Sapi Kurban Milik Jokowi Berontak, Seorang Warga Terluka

Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
Warga Dusun Watugilang B, Desa Mulusan, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul menyembelih sapi sumbangan Presiden Jokowi di Masjid Nurma'unah. Sapi seberat 1,1 ton tersebut sempat memberontak saat akan disembelih hingga mencederai seorang warga.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • No komen berita sampah

  • Sapi nya melotot 😬

  • Yg belum move on kasian komenya...salam sakit hati 5 thun kedepan...

    • Sakit banget tuh pasti udh kalah + masuk penjara awokokok

    • @Reza Himawan tatiiiiittt...🀣🀣🀣🀣

    • Bukanya yg belum move on itu yg kalah sama pilgub 2017 itu ya wkwkwkw

  • Sapi masuk sungan. Di selamatkan damkar. Lalu di sembelih?

  • Yg berakal sehat,pasti sdh tau sifat sapi trsbt knp tdk mau di kurbankn sm org yg mengurbankanny...

  • Dasar biadap

  • Membunuh hewan yang tak bersalah

  • Seberapa besar dosamu wahai agama *****

  • Hewan aja garedo karena uang yang di dapat dari hasil mengorbankan banyak rakyat

  • sapi kurban jokowi keren gedhe gede bat πŸ‘πŸ‘

  • Gila itu sapi ap banteng gede amat mantab pak jokowi

  • Saya kasihan sapinya, nanti bakal dijadikan bumbu berita, berjudul sapi kurban milik pak jokowi, ternyata makar, pemberontak. 🀭 yg sabar ya sapi, urusan kurban, diawali niat yg mau berkurban, semuanya kembalikan ke niat, kalo niatnya baik sudah pasti baik, kalo niatnya gak baik, pasti gak baik juga.

  • Sepengetahuan saya hewan yg akan jd korban akan pasrah karena g semua hewan bs msuk surga.. kehormatan bagi si hewan jika dia jd korban di IDUL ADHA

  • Wat

  • SAPI NYA TAU TAKUT DANGING NYA KALAU DI MAKAN TAK BAROKAH. MAKA NYA TAK MAU DI JADIKAN KORBAN

  • Harus nya jokowi tuhh yg di seruduk sampe otak nya kluaarr minimal lahh

  • Sapi nya ngamuk semua, yg punya nya panjenengan junjunanπŸ˜€. kalo yg kurban nya ikhlas sapi juga ga bakalan berontak2 utk disembelih.

  • Kok bisa yaaaaaaa

  • Tv one" apa salah dan dosa pk jokowi kepadamu?

    • @Reza Himawan ahaaaaa...yang waras tak nglah aja.

    • Situ juga harus sadar

    • Sadar broooow

    • Kompas dan metro apakah salah pak anies dan pak prabowo?

    • Mtro apa salah pak prb kepadamu??

  • Sapi dr pa jokowi lucu gembil,matanya juga belo bett beda

  • Sebagai pengamat,saya merasa perihatin kepada para panitia qurban seluruh Indonesia, sudah sekian tahun dn memasuki tehnologi maju,tapi cara pemotongan nya masih tradisional aja ,ikat banting ikat banting terus, sedangkan nabi Muhammad Saw menyuruh agar hewan kurban itu jangan sampai tersakiti apa lagi Ter aniyaya, cobalah buat alat khusus, walsupun hanya untuk setahun sekali,apa saya harus memberikan gambaran nya ya, tolong kepada menteri agama,ulama ulama, kiai cendekiawan muslim , ustadz ustadz, supaya turut memikirkan hal yang saya inginkan ini, dari hamba Allah,. Terimakasih atas perhatian semuanya,

  • kasian sapinya... di korban atas nama jokowiπŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • tvOne tv na kaum Kampret

  • biasa koyo kwi bossssss

  • Instingnya peka tuh sapi...

  • Nuku Deso ngendi mas,aku wonosari

  • beli sapi uang korupsih gitulah

  • Waaahh......parah kalau sapi ada di perumahanku

  • Kita berharap Dana beli sapi itu sejatinya uang yg halal...

  • Mungkin Allooh menunjuk kan satu ke ikhlasan atau satu kebang ga an

  • Minimal tuh sapi jauh lebih cerdas dri cebong...wkwkwk

  • Beli sapi nya dri hasil maling

    • Apa buktinya jika uang nya hasil maling

  • Sapi itu hrus d ikat hidungnya agar jinak

  • Yah yah yah tv one tv one Yg diberitakan sapi Jokowi ngamukkkk Noh liput noh yg di tangerang di tendang sapi kurban Samapi gigi rontok 5

  • Sapi yg slah, mlah nyalain presiden y presiden nya, apa hubungannya tv one. Oon

  • naonsi presenter teh, tegenaheun pembawaana gajih weh hayang gede hadeh

  • MUNGKIN SAPINYA GAK MAU DIKORBAN KARENA MUNGKIN UANGNYA DARI HASIL CURANG/KORUPSI.. SAMA SEPERTI JADI PRESIDEN DARI HASIL MENCURANGI HAK RAKYAT..

    • Pengusaha martabak rasa batu bara 😁😁

    • Jokowi itu pengusaha lu kalo gak tau diem aja nanti dosa boss

  • no comend

  • Brita yg tak bermutu

  • Woii tulisan judulmu uwaaapiik rek. Lha opo jaluk di tutup pie tvOne bagi kami bagi rakyat presiden wajib di jaga nama baiknya dan di akui brow calonmu kalah yow gak usah dendam. JUANCOK

    • Orang ini sepertinya tidak berpendidikan bisa dilihat dari penggunaan bahasanya yang kurang sopan

    • @gembox 666sabar bro

    • jancuk mu dewe...planga plongo koyo celeng