kurban dan sapi yg ngamuk koq cuma satu yg diberitakan. Apakah cuma dia yg kurban?

  • Slm pemula kawan2 baru ๐Ÿ””๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ dukung dan supot canel saya kawan2

  • Uangnya buat beli nya uang korupsi haram ,,hewan aja eng rela dimkn dagingnya

  • Belinya Pake uang korupsi sih lu pak Joko ekwkkwkekke sukses nabung uang haramnya

  • Sapi yang menceburkan diri kelaut akhirnya mati diduga karena tidak bisa berenang

  • Kalau begini bisa sadis like

  • Mungkin sapinya gak rela dia dikorbankan untuk jokowi wkwkwkwkw

  • Yg bisa mlaksankan ibadah korban bgi org yg mpu dari uang yg halal dn hy bgi org muslim insyallah sapi yg m dsembelih psti tdk ngmok lain kl yg korban dri uang haram dn tdk tau bc alfateha brti haram hukumx dmkn org islam krn yg korban alfateka hahaha hewanpun mngamuk krn tdk halal

  • ์„ธ๊ณ„์—์„œ ๊ฐ€์žฅ ๋ฐฐ์‹  ๋Œ€ํ†ต๋ น ์š”์ฝ” ์œ„

  • Wajar sapi yg punya dolim

  • ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Rugi bandar sapinya pada kabur,mana sapi yang jenis itu agak lumayan harga nya,pada tepok jidat bandar nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tiap tahun ngamuk truss Berarti uang korup!

  • yg paham aja

  • Ok

  • Wow

  • Bagus

  • Kok bisa ya

  • Yg binatang seperti sapi aja bisa gak iklas di qurbankan !! Apalagi itu sapi yg gak layak untuk di jdkn qurban !! Hadeeegh

  • news jaman now: sapi biasa ngamuk, biasa aja sapi jokowi ngamuk, viralkan

  • Setiap aidul adha.. Sapi nya joko sllu mengamuk.. Seperti nya sapi itu tau korban nya tdk nyambung

  • Mampir Chanel ku yaa

  • Teh7etr

  • Trending dong wkwm

  • Ayo kita berbagi subscribe

  • makanya beli nya jangan pakek uang rakyat ๐Ÿ˜‚

  • Perasaan ngamuk terus ๐Ÿ™„

  • Kenapa ya sapi kurban Jokowi,selalu ngamu k

  • Hadir yutuber pemula๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • sapi nya gak di ajak naik esemka makanya ngamuk..

  • Mampir ke sapi saya dong๐Ÿ™„๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Harap bersabarrrr...ini ujian... Ruwettt....ruwetttt...ruwettt... Bukan urusan saya

  • Dgajar

  • Bsk2 diajak jalan yg laen

  • Sampai ngamuk kayak gitu .. menurut kalian gimana kira2 kok bisa ngamuk?

  • id-tv.org/ch/UCkpPZyj4xi8ExFG7mzu1DnA bantu aubscraibe

  • Saking banyaknya maksiat dan dosa zoko-ui kurbannya pun tak rela dipotong

  • Salam Dari Wonomulyo Polman

  • I9

  • id-tv.org/tv/video-Y8VVwXF03TE.html

    • semoga tahu n depan bisa qurban sendiri

  • Uang haram ya itu?

  • id-tv.org/tv/video-CTcj4i-sj3c.html mampiirr guyss ke channel akuu

  • Kayaknya tiap tahun sapinya pak jokowi mengamuk deh ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Sapi joko selalu ngamuk

  • Dari tahun ke tahun, sapi qurban pakde jokowi ngamuk mulu๐Ÿ™„

  • Orang Tasikmalaya angkat tangan dong

  • Belinya pke duit rakyat Ats namanya dia presiden nganu

  • Smua sdh k hendak Allah tpi ttp sedih liat sapi sma kambing d potong maka ny ga brani liat ga tega ksian

  • .ur

  • Kalian ini aneh wajarlah sapinya ngamuk, ini kan sapi gk prnh dikeluarin dri kandang positif thinking dong gini aja diberitain ya allah emg klo sapinya ngamuk salah jokowi ya gklah kan sapi itu binatang masak si tau dendam masa lalu tentang politik gtu kx dikait kaitkan netizen2 heran saya sama kalian hhheee

  • Penting banget yaa isi beritanya sampe masuk tv wkwkwk

  • vzv

  • Gak ikhlas tuh sapi yang ngurbannya si jokowi

  • Wuik, guedene

  • Gak mau kaliii

  • sapinya uang negara

  • Kurang pintar jagal nya. Bukan masalah sapi nya. Tak perlu dibesar2kan harusnya hanya karena masalah sapi. Mohon maaf bila salah. ๐Ÿ™

  • Kasian ya nasib sapi.

  • Sapi pas diiket rata* emang ngelawan, kalo ngamuk ya sampek lepas terus ngejar* orang๐Ÿ˜‚

  • Penyembelihan hewan qurban yg mengerikan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ => id-tv.org/tv/video-96CnvcWzw2s.html

  • Penyembelihan hewan qurban yg mengerikan ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ => id-tv.org/tv/video-96CnvcWzw2s.html

  • Msalah sapi aja heboh, di bali tolak reklamasi bertahun tahun gak pernah tuh ada di berita nasional. Indonesia katanya.

  • Gegara gw nonton berita ini di channel lain n dpt info setengah2 ditanya ponakan gw "ka sapi yg nyebur ke laut hidup apa mati?? ?" . Terus gw jwab masih hidupp n bisa berenang . Dan dg polosnya ponakan gw bilang " emang sapi bisa berenang ya?". Gw jawab " iya" sambil mikir bingung gra2 blm liat berita yg ini ternyta sapii matii kelelep g bisa renang, ya iyalhh hedeuuh knp yg kmrin bilang pd hidup n bsa lari kn gw jd salah ngasihh edukasi ๐Ÿคฃ

  • Semoga tshun depn bisa ikut kurban

  • Ya sapi jg harus di keluarin tp diawasin di kandang trs y bosyenn, ehh ad juga sapi renang hihi lucuu

  • berita yang sangat berguna _- saya menyezalll melihat inii!!!

  • di takbir rame rame, lebih aman,lebih baik,lebih bagus lah

  • Aq pernah ke pasangkayu sakam dr jombang jatim

  • Cuk cuk kek gk ada berita yg lebih penting, kenapa kaga sekalian bikin berita, daging qurban dari pak Haji sobirin ketika dimasak rendang berubah jadi gudeg, anying lu

  • Oke like'aja ๐Ÿ‘

  • Aamiiin

  • Sapi qurban ada masuk tv gw aja g pernah tuh masuk tv

  • Amitabachan nangis mendengar berita ini.. ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga Bermanfaat id-tv.org/tv/video-mklKqNwVW08.html

  • Penting sekali

  • Pak jokowi lg yg di salahkan jari lah julol yg kreatif dan masuk akal...

  • Subhanallah#redaksiTransOffic muda 2han Allah ganti dengan pahala yg besar amin

  • MINOTOUR NGAMUK AUTO WIPED OUT

  • Wah knpa ya kok bisa gtu???

  • Gk ikhlas dia ngasih..

  • tak rela

  • Tergantung yg kurbannya

  • Tidaklama lagi sapi yg akan membunuh manusia ..makhluk hidup dibunuh...nanti balasnya manusia yg dibunuh sapi

  • RHENDIKA SUNGKAWA MAHATMANITI & FITRI INDRIYANI. ALAMAT JL PINANG 2 no 38. PONDOK LABU. JAKARTA SELATAN. saya tunggu itikad baik buat ngembaliin duit saya, atau kalian berdua tak proses hukum

  • RHENDIKA SUNGKAWA MAHATMANITI & FITRI INDRIYANI. ALAMAT JL PINANG 2 no 38. PONDOK LABU. JAKARTA SELATAN. saya tunggu itikad baik buat ngembaliin duit saya, atau kalian berdua tak proses hukum

    • @Lucky Jhonson pemborong penipu, bawa kabur duit ane

    • @Lucky Jhonson orang yg udah kabur bawa duit saya

    • Emang mereka berdua siapa?

  • *Ya Allah, hingga kapan ini berakhir, kami sbg buruh harian sudah hampir 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan namun tak ada satupun bantuan yg datang, dgn sangat terpaksa karena tidak ada pilihan lain maka mohon uluran tangan siapa pun yg ikhlas tanpa ada paksaan, walau cuma seharga makanan itu cukup bernilai utk kami saat ini. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi, haram hukumnya jika ternyata kami golongan mampu dan berdusta. a/n F A. BRI 0401 0100 3595 535*

  • Hati hati..pada..ya...sapi nya lagi emosi..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • ingin jadi youtuber tapi apalah dayaku yang hanya bermodal 1 HP, dan Subsriberku ga naik naik kalo boleh jujur saya ingin menjadi ID-tvr sukses kaya mereka maka dari itu saya bersemangat membuat video agar bisa menghibur kalian๐Ÿ˜Š Mungkin teman-teman melihat comment ini bisa membantu saya hanya butuh subsribe dari kalian sangat berharga bagi saya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ Saya tidak memaksa kalian subsribe channel saya(BUKAN NGEMIS๐Ÿ˜Œ) Terima kasih banyak yang udah support dan Subsribe channel saya, semoga rejeki kalian dilancarkan amiinn๐Ÿ™‚ Link YT ku : id-tv.org/ch/UCYn9UNggb_zrXV0f3oawNjQ

  • Tasikmalayab

  • Sapinya tau isi hati dan pikiran orang yg mau berkurban,keluarga saya kurban sapinya nyamperin goloknya,bukan golok yg nyamperin sapinya,dengan penuh keikhlasan sapinya langsung duduk dan menjatuhkan diri.

  • Kehedeen se kui sapine

  • Iiihhhhhhhhhuhh serem

  • Wkkkk gk mau jadi korban pinokio

  • Judulnya gk suka...

  • Penting bgt ya berita ini?